Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara - Gaara (我 愛 羅) adalah shinobi dari Sunagakure. Dia membuat jinchūriki dari berekor satu Shukaku sebelum ia lahir, menyebabkan penduduk desa Suna takut dia sebagai rakasa. Dengan tidak ada yang terhubung ke, Gaara tumbuh membenci dunia dan melihat keluar hanya untuk dirinya sendiri, membenarkan keberadaan sendiri dengan membunuh siapa pun dia datang di. Setelah dikalahkan dalam pertempuran oleh Naruto Uzumaki - jinchūriki seperti dirinya yang menemukan kekuatan dalam persahabatan nya - Gaara mulai meniru Naruto. Dia menjadi Suna Kelima Kazekage (五代 目 風影, Godaime Kazekage, harfiah berarti: Bayangan Angin Kelima) sehingga ia bisa melindungi desa dan semua orang yang tinggal di sana, dalam proses menghilangkan penduduk desa dan sisanya dari ketakutan di dunia dia.

Karena pemotongan berat untuk anggaran Sunagakure, Kazekage Keempat, ingin membuat satu dari anak-anaknya jinchūriki dari One-tailed Shukaku untuk melayani sebagai senjata untuk desa. [10] Dua anak pertama, Temari dan kemudian Kankurō, memiliki tidak kompatibel dengan Shukaku. anak ketiga rasa ini, yang akan menjadi Gaara, kompatibel, dan untuk alasan itu Shukaku disegel ke dalam dirinya oleh Chiyo saat ia masih dalam kandungan ibunya. Gaara akhirnya lahir prematur dan, dari cobaan melahirkan, ibunya, Karura, meninggal. Sebelum meninggal, Karura tampak penuh cinta di bentuk kecil Gaara dan bersumpah untuk selalu melindungi dia.

Gaara dibesarkan dalam isolasi selama awal kehidupan, mengajar ninjutsu oleh ayahnya dan dirawat oleh paman dari pihak ibu, Yashamaru. Ketika ia diizinkan untuk berkeliaran di sekitar desa, Gaara akan mencoba untuk menghubungkan dengan desa, bersikap baik kepada mereka dan menawarkan mereka bantuan apapun yang dia bisa. Namun, menjadi jinchūriki membuat warga ketakutan dari Gaara; orang dewasa menghindarinya dan, ketika mereka tidak bisa, memperlakukannya dengan hati-hati sementara anak-anak akan lari dari dia pada pandangan. Gaara akan mencoba untuk meyakinkan mereka bahwa ia tidak bermaksud jahat, tapi dalam proses sengaja akan melukai atau bahkan membunuh mereka dengan pasir nya. Gaara tidak mengerti rasa sakit ini dia menyebabkan orang lain karena pasir nya melindunginya dari semua cedera. Ketika ia berusia enam tahun, Gaara meminta Yashamaru untuk menjelaskan rasa sakit kepadanya. Dari penjelasan Yashamaru, Gaara percaya dia tahu sakit: penderitaan tak tertahankan di hatinya.

Dari ini, Yashamaru menjelaskan bahwa rasa sakit fisik, apa yang menyebabkan seseorang berdarah, bisa disembuhkan dengan obat-obatan dan waktu, sedangkan rasa sakit hati, seperti Gaara mengalami, hanya bisa disembuhkan dengan cinta. Gaara, kata Yashamaru, menerima cinta sehari-hari, baik dari ibunya - yang jiwanya dikuasai pasir yang melindunginya - dan dari Yashamaru sendiri. Gaara senang dengan ini dan pergi ke desa untuk menunjukkan beberapa cinta untuk orang-orang yang telah dirugikan, tapi usahanya bertemu hanya dengan lebih ketakutan dan kebencian. Gaara kecewa dan pergi untuk mencoba dan memahami mengapa ia diperlakukan sebagai rakasa tersebut. Meskipun demikian, ia diserang oleh salah satu Suna Anbu, yang ia terluka parah dengan pasir nya. Ketika ia membuka tabir Anbu, Gaara menemukan itu Yashamaru. 

Gaara hancur itu Yashamaru, orang hanya hidup untuk mencintainya, akan mencoba untuk membunuh dia dan meminta penjelasan. Yashamaru menjawab bahwa itu adalah misi yang diberikan kepadanya oleh Rasa, itu yang telah diputuskan oleh Dewan Suna bahwa Gaara adalah eksperimen yang gagal itu, jika dibiarkan hidup, hanya akan terus merugikan desa dan rakyatnya. Gaara mencoba untuk menemukan penghiburan dalam kenyataan bahwa Yashamaru telah diperintahkan untuk membunuhnya, tetapi Yashamaru bersikeras dia sukarela dan bahwa dia selalu membenci Gaara untuk menyebabkan kematian Karura ini. Karura tidak mencintai Gaara baik, dan menamainya setelah frasa "pembantaian diri-mencintai" (我 を 愛 す る 修羅, Ware o aisuru syura) sehingga dia akan menjadi kutukan pada Suna untuk apa yang telah dilakukan padanya. Dengan penjelasannya dilakukan, Yashamaru diminta Gaara untuk "harap mati" sebelum meledakkan dirinya dengan tag peledak.

sumpah Gaara
Gaara sumpah untuk hidup hanya untuk dirinya sendiri.
pasir Gaara - produk dari Shukaku daripada Karura jika kata-kata Yashamaru yang dapat dipercaya - terlindung Gaara dari ledakan itu. Memiliki kehilangan semua yang dia dirawat, Gaara memutuskan bahwa ia akan mulai saat itu hidup sampai senama dengan hanya mencintai dirinya sendiri; untuk itu, dia menggunakan pasir untuk etch kanji untuk "cinta" (愛, ai) ke sisi kiri dahinya. [13] Kewalahan dengan kesedihan, Gaara berubah menjadi Shukaku dan menyerang Suna, yang Rasa berhenti dengan emasnya debu. Rasa akan mengatur lima upaya pembunuhan lain di Gaara selama tahun-tahun berikutnya, yang masing-masing Gaara selamat. [11] Karena fokus tunggal nya pada dirinya sendiri, Gaara akhirnya belajar untuk memerintah di kekuatannya dan menjadi senjata mematikan Suna ingin dia menjadi, mendorong Rasa berhenti berusaha membunuh dia dan bukannya menemukan penggunaan baginya.

