Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta - Gamabunta (ガ マ ブ ン 太, Gamabunta), kadang-kadang hanya disebut sebagai Bunta (ブ ン 太, Bunta), adalah katak kepala Gunung Myōboku.

Pada beberapa titik waktu ketika Gamabunta masih muda, Jiraiya, dengan harapan menemukan hewan ia berafiliasi dengan alami terbalik dipanggil dirinya ke Gunung Myōboku di mana ia melemparkan pergi ular yang Gamabunta mengkuadratkan off melawan.  Kemudian, setelah pemuda mulai melatih dengan kodok, Gamabunta adalah satu untuk mengatakan kepadanya bahwa Toad Sage sedang mencari dia dalam rangka untuk memberikan ramalan kepadanya. 

Gamabunta kemudian dipanggil oleh Jiraiya, bersama Manda dan Katsuyu selama Perang Dunia Kedua Shinobi.

Bunta sukses
Gamabunta menundukkan Sembilan-ekor.

Selama invasi Tobi dari Konohagakure dalam upayanya untuk memperoleh Sembilan-ekor, Minato memanggil Gamabunta menggunakan Panggil: Makanan Cart Destroyer Technique tepat di atas rubah yang sedang mempersiapkan Ball Binatang tailed. Minato kemudian meminta Gamabunta untuk menahan Sembilan-ekor sementara ia diangkut itu di luar desa menggunakan Terbang Teknik dewa Thunder nya. Meskipun Gamabunta mengeluh bahwa bahkan ia bisa terus rubah turun untuk waktu yang lama, ia berhasil melakukannya sampai Minato teleport itu pergi. [8]

Kepribadian

Gamabunta adalah kodok pemarah dan sangat apatis. Dia tidak suka menerima perintah dari siapa pun, kecuali seruan ini sangat berbakat dan memperoleh rasa hormatnya. Jiraiya, Minato, dan Naruto adalah tiga dari beberapa orang bahwa ia telah diizinkan untuk naik di atas kepalanya tanpa pertanyaan. Sementara ia cukup yakin kemampuannya sebagai seorang pejuang, ia menyadari keterbatasannya dan perseptif kekuatan musuh-musuhnya, yang ditunjukkan dalam ketakutan ketika menghadapi Shukaku kepala-on.

Dia berbicara di Hiroshima dialek dan menggunakan beberapa kata-kata Jepang yang hanya gangster yakuza akan menggunakan, tapi ia digambarkan sebagai kekuatan akhirnya kuat dan positif. Dia sangat melindungi jenisnya, dimana dalam satu instan hanya memutuskan untuk melawan Shukaku setelah mendengar lawan menyerang anak-anaknya meskipun percaya itu menjadi bunuh diri hanya beberapa saat sebelum. Dia benci diremehkan oleh siapa saja, baik yang diutamakan daripada apatis normal. Seringkali, ini adalah salah satu atau kombinasi dari kedua faktor yang membujuk dia untuk melawan.

Secara keseluruhan, meskipun eksterior pemarah, ia menunjukkan simpati ke Naruto seolah-olah dia seorang putranya. Dia bahkan menjelaskan kepada Jiraiya bahwa ia menyadari bakat dan potensi Naruto. Dia dan Jiraiya tampaknya menjadi teman baik dan, seperti yang tersirat dalam seri, teman minum, meskipun kurangnya mengaku Jiraiya kontrol atas Gamabunta. Namun, ia akan memarahinya pada kesempatan.

Penampilan
Gamabunta
Penampilan penuh Gamabunta.

Gamabunta berwarna kusam, merah berkarat, namun sekitar mata dan di bibir dan dadanya lebih terang tanda merah. Atas mata kirinya, ia menerima bekas luka di beberapa titik di masa lalu. Lidahnya, memiliki serangkaian tindikan pejantan seperti pada kedua sisi atas dan bawah. Dia sering memakai rompi Happi biru besar yang memiliki kanji 蝦 (ebi) di bagian belakang, dan selalu membawa pisau Dosu besar di pinggulnya. Dia juga membawa pipa kiseru besar yang ia sering merokok.

Ukuran tubuhnya digambarkan tidak konsisten di seluruh seri. Dalam Bagian I ia menara di atas hutan dan juga sebanding dalam ukuran Shukaku, namun dalam Bagian II ia bervariasi antara nya ukuran Bagian I dan menjadi tidak lebih besar dari sebuah bangunan. 

kemampuan
Bunta vs summon anjing
Gamabunta menyerang Giant Multi-Headed Dog.

