Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha - Itachi Uchiha (う ち は イ タ チ, Uchiha Itachi) adalah seorang anak ajaib dari Konohagakure klan Uchiha. Dia menjadi pidana internasional setelah membunuh seluruh klan, kecuali hanya adiknya, Sasuke. Dia kemudian bergabung dengan organisasi kriminal internasional yang dikenal sebagai Akatsuki, yang mempunyai kegiatan membawa dia ke sering konflik dengan Konoha dan Ninja - termasuk Sasuke - yang berusaha untuk membalaskan dendam klan mereka. Setelah kematiannya, motif Itachi yang diturunkan menjadi lebih rumit daripada mereka tampak dan bahwa tindakannya itu hanya pernah untuk kepentingan kakak dan desanya, tersisa loyalshinobi dari Konohagakure sampai akhir.

Itachi adalah anak pertama yang lahir dari Mikoto dan Fugaku Uchiha. masa kecilnya ditandai dengan kekerasan: saat ia berusia empat tahun, Ketiga Shinobi Dunia Warwaged dan dia menyaksikan langsung banyak korban perang. Kematian dan kehancuran yang dia alami pada usia muda membuat trauma Itachi dan membuatnya pasifis. Selain itu, rapat Orochimaru, yang melihat hidup tanpa keabadian sebagai berarti, juga membuat Itachi sangat mempertimbangkan bagaimana melaksanakan hidupnya. Ia menjadi agak anti-sosial, lebih berfokus pada pelatihan daripada menikmati masa kecilnya. Pada saat yang sama, ia mengembangkan kekerabatan dengan burung gagak. Pada usia 5 tahun, Itachi bertemu Shisui. Dengan pandangan yang sama, keduanya dengan cepat menjadi teman terbaik dan membentuk kakak-seperti obligasi, pelatihan bersama dan mengajar setiap keterampilan baru lainnya. Selama serangan Sembilan-ekor 'di Konoha, dia bertanggung jawab untuk menjaga adik bayi nya , Sasuke, dan dengan orang tuanya sibuk, dievakuasi dengan saudaranya dan Izumi Uchiha, ke tempat penampungan selatan-timur. serangan Sembilan-ekor 'telah memperburuk hubungan antara kepemimpinan Konoha dan Uchiha, mantan percaya yang terakhir menjadi bertanggung jawab. Uchiha dipindahkan ke sudut desa, mengisolasi mereka dari sisa desa dan membuatnya lebih mudah untuk memantau mereka.

Meskipun cinta damai, Itachi adalah seorang anak ajaib alami dalam seni shinobi, dipuji sebagai yang terbaik dari generasinya. Ia akan konsisten menjadi pemegang skor tertinggi di setiap mata pelajaran dan cepat belajar keahlian yang diajarkan kepadanya, bahkan belajar sendiri Jōnin-tingkat teknik. Pada akhirnya, ia menjadi sangat populer di kalangan teman-temannya. Ia mulai belajar sejarah, bukan hanya klan atau desa, tetapi dari dunia, dan dengan demikian ia memperoleh apresiasi yang lebih luas dari apa yang penting. Belajar begitu banyak memungkinkan dia untuk memahami bagaimana peristiwa masa lalu datang terjadi dan, ketika ia diterapkan bahwa pemahaman yang sama ke depan, ia menjadi khawatir untuk di mana hal itu akan. Dengan bakatnya segera diakui, pada usia 7 tahun, Itachi lulus dari Akademi di bagian atas kelasnya dalam satu tahun. Dalam anime, ia kemudian bergabung dalam Tim 2 dan pada usia 8 tahun, tim ini bertugas menjaga Api daimyo selama kunjungan tahunan ke Konoha. Selama misi, konvoi diserang oleh individu bertopeng, yang membunuh Tenma Izumo sebelum Itachi, sehingga dia membangkitkan Sharingan, yang ia kuasai pada usia yang sama. Pada usia 10 tahun, para pejabat Konoha diperbolehkan Itachi untuk bersaing dalam Ujian Chunin sendiri, yang ia lulus dan menjadi Chunin.

