Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara - Deidara (デ イ ダ ラ, Deidara) adalah S-rank hilang-nin dari Iwagakure. Selama waktunya di desa, ia adalah anggota Korps Ledakan. Setelah lari dari desa, ia dipaksa Akatsuki dan anggota termuda. Ada, Deidara bermitra dengan Sasori sampai kematian yang terakhir, dan kemudian dengan Tobi sebelum kematiannya sendiri.

Selama waktunya sebagai shinobi Iwagakure, Deidara adalah seorang murid di bawah bimbingan Ōnoki. Ia memiliki Ledakan Rilis kekkei genkai yang ia gunakan sebagai anggota Ledakan Corps. Meskipun memuji sangat untuk patung tanah liat, keinginan Deidara . untuk mencapai ketinggian lebih besar dalam seni mengakibatkan dengan dia mencuri salah satu kinjutsu desanya yang memungkinkan seseorang untuk menguleni chakra mereka ke dalam zat  Menggunakan tanah liat peledak untuk mengambil pengejarnya, Deidara menemukan seni ia diinginkan: Seni moment Tunggal (一瞬 の 芸 術, Isshun ada Geijutsu). [Mengingat saat pertama kali dia meledakkan tanah liat peledak, dia mengingatkan proses yang memungkinkan dia untuk mencapai seni ini. Sejak itu, Deidara menjadi hilang-nin dan menawarkan jasanya sebagai bomber untuk pemberontak di berbagai negara. 

eksploitasi Deidara akhirnya menarik perhatian Akatsuki, dan Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, dan Sasori dikirim untuk merekrut dia. Deidara menolak pada awalnya sampai ia menerima tantangan dari Itachi pada kondisi yang Akatsuki membiarkan dia jika dia menang. Namun, Deidara dengan mudah dikalahkan oleh Itachi Sharingan dan begrudgingly bergabung dengan organisasi. Di sana, ia bermitra dengan sesama artis Sasori. egonya hancur sejak saat itu karena ia mengaku dirinya bahwa Sharingan adalah sebuah karya seni, Deidara membawa kebencian pembunuh untuk Itachi dan Sharingan untuk sisa hidupnya.  Mengakui bahwa Itachi adalah lawan yang lebih kuat, Deidara mengambil langkah selama waktu dengan Akatsuki untuk memastikan ia bisa membalas dendam kepada Itachi, seperti pelatihan mata kirinya untuk melawan genjutsu, dan merancang sarana untuk menciptakan C4.  dalam anime, ia kemudian bergabung Sasori di misi untuk menghilangkan Orochimaru untuk mengkhianati organisasi. Setelah menyaksikan Panggil tersebut: Dunia Najis Reinkarnasi oleh Orochimaru, Sannin mundur setelah tekniknya terbukti tidak lengkap. Deidara berusaha untuk membunuhnya dengan meledakkan markasnya. [8] Pada beberapa titik waktu, Deidara kembali ke Iwagakure dan meninggalkan kerusakan setelah meledakkan bom dalam desa, saat ia terbang menjauh.

Kepribadian

Selama kemitraan dengan Sasori, Deidara biasanya menunjukkan sikap dingin, dan santai, tidak pernah kehilangan senyum nya bahkan saat berperang pertempuran yang intens atau ketika disalahkan oleh pasangannya. Namun, kepribadiannya tampak berubah sampai batas tertentu setelah bermitra dengan Tobi, karena ia akan dengan mudah marah perilaku kekanak-kanakan dan kadang-kadang tidak sopan rekannya. Dia juga memiliki sesuatu yang bersifat pembakar sadis, bukan ia tidak di atas menikmati pertarungan yang baik, dan ia sering meledakkan lawan-lawannya dengan cara yang sangat brutal. sifat yang paling khas Deidara, bagaimanapun, adalah kecintaannya terhadap seni. Dia akan menghormati segala bentuk, bahkan jika tidak setuju dengan sendiri. Deidara juga memiliki kebiasaan untuk mengakhiri kalimat dengan geraman-seperti hidung (... う ん, ... un), kasar diterjemahkan sebagai "ya" atau "hm". Yang terakhir yang digunakan dalam versi VIZ. Deidara juga tampaknya menghormati cita-cita orang lain saat ia diperbolehkan Gaara untuk memindahkan pasir ia digunakan untuk melindungi desanya ke padang gurun sebelum menculik dia, bahkan akan sejauh untuk kagum memanggilnya mulia.