Dalam semua pertempuran nya Gamabunta telah terbukti menjadi pejuang yang kuat, terlepas dari apakah atau tidak summoner-nya adalah dengan sisinya. Gamabunta juga menunjukkan sikap yang bijaksana dan berpengetahuan, seperti yang terlihat selama perang melawan Shukaku, di mana ia menunjukkan pengalaman yang luas dengan memerintahkan Naruto untuk paksa membangkitkan Gaara.

ninjutsu

Gamabunta dapat memuntahkan minyak dari mulutnya dan menggunakannya untuk meningkatkan api, seperti yang ditunjukkan saat menggunakannya dalam kerjasama teknik dengan teknik api Jiraiya. Gamabunta juga berpengalaman transformasi alam, menggunakan Air Release untuk meluncurkan ledakan kuat dari air.

Kenjutsu & Fisik kecakapan

Meskipun ukuran besar, ia memiliki kelincahan yang mengejutkan, seperti yang ditunjukkan saat ia melompat keluar dari celah bahwa Naruto pertama kali dipanggil dia, mencapai ketinggian yang cukup di atas tanah sebelum jatuh kembali lagi ke hutan. Gamabunta menunjukkan keahlian di pertempuran di udara menggunakan sejumlah tendangan beruntun. Gamabunta bisa menggunakan massa yang besar untuk sementara pin Sembilan-ekor. daya tahan nya sangat tinggi, mampu mengambil Wind Release langsung: Pengeboran Air Bullet dari Shukaku dan segera membalas.

arsenal Gamabunta ini meliputi tanto besar, yang ia dapat menggunakan untuk menimbulkan kerusakan kolosal dengan karena ukuran besar dan kekuatannya. Gamabunta sangat terampil dengan itu, seperti yang ditunjukkan saat ia menggunakannya mengiris lengan Shukaku.

bagian I
Ujian Chunin
Naruto Panggilan Gamabunta
Gamabunta dipanggil oleh Naruto.

Ketika Naruto pertama kali dipanggil dia saat jatuh mati potensinya, Gamabunta tidak percaya bahwa anak kecil seperti Naruto bisa memanggilnya. Naruto, marah pada komentar, mengklaim bahwa, sebagai summoner Gamabunta, dia adalah master kodok. Hal ini membuat Gamabunta kehilangan kesabaran dengan Naruto, dan ia mengancam akan membunuhnya. Ini takut Naruto menyerah, tapi dia bersumpah untuk menjadi master kodok. Tidak sampai Gamabunta melihat gulungan kontrak memanggil bahwa ia percaya bahwa Naruto benar-benar telah dipanggil dia, meskipun ia tidak terlalu terkejut oleh fakta, menunjukkan bahwa ia telah diketahui bahwa Naruto memang orang yang telah memanggilnya selama ini, dan bahwa , jika tidak, anak itu tidak akan bertahan untuk mendapatkan rasa hormat. Setelah Naruto pingsan dari naik pada Gamabunta sambil mencoba untuk membuat kodok nya, bos katak mengambil Naruto ke rumah sakit, meninggalkan jejak sebagai tanda tangan.

Konoha menghancurkan
Gamabunta vs Shukaku
Gamabunta dipanggil untuk melawan Shukaku.

Selama serangan terhadap Konoha, Naruto memanggil Gamabunta untuk menyelamatkan dirinya dari yang hancur oleh Gaara Sand Waterfall Funeral. Gaara dalam bentuk Shukaku penuh, meskipun kepribadian Gaara masih dominan pada saat itu. Gamabunta menjadi biasa marah-marah dirinya, menolak untuk melawan. Naruto menuntut bahwa ia menunjukkan rasa hormat dia karena sebagai pengikut-Nya. Ini hanya lebih lanjut kesal, mendorong dia mengklaim bahwa dia tidak bisa menganggapnya serius - berkomentar bahwa Naruto adalah "terlalu muda untuk berbagi kepentingan dengan dia". Kemudian Gamakichi, yang telah sengaja dipanggil oleh Naruto sebelumnya, mengatakan kepada ayahnya bahwa Gaara telah mencoba untuk membunuh dia dan bahwa Naruto telah menyelamatkannya. Gamabunta, terkesan dengan Naruto, resmi menerima dia sebagai bawahannya, menyatakan "Aku akan menunjukkan banyak tugas kehormatan-terikat!" saat ia menarik tanto nya.