Itachi sebagai Anbu.

Pada usia 11 tahun, ia masuk Anbu.  prestasi Itachi adalah sumber kebanggaan besar bagi keluarganya, ayahnya melihat dia sebagai bukti kemakmuran masa depan Uchiha dan saudaranya melihat dia sebagai model untuk hidup sampai mati. Itachi menghabiskan banyak waktu dengan Sasuke, pelatihan dengan dia (meskipun jarang benar-benar melatih dia) dan memberinya pengakuan ayah mereka tidak. Namun, untuk semua perhatian yang ia terima, beberapa benar-benar dipahami Itachi, percaya isolasi untuk menjadi hasil dari kesenjangan antara kemampuan dan mereka, bukan ketidakpuasan dengan kehidupan shinobi konflik. Akhirnya, penghinaan Uchiha untuk perlakuan yang tidak adil mereka memimpin mereka untuk merencanakan kudeta. Fugaku, kepala Uchiha dan kepala konspirator kudeta ini, mendorong kemajuan Itachi ke jajaran Anbu sebagai sarana memata-matai desa. Itachi, bagaimanapun, tahu suatu kudeta Uchiha akan menyebabkan intervensi dari desa lain dan akhirnya mulai Perang Dunia lain, sesuatu yang tidak bisa mendukung. Ia malah menjadi agen ganda, melaporkan tindakan Uchiha kepada Hokage Ketiga dan Dewan Konoha dengan harapan itu akan membantu mereka menemukan resolusi damai.

Itachi menerima mata Shisui
Itachi berbagi beban mengkhianati klannya dengan Shisui. Tapi seiring berjalannya waktu menjadi semakin jelas bahwa perdamaian tidak dapat dicapai. Shisui dimaksudkan untuk menggunakan Kotoamatsukami nya pada para pemimpin Uchiha untuk memaksa mereka untuk bernegosiasi, tapi mata kanannya dicuri oleh Danzō Shimura sebelum ia memiliki kesempatan. Pilihan sendiri habis, Shisui dipercayakan matanya yang tersisa untuk Itachi dan memohon dia untuk melindungi desa dan nama keluarga mereka sebelum tenggelam dirinya di Sungai Naka.  Itachi sedih dengan kematian Shisui, cukup untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan. Ketika hari berikutnya beberapa Uchiha, sudah curiga Itachi, menuduhnya membunuh Shisui dan pementasan bunuh diri, Itachi kehilangan ketenangannya dan menyerang mereka, mengalahkan mereka dengan mudah. [Sebuah keretakan diciptakan antara Itachi dan keluarganya, dan peringatan-Nya kepada mereka untuk mempertimbangkan kembali apa yang mereka lakukan jatuh di telinga tuli. Pada usia 13, ia dipromosikan menjadi kapten Anbu.
Meskipun Hokage Ketiga masih berharap untuk bernegosiasi dengan Uchiha, Danzō Shimura diakui bahwa tidak ada lagi suatu hasil yang bisa melihat kelangsungan hidup klan Uchiha. Dia menjelaskan hal ini kepada Itachi dan meninggalkannya pilihan: mendukung kudeta Uchiha dan memiliki seluruh klan, termasuk Sasuke, tewas dalam konflik berikutnya, atau menerima tugas untuk menghapus klan sebelum kudeta dimulai dan diizinkan untuk cadangan Sasuke. Itachi memilih saudaranya. Sementara membuat persiapan akhir, Itachi menemukan seorang pria bertopeng menyelinap di sekitar Konoha. Dari mengamati dia, ia percaya orang itu benar-benar Madara Uchiha bertekad memprovokasi beberapa konflik baru. Itachi mendekatinya dengan tawaran:. Ia akan membantu "Madara" dengan memusnahkan Uchiha, melakukan pembalasan terhadap mereka untuk meninggalkan dia dekade sebelumnya, jika Madara akan mengampuni desa, yang ia setuju [20]

Itachi suku cadang Sasuke setelah membantai klan mereka.

