Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori - Sasori (サ ソ リ, Sasori), terkenal sebagai Sasori dari Pasir Merah (赤 砂 の サ ソ リ, Akasuna no Sasori), adalah S-rank dari Sunagakure Puppet Brigade dan anggota Akatsuki,-nin hilang di mana ia bermitra dengan Orochimaru dan kemudian, Deidara.

Ketika Sasori masih muda, ayah dan ibunya dibunuh oleh Sakumo Hatake dalam pertempuran,  meninggalkan dia dalam perawatan neneknya, Chiyo. Ketika Chiyo berusaha untuk menghiburnya dengan mengajarkan dia boneka pada usia lima tahun, bakat bawaan Sasori untuk seni menjadi jelas, dan ia bahkan mulai menemukan cara-cara ahli menghilangkan kelemahan boneka master dalam pertempuran. keterampilan bahkan memungkinkan dia untuk membuat dua boneka di gambar orang tuanya dalam upaya untuk membuang kesepian yang mengerikan ia rasakan. Namun, sebagai boneka tidak dapat memberinya cinta orangtua nyata yang ia inginkan, Sasori kehilangan minat pada mereka, dan mereka kemudian jatuh menjadi milik Chiyo. Sasori menciptakan banyak boneka cerdik lainnya, termasuk Kuroari, Karasu, dan Sanshōuo.

Selama Perang Dunia Ketiga Shinobi, efektivitas boneka di menumpahkan darah musuh 'di atas pasir memunculkan moniker Sasori "Sasori dari Pasir Merah". Namun, didorong oleh keinginan untuk membuat karya-karya yang berlangsung selamanya, Sasori mulai bereksperimen untuk membuat boneka dari orang. Dalam anime, teman satu-satunya, Komushi, kehilangan lengan kanannya saat tugas pengawasan perbatasan, jadi Sasori memberinya lengan boneka baru sebagai tubuh palsu. Setelah Komushi tewas, setelah tidak sengaja tertelan beberapa racun Sasori, Sasori melanjutkan untuk mengubah dirinya menjadi salah satu boneka manusia pertama. Dua puluh tahun sebelum pengenalan di seri, Sasori meninggalkan Sunagakure pada usia lima belas. Lebih dari sepuluh tahun sebelum kematiannya sendiri, Sasori diam-diam menculik Kazekage Ketiga dan membuatnya menjadi salah satu boneka manusia nya. 

Kabuto dan Sasori
Sasori menerima intel pada Orochimaru dari Kabuto.

Setelah bergabung dengan Akatsuki, ia menggunakan keahliannya untuk membuat banyak mata-mata seperti Yura dan Mukade dari Suna sebagai agen tidur. Sasori berpasangan dengan Orochimaru, yang berbagi keinginannya dari eksistensi yang kekal. [7] Kemudian, Sasori bergabung dengan kelompoknya dalam merekrut Deidara ke Akatsuki. Setelah Orochimaru meninggalkan Akatsuki berikut upaya gagal untuk mengambil tubuh Itachi Uchiha, Sasori menanggung dendam terhadap mantan pasangannya dan dikirim Kabuto Yakushi untuk menjadi mata-mata di Otogakure. Namun demikian, Sasori tidak menyadari bahwa Kabuto bekerja untuk Orochimaru jauh sebelum ia berpose sebagai mata-mata Akatsuki, dengan dia dan sisa Akatsuki dibuat untuk berpikir bahwa Kabuto bergabung sisi Orochimaru setelah terhalau dari cuci otak Sasori. Dalam anime, Sasori kemudian belajar dari keberadaan Orochimaru dan bergabung Deidara untuk menemukannya. Setelah melacak dia turun di Tanah Angin, Sasori melepaskan nya boneka Kazekage Ketiga. Orochimaru, bagaimanapun, terkejut Sasori dengan melawan dengan reinkarnasi dari Kazekage yang sebenarnya. Kedua hilang-nin kemudian diadu bidak masing-masing terhadap satu sama lain, dengan Kazekage Ketiga membuktikan lebih kuat dari wayang. Namun, Kazekage segera kembali menguasai dirinya dan memaksa pelepasan teknik, mendorong Orochimaru untuk mundur. Deidara kemudian melepaskan serangkaian bom di tempat persembunyian Orochimaru, berharap untuk membunuh Konoha-nin. Sasori yang tersisa sangat kesal bahwa meskipun pencarian menyeluruh, mereka tidak bisa menemukan tubuh. [8]

Kepribadian
Sasori Keluarga Hug
Sasori menghibur dirinya dengan ibunya dan boneka Bapa.