Kepribadian

Gaara hangat yang konsisten kepada orang lain selama hidup awal. Meskipun sebagian besar penduduk desa Suna takut dan membencinya, ia mampu bertahan karena cinta yang ia merasa dari Yashamaru dan ibunya. Ayahnya, Rasa, diyakini basa-basi tersebut menghambat pembangunan Gaara sebagai jinchūriki dan dengan demikian telah baik diambil dari dia: ia memerintahkan Yashamaru untuk mencoba dan membunuh Gaara dan, jika ia gagal, untuk memberitahu Gaara bahwa baik dia maupun ibu Gaara memiliki pernah mencintainya. Rencana rasa ini berhasil, karena setelah kematian Yashamaru Gaara berhenti mencoba untuk terhubung dengan orang-orang. Sebaliknya, Gaara berfokus pada dirinya sendiri, didorong semata-mata oleh keinginannya sendiri dan kelangsungan hidup sendiri.

Selama bertahun-tahun merawat hanya tentang dirinya, Gaara menjadi infamously dikenal sebagai "Gaara dari Air Terjun Pasir" (砂 瀑 の 我 愛 羅, Sabaku no Gaara, Inggris TV: Gaara dari Gurun). Meskipun ia lahiriah muncul tenang, "Gaara dari Air Terjun Pasir" adalah sangat tidak seimbang, benar-benar tergerak oleh permintaan orang lain 'belas kasihan dan, dalam situasi tertentu, gila dengan haus darah. Perilaku ini sebagian karena Shukaku, yang suaranya Gaara sendiri dapat mendengar di kepalanya, yang mendorong kekerasan di setiap kesempatan, dan yang menyiksa Gaara dengan ancaman untuk mengambil kendali atas tubuhnya jika ia tertidur, sehingga membuat Gaara menderita insomnia. Tapi Shukaku tidak sepenuhnya bertanggung jawab: Gaara hanya membenci orang lain untuk ada, percaya bahwa selama mereka masih hidup mereka adalah ancaman bagi hidupnya sendiri. tujuannya, oleh karena itu, adalah untuk membunuh siapa saja yang kuat atau yang ia anggap mirip dengan dirinya, karena hanya dengan membunuh mereka dapat ia menegaskan keberadaannya sendiri. Dengan orang-orang yang tidak menarik baginya, Gaara biasanya ditarik dan diam. Ketika ia harus berinteraksi dengan mereka, ia melakukannya dengan mengabaikan terbuka untuk perasaan mereka dan sering mengancam untuk membunuh mereka, bahkan saudara sendiri, jika mereka menjadi terlalu banyak gangguan kepadanya.

latar belakang Gaara sangat mirip dengan Naruto Uzumaki: keduanya telah jinchūriki sejak hari mereka dilahirkan, baik dibenci oleh hampir semua orang di desa mereka, dan keduanya dibesarkan tanpa cinta orangtua. Tapi sedangkan Gaara akhirnya menyerah pada orang lain, Naruto terus mencoba untuk memenangkan pengakuan dari rekan-rekannya dan desa, pengejaran ia akhirnya berhasil di. Sedangkan Gaara mencari kekuatan hanya dalam melindungi dirinya sendiri, Naruto berupaya kekuatan dalam melindungi teman-teman dia membuat. Ketika dua laga selama Crush Konoha dan Naruto mengalahkan Gaara, Gaara mengambil ini sebagai bukti bahwa pilihan sendiri dalam hidup yang salah; ia menyerah kepada keadaan yang sulit terlalu mudah. Sejak saat itu ia mulai bergerak menjauh dari "Gaara dari Air Terjun Pasir" dan mulai meniru Naruto sebaliknya, meningkatkan hubungan dengan saudara-saudaranya, membuat teman-teman dalam Suna dan tanpa, dan menemukan sesuatu yang dia bersedia memberikan hidupnya untuk melindungi. Hubungannya dengan Shukaku tidak meningkatkan agak ketika ia mengatakan kepada ekor ia digunakan untuk membencinya, tetapi bersyukur kepada binatang itu, karena itu ia mampu memenuhi Naruto karena kehidupan yang menyakitkan Shukaku membuatnya memastikan.

Gaara menjadi Suna Kazekage oleh awal Bagian II, menandakan keberhasilan emulasi nya Naruto. Gaara keuntungan tujuan baru dalam hidup dengan mengerahkan seluruh energinya untuk melayani desa dan orang-orang yang tinggal di sana; meskipun ia masih memiliki pengkritiknya, sebagian besar penduduk desa memujanya dan akan melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu dia mereformasi Suna dan seluruh dunia. Bahkan reformasi ini sangat terinspirasi oleh Naruto, karena ia ingin untuk Lima Kage dan desa-desa tersembunyi mereka untuk bekerja sama dan menguntungkan satu sama lain dengan cara yang sama bahwa ia telah mendapatkan manfaat dari pengaruh Naruto. Gaara percaya pada perbedaan masa lalu memaafkan dan perselisihan, meninggalkan konsep kuno dari "kehormatan" yang hanya mempromosikan isolasi, dan melayani tujuan yang lebih besar dari diri seseorang. Seperti di Suna, kesatuan ini bahwa Gaara pendukung lambat untuk menangkap, untuk waktu yang hanya mendapatkan dukungan dari Naruto Konohagakure sendiri. Pada saat Perang Dunia Shinobi Keempat, bagaimanapun, Lima Kage yakin dengan Gaara dan ini pada gilirannya mulai menetes ke dalam Sekutu Shinobi Angkatan lebih besar.