Dalam satu malam Itachi dan Tobi membantai seluruh klan. Itachi membawanya pada dirinya untuk secara pribadi mengeksekusi orang tuanya. Meskipun pengkhianatan, mereka melahirkan baginya tidak ada niat buruk, bukannya mengatakan kepadanya di saat-saat sebelum mereka dibunuh bahwa mereka bangga padanya dan meminta dia mengurus Sasuke.itachi disiksa oleh kesedihan atas tindakannya, Itachi melihat Sasuke satu-satunya orang yang cocok untuk menghukumnya karena kejahatannya. Dalam rangka untuk mengatur Sasuke di jalan ini ia melemparkan dirinya sebagai penjahat, dilakukan dengan memungkinkan Sasuke untuk menemukan dia berdiri di atas tubuh orang tua mereka dan menggunakan Tsukuyomi untuk menyiksa dia dengan visi dari pada pembunuhan. Sasuke melarikan diri, takut mati sendiri, tetapi Itachi mengejarnya membocorkan kebohongan dia mengarang: ia membunuh keluarga mereka untuk menguji keberaniannya dan sekarang ingin menguji dirinya terhadap tantangan-satunya yang tersisa dia, adik dia tidak pernah dicintai. Dia mendorong Sasuke untuk menjadi cukup kuat untuk membunuhnya dan membalas dendam, dan untuk itu disarankan ia memperoleh Mangekyo Sharingan sendiri. Itachi kiri, tetapi terkejut menemukan Sasuke sudah mengejar dia dengan Sharingan baru terbangun. upaya Sasuke di dendam gagal dan dia pingsan, tetapi tidak sebelum melihat Itachi menangis dengan penyesalan.

saat itu, ia menyamar klon gagak sebagai anggota Akar mengancam Danzō dia akan membocorkan rahasia Konoha untuk desa-desa musuh jika ia menyentuh Sasuke, setelah menyadari Danzo tidak bisa dipercaya untuk menepati janji-Nya. Untuk bisnis terakhirnya di desa, Itachi mengunjungi Hokage Ketiga dan melaporkan misinya selesai, banyak kejutan dan kekecewaan hokage Ketiga. Itachi meminta agar tampilan Ketiga setelah Sasuke, yang bersumpah untuk melakukan Ketiga  Itachi meninggalkan desa publik pengkhianat tapi diam-diam dengan misi baru:.. Menyusup organisasi Tobi, Akatsuki, dan tetap bergerak melawan Konoha  dalam anime, di beberapa titik setelah bergabung dengan Akatsuki, ia awalnya bermitra dengan Juzo Biwa.Sementara tumbuh terbiasa dengan pengaturan baru dan bekerja dengan baik dengan pasangannya, duo itu akhirnya diberi misi di Tanah Air . Setelah menyelesaikan itu, mereka disergap oleh regu pemburu-nin yang dipimpin oleh Yagura. Meskipun awalnya ditekan oleh jinchūriki sempurna, Itachi mampu mengalahkan dia withAmaterasu, tetapi tidak sebelum Juzo dibunuh. [5]

Itachi mudah menguasai Orochimaru.

Beberapa waktu kemudian, Orochimaru mencoba untuk mencuri tubuh Itachi untuk mendapatkan Sharingan, tapi Itachi dengan mudah dibelokkan dia dan memutuskan tangan kirinya, memaksa dia untuk meninggalkan organisasi.  Kemudian, Itachi bermitra withKisame Hoshigaki, dengan siapa ia terikat lebih dari ketenaran bersama mereka untuk membunuh warga negara sendiri untuk mencari pengganti Orochimaru, Itachi membantu merekrut Deidara, yang art ia dikalahkan dengan genjutsu Sharingan nya.; Deidara selamanya akan setelah bersumpah membalas dendam atas kekalahan memalukan. Dalam anime, Itachi juga dibantu dalam perekrutan Hidan. Nyeri akhirnya menangkap angin dari upaya Orochimaru untuk menghancurkan Konoha dan meminta tim untuk menyelidiki, yang Itachi segera mengajukan diri keluar dari keprihatinan untuk keselamatan Sasuke.
Di beberapa titik, Itachi dikontrak penyakit terminal. Ia membuat dirinya hidup selama bertahun-tahun dengan obat-obatan dan kemauan belaka sehingga ia bisa hidup cukup lama untuk mati dengan tangan Sasuke.