Sasori dibesarkan di lingkungan sedih dan kesepian karena tidak adanya cinta orangtua. Ketika diperkenalkan dengan seni pedalangan oleh neneknya, Chiyo, ia tumbuh sedikit lebih bahagia. Dia akhirnya menciptakan wayang dalam rupa orang tuanya, tetapi ketika ia menyadari bahwa boneka tidak bisa memberinya cinta yang sebenarnya bahwa ia diinginkan, ia menjadi dingin dan menyendiri. Hal ini menyebabkan nya mempertahankan kurang memperhatikan kehidupan manusia. Sasori bahkan pergi sejauh untuk menyatakan bahwa ia akan merasa apa-apa jika Chiyo meninggal, karena ia mengklaim bahwa hatinya telah menjadi seperti tubuh bonekanya: tanpa emosi. Begitu pula Sasori memiliki loyalitas apapun atas desanya, karena ia membelot untuk mengejar kepentingan pribadi dan bahkan menculik Kazekage Ketiga, tindakan terakhir menyebabkan konsekuensi berat untuk Sunagakure, dan kemudian menyerang desa lagi dua puluh tahun setelah meninggalkan. Meskipun bersifat kejam dan nihilistik nya, Sasori juga diketahui memiliki pandangan yang sangat down-to-earth pada kehidupan, jarang mendapatkan bekerja di atas rintangan yang menghambat jalan. Dia jarang memberi jalan untuk setiap emosi yang kuat, dan kasus seperti yang terjadi sering berumur pendek.

Sasori juga dikenal karena ketidaksabaran, karena ia berulang kali mencatat bahwa dia tidak ingin menunggu atau menjaga orang lain menunggu. [9] Meskipun demikian, ia mengambil waktu dalam memerangi Kankurō ketika mereka pertama kali bertemu karena minatnya dalam memerangi kreasi lamanya , diturunkan kepada seorang dalang dari generasi berikutnya.

Sasori dan mitra kedua di Akatsuki, Deidara, keduanya memiliki pandangan yang saling bertentangan pada seni, dan mereka sering berdebat tentang perspektif mereka yang berbeda. [10] Deidara dipertahankan keyakinannya bahwa seni adalah sesuatu sementara yang berangkat dengan cepat, dimana Sasori meyakini bahwa seni rupa adalah kekal dan tetap jauh ke masa depan. Ini tercermin sifat masing-masing; Deidara membuat pahatan tanah liat yang meledak, sementara Sasori menciptakan boneka yang tahan lama dari manusia yang tidak pernah mati. Namun demikian, meskipun Deidara lahiriah tampak menghormati keyakinan Sasori, Sasori tidak pernah dihormati Deidara.

ambisi Sasori adalah menjadi sepotong indah seni dirinya dengan memutar tubuhnya menjadi salah satu karya wayang sendiri. Sasori dipatuhi begitu kuat keyakinannya bahwa seni sejati adalah selalu abadi bahwa ia bahkan pergi sejauh untuk memiliki mata-matanya mengambil informasi dari Panggil:. Reinkarnasi Dunia Najis dan eksperimen manusia [11] Sasori ditinggalkan ambisi ini setelah Kankuro mengatakan kepadanya bahwa itu ciptaan-nya bahwa ia menaruh hati dan jiwa ke dalam yang akan bertahan selamanya. Setelah menerima pandangan Kankuro pada seni abadi, ia dipercayakan nya boneka Ibu dan Ayah untuk Kankurō dan menyuruhnya untuk meneruskannya kepada generasi berikutnya setelah ia meninggal. Pada saat ini, Sasori terbukti memiliki sisi emosional juga.