Pada awalnya, Gamabunta mampu bertahan sendiri, tapi ini cepat berubah ketika Gaara dipaksa tidur di atas dirinya sendiri, yang memungkinkan Shukaku untuk mengambil alih. Karena Gaara tidak menjadi tertidur untuk waktu yang lama, Shukaku belum mencapai kekuatan penuh. Meskipun demikian, Shukaku terbukti terlalu banyak untuk Gamabunta untuk menangani. Namun, Naruto dan Gamabunta menggunakan Transformasi Kombinasi untuk mengambil bentuk rubah raksasa (di anime itu dalam bentuk Sembilan-ekor), yang memungkinkan Gamabunta untuk mendapatkan Naruto cukup dekat untuk Gaara membangunkannya dengan meninju dia . Gamabunta sekali lagi terkesan dengan Naruto, dan bahkan mengeluh bahwa ia tidak akan bisa melihat akhir dari pertempuran ini karena ia telah mencapai batas dan harus pulang.

Selama pertempuran antara Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru, Gamabunta dipanggil, bersama dengan Katsuyu, untuk melawan Manda. Akhirnya memiliki kesempatan untuk saling berhadapan sebagai musuh, Gamabunta dipertukarkan ancaman kematian dengan Manda sebelum menyerang ular dengan tanto ketika Katsuyu adalah dalam gulungan ular. Setelah Katsuyu keluar dari kumparan Manda, Gamabunta menggunakan Fire Release: Toad Oil Api Bullet bersama dengan Jiraiya untuk membakar Manda sebelum belajar bahwa ular berganti kulit selama serangan dan penyergapan mereka dari bawah tanah. Gamabunta diadakan ekor Manda sementara Tsunade, menggunakan tanto Gamabunta ini, tertusuk Manda melalui mulutnya, efektif mengakhiri pertempuran.

Kaima Tangkap Misi
Pertempuran di Sea The Power Unleashed!
Gamabunta vs Umibozu.

Di Tanah Laut, Naruto memanggil Gamabunta untuk berperang melawan Umibozu tetapi gagal untuk menyadari bahwa kodok adalah hewan air tawar. Meskipun tidak bahagia berada di air laut karena memberinya ruam, Gamabunta hanya menerima untuk membantu Naruto dengan alasan bahwa ia sedang diremehkan oleh lawannya. Tapi begitu ia dan Naruto mengalahkan makhluk air dinyatakan bisa dihancurkan melalui penguapan itu, Gamabunta melemparkan anak itu ke udara sebagai hukuman untuk memanggil dia di air laut. Namun, ia mencatat bahwa ia masih senang bahwa Naruto mengambil begitu banyak mengurus anak-anaknya.

bagian II
Assault Pain

Gamabunta membuat debutnya Bagian II ketika Naruto diberitahu tentang kematian Jiraiya. Dia mengatakan kepada anaknya Gamakichi menjadi tenang dan memungkinkan Fukasaku untuk menceritakan apa yang telah terjadi Jiraiya.

kodok  panggilan.
Gamabunta dan yang lainnya kembali ke Konoha.

Gamabunta, bersama dengan Gamakichi, Gamaken, Gamahiro, Fukasaku dan Naruto kemudian dipanggil ke Konoha oleh Shima untuk membantu dalam memerangi pain. Mereka diperangi berbagai hewan dipanggil oleh Path Hewan di mana Gamabunta membungkam anjing besar memanggil setelah ia mendarat di atasnya. Setelah Naruto digunakan Wind Release nya: Teknik Rasenshuriken ia mulai menjalankan rendah pada Sage chakra tapi masih ingin mengambil satu lagi Nyeri sebelum ia berlari keluar. Melihat sebagai tiga kodok sedang ditembaki oleh banyak panggilan, Gamabunta menelan Naruto dan Path Hewan, sehingga Naruto bisa membunuh tanpa gangguan dari Pains lain, sementara Gamabunta terus dari Pains tersisa.

Setelah ia meludahkan Naruto dan Path Hewan, panggilan menghilang, tapi Naruto juga keluar dari Sage chakra. Melihat ini, Jalan Deva melihat kesempatan untuk menyerang dan bahkan menghindari serangan Gamabunta dengan tanto nya, mendarat tepat di depan Naruto. Sebagai Naruto berjuang jalan Deva, Gamabunta dipanggil untuk Naruto untuk keluar dari jalan sebagai Gamabunta sendiri akan menyerang, hanya untuk Naruto untuk memberitahu dia sama seperti dia akan masuk ke Mode Sage lagi dan tidak ingin dia ditangkap oleh Rasenshuriken nya . Meskipun Gamabunta masih menyerang, Jalan Deva menghindari serangan sekali lagi.

