Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016 - Ben-Hur adalah tindakan film sejarah yang drama petualangan 2016 epik Amerika disutradarai oleh Timur Bekmambetov dan ditulis oleh Keith Clarke dan John Ridley. Ini adalah film adaptasi kelima dari 1.880 Novel Ben-Hur: A Tale of the Christ oleh Lew Wallace mengikuti 1907 film bisu, 1925 film bisu, 1959 Film pemenang Academy Award dan 2003 film animasi dengan nama yang sama. Ini telah disebut sebagai "re-adaptasi", "Konsep Baru" dan "penafsiran baru" dari novel. [5] [6] Film ini dibintangi Jack Huston, Morgan Freeman, Toby Kebbell, Nazanin Boniadi, Haluk Bilginer dan Rodrigo Santoro. Kepala Sekolah fotografi mulai pada tanggal 2 Februari, 2015 Matera, Italia dan berlangsung selama sekitar lima bulan menyelesaikan pada bulan Juni 2015. Ben-Hur perdana pada 9 Agustus 2016 di Mexico City dan teatrikal dirilis oleh Paramount Pictures dan Metro-Goldwyn-Mayer Agustus 19, 2016 di Amerika Serikat dalam 2D, 3D, RealD 3D, 3D Digital dan IMAX 3D. [7] Ben-Hur menerima ulasan umumnya negatif dari kritikus dan telah meraup $ 28.000.000 di seluruh dunia terhadap nya anggaran $ 100 juta.

Plot Ben-Hur

Seorang bangsawan Yahudi, Yehuda Ben-Hur (Jack Huston) dan saudaranya angkat Romawi Messala (Toby Kebbell) adalah teman terbaik meskipun asal-usul mereka berbeda. Sementara balap kuda, Ben-Hur terluka dan Messala membawa dia kembali ke rumah keluarga mereka di Yerusalem. Meskipun keramahan ibu Ben Hur Naomi (Ayelet Zurer) dan kasih sayang dari adik Tirza (Sofia Hitam D'Elia), Messala merasa terasing dalam keluarga angkatnya. Dia enlists di tentara Romawi dan perkelahian dalam perang Kekaisaran Romawi di Jerman. Ben-Hur juga mengembangkan perasaan untuk keluarga budak Ester (Nazanin Boniadi) tapi dia menikah dengan hamba yang lain, Simonides (Haluk Bilginer).

Tiga tahun kemudian, Messala kembali sebagai perwira Romawi dihiasi. Kepulangannya bertepatan dengan pemberontakan meningkat dengan Zelot, yang menentang sifat menindas dari kekuasaan Romawi. Yehuda memperlakukan dan tempat penampungan pemuda Zelot muda bernama Gestas (Moisés Arias). Messala reuni dengan Ben-Hur dan upaya meyakinkan saudaranya angkatnya untuk melayani sebagai informan. Setelah makan malam reuni dengan Ben-Hur dan keluarganya, Messala memberitahu mereka bahwa seorang gubernur Romawi baru Pontius Pilatus (Pilou Asbæk) akan mengambil tempat tinggal di Yerusalem dan bahwa tidak ada insiden harus terjadi.

Beberapa hari kemudia, Pontius Pilatus pawai ke Yerusalem dengan Ben-Hur dan keluarganya menonton dari balkon. Gestas mencoba untuk membunuh Pilatus dengan panah tapi gagal. Dalam pembalasan, orang Romawi badai rumah tangga Ben-Hur dan menangkap dia dan keluarganya. Daripada mengkhianati sesama Yahudi, Ben-Hur mengambil tanggung jawab untuk pembunuhan dan dijatuhi hukuman perbudakan kapal dapur a. ibu dan adiknya yang dihukum untuk disalibkan. Ben-Hur dan Messala jatuh dengan dua membenci satu sama lain untuk pengkhianatan mereka dirasakan. Sementara digiring ke dapur, Ben-Hur pertemuan Yesus (Rodrigo Santoro), yang menjemput dia beberapa air.

Ben-Hur bertahan lima tahun perbudakan sebagai pendayung kapal sebuah dapur Romawi di bawah komando Quintus Arius (James Cosmo). Selama pertempuran laut dengan pemberontak Yunani, dapur Ben-Hur adalah hancur dan ia berhasil melekat pada tiang mengambang. Ben-Hur dicuci darat dan ditemukan oleh Sheik ilderim (Morgan Freeman), yang mengakui dia sebagai budak melarikan diri. Ben-Hur berhasil meyakinkan ilderim tidak menyerahkannya kepada orang-orang Romawi dengan memperlakukan salah satu kuda balapnya. Setelah Ben-Hur mengembangkan ikatan dengan empat kuda balap, sebuah ilderim bersyukur kemudian melatih Ben-Hur untuk menjadi pembalap kereta.

Ben-Hur dan Sheik ilderim kemudian melakukan perjalanan ke Yerusalem untuk mengambil bagian dalam lomba besar kereta di sirkus Romawi yang baru dibangun. pelayanan Yesus memberitakan menarik perhatian Gubernur Pilatus dan Messala, yang kini komandan garnisun Romawi dan pembalap juara kereta. Saat mengunjungi Yerusalem, Ben-Hur bertemu Esther, yang telah menjadi pengikut Yesus dan terlibat dalam kegiatan amal. Esther memberitahu Ben-Hur bahwa ibu dan adiknya yang mati.

