Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro - Kankurō (カ ン ク ロ ウ, Kankurō) adalah shinobi dari Sunagakure dan salah satu dari Tiga Saudara Pasir dan ayah dari shinki.

Dalam anime, ketika Shukaku mengamuk di Sunagakure, seorang Kankurō muda menginstruksikan warga untuk melarikan diri. Seperti ayahnya tiba, Kankurō mencatat adiknya adalah "rakasa". Kemudian, ia dihadapkan Gaara dan bertanya apakah dia merasa menyesal karena membunuh sesama warga desa, tapi dibungkam ketika ia mengancam akan membunuhnya.

Dalam anime, Kankurō menyebutkan karena pernah memohon Chiyo untuk melatih dia, meskipun ia menolaknya karena ia tidak lagi peduli membantu masa depan desa. 

Kepribadian

Dalam Bagian I, salah satu ciri kepribadian terlihat ia ditampilkan adalah ketidaksukaan jelas untuk anak-anak, pertama kali terlihat ketika ia berusaha untuk memukuli Konohamaru untuk menjalankan ke dia. Ini dibawa ke banyak interaksi dengan karakter lain, karena ia terlihat kesal ketika di hadapan orang yang lebih muda dari dia. Ini adalah yang paling jelas ketika ia terlihat dengan Gaara, yang dipaksa Kankurō memasang dengan karena takut adiknya yang dikenakan padanya. Setelah kekalahan Gaara di tangan Naruto, hubungan Kankurō dengan Gaara meningkat drastis selama periode yang sangat singkat. Dalam waktu yang singkat antara ini dan Sasuke Retrivial Arc, Kankuro dan Temari tidak lagi menyatakan takut dibunuh oleh Gaara saat dikirim pada misi dengan dia.

Kankurō terbukti menjadi tipe untuk menghindari pertempuran perlu. Ini ditunjukkan selama Hutan Kematian, di mana ia menyatakan jika tim Shigure ini memiliki gulir yang sama seperti mereka, pertempuran adalah sia-sia. Lebih lanjut ia menyatakan ia tidak mau terjebak di hutan dengan Gaara karena ia sering masuk ke pertempuran yang tidak perlu untuk tujuan tunggal memuaskan haus darahnya.

Selama misi untuk membantu mengambil Sasuke, Kankurō telah terbukti sangat sombong dari desanya, mengatakan mereka tidak selembut ninja Konoha. Kankurō juga dapat bersikap realistis di kali, tidak hanya ketika Gaara ingin mulai bekerja dengan ninja lain, tetapi juga ketika ia adalah orang pertama yang menyerah pada Sasuke karena kegagalan Naruto untuk meyakinkan Sasuke dan hubungannya dengan Akastuki.

wayang lokakarya
Kankurō bekerja pada boneka nya.

Meskipun ada perbedaan jelas mereka, Gaara dan Kankuro menjadi sangat dekat selama waktu skip, seperti Gaara mulai curhat Kankurō, dan berbagi mimpi-mimpinya ingin mengambil risiko hidupnya untuk melindungi Sunagakure. Menggabungkan dengan telah mengembangkan perasaan persaudaraan, terutama yang dari kakak, Kankurō telah menjadi sangat protektif terhadap Gaara, marah pada siapa pun yang menghina Gaara di hadapannya. Ketika Gaara ditangkap oleh Akatsuki, Kankuro bergegas untuk membantu saudaranya sendiri dalam upaya untuk menyelamatkan dia, dan mempertaruhkan hidupnya untuk dia, meskipun bahwa ia menempatkan dirinya dalam bahaya. Ketika ia tidak mampu sebagai akibat dari pertempuran dengan Sasori, pintanya dengan Naruto untuk membawa saudaranya kembali, [8] dan segera setelah ia sembuh, bergabung Temari dalam mencari Gaara. [9] Pada satu titik ketika Kankuro telah diracuni oleh Sasori ia mendengar bergumam nama Gaara meskipun ia tidak sadarkan diri, yang menunjukkan betapa dia peduli untuk Gaara. Setelah Gaara ditemukan dan diselamatkan, Kankuro bergabung Temari dalam berterima kasih kepada Tim 7 untuk menyelamatkan saudara mereka. Itu juga mencatat bahwa ia suka mengumpulkan boneka, dan menginstal dan meningkatkan mekanisme di dalamnya. Dalam anime, seperti yang terlihat dari nya Tsukuyomi tak terbatas, keinginan terbesarnya adalah untuk menciptakan ninjutsu wayang utama. [10]

Mimpi Kankuro ini
Kankurō mimpi menciptakan wayang utama.

Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Kankurō menunjukkan tanda-tanda menjadi pemimpin peduli ketika ia menarik Zaji dari ledakan dan melindungi kelompoknya dari bahaya. Dia juga menunjukkan tekad selama pertempuran melawan Deidara, Sasori, dan Shin. Kankuro terus Omoi dari berlebihan dan mendapatkan cemas dengan mengatakan kepadanya untuk memenangkan perang di semua biaya untuk melindungi keluarga dan teman-temannya. Ketika Sasori ditangkap dalam Kuroari, Kankurō membantu membuat Sasori menyadari kesalahan yang sebenarnya selama hidupnya sebagai dalang yang membuat Sasori mempercayakan nya "Ayah dan Ibu" boneka kepadanya.

Di Jepang asli, Kankurō berbicara dengan Yokohama dialek khas. Dia sering terdengar berakhir dengan kalimat "-jaan". Hal ini membuat dia terdengar sulit, seperti aksen ini sering digunakan untuk anggota geng motor atau anak-anak punk (disebut "yankii" dalam bahasa Jepang, Yokohama diduga memiliki banyak) di manga. Ada kemungkinan bahwa ia diberi aksen ini untuk membuatnya terdengar berbeda dari karakter Konoha 'standar Tokyo Jepang.

Penampilan
Kankuro di Suna
Kankurō tanpa hood dan cat wajah di Bagian II.

Dalam Bagian I, Kankuro mengenakan paakaian hitam, longgar, setelan tubuh penuh dengan lingkaran merah dan kuning di bagian depan. Dia juga memakai tudung hitam yang menutupi kepalanya benar-benar, dan memiliki telinga seperti kucing dan pelindung dahi di dahinya. Kedua ini dan pakaian kemudian yang berasal dari kostum bunraku dalang tradisional; bunraku dalang biasanya memakai pakaian hitam dan kerudung agar tidak mengalihkan perhatian dari boneka mereka. Ketika ia pertama kali muncul, Kankuro memakai desain cat wajah segitiga, yang berubah menjadi berbeda lintas seperti desain dari Sasuke Pemulihan Misi sampai Part II. Dia juga memakai sarung tangan dan membawa boneka di punggungnya.


Kankuro desain cat wajah pertama.

Dalam Bagian II, Kankuro sekali lagi mengubah wajahnya-cat. Dia juga memiliki boneka baru, serta mengenakan pakaian hitam yang terdiri dari atas panjang dan celana panjang dengan selempang merah di pinggang. Dia mengungkapkan untuk memiliki rambut cokelat di Bagian II dan jika dilihat tanpa tutup kepala atau wajah-cat, ia sangat mirip ayahnya. tudungnya berubah nanti pada saat terlihat lagi dan memakai jenis kimono pakaian. Dia membawa boneka di punggungnya masih, hanya saja mereka sekarang dalam gulungan. Dia juga olahraga cat wajah baru. Hal ini sekarang mulai dari satu pipi ke bibir dan ujung pipi lainnya, dan garis lain mulai dari bagian atas bibir atas ke bagian bawah dagu. Sepertinya itu membentuk huruf T.

Setelah awal Perang Dunia Keempat Shinobi, Kankurō memakai pakaian standar dari ninja Sunagakure, bersama dengan tudungnya, yang kini memiliki simbol dari Angkatan Shinobi Sekutu dijahit pada itu. Dia memiliki lukisan wajah yang sama dari Sasuke Pemulihan Mission tetapi dengan garis yang lebih luas dan tidak ada garis di hidungnya.

kemampuan
Kankurō
Kankurō terampil memegang tiga wayang nya sekaligus.