Setelah Naruto tewas Jalan Naraka Path Deva akhirnya sembuh itu kemampuan memanipulasi gravitasi dan mendorong menyerang Naruto pergi. Gamabunta dan kodok lainnya mulai menyerang Nyeri dengan senjata mereka, tetapi ia mudah dihindari mereka. Tiga kodok kemudian mencoba untuk menyerang Sakit lagi, tapi ia muncul di tengah-tengah tiga dan menggunakan nya Shinra Tensei untuk mengirim mereka terbang keluar dari perbatasan Konoha.

Saat ia berbaring telentang di hutan, ia menyatakan bahwa rasanya seperti semua tulang-tulangnya patah. Gamabunta kemudian terlihat tampaknya tak sadarkan diri di jalan kembali ke Konoha oleh Neji dengan Byakugan, yang disebut Gamabunta sebagai salah satu kodok Jiraiya. Dia mengatakan kepada Tim Guy yang sakit telah menyerang Konoha ketika mereka mendekatinya.

Gamabunta dan besar kodok
Gamabunta dan Toad Sage menonton sisa pertempuran.

Dia kemudian terlihat kembali di Gunung Myōboku. Di sana ia telah dibungkus perban pada tubuh bagian atas seluruh dan lengan dan duduk bersama-sama dengan Toad Sage Besar yang menggunakan Teknik Telescope untuk menonton hasil pertempuran dengan Pain dan diskusi antara Naruto dan Nyeri nyata, Nagato yang kemudian menggunakan sisa kekuatannya, pada gilirannya mengorbankan dirinya, untuk menghidupkan kembali orang-orang yang tewas selama invasi. Ketika Toad Sage mengatakan bahwa itu adalah lebih, Gamabunta bertanya apa yang sedang terjadi dan Great Toad Sage mengatakan kepadanya apa yang telah terjadi diramalkan, meskipun anak nubuat telah baik mahasiswa Jiraiya, dan mengatakan bahwa mungkin itu semua dimaksudkan untuk menjadi sekali Jiraiya memutuskan untuk tidak menyerah dan bahwa buku pertama yang ditulisnya benar-benar adalah kunci untuk mengubah dunia.

Keempat Shinobi Perang Dunia: Climax
Selama pertempuran melawan Sepuluh-ekor, Naruto memanggil katak, dan terkejut melihat bahwa bukan memanggil Gamabunta, ia memanggil Gamakichi, yang menjelaskan bahwa ayahnya sibuk, jadi dia datang sebagai gantinya.

Fakta-Fakta Gamabunta :

1. Nama Gamabunta berasal dari aktor Jepang yang terkenal Bunta Sugawara, yang paling terkenal untuk perannya dalam film Yakuza. Dia menjadi sangat terkenal lewat perannya sebagai anggota Yakuza di Battles Tanpa Kehormatan dan Kemanusiaan (仁義 な き 戦 い, Jingi Naki Tatakai) seri film, disutradarai oleh Kinji Fukasaku dari Tora! Tora! Tora! ketenaran, yang memberikan namanya ke Fukasaku.

2. Gamabunta pertama kali terlihat di premier dari seri, di mana ia dan Minato berhadapan melawan Sembilan-ekor. Dia tidak diberi peran berbicara sampai ia pertama kali dipanggil oleh Naruto.

3. Kanji di bagian belakang mantel Gamabunta ini, 蝦 (ebi), secara harfiah berarti "udang". Namun, ketika itu digunakan bersama-sama dengan yang lain kanji 蟇, menjadi 蝦 蟇 (gama), yang berarti "kodok".

4. Gamabunta ini menjadi summon kodok yang membantu prajurit manusia mungkin dipengaruhi oleh Ogama (大蝦 蟇) cerita dan gambar selama periode Edo.
Gamabunta memiliki bekas luka yang menonjol di atas mata kirinya. Dalam manga, bekas luka ini tidak hadir di kilas balik untuk pelatihan Jiraiya dengan kodok. Namun, bekas luka tidak muncul dalam adaptasi anime.

5. Gamabunta membuat penampilan di akhir Naruto: Shippūden episode 9 omake oleh meremas Naruto dan Sakura ketika Naruto memanggilnya.

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta :
Lihat artikel Naruto Karakter lainnya DISINI


Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Tag : Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Naruto Karakter - Kumpulan Foto Gamabunta dan Fakta Gamabunta"

Post a Comment