Gaara merasa berhutang budi kepada Naruto untuk bagaimana secara signifikan dia berubah sejak waktu sebagai "Gaara dari Air Terjun Pasir"; ia menganggap Naruto sahabat terdekat dan percaya semua tragedi masa kecilnya yang berharga karena mereka membawa dia untuk bertemu Naruto. Dia mengambil bagian dalam Perang Dunia Keempat Shinobi bukan hanya karena ia percaya Akatsuki harus dihentikan, tetapi karena dengan demikian ia bisa menjaga Naruto aman. Keinginan Gaara untuk melindungi Naruto di kali berarti bertindak melawan keinginan Naruto: ia tahu bahwa Naruto ingin menebus Sasuke Uchiha, tapi akan membunuh Sasuke jika keringanan hukuman Naruto sendiri menempatkan dirinya pada risiko; ia tahu Naruto ingin berpartisipasi dalam Perang Dunia Keempat Shinobi untuk melindungi orang yang dicintainya, tapi rasanya Naruto akan lebih aman jika ia dilarang dari melakukannya. Sama seperti sebelumnya, namun, keinginan Naruto untuk melindungi teman-temannya akan melalui Gaara, karena ia menyarankan bahwa Naruto setidaknya harus mempertimbangkan untuk dirinya sendiri apa yang bisa ia lakukan untuk Sasuke dan menerima partisipasinya dalam perang setelah menyadari ia membuat kesalahan dalam penilaian dan menjadi tidak sengaja merendahkan sebagai hasilnya. Gaara sering mengutip pengalamannya sendiri sebagai "Gaara dari Air Terjun Pasir" selama interaksi dengan Sasuke dan orang lain yang menderita kebencian dan kesepian, menjelaskan salah langkah bahwa ia tidak menyadari bahwa ia telah membuat sampai ia bertemu Naruto sehingga mereka, pada gilirannya , mungkin menyadari mereka sendiri. Kata-katanya tidak selalu meyakinkan mereka, tapi Gaara mampu berempati dengan pilihan mereka dan, seperti dengan Sasuke, ia bahkan bertanya-tanya apakah Naruto bisa melewati mereka, seperti Naruto berhasil melewati kepadanya.

Penampilan

Gaara memiliki kulit yang adil, mata hijau, dan rambut merah pendek; untuk sebagian besar, jika hidupnya rambutnya diperbolehkan untuk tetap alami runcing, tetapi dengan dewasa itu disisir dan berpisah ke kanan. Dia tidak memiliki murid atau alis khas, yang terakhir yang lain terkadang membuat olok. Dia memiliki cincin hitam tanuki-seperti sekitar mata seluruh hidupnya, yang atribut Gamabunta untuk insomnia. Sebagai seorang anak, ia mengukir kanji untuk "cinta" (愛, ai) di sisi kiri dahinya, yang rambutnya berpisah dalam rangka untuk itu untuk disimpan terlihat. Dalam Bagian II, banyak gadis di Suna mulai mempertimbangkan Gaara tampan. [14]


Gaara pada awal Bagian I.


Sebagai awal dari Bagian I, Gaara memakai body suit berwarna hitam dengan leher terbuka, lengan t-shirt-seperti, dan hampir full-length legging. Dengan ini, dia memakai kain putih di atas bahu kanannya dan sisi kiri pinggul. Dia memiliki sebuah band kulit lebar dari bahu kiri ke pinggul kanannya yang ia membawa labu pasir dan sekitar yang ia membungkus pelindung dahinya. Dalam bab-bab awal dari manga, ia juga memiliki beberapa anting-anting. Penampilannya sebagian besar sama pada akhir Bagian I, meskipun ia beralih sebelumnya body suit berwarna hitam untuk satu coklat kemerahan dengan lengan panjang dan kerah tegak, dan memakai jala armor pada pergelangan tangan dan pergelangan kakinya. Dalam Bagian II, Gaara memakai lengan panjang merah mantel dan full-length celana gelap dengan pasangan. Selama melapisi dia memakai dua sabuk melengkung, rompi abu-abu diadakan di tempat dengan tali tunggal di bahu kiri, dan dua sabuk melengkung yang dia juga menggunakan untuk membawa labu. Pada saat-saat tertentu ia memakai Kazekage pakaian khas dan selama Perang Dunia Keempat Shinobi dia memakai jaket antipeluru khas Suna.


Gaara di The Last: Naruto the Movie.

Dalam terakhir: Naruto Movie, Gaara don kemeja lengan panjang merah dengan beberapa tombol dan celana yang cocok dengan warna bajunya. Dia juga memakai sabuk coklat dan sekarang memiliki labu pasir kecil yang terikat di sisi kirinya. Dengan dewasa, Gaara mulai mengenakan mantel.

kemampuan

Karena dibesarkan sejak kecil sebagai "senjata pamungkas" Suna, Gaara sangat kuat untuk usianya. Dalam Bagian I, ia menjadi favorit untuk memenangkan Ujian Chunin, serta penting dalam keberhasilan rencana Crush Konoha. ketenarannya menyebar dari titik itu, sehingga ia dikenali Kimimaro dari Otogakure nanti. Oleh Bagian II, Gaara menjadi Suna Kelima Kazekage, bertugas memimpin dan melindungi seluruh desa. sesama Kage nya awalnya meragukan kesesuaian-nya untuk posisi itu karena usianya yang masih muda, tapi datang untuk menghormati dia dengan dimulainya Perang Dunia Keempat Shinobi, mengangkat dia komandan-in-chief dari divisi tempur Angkatan Shinobi 'Sekutu tersebut. [11 ] Kage The reinkarnasi yang Gaara perkelahian juga datang untuk menyetujui kemampuannya setelah ia mengalahkan mereka. [15] ia bisa memegang sendiri terhadap lima klon kayu Susanoo-berpakaian Madara Uchiha untuk beberapa waktu.