Ben-Hur kemudian menghadapkan Messala sendirian di bekas rumah mereka tetapi dipaksa untuk melarikan diri ketika tentara Romawi muncul. Setelah orang-orang Romawi mengeksekusi dua puluh warga sipil di pembalasan, Esther jatuh dengan Ben-Hur. Sheik ilderim menginstruksikan Ben-Hur di teknik balap kereta. Kemudian, Ben-Hur bertemu mantan tentara Romawi bernama druses (Marwan Kenzari) yang memberitahu dia bahwa ibunya Naomi dan adik Tirza masih hidup. Namun, reuni mereka memburuk ketika Ben-Hur menemukan ibu dan adiknya memiliki kusta.

Sheik ilderim suap Pilatus menjadi memungkinkan Ben-Hur untuk bersaing dengan mengusulkan taruhan tinggi. Esther mencoba untuk meyakinkan Messala tidak untuk balapan Ben-Hur tapi dia bersikeras bahwa dia akan menang. Pada hari perlombaan, Ben-Hur mengikuti instruksi ilderim untuk menahan diri dari balapan hingga lap akhir. Menggunakan taktik kotor, Messala berhasil melumpuhkan orang berkuda competiting lainnya. Setelah balapan brutal dan melelahkan, Ben-Hur memenangkan perlombaan. Messala bertahan namun terluka parah dan kehilangan kaki. Kemenangan Ben-Hur ini memberanikan penonton Yahudi dan dividen yield untuk ilderim.

Meskipun kemenangannya, Ben-Hur adalah sedih tentang keluarga dan mantan temannya Messala. Kemudian, saksi Esther penangkapan Yesus di Taman Getsemani. Ben-Hur dan Esther menyaksikan Yesus memar dan dipukuli dipaksa untuk memikul salib Yesus melalui jalan-jalan. Mirroring pertemuan pertamanya dengan Yesus, Ben-Hur mencoba menawarkan Yesus air tapi dipukuli oleh tentara Romawi. Berikut penyaliban Yesus, hujan badai terjadi. Naomi dan Tirza yang secara ajaib sembuh dan Sheik ilderim membayar tebusan membebaskan mereka.

Pada akhirnya, Ben-Hur mendamaikan dengan Messala. Meskipun kemarahannya, Messala menemukan kekuatan untuk mengampuni Ben-Hur. Bersama-sama, Ben-Hur, ibunya, adik, Esther, dan Messala menemani kafilah Sheik ilderim saat mereka meninggalkan Yerusalem.