Menjadi salah satu anak Kazekage Keempat ini yang menjalani pelatihan melelahkan Sunagakure, Kankuro adalah shinobi yang sangat terampil dan mampu. Selama Bagian I, ia mampu membunuh Sakon dan Ukon, anggota terkuat dari Sound Four, sambil memberikan back-up untuk Tim Sasuke Recovery. keterampilan Kankuro membaik selama waktu-yang singkat, menjadi Jōnin dan kemudian terpilih untuk memimpin Surprise Serangan Divisi selama Perang Dunia Keempat Shinobi. Dia telah menunjukkan dirinya untuk menjadi pemimpin yang mampu, memiliki divisinya mendirikan markas miniatur sebelum menugaskan individu untuk berbagai peran. Selain itu, ia telah menunjukkan rasa taktis untuk memanggil mundur ketika outmatched serta serangan sesuai, dan keterampilan sychronise dengan rekan satu timnya untuk hasil yang paling tepat.

ninjutsu
wayang Penguasaan
Hitam Rahasia Teknik Mesin Satu Ditembak
signature Hitam Rahasia gaya Teknik wayang Kankuro.

Kankuro adalah dalang yang sangat berbakat, yang ditunjukkan ketika Sasori, master terkenal Teknik boneka, memuji kemampuan Kankuro. Dia memiliki keahlian di kedua memodifikasi dan mengendalikan boneka, dan secara fisik cukup kuat untuk membawa sekitar dua boneka di punggungnya dalam Bagian I, meskipun dalam Bagian II ia malah menggunakan gulungan untuk menyimpan mereka dalam.

Ketika awalnya diperkenalkan, Kankuro hanya bisa menggunakan boneka tunggal per waktu. Namun, ia akan di tahun-tahun berikutnya mengasah keterampilan dalang dan menjadi boneka menguasai dirinya, mampu bermanuver lebih boneka pada waktu yang sama. Dia juga ditampilkan kemampuan untuk melampirkan benang chakra sendiri ke yang lain dalang ini, suatu prestasi yang membuatnya mendapatkan pujian Sasori. Kankurō memanfaatkan apa yang dia sebut Teknik Hitam Rahasia (黒 秘技, Kurohigi) - nama tidak seperti Chiyo Putih Rahasia Teknik (白 秘技, Shirohigi) dan Sasori Red Rahasia Teknik (赤 秘技, Akahigi) - yang terakhir yang ia klaim telah dikalahkan oleh gaya sendiri. [11] Dengan masing-masing penampilan di busur besar, Kankurō terlihat dengan boneka baru dalam gudang nya. Empat boneka yang telah diperkenalkan semua awalnya diciptakan oleh Sasori (keempat benar-benar menjadi Sasori dirinya), dan datang menjadi milik Kankuro beberapa saat setelah Sasori meninggalkan Suna. tiga boneka pertamanya dihancurkan oleh Sasori pada awal Bagian II. Setelah wayang hancur, ia mengambil tubuh Sasori dan menggunakannya sebagai boneka setelah kematiannya. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, dia terlihat dengan boneka sebelumnya hancur, yang telah diperbaiki, ditambah duplikat dari Kuroari.

Sebagai dalang adalah pejuang jarak jauh yang mengandalkan boneka mereka dalam pertempuran, Kankurō lemah terhadap pertarungan jarak dekat. Namun, ia telah datang dengan banyak cara untuk melarikan diri itu: dia ditunjukkan untuk bertindak cukup menipu, bertukar tempat dengan boneka-nya menggunakan Teknik Penggantian Tubuh, juga mengubah penampilan mereka menyerupai-Nya, untuk melarikan diri pertempuran jarak dekat saat lawan terlalu dekat, sementara pada saat yang sama menempatkan boneka di berbagai musuh, memungkinkan Kankuro untuk menangkap musuhnya lengah dan membunuh mereka.