Sasori juga bersedia menerima pandangan orang lain tentang topik tertentu berbeda dengan Deidara, yang keras kepala berdiri oleh keyakinan sampai akhir. Sasori terhindar Kankurō selama konfrontasi pertama mereka setelah terakhir melakukan upaya terakhir untuk menyerang, tapi ia mencatat bahwa negara meracuni Kankuro akhirnya akan menyebabkan kematiannya.

Penampilan
Sasori Kid 1
Sasori sebagai seorang anak.

Sasori sebelum bergabung dengan Akatsuki.

Sasori memiliki mata lebar coklat keabu-abuan yang diwarisinya dari ibunya, dan, rambut merah tikus pendek yang ia warisi dari ayahnya. Dia biasanya terlihat dengan kabur, terlihat menerawang penampilannya. Sebagai seorang anak, Sasori mengenakan jubah hijau gelap dengan poncho pucat di sekitar mereka. Sebagai seorang remaja, ketika tinggal di Sunagakure, ia mengenakan jubah keunguan dengan pelindung dahi Sunagakure. Setelah meninggalkan desa dia terlihat mengenakan Suna jaket antipeluru dengan kaos tanpa lengan, perban di sekitar kedua lengan, celana coklat dengan colster terpasang di mana ia memegang bonekanya memanggil gulir, dan sandal shinobi coklat. Setelah bergabung dengan Akasuki dan bercakap-cakap dirinya menjadi boneka dalam rupa tubuh aslinya, rambut Sasori menjadi sedikit lebih berantakan, dan mengenakan jubah Akatsuki nya bersama dengan cincin Akatsuki ungu pada ibu jari kirinya yang menanggung kanji untuk "permata" atau " sphere "(玉, Gyoku). Dia juga mengenakan cat kuku teal pada kukunya. Meskipun Sasori masih memiliki pelindung dahi Sunagakure bahwa digorok di tengah, ia terus pada orang nya bukan memakainya.

Tubuh boneka Sasori terdiri dari sepasang cakar berputar menempel punggung bawahnya, pemegang untuk empat gulungan di punggungnya, sebuah stinger dalam rongga perut kosong dan terbuka, sebuah kompartemen di dada kanannya, dan 'inti daging hidup' (生 身 の 核, namami tidak kaku) di sebelah kiri yang memiliki kanji untuk "kalajengking" (蠍, Sasori) dicat di atasnya. Dalam keadaan nya terkena, mata Sasori juga akan terbuka lebar dengan cara gila, karena bertentangan dengan tenang mencari mata normal.

Setelah Kabuto bereinkarnasi dia, Sasori ditampilkan pada sklera hitam dan Irides gelap terlihat pada shinobi reinkarnasi lainnya. Di tempat pakaian sebelumnya, Sasori, seperti anggota Akatsuki lainnya reinkarnasi, mengenakan jubah merah marun dengan lapisan beige. Meskipun berusia 35 tahun pada saat kematian, wujudnya reinkarnasi mengambil bahwa dari masa remajanya, bagaimana dia tampak sebelum ia dikonversi dirinya.

kemampuan
Sand Clone Sasori
Sasori menciptakan klon pasir melalui bonekanya Hiruko.

Sasori adalah seorang shinobi yang sangat kuat, mampu, dengan usaha, kekalahan dan membunuh Kazekage Ketiga, ninja terkuat dalam sejarah Suna. Nya penggunaan boneka nya sangat ditakuti di seluruh Ketiga Shinobi Perang Dunia saat ia berbalik merah pasir dengan darah, memberinya julukan, "Sasori dari Pasir Merah". Warisannya adalah seperti yang Kankurō tahu dan takut padanya meskipun lahir setelah Sasori sudah meninggalkan desa. [12] Deidara sendiri bahkan mengakui bahwa Sasori adalah lebih kuat dari mereka berdua. [13]

wayang Penguasaan
Akahigi Hyakki ada Soen
Sasori menggunakan Red Rahasia Teknik: Kinerja Seratus Puppets