Kepribadian

Dari usia muda, Itachi tenang dan berwawasan, menunjukkan kedewasaan terlihat untuk usia dan pengetahuan tentang bagaimana untuk menangani setiap situasi. Pada saat yang sama, Itachi masih cukup naif sebagai anak di banyak skenario dunia nyata dan seperti mau belajar dari rekan-rekannya tentang cara membedakan situasi.Dia tinggal di kejauhan, mengamati individu dan ide-ide tanpa mendapatkan terlibat langsung sehingga ia sepenuhnya bisa memahami mereka. Meskipun pendekatan ini mencegah dia dari menjadi dekat dengan banyak orang, itu memungkinkan dia untuk berpikir dan bertindak tanpa prasangka atau praduga, bukan mengevaluasi hal-hal ketat pada kemampuannya sendiri. Dalam anime, Itachi sengaja memperoleh banyak teman dan pengagum untuk perhatian yang tulus nya untuk orang lain meskipun sifatnya yang pasif. Dia akan berpikir tentang shinobi dan asal-usul desa dan masa depan.  Untuk alasan ini, ia tidak pernah menjadi sombong tentang kemampuan sendiri atau prestasi; yang, paling pandangan atau pernyataan yang dibuat biasanya baik berbasis, melihat situasi untuk apa itu. Dari ini ia tidak memiliki kesetiaan diri benar kepada kaumnya yang begitu umum di antara Uchiha; meskipun ia mencintai keluarganya dan ingin yang terbaik untuk mereka, ia tahu ada hal-hal yang lebih penting daripada aspirasi pribadi Uchiha.

Itachi menangis saat ia membunuh orang tuanya.

Meskipun menjadi pasifis oleh alam, Itachi merasa kebutuhannya sendiri yang sekunder untuk kebaikan yang lebih besar ini; untuk itu ia menjadi shinobi. Dia dilatih tanpa lelah untuk memperbaiki dirinya secepat dia bisa dan dikenakan dirinya ke semua ketidaknyamanan kehidupan shinobi tanpa keluhan untuk motivasi sederhana menjadi berguna untuk orang lain. Tekadnya borderlined kecerobohan, karena pelatihan pribadi menggunakan metode yang sangat mematikan seperti menghindari rentetan kunai di anime. Menjadi begitu dicapai sebagai seorang ninja diaktifkan Itachi mendekati masalah kurang keras daripada yang lain akan, memuaskan sifat cinta damai nya. Kedua ekstrem dari kepribadiannya datang ke dalam konflik sebagai peristiwa bergerak menuju Uchiha Clan Downfall; ia tidak ingin menyakiti keluarganya dan mencari resolusi damai, tapi tahu bahwa jalan dengan sedikit pertumpahan darah akan pemusnahan klan. Ketika Klan Uchiha menolak untuk menghalangi dari rencana mereka saat ini, Itachi didorong ke tepi dan sikap yang biasanya sopan untuk sukunya menjadi lebih ganas, mengkritik secara terbuka dan memukul pada mereka untuk pilihan yang disegel nasib mereka dan sendiri.
Meskipun trauma yang dialaminya membunuh keluarganya sendiri, Itachi tidak menyalahkan orang di antara kepemimpinan Konoha yang memberinya misi; meskipun ia tidak percaya Danzō pada tingkat pribadi, ia tahu Danzō hanya memiliki kepentingan terbaik desa di hati. Tapi Itachi - sebagian dari kebutuhan tugas untuk bergabung Akatsuki - itu sangat berubah setelah pembantaian, jarang jika pernah menunjukkan emosi. Ia menjadi lebih rentan terhadap menampilkan kekuatan dan diizinkan kebiasaan kekerasan tertentu pasangannya, Kisame, dengan dalih bahwa itu memperjauh tujuan-tujuan Akatsuki. [33] Itachi tidak bisa dan tidak akan sepenuhnya mengguncang cara pasifis, dan akan lari dari konfrontasi atau rein di Kisame jika kemungkinan kerusakan kolateral menjadi terlalu tinggi untuk diri sendiri atau orang lain. Sementara Kisame kadang-kadang akan protes, ia menganggap Itachi seorang teman baik dan akan mendengarkan instruksinya. Itachi juga memiliki kemitraan yang layak dengan pasangan sebelumnya nya Juzo, menunjukkan rasa hormat kepadanya dan setelah kematiannya, menempatkan sisa-sisa Kubikiribōchō di tangan Juzo ini.