boneka Kankuro tampaknya dirancang untuk bekerja bersama-sama untuk beberapa derajat, seperti yang terlihat ketika mereka menggunakan Black Rahasia Teknik Mesin Satu Ditembak, di mana Karasu menavigasi lawan dalam tubuh Kuroari ini. Setelah terperangkap, Karasu memisahkan anggota badan untuk mengungkapkan sejumlah senjata tersembunyi, yang masuk ke slot pada tubuh Kuroari untuk menusuk lawan. Hitam Rahasia Teknik - Mesin Tiga Ditembak digunakan oleh Kankuro untuk menjebak lebih banyak orang dan membunuh mereka pada waktu yang sama. Dalam anime, Kankurō juga ditunjukkan menggabungkan serangan boneka nya 'untuk membuat mereka lebih berbahaya, seperti yang terlihat ketika mereka menggunakan Poison Mist Hell: Seratus teknik Firing berkelanjutan, di mana Karasu menyelimuti daerah di tabir asap sementara Kuroari kebakaran diracuni jarum di dibutakan lawan.

Scorpion boneka
Kankuro menggunakan tubuh tua Sasori.

keterampilan boneka Kankuro juga sangat mudah beradaptasi seperti yang ditunjukkan melalui boneka terbarunya, Sasori - yang ia peroleh setelah kematian Sasori dan membuat beberapa modifikasi untuk untuk menerapkan gaya Teknik Hitam Rahasia sendiri. Ini mempertahankan kumparan di rongga perutnya, penyembur api dan pisau di punggungnya, ditambah ia memasang mekanisme untuk menggunakan Teknik Cahaya Perisai Blok di lengan kanan dan dimodifikasi lengan kiri untuk memperluas. Kankurō dapat menggunakan Red Rahasia Teknik Mesin Segitiga dengan wayang ini. Setelah ia mengalahkan Sasori dalam Perang Dunia Keempat Shinobi, dalang berlalu nya Ibu dan Ayah boneka untuk Kankurō. Entah bagaimana Kankurō berhasil membedakan perasaan Chiyo melalui benang chakra nya. [7]

Keterampilan lainnya
Dia fasih dalam hal transformasi alam, dapat menggunakan angin, petir, Bumi, dan Air Release. [5] Dalam anime, Kankurō diklaim memiliki ketahanan terhadap racun, meskipun tidak cukup untuk menahan efek Ibuse Poison Mist. Dalam anime, selama Perang Dunia Keempat Shinobi, taijutsu setidaknya cukup baik untuk bersaing dengan pengguna boneka terampil lain.


epilog

Tiga belas tahun kemudian, [21] Kankurō mengunjungi adiknya, Temari, dan keponakannya. Kemudian, ia menemani Gaara ke KTT Kage di Konohagakure.

Boruto: Naruto the Movie
Artikel utama: Boruto: Naruto the Movie
Kankurō disertai Gaara selama putaran final Ujian Chunin di Konoha. Dia kemudian membantu mengevakuasi penduduk desa.

Fakta-Fakta Kankuro lainnya : 

Fakta 1 : Nama "Kankuro" berasal dari Nakamura Kankuro (中 村 勘 九郎), yang merupakan nama panggung yang digunakan dalam garis panjang aktor kabuki dating kembali ke awal abad ketujuh belas. Orang terakhir yang membawa nama ini adalah Nakamura Kankuro V (五代 目 中 村 勘 九郎, Godaime Nakamura Kankuro), yang mengubah nama panggung ke Nakamura Kanzaburō XVIII bahkan lebih bergengsi (十八 代 目 中 村 勘 三郎, Jūhachidaime Nakamura Kanzaburō) pada tahun 2005 .
Dalam istilah yang lebih teknis, nama Kankuro dapat diterjemahkan ke sesuatu seperti 'intuitif anak kesembilan'.

Fakta 2 : Selain Kankuro Kabuki-seperti make-up, fakta bahwa ia menggunakan boneka juga, sebagai pakaian hitam dan topi yg ia pakai adalah mungkin kiasan untuk Bunraku, Jepang teater boneka. Seluruh karakternya tampaknya menjadi sebuah referensi untuk panggung seni. Salah satu seniman yang paling menonjol Bunraku adalah Kanjuro Kiritake III.

Fakta 3 : Setiap kali Kankuro muncul dalam arc baru dari manga, ia olahraga desain baru cat wajah ungu. Ini bisa menjadi mengangguk untuk Kabuki teater, di mana cat wajah sering digunakan. Dalam seni memakai make-up, masing-masing warna berarti sesuatu, ungu bangsawan mewakili dan kebesaran.