Dilatih oleh nenek yang kuat, Chiyo, dalam seni pedalangan, Sasori adalah dalang yang sangat kuat dan memiliki keahlian dalam menciptakan dan mengendalikan boneka nya. Dia menciptakan sejumlah orang cerdik termasuk tiga boneka utama yang menggunakan Kankurō, yang dibuat di Sunagakure sebelum ia melarikan diri. [12] Pada saat pertempuran terakhirnya dengan Sakura dan Chiyo, Sasori memiliki 298 boneka manusia dalam koleksinya. [ 10] statusnya sebagai dalang menawarinya keuntungan yang luar biasa terhadap shinobi dalang lainnya, terutama jika boneka mereka menggunakan kebetulan orang yang ia ciptakan, seperti yang terlihat dalam pertempuran melawan Kankuro. Sebagai boneka biasanya dipasang dengan senjata jarak jauh, Sasori adalah seorang ahli di pertempuran di jarak jauh. Dia memiliki keterampilan yang luar biasa dengan benang chakra, menekan mereka ke titik bahwa mereka menjadi tak terlihat dan ia bisa mengendalikan ke atas untuk 100 boneka -. Prestasi dianggap mustahil bagi shinobi biasa [2] Sasori juga dapat mengontrol orang yang hidup sebagai boneka, bahkan bertentangan dengan keinginan mereka , jika mereka cukup melemah. penggunaan wayang nya adalah pada tingkat yang tinggi bahwa dia membuat teknik hanya muncul sebagai sebuah pertunjukan seni, apa yang ia sebut nya "Red Rahasia Teknik". [14]

Hiruko adalah boneka pertama yang akan ditampilkan yang digunakan oleh Sasori dalam seri, baik sebagai senjata dan armor, dan sebagai sarana untuk menghilangkan kelemahan dalang ini menjadi target yang terpisah dan terbuka. [15] Sebagai Hiruko adalah salah satu nya boneka favorit, Sasori menghiasinya dengan pakaian Akatsuki selama hampir keseluruhan masa jabatannya dalam organisasi. Karena itu, hanya anggota tertentu seperti Orochimaru, Deidara, atau kerabat seperti Chiyo tahu wajah sebenarnya Sasori sementara yang lain seperti Zetsu dan Kabuto tidak tahu bahwa Hiruko itu bukan tubuhnya yang sebenarnya. Sementara dalam Hiruko, Sasori berbicara melalui bonekanya dengan suara yang lebih dalam dan hoarser.

Hiruko memiliki mekanik, kalajengking-seperti ekor panjang (kiasan untuk nama Sasori yang berarti "kalajengking"), membentang dari mulut apa yang tampaknya menjadi topeng setan di punggungnya. Chiyo mengatakan masker ini adalah tambahan terbaru oleh Sasori untuk bertindak sebagai pertahanan tambahan untuk titik lemah dalam wayang. Ekor bekerja sebagai senjata ofensif utama Hiruko dan dicampur dengan racun khusus Sasori. Ekor juga bisa digunakan membela diri dengan berputar di sekitar tubuh Hiruko pada kecepatan yang cepat. lengan kiri Hiruko itu juga dicurangi dengan peluncur proyektil mampu menembak pecahan peluru beracun dan jarum, [16] dan mulutnya juga bisa digunakan untuk melayani fungsi yang sama tembakan jarum beracun. Dalam anime, Sasori juga mampu melakukan teknik Sand Clone melalui Hiruko, [17] Hiruko dikatakan telah menjadi boneka manusia di anime dari shinobi Sunagakure pernah terkenal yang Sasori dikonversi setelah kematian. Dalam manga itu hanya boneka biasa.

Puppetry manusia
Artikel utama: Boneka Manusia
boneka Sasori yang unik karena dibuat dari tubuh yang masih hidup manusia. Ini boneka manusia lebih fleksibel daripada boneka biasa, karena, selain memiliki banyak perangkat berbahaya diinstal di dalamnya (seperti yang umum dengan boneka biasa), mereka juga mampu menggunakan chakra dan melakukan teknik atau kekkei kemampuan genkai yang mereka miliki selama hidup mereka. Menjadi pengembang dari bentuk boneka, Sasori juga satu-satunya orang yang tahu bagaimana membuat mereka.