Deidara disebut ninjutsu peledak sebagai seni, biasanya mengutip "Seni adalah ledakan!" (芸 術 は 爆 発 だ, Geijutsu wa Bakuhatsu da) dan melihat setiap bom yang dibuatnya menjadi prestasi yang signifikan. Dia disebut gaya sebagai superflat (merujuk pada jenis tertentu seni), dan mengklaim pop (gaya seni lain) sudah mati.  Dia sering membual tentang karya seninya, bahkan terhadap lawan-lawannya dalam pertempuran. kebanggaan Deidara sebagai seniman membuat dia hanya mau menerima bahwa apa pun bisa mengalahkannya, yang mengarah ke ditinggalkannya strategi selama pertempuran dengan Sasuke Uchiha, mendukung taktik yang membiarkan dia memamerkan seni. Ia mampu mengenali lawan kuat seperti Itachi, meskipun ia merasa bahwa Sharingan adalah tak berseni, dan membenci fakta bahwa ia telah terpesona oleh genjutsu nya.

Deidara disebut rekannya Sasori sebagai Master Sasori (サ ソ リ の 旦 那, Sasori tidak ada Danna, Inggris TV: Sasori, my man), untuk menghormati dia sebagai sesama artis. Dia juga mengakui, setidaknya secara lahiriah, bahwa Sasori lebih kuat daripada dia.  Meskipun demikian, Deidara tidak di atas goading pasangannya, dan mereka sering berdebat sifat seni sejati (Deidara memegang bahwa seni adalah apa yang berlangsung dalam sebentar sementara Sasori percaya seni rupa adalah sesuatu yang berlangsung selama sepanjang waktu) [12] ini tercermin gaya bertarung masing-masing (Deidara membuat pahatan tanah liat yang meledak;. Sasori membuat boneka yang tahan lama dari manusia). Deidara lahiriah tampak menghormati keyakinan Sasori, tetapi tidak bisa menahan mendapatkan tusukan akhir setelah kematian Sasori. 

kemitraan Deidara dengan mitra kedua, Tobi, bagaimanapun, adalah sangat berbeda. Tobi tampaknya mengadakan menghormati Deidara, dan sering memanggilnya "senpai" (先輩, senior). The konyol depan Tobi memasang sangat jengkel Deidara, yang percaya bahwa semua anggota Akatsuki harus tenang, berbicara kurang dan bertindak serius. [14] Hal ini pada gilirannya menghasilkan sengaja membuat marah Deidara menyerang Tobi dengan cara komedi (misalnya peledakan dia dengan nya tanah liat peledak atau mencekik dia dengan kakinya). [14] [15] Namun dalam pertempuran, Deidara menempatkan masalah dengan Tobi samping untuk bekerja dengan baik dengan dia, menyuruhnya untuk pergi ketika ia hendak melakukan serangan yang lebih berbahaya. [ 16] Deidara juga tampaknya memiliki rasa minor penghargaan untuk Tobi, seperti yang ditunjukkan saat ia meminta maaf kepada pasangannya dalam pikirannya sebelum ia memulai teknik penghancuran diri-nya. [17]

penampilan

Deidara sebelum bergabung Akatsuki.


Deidara telah miring mata biru dan rambut pirang yang sangat panjang yang ia kenakan ditarik ke setengah ekor kuda dengan sisanya menggantung ke bawah secara bebas. Bang tergantung di atas mata kirinya yang tersembunyi lingkup matanya menandakan bahwa ia adalah seorang pejuang jarak jauh, tetapi seperti yang ditunjukkan dalam pertarungan dengan Sasuke, itu tidak permanen melekat pada wajahnya. Setelah casting Iwagakure Kinjutsu pada dirinya sendiri, ia mengembangkan mulut pada kedua telapak tangan, dan di sisi kiri dadanya ia memiliki besar, dijahit-up mulut. Dia menggunakan kinjutsu ini untuk melengkapi Rilis peledak untuk tanah liat. Sebelum bergabung dengan Akatsuki, Deidara mengenakan jaket kimono biru dan abu-abu dengan jala di bawah-shirt dalam dan celana khaki dengan sandal dan kantong sabuk seperti dengan rantai. rambut pirang juga diikat menjadi ekor kuda rendah dan dahi pelindung Iwa. Setelah bergabung dengan Akatsuki, ia mengenakan jubah mereka tanda tangan, navy blue pants dengan pencocokan sandal shinobi, dan cincin Akatsuki pada jari telunjuk kanannya, yang menanggung kanji untuk "biru atau hijau" (青, ao) dan teal dalam warna. Dia juga mengenakan cat kuku hitam di jari tangan dan jari-jari kakinya. Di bawah jubahnya, ia mengenakan V-neck, lengan, kemeja perut dengan jala armor bawahnya bersama dengan celana, sanggurdi, dan sandal. Dia juga mengenakan sabuk utilitas dengan dua kantong di kedua sisi, yang ia digunakan untuk membawa tanah liat.