Chakra dan kecakapan fisik

Gaara memiliki cadangan chakra besar, fakta Akamaru mengakui bahkan sebelum Gaara telah dilakukan jutsu apapun. tingkat chakra nya adalah sebagian karena ia adalah jinchūriki dari Shukaku, tapi bahkan setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuhnya di Bagian II, tidak ada perbedaan yang nyata dalam jutsu ia mampu melakukan. Dalam pertempuran, Gaara cenderung untuk menjauh dari lawan-lawannya dan untuk alasan ini ia jarang menggunakan taijutsu. Dalam anime, ia mengakui bahwa ini adalah kelemahan dan karena itu melatih dengan Shira untuk meningkatkan kemampuannya [16] Dalam novelisation dari Boruto:. Naruto Movie, Kinshiki Ōtsutsuki menganggap taijutsu Gaara sebagai sangat seperti yang dilakukannya dengan taijutsu Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Darui.

ninjutsu

Dalam anime, Gaara terbukti dipraktekkan dengan beberapa senjata Ninja yang berbeda, cukup bahwa ia dapat mengidentifikasi jōhyō sebagai relatif kurang mematikan dan kemudian mengajar Matsuri bagaimana menggunakannya. transformasi alam Nya meliputi bumi, Petir, dan Wind Release, [5] yang terakhir yang ia sering bercampur dengan pasir nya untuk meningkatkan kecepatan dan cakupan area. Dalam Gaara Hiden, Gaara terbukti telah mewarisi genkai Rilis Magnet kekkei dari ayahnya, yang ia menghindari menggunakan dalam pertempuran sehingga ia dapat memilikinya sebagai upaya terakhir yang lawan tidak akan tahu tentang. Dia bisa menggunakan Rilis Magnet untuk meningkatkan kepadatan chakra dan pasir nya, sehingga memperkuat pertahanannya.

pasir Manipulasi

Sebagai jinchūriki Shukaku, Gaara mampu memanipulasi pasir. Dia membawa pasokan pasir manapun ia pergi dalam labu, yang itu sendiri terbuat dari pasir. pasir pribadi ini diresapi dengan chakra sendiri, sehingga dia untuk menyebarkan lebih cepat dan memanipulasinya lebih tepat. Jika ia membutuhkan lebih banyak pasir, ia bisa menggunakan pasir dari lingkungan atau, jika tidak ada, gunakan pasir pribadinya untuk memecah mineral di tanah untuk membuat beberapa; [17] ini pasokan pasir sekunder memerlukan lebih banyak chakra untuk mengontrol . Kemampuan Gaara memanipulasi pasir tetap bahkan setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuhnya. Memang, Kazekage Keempat, setelah melihat berapa banyak pasir Gaara dapat mengontrol sekaligus, salah menganggap bahwa hal itu Shukaku sendiri melakukannya, tidak Gaara. [18]

Perisai Pasir

Dalam pertempuran, taktik yang biasa Gaara adalah untuk tetap diam, menggunakan pasir untuk menyerang lawan dari jauh. Serangan biasanya mengikuti rumus yang sama: menangkap dan melumpuhkan target, seperti dengan Pasir Binding Coffin, dan kemudian menghancurkan semua atau bagian dari tubuh mereka, seperti dengan Sand Waterfall Funeral. Jika lawan bisa mendapatkan cukup dekat untuk menyerang dia, Gaara Perisai Pasir otomatis melindungi dirinya dari semua ancaman, bahkan orang-orang yang tidak menyadari; Perisai Pasir umumnya dianggap perbuatan Shukaku, tindakan mempertahankan diri, tetapi sebenarnya ibu Gaara, Karura, yang cinta melindungi Gaara bahkan setelah kematiannya. [11] Jika Perisai Pasir ditembus, baik melalui speed atau brute-force, Gaara juga memiliki Armour sekunder Pasir menutupi tubuhnya; itu adalah chakra-berat untuk mempertahankan dan berat dia. [19] Namun demikian, pasir Gaara sangat efektif dalam menjaga dirinya aman, produktif ketenaran sebagai "pertahanan mutlak" dan memungkinkan dia untuk pergi tahun tanpa mengalami cedera tunggal. Dengan dewasa, Gaara Perisai pertahanan Sand meningkat pesat, mampu mengelak serangan yang Sasuke Uchiha Majestic Attire:. Susanoo tidak bisa [20]

pasir Clone

pasir Gaara sangat mudah dibentuk dan dapat digunakan untuk sejumlah tujuan. Sering kali ini adalah untuk melindungi orang lain, seperti dengan dinding untuk satu orang atau, dalam kapasitasnya sebagai Kazekage, perisai besar seperti Suna. [21] Ofensif, ia dapat membentuk Pasir Shuriken atau Pasir Swords. Gaara juga memiliki berbagai kegunaan tambahan untuk pasir nya: bentuk pesawat untuk dirinya sendiri dan orang lain; metode penginderaan target tersembunyi; Clone Pasir untuk memperkuat dirinya sendiri atau sekutu; a Third Eye untuk pengintaian. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, ia menggunakan Desert Layered Imperial Pemakaman Seal untuk melayani tujuan fungsional sama dengan Kain Binding Teknik, memberinya cara untuk menghentikan lawan bereinkarnasi.