Cast Ben Hur


Atas ke bawah: Jack Huston, Morgan Freeman dan bintang Toby Kebbell dalam film sebagai, masing-masing, Yehuda Ben-Hur, Sheik ilderim dan Messala.
Jack Huston sebagai Yehuda Ben-Hur:
seorang pangeran Yahudi di Yerusalem Romawi yang diduduki yang dikhianati dan salah dituduh makar, dan dijatuhi hukuman kehidupan perbudakan. Ben-Hur kehilangan segala sesuatu dan menghabiskan lima tahun di dapur kapal budak Romawi. Dia kemudian mengambil Kekaisaran Romawi dan saudara angkatnya, dalam lomba besar kereta, sambil mencari penebusan dan yang selamanya berubah setelah serangkaian pertemuan dengan Yesus Kristus. [8] [9] [10] Huston mengatakan ia merasa "sangat terhormat menjadi melangkah ke sandal Charlton Heston ini. "[11] putri mertua Heston adalah seorang teman keluarga Huston, dan ia bertemu Charlton beberapa kali sebelum ia meninggal. "Saya ingat sangat disambar film ketika saya masih muda," mengatakan Huston. Lepra adegan, terutama, terjebak dalam pikirannya. Ia kembali menonton 1959 Film prepping untuk versi ini. [12] [13] Ia awalnya ditawari peran Messala, namun sutradara Bekmambetov malah memutuskan ia memiliki cara simpatik dan grit untuk memainkan peran judul. [14] Bekmambetov ditemukan Huston menjadi aktor yang tidak hanya merupakan "tegap, berpengalaman penunggang kuda" tetapi orang yang "merasa seperti dia lahir di era itu." Dia mengatakan, "Saya tidak akan terkejut jika beberapa dari banyak nenek moyang Jack terkenal mengambil bagian dalam perjuangan yang sebenarnya antara Roma dan Yudea [sic] kita menggambarkan dalam film kami." [8] Tom Hiddleston awalnya dipertimbangkan untuk peran. [ 15] Huston sangat menyadari perbandingan yang dibuat antara dia dan Heston, mengatakan "Tentu saja ada akan menjadi pembenci, itu par untuk kursus ketika Anda menceritakan kembali seperti sebuah kisah terkenal. Ini seperti Kenneth Branagh akan melakukan Romeo dan Juliet lagi untuk, seperti, saat ke-50. [Tapi] saya pikir salah satu pujian terbesar yang pernah bisa memberi kepada [penulis] Lew Wallace adalah bahwa kita masih Konsep Baru karyanya lebih dari 120 tahun kemudian, karena begitu kuat. "[16]
Morgan Freeman sebagai Sheik ilderim:
seorang syekh Nubian kaya yang melatih Ben-Hur untuk menjadi kusir untuk membalas dendam pada kakaknya, Messala. [9] Tidak seperti versi Wyler, yang adalah karakter sekunder, dan satu dasarnya komik, tidak ada humor dalam versi ini. Selain itu, ilderim "memiliki sedikit kekuasaan dalam cerita. Dan aku suka bermain kekuasaan. Ini sesuatu tentang ego pribadi saya sendiri", kata Freeman. [17] Freeman adalah bagian dari pemain internasional dalam film. Produser Daniel berbicara tentang mengatakan bahwa "bisnis film tidak pernah sebagai global sekarang ini, sehingga masuk akal dari sudut pandang kreatif dan komersial pandang untuk melakukan film ini untuk seluruh dunia." [12]
Toby Kebbell sebagai Messala:
seorang perwira dalam tentara Romawi, dan Ben-Hur untuk teman masa kecil dan saudara angkatnya, yang mengkhianati dia. [8] [9] [18]
Nazanin Boniadi sebagai Esther:
budak Yahudi dan cinta bunga dari Ben-Hur. [9] [19] Boniadi sangat senang dengan fakta bahwa peran perempuan dalam film diperluas, tidak seperti versi sebelumnya. Ia menggambarkan karakternya sebagai "sangat berkemauan keras dan mandiri", yang baginya sangat menyegarkan, mengingat era bahwa film ini diatur dalam. Dia menambahkan, "dibandingkan dengan 1959 Film, Esther pasti telah lebih dari kehadiran, dia pasti seorang wanita kuat dan karakter kuat. "[12] Actresses Gal Gadot, Sofia Boutella, Moran Atias dan Natalia Warner semua dipertimbangkan untuk peran selama pengembangan. [20] [21]
Rodrigo Santoro sebagai Yesus:
Tidak seperti di film aslinya, Kristus memiliki peran penting dalam versi ini. [10] [22] [23] Paramount Pictures 'wakil ketua Rob Moore menyatakan bahwa Kristus dalam versi ini "akan menjadi konsisten dengan harapan rakyat," dan bahwa yang "harapan umat beriman akan dihormati oleh satu ini." Ini karena Paramount ingin menghindari semacam reaksi yang diterima oleh Darren Aronofsky Nuh, karena beberapa orang Kristen yang kecewa dengan interpretasi inventif film dari Alkitab. [6] [24] Santoro mengatakan itu adalah peran yang paling menantang yang pernah diambil pada . [17] Ia menerima berkat-berkat pribadi dari Paus Francis untuk perannya sebagai Kristus. [25] [26]
Sofia Hitam D'Elia sebagai Tirza:
adik Ben-Hur ini. [9] [27]
Ayelet Zurer sebagai Naomi:
Ibu Ben-Hur ini. [9] [28]
Haluk Bilginer sebagai Simonides:
seorang hamba Yahudi yang setia kepada Itamar, ayah kandung Yehuda; menjadi seorang pedagang kaya di Antioch.
Moisés Arias sebagai Gestas:
fanatik remaja Yahudi yang keluarganya telah dibunuh oleh orang Romawi dan putus asa untuk memperjuangkan kebebasan rakyatnya. [9] [29] [30]
Pilou Asbæk sebagai Pontius Pilatus:
gubernur Romawi di Yudea yang mengawasi balapan kereta. [9] [31]
Marwan Kenzari sebagai druses:
Kapten Roma yang terlibat dengan pengkhianatan Messala yang mengirim Ben-Hur di jalan untuk penebusan. [32]


Timur Bekmambetov diarahkan film.

Pada tahun 2013, Metro-Goldwyn-Mayer diperoleh naskah Keith R. Clarke, sebuah adaptasi dari Lew Wallace 1880 Novel Ben-Hur:. Kisah Kristus, yang adalah dalam domain publik [34] Pada bulan April 2014, Paramount Pictures dan MGM mengumumkan bahwa mereka akan bersama-sama memproduksi versi baru dari Ben-Hur, berdasarkan novel, dengan Mark Burnett dan Roma Downey menjabat sebagai produser dan produser eksekutif, masing-masing. [35] MGM sebelumnya merilis dua film berdasarkan buku, 1925 film bisu dan 1959 film yang lebih terkenal dari nama yang sama. Hak untuk film yang terakhir dijual kepada Ted Turner pada tahun 1980 [35] MGM baru saja muncul dari kebangkrutan karena keberhasilan global dua puluh tiga film James Bond, Skyfall dan The Hobbit:. An Unexpected Journey, yang keduanya pergi untuk kotor lebih dari $ 1 miliar pada box office di seluruh dunia, termasuk di atas $ 300 juta di Amerika Serikat dan Kanada, sementara Paramount sedang bagian mereka dari kesuksesan pada waktu itu dengan kisah Alkitab Nuh. [35] [36] John Ridley (12 Tahun a Slave) dipekerjakan untuk merevisi naskah dengan Sean Daniel, Burnett dan Joni Levin melekat untuk menghasilkan, dan Downey, Clarke dan Jason Brown eksekutif memproduksi. [34] [35] Duncan Henderson kemudian melekat untuk menghasilkan sementara John Ridley ke produser eksekutif . [9] itu juga mengumumkan bahwa film baru ini akan berbeda dari tahun 1959 film, dan berurusan dengan hubungan formatif Ben-Hur dan Messala tumbuh sebagai teman terbaik, sebelum Kekaisaran Romawi menguasai Yerusalem, dan bahwa Kristus akan memiliki peran penting. [35]