Karena giliran peristiwa tertentu, Deidara mengalami kerusakan lengannya. Deidara memiliki lengan kiri hancur oleh pasir Gaara, [18] dan siku lengan kanannya tertiup ke dimensi lain oleh Kakashi Kamui. [19] Deidara memiliki lengan dipulihkan dengan memiliki Kakuzu menjahit apa yang tersisa dari lengannya dengan apa yang tampaknya menjadi lengan ditransplantasikan. [20] [21] transplantasi Nya adalah coklat gelap dan memiliki beberapa kerutan di atasnya. [22]

Setelah Kabuto bereinkarnasi dia, Deidara ditampilkan pada sklera hitam dan Irides gelap terlihat pada shinobi reinkarnasi lainnya, karena jimat ditempatkan ke kepalanya. Deidara tidak lagi mengenakan pelindung dahi sehingga rambutnya menjadi lebih longgar, meskipun itu masih terus diikat menjadi ekor kuda. Di tempat pakaian sebelumnya, Deidara, seperti anggota Akatsuki lainnya reinkarnasi, mengenakan jubah merah dengan lapisan putih. Selama anime-eksklusif Daya busur, ia awalnya mengenakan jubah hitam dengan lapisan merah sebelum mengenakan jubah merah untuk sisa perbudakan di bawah Kabuto sebelum dan selama Perang Dunia Keempat Shinobi.

kemampuan
Iwagakure Kinjutsu
Mulut di telapak Deidara.

Deidara adalah S-rank sangat kuat yang kemampuannya membuatnya mendapatkan pengakuan dalam Akatsuki-nin hilang. Pemimpin bahkan organisasi, Pain, memuji kemampuan Deidara, secara terbuka mengakui bahwa ia adalah sesuatu yang unik, dan bahwa kehilangannya merupakan pukulan besar bagi kelompok. [23] Pada waktu yang berbeda, Deidara seorang diri dikalahkan dan ditangkap Gaara, jinchūriki Shukaku dan Kelima Kazekage, serta Isobu meskipun pertempuran di wilayah asalnya. Ia juga bertarung dengan alasan yang sama dengan Sasuke Uchiha, klan ajaib Uchiha, meskipun teknik-teknik berada di sebuah kelemahan elemental terhadap orang-orang dari Sasuke.

Intelijen

Salah satu poin yang kuat Deidara adalah kecerdasannya, sering menggunakan trik, penyesatan, dan berjudi dihitung untuk mendapatkan bahan peledak di berbagai lawan. Dia menunjukkan keterampilan ini dalam pertarungannya dengan Gaara, menempatkan tanah liat ke dalam pasir Gaara karena hancur lengannya. Selama pertempuran melawan Sasuke, ia berhasil menipunya pada beberapa kesempatan, seperti perangkap dia antara naga C2 di langit dan ranjau darat terkubur di bawah tanah oleh Tobi, dan lagi ketika ia menarik dia ke serangan C4 nya di titik- kosong. Dalam anime, Deidara berhasil menyimpulkan solusi untuk kelemahannya untuk Lightning Release dengan menggunakan pedang sebagai tanah batang darurat untuk mengalirkan serangan petir berbasis tanah liat peledak nya lemah terhadap. 

ninjutsu
Transformasi Alam dan Clay Explosive

Deidara dimiliki Ledakan Rilis kekkei genkai. Hal ini memungkinkan dia - dengan secara simultan menggunakan bumi dan chakra petir sifat - untuk memberikan kualitas ledakan chakra nya. Deidara juga memiliki mulut khusus di telapak tangan dan di sisi kiri dadanya akibat mencuri dan menggunakan kinjutsu kuat dari desanya pada dirinya sendiri. Dengan sering menggunakan dua kemampuan khusus ini serempak, ia bisa membuat clay peledak: liat diresapi dengan chakra peledak bahwa diledakkan dengan perintah Katsu (喝) dan segel konfrontasi. tanah liat ini bisa dicetak menjadi berbagai bentuk dan bentuk, tumbuh ke ukuran besar bila diresapi dengan chakra (dengan Deidara melakukan segel tangan yang diperlukan), dan bisa dikendalikan sesuka hati. Hal ini memungkinkan dia untuk menciptakan bahan peledak hidup untuk menyerang lawan pada jarak.