Kazekage ketiga

Ketiga Kazekage sebagai boneka Sasori.

Boneka manusia favoritnya Sasori adalah Kazekage Ketiga, [18] [19] yang mempertahankan Magnet Rilis, yang pada gilirannya memberikan akses Sasori dengan teknik Pasir Besi. Ketika dicampur dengan racun Sasori, yang Pasir Besi diberi tepi lebih mematikan. The Iron Sand juga bisa digunakan untuk mengisi sendi wayang lainnya, sehingga immobilising mereka. Karena Pasir Besi yang berasal dari kemampuan Ketiga untuk mengkonversi chakra untuk magnetisme, ini memberikan kekebalan Sasori dari senjata logam. lengan kanan Ketiga boneka yang diadakan beberapa pisau beracun, sedangkan lengan kiri bisa membuka diri untuk mengungkapkan beberapa memanggil segel yang memanggil ribuan senjata yang sama untuk menyerang target. senjata ini adalah mampu menghancurkan lawan, memancarkan awan gas beracun, dan melepaskan kabel yang menyeret lawan ke dalam awan gas. Jika lengan ini dipotong, buzz-saw kecil mengambil tempat mereka.

tubuh boneka
Artikel utama: Sasori (wayang)
boneka Sasori
Tubuh boneka Sasori.

Meskipun Sasori berusia tiga puluh lima tahun, ia mempertahankan penampilan anak remaja. Penampilan muda secara tidak wajar nya adalah produk dari immortalisation desain nya. Selain intinya, tubuh Sasori sebenarnya boneka. [20] Di tempat ususnya itu kabel tebal melingkar di sekitar tiang, memungkinkan dia untuk menggunakannya sebagai alat penyengat dan menarik kembali jika diperlukan. Terlampir ke punggungnya adalah pemegang gulir, yang berisi empat gulungan yang disimpan persenjataan ekstra. Scroll pertama memungkinkan dia untuk mengusir aliran kuat dari api, dan gulir kedua digunakan untuk menyimpan berbagai boneka untuk Teknik Red Rahasia: Kinerja Seratus Puppets. Kemampuan dari gulungan ketiga dan keempat tidak terungkap dalam manga, meskipun dalam anime, gulir keempat digunakan untuk api jet air dengan kekuatan yang cukup untuk memotong melalui batu. Sasori juga memiliki sepasang tiang yang melekat pada bagian belakang pinggul, masing-masing dilengkapi dengan lima pisau besar yang bisa berputar seperti baling-baling, memberikan dia baik sebuah perlengkapan untuk kecepatan yang lebih besar dan dekat senjata tempur yang mengerikan. Sasori juga memiliki pipa pada setiap telapak tangannya yang bisa memuntahkan api yang intens, cukup panas untuk melelehkan batuan, atau, di anime, jet air yang kuat dengan tekanan sehingga mereka mampu memotong melalui batu. Menjadi boneka bersenjata lengkap sendiri, Sasori tidak menderita kelemahan menjadi rentan untuk menutup pertarungan jarak yang dalang lain menderita.

Meskipun sarat dengan senjata, Sasori membuat mereka (dan bentuk aslinya) tersembunyi di dalam jubah Akatsuki, yang cukup besar untuk menyembunyikan mereka tanpa masalah. Anehnya, ketika menggunakan "sendiri", mata Sasori selalu terbuka lebar, memberinya tampilan yang agak gila. Sebaliknya, sebelum mengungkapkan tubuh bonekanya, mata Sasori selalu setengah tertutup, membuatnya tampak lebih tenang dan menyendiri. Sasori telah menyatakan bahwa dia telah tidak digunakan "sendiri" sejak bergabung Akatsuki, sampai pertempuran terakhir dengan neneknya dan Sakura Haruno.