jinchūriki Transformasi

Satu-Ekor Shukaku adalah sumber daya yang sangat berharga dalam pertempuran tetapi, seperti semua binatang berekor, menjadi mampu menggunakannya secara efektif membutuhkan banyak waktu dan upaya pada bagian Gaara. Selama percakapan pertama mereka ketika Gaara masih kecil, Shukaku memperingatkan Gaara bahwa itu akan mengambil kendali atas tubuhnya dan mulai membunuh orang jika ia pernah jatuh tertidur, mencegah Gaara dari mendapatkan tidur malam penuh selama waktu sebagai jinchūriki. Bahkan saat terjaga, kekuatan Shukaku adalah risiko konstan, menyebabkan Gaara muda untuk secara tidak sengaja membunuh orang-orang di sekelilingnya dan, di saat-saat stres tertentu, melepaskan Shukaku pada Suna. Gaara mampu menjaga Shukaku di cek dalam keadaan normal oleh Bagian I.

Shukaku Gaara 2

Seperti semua jinchūriki, Gaara dapat berubah menjadi binatang nya ekor. Sedangkan jinchūriki lainnya mencapai transformasi ini hanya menggunakan chakra, Gaara tidak jadi menggunakan pasir: oleh layering pasir ke bagian tubuhnya, ia mengubah bagian-bagian tubuh dalam versi manusia berukuran Shukaku. Semakin tubuhnya yang berubah dengan cara ini, semakin banyak kecepatan dan kekuatannya meningkat. Akibatnya, bagaimanapun, kepribadian Shukaku dimulai mempengaruhi sendiri lebih maju transformasi nya, membuat Gaara semakin pembunuh; ia tampaknya telah menguasai transformasi cukup oleh Bagian II bahwa ia setidaknya bisa membuat lengan Shukaku tanpa terjadi ini. Pada tahap akhir, Gaara menciptakan bentuk Shukaku berukuran penuh, yang ia biasanya tetap aman jauh di dalam. Dengan muncul dari bentuk dan menempatkan dirinya untuk tidur, Gaara dapat mentransfer kontrol dari tubuh untuk Shukaku sendiri.

Fakta-Fakta Gaara


1. Nama "Gaara" secara harfiah berarti "self-mencintai setan" (我 愛 羅).
2. Ketika Gaara pertama kali disebut dalam Jump Inggris Shonen, namanya diterjemahkan sebagai "Gara".
3. Dalam Naruto jajak pendapat popularitas karakter, Gaara adalah salah satu dari empat karakter untuk selalu ditempatkan di sepuluh besar setiap jajak pendapat.
Di Live Spectacle Naruto, peran Gaara dimainkan oleh Kenta Suga.
Menurut Databook (s):
4. hobi Gaara sedang berjuang melawan [2] dan budidaya kaktus. [4]
5. makanan favorit Gaara asin lidah dan tenggorokan, sementara favoritnya sedikitnya adalah Yokan dan marron glacé.
6. Gaara dan Naruto keduanya berat yang sama dan tinggi oleh Bagian II.
Gaara ingin melawan Sasuke Uchiha [1] dan siapa pun, jika demi desanya. [4]
Gaara telah menyelesaikan 34 misi resmi di total: 0 D-rank, 9 C-rank, 8 B-rank, 14 A-rank, 3 S-rank.
kata favorit Gaara adalah, dalam Databook pertama dan kedua, "cinta untuk diri sendiri" (自愛, jiai), dan di databook ketiga, "kasih sayang" (慈愛, jiai) dan "masa depan" (未来, mirai).
jinchūriki sebelumnya Shukaku menubuatkan bahwa suatu hari seseorang akan menunjukkan arti dari kata-kata yang tato di tangannya sendiri. "menerima" (受, ukeru) dan "hati" (心, kokoro) [38] Tato di dahi Gaara , "cinta" (愛, ai), adalah kombinasi dari dua kanji tersebut.
Gaara (我 愛 羅) adalah shinobi dari Sunagakure. Dia membuat jinchūriki dari berekor satu Shukaku sebelum ia lahir, menyebabkan penduduk desa Suna takut dia sebagai rakasa. Dengan tidak ada yang terhubung ke, Gaara tumbuh membenci dunia dan melihat keluar hanya untuk dirinya sendiri, membenarkan keberadaan sendiri dengan membunuh siapa pun dia datang di. Setelah dikalahkan dalam pertempuran oleh Naruto Uzumaki - jinchūriki seperti dirinya yang menemukan kekuatan dalam persahabatan nya - Gaara mulai meniru Naruto. Dia menjadi Suna Kelima Kazekage (五代 目 風影, Godaime Kazekage, harfiah berarti: Bayangan Angin Kelima) sehingga ia bisa melindungi desa dan semua orang yang tinggal di sana, dalam proses menghilangkan penduduk desa dan sisanya dari ketakutan di dunia dia.

Karena pemotongan berat untuk anggaran Sunagakure, Kazekage Keempat, ingin membuat satu dari anak-anaknya jinchūriki dari One-tailed Shukaku untuk melayani sebagai senjata untuk desa. [10] Dua anak pertama, Temari dan kemudian Kankurō, memiliki tidak kompatibel dengan Shukaku. anak ketiga rasa ini, yang akan menjadi Gaara, kompatibel, dan untuk alasan itu Shukaku disegel ke dalam dirinya oleh Chiyo saat ia masih dalam kandungan ibunya. Gaara akhirnya lahir prematur dan, dari cobaan melahirkan, ibunya, Karura, meninggal. Sebelum meninggal, Karura tampak penuh cinta di bentuk kecil Gaara dan bersumpah untuk selalu melindungi dia.