Itachi menusuk dahi Sasuke.

perlindungan Konoha selalu terdepan dalam pikiran Itachi, [34] tapi itu dedikasinya kepada saudaranya, Sasuke, yang mengambil prioritas dalam setiap situasi. Dari waktu bayi Sasuke, Itachi bertugas dirinya dengan merawatnya. Dalam anime, Itachi bahkan dengan benar menebak Sasuke jenis kelamin sebelum kelahiran adiknya. [7] Mereka akan menghabiskan seluruh hari bersama-sama di hutan sekitar Konoha memiliki petualangan dan menyelesaikan misi diri ditunjuk. Ketika Itachi menjadi seorang ninja dicapai dan mengambil banyak perhatian ayah mereka, Itachi akan membuat waktu khusus untuk mengisi sepatu ayah mereka untuk keuntungan Sasuke, kadang-kadang bahkan menolak keinginan ayahnya untuk membuat Sasuke senang. Pada gilirannya Sasuke ingin menjadi seperti kakaknya dan akan sering meminta Itachi untuk melatih dia di seni ninja. Itachi akan hampir tidak pernah melakukannya, menusuk keningnya dan menjanjikan untuk melatih dia beberapa waktu yang lain. Sayangnya, tak satu pun dari janji-janji yang pernah disimpan. [35]

Itachi menangis saat ia meninggalkan Sasuke.

Itu keselamatan Sasuke yang akhirnya meyakinkan Itachi untuk pergi melalui dengan membunuh sisa Uchiha, percaya kutukan sendiri layak jika dipastikan kelangsungan hidup Sasuke. Meskipun ia melakukannya untuk Sasuke, Itachi ingin dihukum atas kejahatannya dan dipilih Sasuke sebagai salah satu untuk membalas dendam terhadap dirinya. Untuk mendorong Sasuke ke arah ini, Itachi menahan alasan yang benar atas perbuatannya dan bukan mengambil persona dari seorang pria yang tidak memiliki cinta untuk adiknya. Per persona, Itachi peduli tentang Sasuke hanya karena mata yang ia bisa lakukan untuk mendapatkan Eternal Mangekyo Sharingan. tindakannya dalam Akatsuki dimaksudkan untuk memperkuat persona ini, dan setiap kali ia bertemu Sasuke selama bertahun-tahun ia akan mengejek kelemahan dan mendorong dia untuk mendapatkan cukup kuat untuk membunuhnya. Rencananya adalah bahwa, setelah dia telah dibunuh, Sasuke akan dipuji sebagai pahlawan. Itachi tidak pernah ingin Sasuke untuk mempelajari kebenaran sekitarnya pembantaian Uchiha, dan jika dia melakukan dia berharap memori dari kakak kebencian akan menyebabkan dia tidak percaya.
Setelah ia meninggal dan bereinkarnasi, Itachi menemukan bahwa rencananya sebagian besar gagal; Sasuke tidak pahlawan, ia menemukan kebenaran tentang apa yang Itachi lakukan, dan sekarang ia bertujuan untuk menghancurkan Konoha. Naruto Uzumakipoints untuk Itachi cacat dalam rencananya. Ia telah mencoba untuk memanipulasi Sasuke daripada jujur dengan dia dan kepercayaan dalam kekuatan sendiri [36] Mengakui kesalahan, Itachi bebas untuk menjadi dirinya sendiri bukan persona ia dibuat , yang secara terbuka baik kepada orang lain dan menampilkan rasa humor yang kering bahkan dalam situasi stres. [37] ia akhirnya terbuka dengan Sasuke ketika mereka bertemu lagi, mengakui apa yang dia lakukan dan bahkan berbagi informasi Sasuke tidak sudah tahu. Dia meminta maaf kepada Sasuke karena gagal dalam tanggung jawabnya sebagai kakak, bertanya-tanya apakah yang di depan dengan Sasuke dari awal mungkin telah memungkinkan mereka untuk menghindari kehancuran Uchiha. Di saat-saat terakhir mereka bersama-sama, Itachi memberitahu Sasuke dia tidak membutuhkan pengampunan dan bahwa ia akan selalu mencintainya tidak peduli apa. [38]