Film ini adalah tentang Kekaisaran Romawi, bagaimana menggoda dan glamor dan berbahaya ide-ide yang - ini tentang kekuatan dan persaingan. Dan kita hidup di dunia ini. Kita hidup di Kekaisaran Romawi saat ini - dan film ini mencoba untuk menemukan cara bagaimana kita bisa bertahan hidup hari ini. Ini bukan film tentang waktu Yesus, itu film tentang kami.

-Director Timur Bekmambetov menjelaskan tentang versi film. [13]
Pada September 2013, Timur Bekmambetov dipekerjakan untuk mengarahkan film. [37] Bekmambetov awalnya enggan untuk mengarahkan dan tidak ingin mengatasi sebuah film yang pendahulunya memiliki begitu banyak dampak. Tapi bagaimanapun, setelah produser Sean Daniel membujuknya untuk membaca script, ia menerimanya, [38] "Saya membaca script. Dan tiba-tiba saya mengerti cerita ini bukan apa yang saya harapkan. Ini bukan remake, itu interpretasi yang terkenal buku. "[13] Dia mengatakan kisah Ben-Hur mengingatkannya pada Romeo dan Juliet, Hamlet, dan bekerja Anton Chekhov. [39] Ia terpesona oleh 1.959 film yang tapi menemukan fokus pada balas dendam bukan pengampunan menjadi masalah utama. Dan ini adalah perbedaan utama antara buku dan 1959 film; buku ditulis tentang pengampunan, dan film adalah tentang balas dendam dan mukjizat. Oleh karena itu, ia ingin menekankan tema pengampunan dan cinta ketimbang sekadar balas dendam. Dia menemukan "nilai-nilai yang paling penting kebanggaan, persaingan, kekuasaan, kekuatan, kediktatoran kekuasaan dan cinta-diri" yang menonjol di dalam Kekaisaran Romawi menjadi ketinggalan jaman dalam dunia kontemporer saat ini. Oleh karena itu, ia ingin tema yang menjadi subyek utama dalam versi ini. [3] [39] Dia mengatakan bahwa film ini bukan hanya tentang kisah Ben-Hur, melainkan cerita bersama dia dan saudaranya, Messala. [5] Bekmambetov sangat menyadari perbandingan yang dibuat dengan sebelumnya film diadaptasi klasik, dan karenanya merasa perlu untuk membuat film yang sangat berbeda dari yang lain. Akibatnya, ia memutuskan untuk membuat sebuah film drama yang realistis ketimbang tarik tentpole besar [5] Direktur tidak berangkat untuk membuat versi yang lebih bergaya masa lalu, seperti yang ia lakukan dengan Abraham Lincoln:. Vampire Hunter; ia ingin membuat film yang lebih membumi dan nyata. [40]

Menurut produser Mark Burnett, untuk menarik penonton muda dan sekuler untuk film-film seperti Ben-Hur, yang berpusat pada iman dan pesan Yesus Kristus, mereka perlu merasa seperti blockbuster musim panas epik. Dia menjelaskan bahwa bagian dari apa yang menyebabkan besarnya anggaran - dilaporkan menjadi dekat $ 100 juta -. Adalah efek khusus dan pengalaman 3D yang penonton muda mengharapkan [41] MGM dibiayai 80% dari biaya produksi, sedangkan sisanya 20% ditutupi oleh Paramount. [42]

Pada bulan Juni 2015, Rob Moore, wakil ketua Paramount, menjelaskan bahwa versi ini tidak begitu banyak remake dari 1959 film tetapi interpretasi baru dari novel Lew Wallace yang keduanya berbasis. [6]

Penulis

Ini akan berbeda dalam arti bahwa penulis asli Keith Clarke menulis skrip yang menakjubkan dan kemudian kembali ke novel Lew Wallace dan benar-benar digali hubungan antara dua karakter utama, Ben-Hur dan Messala. Ini menarik untuk gelar. Ini semacam seperti pergi setelah Jimi Hendrix, karena ada hal-hal tentang 1959 film yang kita pikir kita ingat, ada hal-hal yang benar-benar terjadi, termasuk jelas ras kereta, sehingga akan menjadi berbeda dalam arti yang tidak benar-benar mencoba untuk benar-benar mengejar film orang ingat tetapi ada unsur-unsur dari film yang: jantung film, drive emosional dari film yang ingin kita mencoba untuk membawa ke audiens yang baru. Saya pikir itu adalah proyek yang menarik. Ini ?? s tentu menantang. Ini tentu salah satu yang orang-orang akan datang ke dengan harapan, tapi seperti apa pun yang Anda lakukan, Anda harus melebihi harapan mereka untuk gelar dan juga tidak khawatir tentang mereka karena pada intinya, kami berharap dan percaya bahwa kita ?? punya sesuatu yang ?? s unik.