Dipasang di bagian kanan dada Sasori adalah mekanisme yang bisa menghasilkan banyak benang chakra, sehingga dia melebihi kemampuan sebelumnya dan mengendalikan lebih dari seratus boneka. Melakukan hal itu juga memungkinkan dia untuk menggunakan nya Teknik Red Rahasia: Kinerja Seratus Puppets. Dengan itu, Sasori diberi keuntungan yang drastis di atas dalang lain, karena pernah diturunkan sebuah negara kecil dengan itu. Bagian kiri dada Sasori memegang bagian manusia tunggal dari dia dan dengan demikian, satu-satunya bagian penting dari tubuhnya mampu mengendalikan chakra: perangkat berbentuk silinder yang mengandung 'inti' nya (核, kaku).

jantung Sasori

Satu-satunya bagian yang hidup kiri Sasori: nya "Inti dari hidup daging".
Karena inti Sasori adalah bagian yang hidup dari tubuhnya bahwa ia masih berisi, tubuh bonekanya itu hampir tidak bisa dihancurkan, memungkinkan dia untuk bertahan hidup kabut racun Kankurō membombardirnya dengan, serta dampak dari pukulan Sakura. Dia juga mampu berjuang untuk waktu yang lama tanpa rintangan yang biasanya akan mempengaruhi tubuh manusia, seperti kelelahan, kegagalan otot, kehilangan darah, luka, atau sakit. Jika ada bagian remuk, ia hanya bisa menarik kembali potongan-potongan. Selain itu, Sasori bisa mentransfer inti untuk boneka lain dalam hitungan detik, sehingga dia untuk meninggalkan tubuh yang rusak diperbaiki atau tidak mampu. Disarankan dalam manga yang Sasori menciptakan tubuh lebih dari satu boneka di gambar-Nya. inti hanya kelemahannya, dan kehancuran akan berarti kematiannya. Setelah kematian Sasori, Kankuro kemudian akan mengambil tubuh dan menggunakannya sebagai bonekanya.

Intelijen

Berulang kali, Sasori telah menunjukkan untuk menjadi orang yang sangat analitis dan licik, mampu menangani situasi dengan berbagai jebakan dan penyesatan. Dia juga ditampilkan untuk menjadi orang yang sangat analitis, cepat menentukan kekuatan lawannya dan metode memerangi. Seperti neneknya, Sasori memiliki pengetahuan besar tubuh manusia, seperti yang ditunjukkan dari teknik cuci otak dan penguasaan atas menciptakan berbagai jenis racun. racun yang unik, bahwa ia laced hampir setiap senjata di gudang dengan, membawa efek langsung, dan satu racun tersebut bisa membunuh target setelah tiga hari penderitaan; menurut Sakura, racun ini disempurnakan dengan logam berat, yang mengganggu otot dan menghancurkan sel-sel yang sehat. [21] Racun ini begitu rumit sehingga Sasori sendiri mengakui bahwa tidak seorangpun di Sunagakure bisa melawan itu dan percaya kompleksitas membuatnya tidak dapat disembuhkan sama sekali. Namun, yang mengejutkan, Sakura datang dengan obat penawar yang sukses untuk racun; Sasori bahkan mencatat bahwa menciptakan obat penawar membutuhkan presisi yang ekstrim, dengan tidak ada ruang untuk kegagalan, sesuatu yang sulit bahkan untuk dirinya sendiri.

Fakta-Fakta Sasori lainnya :

Simbol Pemuda Springtime dari wiki pemuda memiliki sebuah artikel tentang topik ini:
Sasori

1. Nama "Sasori" (蠍) berarti "kalajengking".

2. Sasori memiliki tanggal lahir yang sama seperti Masashi Kishimoto.
Selain itu, tanggal lahir, 8 November, membuat Sasori Barat astrologi tanda Scorpio, kalajengking. alias nya dari Pasir Merah dapat membawa konotasi menuju planet Mars, penguasa tradisional tanda.