Gaara dibesarkan dalam isolasi selama awal kehidupan, mengajar ninjutsu oleh ayahnya dan dirawat oleh paman dari pihak ibu, Yashamaru. Ketika ia diizinkan untuk berkeliaran di sekitar desa, Gaara akan mencoba untuk menghubungkan dengan desa, bersikap baik kepada mereka dan menawarkan mereka bantuan apapun yang dia bisa. Namun, menjadi jinchūriki membuat warga ketakutan dari Gaara; orang dewasa menghindarinya dan, ketika mereka tidak bisa, memperlakukannya dengan hati-hati sementara anak-anak akan lari dari dia pada pandangan. Gaara akan mencoba untuk meyakinkan mereka bahwa ia tidak bermaksud jahat, tapi dalam proses sengaja akan melukai atau bahkan membunuh mereka dengan pasir nya. Gaara tidak mengerti rasa sakit ini dia menyebabkan orang lain karena pasir nya melindunginya dari semua cedera. Ketika ia berusia enam tahun, Gaara meminta Yashamaru untuk menjelaskan rasa sakit kepadanya. Dari penjelasan Yashamaru, Gaara percaya dia tahu sakit: penderitaan tak tertahankan di hatinya.

Dari ini, Yashamaru menjelaskan bahwa rasa sakit fisik, apa yang menyebabkan seseorang berdarah, bisa disembuhkan dengan obat-obatan dan waktu, sedangkan rasa sakit hati, seperti Gaara mengalami, hanya bisa disembuhkan dengan cinta. Gaara, kata Yashamaru, menerima cinta sehari-hari, baik dari ibunya - yang jiwanya dikuasai pasir yang melindunginya - dan dari Yashamaru sendiri. Gaara senang dengan ini dan pergi ke desa untuk menunjukkan beberapa cinta untuk orang-orang yang telah dirugikan, tapi usahanya bertemu hanya dengan lebih ketakutan dan kebencian. Gaara kecewa dan pergi untuk mencoba dan memahami mengapa ia diperlakukan sebagai rakasa tersebut. Meskipun demikian, ia diserang oleh salah satu Suna Anbu, yang ia terluka parah dengan pasir nya. Ketika ia membuka tabir Anbu, Gaara menemukan itu Yashamaru. 

Gaara hancur itu Yashamaru, orang hanya hidup untuk mencintainya, akan mencoba untuk membunuh dia dan meminta penjelasan. Yashamaru menjawab bahwa itu adalah misi yang diberikan kepadanya oleh Rasa, itu yang telah diputuskan oleh Dewan Suna bahwa Gaara adalah eksperimen yang gagal itu, jika dibiarkan hidup, hanya akan terus merugikan desa dan rakyatnya. Gaara mencoba untuk menemukan penghiburan dalam kenyataan bahwa Yashamaru telah diperintahkan untuk membunuhnya, tetapi Yashamaru bersikeras dia sukarela dan bahwa dia selalu membenci Gaara untuk menyebabkan kematian Karura ini. Karura tidak mencintai Gaara baik, dan menamainya setelah frasa "pembantaian diri-mencintai" (我 を 愛 す る 修羅, Ware o aisuru syura) sehingga dia akan menjadi kutukan pada Suna untuk apa yang telah dilakukan padanya. Dengan penjelasannya dilakukan, Yashamaru diminta Gaara untuk "harap mati" sebelum meledakkan dirinya dengan tag peledak.

sumpah Gaara
Gaara sumpah untuk hidup hanya untuk dirinya sendiri.
pasir Gaara - produk dari Shukaku daripada Karura jika kata-kata Yashamaru yang dapat dipercaya - terlindung Gaara dari ledakan itu. Memiliki kehilangan semua yang dia dirawat, Gaara memutuskan bahwa ia akan mulai saat itu hidup sampai senama dengan hanya mencintai dirinya sendiri; untuk itu, dia menggunakan pasir untuk etch kanji untuk "cinta" (愛, ai) ke sisi kiri dahinya. [13] Kewalahan dengan kesedihan, Gaara berubah menjadi Shukaku dan menyerang Suna, yang Rasa berhenti dengan emasnya debu. Rasa akan mengatur lima upaya pembunuhan lain di Gaara selama tahun-tahun berikutnya, yang masing-masing Gaara selamat. [11] Karena fokus tunggal nya pada dirinya sendiri, Gaara akhirnya belajar untuk memerintah di kekuatannya dan menjadi senjata mematikan Suna ingin dia menjadi, mendorong Rasa berhenti berusaha membunuh dia dan bukannya menemukan penggunaan baginya.

Kepribadian

Gaara hangat yang konsisten kepada orang lain selama hidup awal. Meskipun sebagian besar penduduk desa Suna takut dan membencinya, ia mampu bertahan karena cinta yang ia merasa dari Yashamaru dan ibunya. Ayahnya, Rasa, diyakini basa-basi tersebut menghambat pembangunan Gaara sebagai jinchūriki dan dengan demikian telah baik diambil dari dia: ia memerintahkan Yashamaru untuk mencoba dan membunuh Gaara dan, jika ia gagal, untuk memberitahu Gaara bahwa baik dia maupun ibu Gaara memiliki pernah mencintainya. Rencana rasa ini berhasil, karena setelah kematian Yashamaru Gaara berhenti mencoba untuk terhubung dengan orang-orang. Sebaliknya, Gaara berfokus pada dirinya sendiri, didorong semata-mata oleh keinginannya sendiri dan kelangsungan hidup sendiri.