Fakta-Fakta Itachi

Nama "Itachi" berarti "musang" (鼬), sedangkan nama keluarganya "Uchiha" adalah cara lain untuk mengucapkan "uchiwa" (団 扇, kipas kertas), yang sebenarnya simbol klan Uchiha. Uchiwa dapat diartikan sebagai kipas api, membuat api lebih panas - mengacu pada fakta bahwa Uchiha adalah klan pengguna Fire Release.

Itachi konsisten peringkat tinggi di Shonen Jump jajak pendapat popularitas untuk seri, tertinggi posisinya to-date menjadi karakter kelima yang paling populer.

Itachi dan Kisame membuat penampilan cameo singkat di Desa Daun Tersembunyi Grand Sports Festival !, di mana mereka berdiri dalam antrean untuk menggunakan kamar mandi, bersama dengan banyak karakter acak lainnya.

Itachi julukan "... dari Sharingan" (写 輪 眼 の ..., Sharingan tidak ada ...) juga dipegang oleh Kakashi Hatake.

Settei lembar Studio Pierrot untuk Itachi menunjukkan bahwa ia adalah 130 cm sebagai Genin, 148 cm ketika ia bergabung dengan Anbu dan 170 cm sekitar waktu dari Uchiha Clan Downfall.

Menurut Databook (s):
 hobi Itachi mengunjungi kafe tradisional Jepang.
 Itachi ingin melawan Sasuke.
 makanan favorit Itachi adalah kubis dan onigiri dengan rumput laut di dalamnya, sementara favoritnya sedikitnya adalah steak. Itachi juga sangat menyukai permen, Dango menjadi favoritnya.
 Itachi telah menyelesaikan 340 misi resmi di total: 53 D-rank, 152 C-rank, 134 B-rank, 0 A-rank dan 1 S-rank.
 kata favorit Itachi adalah "damai" (平和, heiwa).
 Itachi selalu menusuk adiknya, Sasuke Uchiha, di dahi ketika mereka masih muda, mengatakan "Maafkan aku Sasuke ... Sekali lagi, waktu berikutnya" ( "許 せ サ ス ケ ... ま た 今 度 だ」, "Yuruse Sasuke ... Mata kondo da") . Hal ini disebut sangat pedih dengan kata-kata terakhir Itachi, karena ia menusuk dahi adiknya lagi dan berkata, "Maafkan aku Sasuke ... ... ini diakhiri dengan ini" ( "許 せ サ ス ケ ...... こ れ で 最後 だ」, "Yuruse Sasuke ... ... Kore de Saigo da ")
 Itachi terikat dengan Jiraiya karena memiliki total stat yang tertinggi di databooks.