3. Settei lembar Studio Pierrot untuk Sasori menunjukkan bahwa ia 147,5 cm ketika temannya Komushi meninggal.

4. Menurut Databook (s):
hobinya renovasi koleksi bonekanya.
Sasori ingin melawan Monzaemon Chikamatsu.
Sasori tidak membutuhkan makanan.
Sasori telah menyelesaikan 72 misi resmi di total: 5 D-rank, 12 C-rank, 16 B-rank, 29 A-rank, 10 S-rank.
frase favorit Sasori adalah "beauty Abadi" (永久 の 美, Eikyū ada Utsukushi).
Sasori memiliki salah satu saat pertempuran terpanjang di anime - mencakup sekitar 8 episode - memberinya kira-kira sekitar tiga jam dari pertempuran layar-waktu.
Dalam jajak pendapat pertama ia berada di (polling keseluruhan 6), ia ditempatkan 6 dalam daftar. [28] dalam jajak pendapat kedua, ia ditempatkan 8. [29]
Sasori membuat penampilan singkat di Naruto: Shippūden episode 129 omake, berjalan melewati Sakura Haruno dan Naruto Uzumaki di festival, melirik yang terakhir.

5. Sasori dan mantan mitra nya Orochimaru dan Deidara semua memiliki peran dalam kematian tiga dari Kazekage. Sasori membunuh Ketiga, Orochimaru membunuh Keempat, dan Deidara bertanggung jawab atas Kelima.

Quotes ;

(Untuk Kankuro) "Karena saya tidak suka menunggu atau membuat orang menunggu ... Aku akan mengakhiri ini dengan cepat." [30]

(Untuk Kankuro) "Untuk nama-Ku akan dikenal semua jalan ke anak seperti Anda ... adalah suatu kehormatan." [3]

(Untuk Deidara) "Apa? Kamu menyebut mereka ledakan seni rupa? Seni rupa adalah sesuatu yang indah yang tersisa panjang ke masa depan ... kecantikan abadi." [10]

(Tentang Chiyo) "Great wayang master berpikir sama, saya kira." [31]

(Untuk Chiyo) "Itu adalah jumlah yang cukup besar dari boneka. Tapi ... [Hasil untuk memanggil seratus boneka sendiri] Dengan ini, saya menurunkan seluruh bangsa!" [32]

(Tentang Chiyo dan Sakura) "How'll saya menjelaskan ini ... Berapa lama aku butuh untuk mencatat seorang gadis kecil dan seorang penyihir tua ... Bahwa aku bahkan harus menggunakan trik terakhir saya ..." [33]

(Untuk Sakura) "Wanita suka melakukan hal-hal yang tidak berguna tidak mereka ... Bahkan dihubungkan oleh ikatan darah seperti kita, aku tidak akan merasakan apa-apa jika nenek meninggal di sini. Hati saya ... adalah seperti tubuh ini ..." [34]

(Untuk Sakura) "Ingin mencoba menjadi seperti ini juga? Jika Anda melakukannya maka Anda mungkin akan mendapatkan apa yang saya katakan. Sebuah tubuh yang tidak busuk ... tubuh boneka dapat dibangun kembali berulang ... tak terkekang oleh fana umur. "[35]

(Untuk Sakura) "Saya akan menggambarkan diri saya sebagai manusia yang tidak bisa menjadi boneka lengkap, saya boneka yang belum selesai, yang bingkai bernyawa masih mengandung jantung yang berdetak pada intinya. Saya tidak mati, atau saya hidup." [36]

(Setelah melihat Kankuro menggunakan tubuh bonekanya) "tubuh bonekanya tua saya ... Tiba-tiba semuanya tampak begitu sia-sia. Saya sekarang memiliki tubuh aku selalu diinginkan, salah satu yang tidak akan pernah membusuk atau pembusukan. Aku benar-benar menjadi boneka di setiap arti kata. "[37]

(Untuk Kankuro) "Kankuro ... Saya ingin Anda untuk memiliki saya" Ibu "dan" Bapa "boneka juga ... dan ketika Anda mati, melewati mereka baik di ... ke generasi berikutnya." [38]

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori :
KLIK DISINI UNTUK MELIHAT NARUTO KARAKTER LAINNYA.

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori
Tag : Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori,, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Naruto Karakter - Kumpulan Foto Sasori dan Fakta Sasori"

Post a Comment