Selama bertahun-tahun merawat hanya tentang dirinya, Gaara menjadi infamously dikenal sebagai "Gaara dari Air Terjun Pasir" (砂 瀑 の 我 愛 羅, Sabaku no Gaara, Inggris TV: Gaara dari Gurun). Meskipun ia lahiriah muncul tenang, "Gaara dari Air Terjun Pasir" adalah sangat tidak seimbang, benar-benar tergerak oleh permintaan orang lain 'belas kasihan dan, dalam situasi tertentu, gila dengan haus darah. Perilaku ini sebagian karena Shukaku, yang suaranya Gaara sendiri dapat mendengar di kepalanya, yang mendorong kekerasan di setiap kesempatan, dan yang menyiksa Gaara dengan ancaman untuk mengambil kendali atas tubuhnya jika ia tertidur, sehingga membuat Gaara menderita insomnia. Tapi Shukaku tidak sepenuhnya bertanggung jawab: Gaara hanya membenci orang lain untuk ada, percaya bahwa selama mereka masih hidup mereka adalah ancaman bagi hidupnya sendiri. tujuannya, oleh karena itu, adalah untuk membunuh siapa saja yang kuat atau yang ia anggap mirip dengan dirinya, karena hanya dengan membunuh mereka dapat ia menegaskan keberadaannya sendiri. Dengan orang-orang yang tidak menarik baginya, Gaara biasanya ditarik dan diam. Ketika ia harus berinteraksi dengan mereka, ia melakukannya dengan mengabaikan terbuka untuk perasaan mereka dan sering mengancam untuk membunuh mereka, bahkan saudara sendiri, jika mereka menjadi terlalu banyak gangguan kepadanya.

latar belakang Gaara sangat mirip dengan Naruto Uzumaki: keduanya telah jinchūriki sejak hari mereka dilahirkan, baik dibenci oleh hampir semua orang di desa mereka, dan keduanya dibesarkan tanpa cinta orangtua. Tapi sedangkan Gaara akhirnya menyerah pada orang lain, Naruto terus mencoba untuk memenangkan pengakuan dari rekan-rekannya dan desa, pengejaran ia akhirnya berhasil di. Sedangkan Gaara mencari kekuatan hanya dalam melindungi dirinya sendiri, Naruto berupaya kekuatan dalam melindungi teman-teman dia membuat. Ketika dua laga selama Crush Konoha dan Naruto mengalahkan Gaara, Gaara mengambil ini sebagai bukti bahwa pilihan sendiri dalam hidup yang salah; ia menyerah kepada keadaan yang sulit terlalu mudah. Sejak saat itu ia mulai bergerak menjauh dari "Gaara dari Air Terjun Pasir" dan mulai meniru Naruto sebaliknya, meningkatkan hubungan dengan saudara-saudaranya, membuat teman-teman dalam Suna dan tanpa, dan menemukan sesuatu yang dia bersedia memberikan hidupnya untuk melindungi. Hubungannya dengan Shukaku tidak meningkatkan agak ketika ia mengatakan kepada ekor ia digunakan untuk membencinya, tetapi bersyukur kepada binatang itu, karena itu ia mampu memenuhi Naruto karena kehidupan yang menyakitkan Shukaku membuatnya memastikan.

Gaara menjadi Suna Kazekage oleh awal Bagian II, menandakan keberhasilan emulasi nya Naruto. Gaara keuntungan tujuan baru dalam hidup dengan mengerahkan seluruh energinya untuk melayani desa dan orang-orang yang tinggal di sana; meskipun ia masih memiliki pengkritiknya, sebagian besar penduduk desa memujanya dan akan melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu dia mereformasi Suna dan seluruh dunia. Bahkan reformasi ini sangat terinspirasi oleh Naruto, karena ia ingin untuk Lima Kage dan desa-desa tersembunyi mereka untuk bekerja sama dan menguntungkan satu sama lain dengan cara yang sama bahwa ia telah mendapatkan manfaat dari pengaruh Naruto. Gaara percaya pada perbedaan masa lalu memaafkan dan perselisihan, meninggalkan konsep kuno dari "kehormatan" yang hanya mempromosikan isolasi, dan melayani tujuan yang lebih besar dari diri seseorang. Seperti di Suna, kesatuan ini bahwa Gaara pendukung lambat untuk menangkap, untuk waktu yang hanya mendapatkan dukungan dari Naruto Konohagakure sendiri. Pada saat Perang Dunia Shinobi Keempat, bagaimanapun, Lima Kage yakin dengan Gaara dan ini pada gilirannya mulai menetes ke dalam Sekutu Shinobi Angkatan lebih besar.

Gaara merasa berhutang budi kepada Naruto untuk bagaimana secara signifikan dia berubah sejak waktu sebagai "Gaara dari Air Terjun Pasir"; ia menganggap Naruto sahabat terdekat dan percaya semua tragedi masa kecilnya yang berharga karena mereka membawa dia untuk bertemu Naruto. Dia mengambil bagian dalam Perang Dunia Keempat Shinobi bukan hanya karena ia percaya Akatsuki harus dihentikan, tetapi karena dengan demikian ia bisa menjaga Naruto aman. Keinginan Gaara untuk melindungi Naruto di kali berarti bertindak melawan keinginan Naruto: ia tahu bahwa Naruto ingin menebus Sasuke Uchiha, tapi akan membunuh Sasuke jika keringanan hukuman Naruto sendiri menempatkan dirinya pada risiko; ia tahu Naruto ingin berpartisipasi dalam Perang Dunia Keempat Shinobi untuk melindungi orang yang dicintainya, tapi rasanya Naruto akan lebih aman jika ia dilarang dari melakukannya. Sama seperti sebelumnya, namun, keinginan Naruto untuk melindungi teman-temannya akan melalui Gaara, karena ia menyarankan bahwa Naruto setidaknya harus mempertimbangkan untuk dirinya sendiri apa yang bisa ia lakukan untuk Sasuke dan menerima partisipasinya dalam perang setelah menyadari ia membuat kesalahan dalam penilaian dan menjadi tidak sengaja merendahkan sebagai hasilnya. Gaara sering mengutip pengalamannya sendiri sebagai "Gaara dari Air Terjun Pasir" selama interaksi dengan Sasuke dan orang lain yang menderita kebencian dan kesepian, menjelaskan salah langkah bahwa ia tidak menyadari bahwa ia telah membuat sampai ia bertemu Naruto sehingga mereka, pada gilirannya , mungkin menyadari mereka sendiri. Kata-katanya tidak selalu meyakinkan mereka, tapi Gaara mampu berempati dengan pilihan mereka dan, seperti dengan Sasuke, ia bahkan bertanya-tanya apakah Naruto bisa melewati mereka, seperti Naruto berhasil melewati kepadanya.