Kata-Kata Mutiara Itachi

 (Untuk bayi Sasuke) "Jangan menangis, Sasuke. Kakak ada di sini untuk melindungi kamu, apa pun yang terjadi."

 (Untuk Yashiro, Tekka, dan Inabi) "Anda berpegang pada organisasi dan nama klan Anda. Hal-hal ini membatasi kita dan membatasi kemampuan kita ... hal ini pantas untuk dijauhi. Ini adalah bodoh untuk takut apa yang kita belum pernah melihatnya dan mengetahuinya

 (Untuk Sasuke) "Tidak ada nilai dalam membunuh orang-orang seperti kamu ... Saya kakak bodoh ... Jika kamu ingin membunuhku ... mengutuk saya! Benci aku! Dan hidup panjang dan sedap dipandang ... Lari ... lari ... dan berpegang teguh hidup menyedihkan Anda. Dan kemudian beberapa hari, ketika Anda memiliki mata yang sama seperti yang saya lakukan, datang sebelum aku. " (「貴様など…殺す価値も無い。…愚かなる弟よ……。このオレを殺したくば、恨め!憎め!そしてみにくく生きのびるがいい………。…逃げて逃げて…生にしがみつくがいい。そして何時か、俺と同じ目を持って、俺の前に来い!”」, "Kisama nado ... Korosu kachi mo nai. ... Orokanaru OTOTO yo ...... Kono ore o koroshitakuba, urame! Nikume! Soshite, minikuku ikinobiru ga ii ......... ... Nigete nigete ... Sei ni shigamitsuku ga ii. Soshite Itsuka, Ore untuk onaji me wo motte ... Bijih ada mae ni koi! ") [73]

 (Untuk Sasuke) "... Orang-orang menjalani kehidupan mereka terikat oleh apa yang mereka terima sebagai benar dan yang benar ... itu adalah bagaimana mereka mendefinisikan realitas. Tapi apa artinya benar atau benar? Hanya konsep yang tidak jelas ... kenyataannya mereka semua mungkin ilusi. "[74]

 (Untuk Kisame) "Mereka yang membunuh rekan mereka sendiri yakin untuk mati kematian yang mengerikan." [75]

 (Untuk Kisame) "Kami tidak tahu orang macam apa kita benar-benar adalah sampai saat sebelum kematian kita. Seperti kematian datang untuk merangkul Anda, Anda akan menyadari apa yang Anda. Itulah yang mati, jangan Anda berpikir? "[76]

 (Untuk Naruto) "Namun kamu menjadi kuat, tidak pernah berusaha untuk menanggung segala sesuatu sendiri. Jika kamu melakukannya, kegagalan yang pasti."

 (Untuk Naruto) "Anda tidak menjadi Hokage yang akan diakui oleh semua orang. Orang yang akan mengakuimu sebagai hokage."

 (Tentang Konoha) "Desa memiliki sisi gelap dan inkonsistensi, tetapi aku masih Konoha Itachi Uchiha." [34]


 (kata terakhir untuk Sasuke setelah reinkarnasi) "Jika saya telah terbuka denganmu dari awal ... dan tampak kamu langsung di mata dan bilang kebenaran, maka saya tidak akan harus berdiri di hadapanmu dari atas, seperti kegagalan, mengatakan semua ini. Jadi, kali ini, saya ingin menyampaikan kebenaran ini kepadamu ...Kau bahkan tidak harus memaafkan saya. Dan tidak peduli apa yang engkau lakukan aku selalu menyayangimu. "[77]

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha :
lIHAT jUGA ARTIEL SEBELUMNYA : Sinopsis, Foto dan Video Quackerz

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha
Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha
Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha
Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha
Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha
Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha
Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha
Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha
Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha
Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha
Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha
Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

LIHAT NARUTO KARAKTER YANG LAINNYA DISINI

Tag : Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha,Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha, Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha, Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha, Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha, Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha, Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha, Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha, Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha, Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha, Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha, Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta-Fakta Itachi Uchiha dan Kumpulan Foto Itachi Uchiha"

Post a Comment