-John Ridley. [43]

John Ridley kembali menulis naskah berdasarkan pada skenario asli oleh Keith Clarke yang itu sendiri didasarkan pada Lew Wallace 1880 Novel Ben-Hur:. Sebuah Kisah Kristus [44] Ridley mengagumi bagaimana Clarke kembali ke bahan sumber dan terfokus nya perhatian pada pelajaran perbudakan ras dan kolonisasi dan hubungan yang mendalam dari dua orang teman. Dia lebih ditarik ke proyek karena ditangani dengan tema iman dalam "cara ampuh" sangat. [44] [45] Studio mendekatinya pada Oktober 2013 setelah ia menulis skenario untuk 12 Years a Slave yang kemudian memenangkan Oscar tahun berikutnya. [46] studio ingin dia lakukan "cat produksi yang berhubungan dengan hanya mengasah cerita dan membuatnya filmable." [44]

Casting 

Tom Hiddleston awalnya dipertimbangkan untuk peran judul, Yehuda Ben-Hur. [47] Tapi Jack Huston kemudian dilemparkan dalam peran judul. [48] Pada tanggal 11 September, Morgan Freeman telah ditambahkan ke pemain untuk bermain Sheik ilderim, pria yang mengajar Ben-Hur untuk menjadi pembalap juara kereta. [49] pada tanggal 18 September, sumber menegaskan bahwa Toby Kebbell dalam pembicaraan awal untuk bermain penjahat, Messala. [50] pada tanggal 15 Oktober, Gal Gadot dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film untuk memimpin peran perempuan sebagai Esther, budak dengan siapa Ben-Hur jatuh cinta. [51] Pedro Pascal dari seri permainan TV of Thrones dalam pembicaraan untuk bermain Pontius Pilatus. [52] pada tanggal 30 Oktober, TheWrap menegaskan bahwa negosiasi Gadot dengan Paramount dan MGM telah berakhir dan aktris mundur karena konflik penjadwalan dengan Batman v Superman:.. Dawn of Justice [53] pada tanggal 4 November, Marwan Kenzari ditambahkan ke cast sebagai druses, kapten Roma [54] pada 11 november Ayelet Zurer dalam negosiasi akhir untuk bermain Naomi, ibu Yehuda Ben-Hur ini [28] (Miriam dalam buku dan 1.959 adaptasi). Pada tanggal 13 November, Olivia Cooke sedang dipertimbangkan untuk Tirza, adik Ben-Hur ini. [55] Pada tanggal 2 Desember, Nazanin Boniadi dikonfirmasi sebagai Esther, memenangkan peran lebih aktris Sofia Boutella, Moran Atias dan Natalia Warner. [19] Pada 12 Januari 2015, Sofia Hitam D'Elia telah dilemparkan di film sebagai adik Ben-Hur ini, Tirza, peran pernah ditawarkan untuk Cooke. [27] pada tanggal 13 Januari, Rodrigo Santoro diumumkan sebagai Yesus. [22] pada tanggal 20 Januari , Moisés Arias telah ditambahkan ke pemain untuk bermain Gestas, fanatik Yahudi remaja yang putus asa untuk memperjuangkan kebebasan setelah keluarganya telah dibunuh oleh orang Romawi. [29] pada tanggal 21 Januari, Pilou Asbæk berperan sebagai Pontius Pilatus, menggantikan Pascal untuk peran. [31]

Kepala Sekolah fotografi 

Pada tanggal 2 Februari 2015, MGM dan Paramount Pictures mengumumkan bahwa sekolah fotografi telah dimulai dan bahwa, seperti film aslinya, film akan berlangsung sebagian besar di Italia, khususnya di Roma dan Matera. [9] Sassi di Matera di Basilicata dan Cinecittà yang studio di Roma juga dipilih antara pengaturan Film. [56] [57] dalam kebanyakan kasus, CGI digunakan secara luas. Namun, Bekmambetov ingin lebih mengandalkan efek praktis dan mencoba untuk melakukan sesedikit CGI mungkin di saat-saat di mana itu tidak berat dibutuhkan. [40] [58] Produsen Roma Downey dan Mark Burnett memilih Matera sebagai lokasi untuk Yerusalem, satu dari lokasi yang sama di mana Mel Gibson pic Alkitab The Passion of the Christ difilmkan. [10] Exterior shooting selesai pada awal April 2015 dan berlangsung selama dua bulan. [59] Produksi kemudian pindah ke Cinecittà Studios di mana penembakan interior berlangsung selama empat bulan termasuk adegan kereta antara lain. [60] [61] Sekitar 2.000 ekstra yang digunakan dalam film tersebut. [62]