Deidara bahkan bisa membuat klon dari tanah liat dan bernama Bunuh Diri Klon Bom, yang bisa menjadi kejutan mematikan bagi lawan dan jika perlu membuat pelayan tanah liat untuk mengontrol dengan kabel dari kejauhan. kreasi tanah liat Deidara berkisar dari mikroskopis untuk raksasa dalam ukuran, yang memungkinkan dia untuk beradaptasi dengan situasi apa pun dari menciptakan naga untuk menembak bom tanah liat kecil, untuk bekerja sama dengan Obito untuk meletakkan ranjau darat liat peledak di bawah tanah untuk membatasi gerakan lawan. Sebagai usaha terakhir ultimate, Deidara bisa mengubah dirinya menjadi bom dengan melahap tanah liat peledak yang memiliki radius ledakan besar di mana dia sebut "Ultimate Art". Deidara juga dapat menggunakan tanah liat untuk tujuan lain, karena ia sering terlihat menciptakan burung yang akan digunakan untuk transportasi yang juga berfungsi sebagai cara untuk dengan mudah menyusup desa pada misi. [25] Tampaknya ia juga tahu teknik bumi berbasis standar, seperti ditunjukkan dari Earth Release nya:. Menyembunyikan Seperti Teknik Mole, yang digunakan untuk menghindari kerusakan dari salah satu bom massal skala nya [26] Namun, ia bisa berpotensi kehabisan tanah liat jika ia digunakan terlalu banyak, meninggalkan dia rentan . Karena semua bahan peledak temannya bumi berbasis, mereka rentan terhadap petir, dan paling bisa demikian dijinakkan dengan serangan berbasis petir. [27]

Deidara juga telah menunjukkan beberapa keterampilan dengan Shadow Clone Teknik, memasukkan ke beberapa teknik-teknik seperti Clone Bom Bunuh Diri.

Peningkatan mata

Deidara mengenakan lingkup pada mata kirinya untuk pengamatan jarak jauh, dan ia telah melatih mata itu sendiri untuk melawan genjutsu, sehingga dia melihat melalui dan meniadakan mereka. Ketika dia melakukan ini, murid akan berkontraksi. [28] Pelatihan ini dilakukan dalam rangka untuk melawan keterampilan genjutsu kuat Itachi, yang dia punya kebencian yang cukup, dan berharap untuk mengalahkan jika ia mendapat kesempatan. [6] Deidara tampaknya akan mampu melihat jarak jauh tanpa lingkup sebagai setelah bereinkarnasi, ia menemukan shinobi musuh bersembunyi di dekat tempat persembunyian Tobi; ia masih diperlukan untuk menutup mata kanannya untuk menggunakan mata kiri untuk visi jarak jauh. [29]

kecakapan fisik

keterampilan siluman Deidara agak mahir karena ia mampu meluncur jalan di antara dua anggota Anbu kepramukaan benar-benar diperhatikan. [30] kecepatan Reaksinya cukup mengesankan juga karena ia mampu menghindari kecepatan tinggi blitz oleh Sasuke. [31] Deidara memiliki ketahanan yang besar terhadap rasa sakit seperti yang ditunjukkan saat ia tidak peduli tentang memiliki kedua lengannya robek, dan meskipun seorang pejuang jarak jauh, ia mampu menangkis Tim Guy dalam pertempuran kuartal dekat, meskipun tidak memiliki senjata di waktu, hanya menggunakan kunai di mulutnya (meskipun ia benar-benar defensif). Deidara juga memiliki kekuatan fisik yang besar, mampu membebaskan diri dari pasir chakra-infused Gaara (meskipun kehilangan lengan sebagai akibatnya) dan mengusir dua shuriken raksasa dari lengannya menggunakan kekuatan kakinya.

Fakta-fakta deidara lainnya


1. frase menangkap Deidara awalnya diciptakan oleh terkenal seniman abstrak Jepang Tarō Okamoto, yang karya-karyanya banyak terinspirasi dari bahan peledak Deidara.

2. Deidara peringkat 3 di salah satu pejabat jajak pendapat popularitas karakter lama setelah debutnya, hanya satu peringkat di atas Naruto. Dia juga peringkat lebih tinggi daripada anggota lain dari Akatsuki (meskipun pada saat jajak pendapat yang diambil, hanya sekitar setengah dari anggota Akatsuki secara resmi diperkenalkan).