Fakta 4 : Dalam omake, Temari mengatakan jika Kankuro terus berbicara dengan boneka-bonekanya seperti mereka hidup, teman-teman tidak akan bergaul dengan dia lagi.

Fakta 5 : Kankuro menduduki peringkat sebagai karakter 27 paling populer di ketujuh dan terbaru popularitas karakter Naruto jajak pendapat. Dia ditempatkan 19 dalam jajak pendapat keenam.

Fakta 6 : Menurut Databook (s):
hobi Kankuro adalah mengumpulkan boneka, dan menginstal dan meningkatkan mekanisme di dalamnya.
Kankuro ingin bertarung dengan siapa pun kecuali Gaara.
Makanan favorit Kankuro adalah hamburger steak, sementara makanan paling favorit adalah bayam.
Kankurō telah menyelesaikan 43 misi resmi di total: 0 D-rank, 9 C-rank, 10 B-rank, 23 A-rank, 1 S-rank.
frase favorit Kankuro adalah "Satu tidak pernah harus melewatkan kesempatan yang baik" (好 機, 逸 す べ か ら ず, Kōki, issu bekarazu).

Kutipan dari Kankuro :

(Untuk Kiba tentang Sakon dan Ukon) "Karena saya sudah banyak diremehkan, saya tidak bisa meninggalkan dulu -". "[22]

(Untuk Naruto) "Jangan merasa buruk. Wanita selalu pergi lemah di lutut untuk keren, jenis elit." [23]

(Untuk Gaara tentang Sasuke) "Gaara ... tidak repot-repot ... apakah dia bisa diyakinkan, Naruto tidak akan gagal. Dia adalah seorang kriminal sekarang, anggota Akatsuki ... dia tidak menyukai Anda." [24]

(Untuk Omoi) "Seberapa baik atau buruk kita melaksanakan penyergapan kami akan memiliki dampak besar pada perang ini dan berapa banyak korban kita menderita. Jika Anda ingin melindungi teman-teman dan keluarga, satu-satunya hal yang Anda harus berpikir tentang adalah bagaimana membuat operasi ini sukses! "[25]

(Untuk Sasori) "Sasori ... kekuatan datang karena jiwamu, tidak terlepas dari itu. Anda mencoba untuk menghapusnya, untuk menjadi boneka sendiri, tapi tidak bisa mengubah sepenuhnya. Sekarang Anda punya tubuh abadi Anda, tetapi Anda sudah jatuh, tenggelam ke tingkat boneka yang Anda digunakan untuk mengontrol. Anda seharusnya menjadi kelas atas ninja dalang, bukan tidak ada berharga yang memungkinkan orang lain menarik tali. "[26]

(Untuk Sasori) "Ketika seorang dalang memungkinkan orang lain mengontrol dia, itu semua berakhir! Aku tidak akan kalah dari Anda ... atau dengan yang mengendalikan Anda. Jika aku akan mengontrol Sasori, saya mungkin juga mengontrol hal yang nyata ! ... teknik Anda ... dan boneka yang Anda buat tidak akan pernah membusuk. selama ada penerus yang akan mengambil roh yang mendiami mereka! "[27]

(Untuk Amagi) "Kami meninggalkan politik untuk daimyo. Itulah aturan shinobi. Jika kita terjerat dalam politik, dan tenggelam dalam hal-hal seperti emas, alkohol, seks, maka kita bukan shinobi lagi." [28]

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro :
Lihat Naruto Karakter lainnya DISINI
Kamu mungkin juga menyukai artikel sebelumnya : Kumpulan Fakta, Star Trek Beyond (2016), Foto Star Trek Beyond (2016) dan Video Star Trek Beyond (2016) (Download)

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro 

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro 

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro 

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro 

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro 

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro 

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro 

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro 

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro 

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro 

Tag: Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro , Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro ,Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro , Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro , Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro , Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro , Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro , Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro , Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro ,Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Naruto Karakter - Kumpulan Foto Kankuro dan Fakta Kankuro "

Post a Comment