Meskipun tidak kuat sebagai awalnya ditujukan - karena komplikasi dalam mengamankan izin dari staf lokal - Painted Canyon di Billings County, North Dakota menjabat sebagai salah satu lokasi syuting untuk Ben-Hur.
Pada bulan Maret 2016, Adam Sidman, asosiasi dari Timur Bekmambetov mengirimkan permintaan ke Biro Manajemen Tanah Pantai Selatan di Palm Springs, yang mengawasi lahan federal di daerah Coachella Valley, jika tim bisa menembak adegan kuda di Canyon Painted yang adalah off Box Canyon Jalan dengan dua kuda, beberapa kamera dan kru film dari sekitar 30. Tapi permohonannya ditolak dan Adam pikir itu karena ukuran produksi. Ia kemudian mencoba untuk bernegosiasi lagi, tetapi tidak berhasil. [63] Ia kemudian menghubungi direktur eksekutif kantor Greater Palm Springs Film Alliance, Levi Vincent, memandang masalah ini. Untuk Vincent, hampir tampak seperti penolakan itu didasarkan pada alasan yang sewenang-wenang. Dengan bantuan dari anggota parlemen lokal, mereka mampu meyakinkan BLM untuk akhirnya menyetujui tapi kali ini dengan produksi yang sangat diperkecil dari 8 awak, tidak ada kuda dan penggunaan drone daripada kamera genggam. [63]

Chariot ras urut [sunting]

Perlombaan kereta awalnya direncanakan untuk film di arena Circus Maximus di Roma, tetapi ditolak akses karena takut bahwa stunts akan merusak situs bersejarah. [64]
Terkenal urut kereta balap yang berlangsung sekitar 10 menit, hampir persis sama seperti di film-film sebelumnya [65] awalnya direncanakan akan difilmkan di arena Circus Maximus di Roma, namun, produsen tidak diberi akses oleh otoritas budaya nasional Italia karena kekhawatiran bahwa aksi akan merusak situs bersejarah rapuh, yang berada di bawah restorasi pada saat itu. [64] [66] keputusan itu disetujui oleh penduduk setempat serta walikota Roma, Ignazio Marino yang menyesalkan keputusan tersebut mengatakan, "tujuan dari pemerintah kota tidak begitu banyak untuk meningkatkan pendapatan dalam pertukaran untuk penggunaan ruang publik, tetapi untuk memberikan kembali ke Roma peran menjadi satu set internasional yang besar, yang dalam sejarah kita dan tradisi kita. "[64] Menurut sumber yang diperoleh The Guardian, keputusan untuk melarang Ben-Hur dari syuting ada karena "teknis" masalah. [64] Meskipun tidak ada alasan resmi telah diberikan, para ahli arkeologi berspekulasi bahwa masuknya kendaraan syuting berat dan ratusan ekstra untuk arena dapat menyebabkan kerusakan tak terhitung ke situs. [67] [68] Namun, menteri budaya Italia, Dario Franceschini menolak untuk membuat komentar apapun. [64] Akibatnya, produsen dipaksa untuk film adegan di Cinecittà Studios di mana banyak dari film aslinya juga ditembak. [64] Tetapi justru, tidak jelas apakah pembuat film telah merencanakan untuk menggunakan lokasi itu untuk balapan kereta utama, yang seharusnya berlangsung di Antiokhia, atau jika mereka berencana untuk menembak salah satu ras sebelumnya bahwa Yehuda Ben-Hur mengambil bagian dalam sementara ia masih tinggal di Roma. [59] Bekmambetov, bagaimanapun, menyebutkan bahwa ukuran stadion yang terlalu besar untuk pemotretan sebagai alasan. [12]

Seluruh ras direncanakan terlebih dahulu, di beberapa iterasi dari storyboard dan video previsualization animasi. [65] Dalam rangka untuk menciptakan kembali urutan, produsen dan pacuan kuda ahli track dibangun arena 1.000 kaki panjang, dengan panjang 250 meter yang dan 50 meteran track lebar, berdiri, dan gerbang, disebut Circus Tiberius, di Cinecittà Dunia, sebuah taman hiburan film yang bertema sekitar 45 menit selatan Roma. Itu dibangun sebagian pada banyak belakang produser Dino De Laurentiis kompleks mantan studio. Menurut desainer produksi Naomi shohan, desain arena dikumpulkan dari catatan arkeologi dari sirkus di wilayah Romawi. Seperenam dari arena secara fisik dibangun dan sisanya ditambahkan ke film dengan grafis komputer. kereta unik juga dibangun berdasarkan referensi asli. [13] [65] [69] Sebanyak 86 kuda yang disediakan oleh tuan kuda Steve Dent, dengan kembali hewan dan dilatih selama beberapa bulan, untuk dapat balapan di 40 mil per jam. [40] [65] [69] Dia telah mengumpulkan kandang yang lebih besar untuk film-film seperti Ridley Scott Robin Hood (2010), namun mengatakan bahwa "ini adalah lebih dari pekerjaan khawatir." [65] Ada 60 penangan untuk kuda, dan 12 kuda diletakkan di rotasi untuk setiap empat kereta kuda, sehingga hewan-hewan akan memiliki kesempatan untuk beristirahat. [70] Berbeda dengan kereta dalam versi 1959, yang dibuat oleh pengrajin Italia dan ditimbang 900lb, kali ini tim ingin menggunakan setara dengan Ferrari -. kecil dan cepat [71] beberapa kereta dibuat untuk masing-masing karakter - beberapa dengan rem (meskipun kuda-kuda yang cukup kuat untuk mengalahkan rem), beberapa dengan ruang untuk "driver buta" kedua atau 'topi pas' kamera, beberapa dengan roda yang berbeda ukuran untuk syuting pada putaran bukan lurus, beberapa untuk flip atas atau kecelakaan. [13] Massimo Pauletto, seorang art director pada film yang membangun kereta, kata-nya tim harus menemukan kembali keterampilan dilupakan, "dari sketsa, tak seorang pun memahami bagaimana mereka bisa menjadi nyata," dan bagian bagian yang paling tersulit adalah untuk cocok bersama kebutuhan praktis dan kebutuhan khusus efek. [13] Masalah dipotong hari -by-hari seperti baut yang memegang kereta bersama-sama terus melanggar dengan kuda karena kekuatan besar mereka, dan bar yang terpasang kuda-kuda yang mampu menjadi bengkok. Akibatnya, para kru harus belajar bagaimana membangun baru satu minggu setelah minggu.