3. Tidak diketahui dia, mitra kedua, Tobi, memiliki kekkei genkai ia membenci: Sharingan.

4. Deidara karakteristik "katsu" (喝), yang ia gunakan untuk meledakkan tanah liat peledak, adalah jenis sorak yang digunakan dalam Zen Buddhisme untuk menghentikan pikiran diskursif praktisi, berpotensi membantu mereka mencapai pengalaman pencerahan. Hal ini juga digunakan sebagai sarana memfokuskan energi.

5. Menurut Databook (s):
Deidara telah menyelesaikan 82 misi resmi di total: 4 D-rank, 27 C-rank, 35 B-rank, 13 A-rank, 3 S-rank.
hobi Deidara sedang bereksperimen dengan ledakan.
Deidara ingin melawan Itachi Uchiha.
Makanan favorit Deidara adalah bakudan, pun pada makanan yang sebenarnya (telur rebus di surimi) dan kata dalam bahasa Jepang yang berarti bom, sementara favoritnya sedikitnya dicampur beras / pilaf.
frase favorit Deidara adalah "Seni adalah ledakan!" (芸 術 は 爆 発 だ, Geijutsu wa Bakuhatsu da).


6. Tobi berkomentar bahwa Deidara akan mati dari ledakan, [44] sementara Sasori mengatakan bahwa ia adalah tipe mati muda. [45] Keduanya benar, karena Deidara kelak merusak diri sendiri dengan ledakan besar, sebagai upaya terakhir untuk membunuh Sasuke.

7. Dia disebut rekannya sebelumnya Sasori sebagai Master Sasori (サ ソ リ の 旦 那, Sasori tidak ada Danna, Inggris TV: Sasori, my man), tapi Sasori bukan satu-satunya orang yang Deidara disebut dengan judul ini: di Shippūden episode 18 dan dalam omake untuk episode ini, Deidara disebut Kisame sebagai "Kisame no Danna" (鬼 鮫 の 旦 那, Inggris TV: Kisame, saya manusia) juga.

8. Setelah bereinkarnasi Deidara tidak menyadari bahwa Sasuke masih hidup, setelah meninggal percaya bahwa serangan terakhirnya membunuh mereka berdua meskipun apa yang dikatakan Ōnoki dirinya. [46] Dalam anime, Kurotsuchi menegaskan kembali titik ini untuk Deidara sekali lagi. [24 ]

9. Kecenderungan Deidara untuk menyelesaikan kalimat dengan dengusan hidung mirip dengan Zaku Abumi ini.

Quotes :

(Slogannya) "Seni adalah ledakan!" (芸 術 は 爆 発 だ!, Geijutsu wa Bakuhatsu da!). [47]

(Sebelum membunuh para penjaga Suna) "Lihatlah orang-orang bodoh. Mereka tidak memiliki apresiasi seni. Anda harus merasa seni. Dan seni sejati ... adalah LEDAKAN!" [48]

(Untuk Sasori) "Seni rupa adalah keindahan yang sesaat tunggal ledakan." [12]

(Untuk Tobi, setelah ia mengejek bagaimana Deidara telah kehilangan lengannya) "Tobi, bahkan Buddha kehilangan kesabaran ketika dihina ketiga kalinya ... Satu kata lagi dan tidak akan ada keraguan tentang penyebab kematian Anda." [15]

(Untuk Sasuke) "Kau pikir kau begitu keren! Dan mata membuat saya sakit !! Selalu menilai saya ... dan seni saya !! Anda tidak memiliki apresiasi keindahan pekerjaan saya ... dan itu membuat saya ingin membunuhmu! ! "[49]

(Kata-kata terakhir untuk Sasuke) "Ini akan menjadi bagian utama seni saya. Aku akan meledak. Aku akan mati dan menjadi seni itu sendiri! Ini akan menjadi seperti tidak ada ledakan sebelum, dan itu akan meninggalkan bekas luka pada Bumi seperti apa pun . Kemudian, seni saya akan menerima kekaguman itu selalu layak! gemetar! Jadilah takut! recoil putus asa! meringkuk kagum! Dan menangis hatimu, karena seni saya ... adalah lEDAKAN! "[50]

(Untuk Ōnoki setelah bereinkarnasi) "Diam! Aku membunuh Sasuke Uchiha! Dan kau berikutnya, Anda seni-membenci karung keriput!" [46]

(Untuk dirinya sendiri) "Seni tidak akan pernah mati ... bahkan jika saya sudah punya." [24]

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara
Lihat Naruto Karakter yang lainnya disini

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara

Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara
Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara

Tag : Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara, Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Naruto Karakter - Kumpulan Foto Deidara dan fakta tentang Deidara"

Post a Comment