Untuk menangkap nuansa gemuruh lomba, mikrofon kru film melekat pada kuda untuk merekam suara berdebar kuku, dan kamera GoPro dikuburkan di pasir. [70] Kamera juga ditanam di kereta dan orang-orang, salah satunya ditempatkan pada bola di tengah trek sementara kuda berjalan di atasnya. [65] Huston dan Kebbell menghabiskan dua setengah bulan mempersiapkan dan melatih, untuk belajar mengemudi ras kereta di Italia, [8] enam hari seminggu. [58] butuh waktu untuk stuntmen belajar untuk mengusir mereka dan hanya dipanggil untuk stunts sangat berbahaya. Tapi secara keseluruhan, itu adalah aktor dalam kereta. [40] [65] Sebanyak 20 kereta yang digunakan. [69] Sebuah sebagian besar adegan dilakukan dengan menggunakan stunts nyata praktis tanpa bantuan CGI dan model digital hanya digunakan ketika hal-hal terlalu berbahaya. [40] [72] sekitar 400 ekstra digunakan sebagai penonton (yang kemudian meningkat menjadi sekitar 100.000 dengan efek khusus). [12] tujuan Bekmambetov adalah untuk menembak adegan aksi ini sehingga realistis bahwa penonton merasa bahwa mereka di kereta, mengemudi. [73] Ia terinspirasi oleh video YouTube dan foto Instagram, "pemotretan ini sangat spesifik ketika kita melihat NASCAR atau sepeda motor balap di YouTube. ini baik lama-lensa [close-up] kamera, sangat profesional, atau itu kamera iPhone dari orang-orang di kerumunan, mobil yang lewat dengan kecepatan cahaya dan mereka hampir tidak memiliki kesempatan untuk panci dan menangkap sesuatu. "[65]

Phil Neilson menjabat sebagai koordinator stunt untuk film yang sebelumnya bekerja di banyak film termasuk Ridley Scott Gladiator. [40] Jonathan Stamp, seorang sejarawan yang telah berkonsultasi pada seri HBO / BBC di Roma, menyarankan pada desain kereta film. Dia mencatat bahwa kereta di 1959 Film yang realistis hiasan. [65] Film untuk adegan tertentu ini berlangsung selama 45 hari dalam rentang tiga bulan. [12] [40] Inspirasi untuk penggunaan CGI minimal untuk urutan ini datang dari Hardcore Henry yang Bekmambetov adalah produser. [74] The 1959 versi yang digunakan kabel perjalanan untuk membuat kuda jatuh, sebagai akibat dari mana beberapa pemeran pengganti tewas, menurut studio [rujukan?]. Kali ini, kecelakaan dilakukan dengan citra komputer. Dua aktor utama melakukan banyak berkuda mereka sendiri, tanpa membahayakan. Sebuah stuntman, bagaimanapun, terlempar dari kereta dan terlindas oleh roda lain. Ia kemudian dirawat di rumah sakit dan dirawat karena tulang rusuk memar. [65] Bekmambetov mengatakan kostum Romawi otentik, dengan tali kulit sekitar dada kusir ini, dicegah bahwa cedera dari yang buruk-meskipun Daniel mencatat bahwa setiap pengemudi mengenakan Kevlar bawah kostum. [65] Huston dan Kebbell ditanya apakah mereka ingin aksi ganda untuk bagian mereka yang mereka menolak. [75] Sebuah stuntman terlempar dari kereta selama syuting tapi menderita luka ringan saja. [76]

Semua memanfaatkan dan kendali terbuat dari anyaman nilon. Untuk tumpahan scripted erat, tikar karet besar yang ditempatkan di bawah tumpukan menepuk-nepuk-up pasir untuk istirahat jatuh. Dan kuda-kuda mengenakan bootees kulit untuk memastikan kuku kembali mereka tidak klip kaki depan mereka dan mencungkil potongan daging dalam jarak dekat. [77]

Box office 

Pada 26 Agustus 2016, Ben-Hur telah meraup $ 16.300.000 di Amerika Utara dan $ 12.600.000 di wilayah lain untuk total seluruh dunia $ 28.900.000, terhadap anggaran produksi sebesar $ 100 juta. [4] Karena kinerja yang kurang nya di box office , eksekutif di studio saingan percaya film ini akan kehilangan sekitar $ 100 juta. Sumber yang dekat dengan film, bagaimanapun, percaya kerugian utama kemungkinan akan menjadi $ 60-75000000, mencatat film bisa melakukannya dengan baik pada DVD dan platform hiburan rumah lainnya. [102] sumber di studio saingan menempatkan istirahat film bahkan menunjuk pada sekitar $ 250 juta secara global. [102]

The Hollywood Reporter ditempatkan Ben-Hur antara risiko box office musim panas terbesar tahun 2016, [103] sementara Forbes dianggap itu "miss paling diprediksi musim panas ini". [104] Di Amerika Serikat dan Kanada, film ini diproyeksikan untuk kotor sekitar $ 15 juta akhir pekan pembukaannya, tokoh mengecewakan mengingat biaya produksi $ 100 juta. [2] karena penerimaan negatif dari kritikus dan masuknya kompetisi yang berat, [105] [106] [107] serta pembukaan kembali sekolah setelah liburan musim panas dan karena bertepatan dengan akhir pekan terakhir Olimpiade Rio musim panas, harapan pembukaan film mendapat lebih rendah sebagai pembukaannya mendekati. [42] dibuka Jumat, 19 Agustus, 2016, dari sekitar 3.300 layar di 3.084 bioskop, dan memperoleh $ 4.100.000, [108] termasuk $ 900.000 itu terbuat dari Kamis preview di 2389 bioskop. [107] Film ini melanjutkan untuk kotor rendah $ 11.200.000 di akhir pekan pembukaannya, bahkan dengan 3D dan IMAX benjolan, finishing keenam di box office dan ketiga antara rilis baru, belakang Kubo dan Dua Strings dan Perang Dogs. [109] [110] Film ini pekan pembukaan demografi adalah 51% perempuan vs 49% laki-laki dengan 94% dari penonton keseluruhan datang di atas usia 25. [ 111]

Banyak kritikus box office dan publikasi dianggap film bom box office didasarkan pembukaannya saja. [104] [112] [113] [114] [115] [116] Jeff Bock, analis box office dengan Exhibitor Relations menyebutnya " bom musim panas. "[114] kritik menunjukkan bahwa kurangnya kekuatan bintang, tanggal rilis Agustus-nya, kompetisi, ulasan negatif (baik dari kritikus dan penonton) dan pemasaran rindu sebagai penyebab potensial untuk kinerja yang kurang film. [117] [118] Menurut Variety, film itu tidak dapat memperluas luar penonton Kristen intinya. Ini dilakukan baik di daerah Selatan dan Barat Daya yang lebih religius, tetapi tidak melakukan apa yang baik di daerah yang lebih sekuler negara seperti Timur Laut dan Pantai Barat. [114] Sebagai hasil dari pembukaan bencana tersebut, Ben-Hur menjadi salah satu film yang ditetapkan di zaman kuno untuk underperform di box office - dan besar-anggaran berbasis agama film ketiga dari sebuah studio besar - berikut Nuh (2014), Exodus: Gods and Kings (2014), The Legend of Hercules ( 2014) dan Dewa Mesir (2016). [42] [119] [120]

Sebagai hasil dari angka pembukaan biasa-biasa saja di Amerika Utara, Ben-Hur harus sangat bergantung pada pasar luar negeri, terutama di wilayah lepas pantai Kristen seperti Amerika Latin untuk lulus istirahat bahkan titik dan menutup anggaran produksi (termasuk biaya pemasaran ). [42] [88] "itu bisa dilakukan $ 100 juta bisnis di luar negeri pada saat itu berakhir menjalankan nya." [102] di luar Amerika Utara, Ben-Hur meraup $ 10.700.000 di akhir pekan pembukaannya dari 23 pasar internasional (18 wilayah dirilis oleh Paramount dan 5 oleh MGM). Itu No 1 bukaan di pasar tertentu seperti Meksiko, Filipina, India, Peru dan Bulgaria. [121] Its bukaan atas berada di Meksiko (2,7 juta) dan Brasil ($ 2.200.000). minggu depan terbuka di Australia, Argentina dan Belanda, diikuti oleh Jerman dan Spanyol pada tanggal 1 September Peluncuran kemudian berlanjut hingga September dengan Jepang menjadi pasar akhir pada 13 Januari 2017. [121]

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016 :

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016
Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016
Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016
Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016
Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016
Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016
Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016
Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016
Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016
Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016

Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016
Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016
Berikut video Ben-Hur



Tag : Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016, Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016, Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016, Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016, Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016, Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016, Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016, Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016, Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016, Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Movie Terbaru 2016 - Kumpulan Foto dan video Ben-Hur 2016"

Post a Comment