Penampilan
Gaara memiliki kulit yang adil, mata hijau, dan rambut merah pendek; untuk sebagian besar, jika hidupnya rambutnya diperbolehkan untuk tetap alami runcing, tetapi dengan dewasa itu disisir dan berpisah ke kanan. Dia tidak memiliki murid atau alis khas, yang terakhir yang lain terkadang membuat olok. Dia memiliki cincin hitam tanuki-seperti sekitar mata seluruh hidupnya, yang atribut Gamabunta untuk insomnia. Sebagai seorang anak, ia mengukir kanji untuk "cinta" (愛, ai) di sisi kiri dahinya, yang rambutnya berpisah dalam rangka untuk itu untuk disimpan terlihat. Dalam Bagian II, banyak gadis di Suna mulai mempertimbangkan Gaara tampan. [14]


Gaara pada awal Bagian I.


Sebagai awal dari Bagian I, Gaara memakai body suit berwarna hitam dengan leher terbuka, lengan t-shirt-seperti, dan hampir full-length legging. Dengan ini, dia memakai kain putih di atas bahu kanannya dan sisi kiri pinggul. Dia memiliki sebuah band kulit lebar dari bahu kiri ke pinggul kanannya yang ia membawa labu pasir dan sekitar yang ia membungkus pelindung dahinya. Dalam bab-bab awal dari manga, ia juga memiliki beberapa anting-anting. Penampilannya sebagian besar sama pada akhir Bagian I, meskipun ia beralih sebelumnya body suit berwarna hitam untuk satu coklat kemerahan dengan lengan panjang dan kerah tegak, dan memakai jala armor pada pergelangan tangan dan pergelangan kakinya. Dalam Bagian II, Gaara memakai lengan panjang merah mantel dan full-length celana gelap dengan pasangan. Selama melapisi dia memakai dua sabuk melengkung, rompi abu-abu diadakan di tempat dengan tali tunggal di bahu kiri, dan dua sabuk melengkung yang dia juga menggunakan untuk membawa labu. Pada saat-saat tertentu ia memakai Kazekage pakaian khas dan selama Perang Dunia Keempat Shinobi dia memakai jaket antipeluru khas Suna.


Gaara di The Last: Naruto the Movie.

Dalam terakhir: Naruto Movie, Gaara don kemeja lengan panjang merah dengan beberapa tombol dan celana yang cocok dengan warna bajunya. Dia juga memakai sabuk coklat dan sekarang memiliki labu pasir kecil yang terikat di sisi kirinya. Dengan dewasa, Gaara mulai mengenakan mantel.

kemampuan

Karena dibesarkan sejak kecil sebagai "senjata pamungkas" Suna, Gaara sangat kuat untuk usianya. Dalam Bagian I, ia menjadi favorit untuk memenangkan Ujian Chunin, serta penting dalam keberhasilan rencana Crush Konoha. ketenarannya menyebar dari titik itu, sehingga ia dikenali Kimimaro dari Otogakure nanti. Oleh Bagian II, Gaara menjadi Suna Kelima Kazekage, bertugas memimpin dan melindungi seluruh desa. sesama Kage nya awalnya meragukan kesesuaian-nya untuk posisi itu karena usianya yang masih muda, tapi datang untuk menghormati dia dengan dimulainya Perang Dunia Keempat Shinobi, mengangkat dia komandan-in-chief dari divisi tempur Angkatan Shinobi 'Sekutu tersebut. [11 ] Kage The reinkarnasi yang Gaara perkelahian juga datang untuk menyetujui kemampuannya setelah ia mengalahkan mereka. [15] ia bisa memegang sendiri terhadap lima klon kayu Susanoo-berpakaian Madara Uchiha untuk beberapa waktu.

Chakra dan kecakapan fisik

Gaara memiliki cadangan chakra besar, fakta Akamaru mengakui bahkan sebelum Gaara telah dilakukan jutsu apapun. tingkat chakra nya adalah sebagian karena ia adalah jinchūriki dari Shukaku, tapi bahkan setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuhnya di Bagian II, tidak ada perbedaan yang nyata dalam jutsu ia mampu melakukan. Dalam pertempuran, Gaara cenderung untuk menjauh dari lawan-lawannya dan untuk alasan ini ia jarang menggunakan taijutsu. Dalam anime, ia mengakui bahwa ini adalah kelemahan dan karena itu melatih dengan Shira untuk meningkatkan kemampuannya [16] Dalam novelisation dari Boruto:. Naruto Movie, Kinshiki Ōtsutsuki menganggap taijutsu Gaara sebagai sangat seperti yang dilakukannya dengan taijutsu Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Darui.

ninjutsu

Dalam anime, Gaara terbukti dipraktekkan dengan beberapa senjata Ninja yang berbeda, cukup bahwa ia dapat mengidentifikasi jōhyō sebagai relatif kurang mematikan dan kemudian mengajar Matsuri bagaimana menggunakannya. transformasi alam Nya meliputi bumi, Petir, dan Wind Release, [5] yang terakhir yang ia sering bercampur dengan pasir nya untuk meningkatkan kecepatan dan cakupan area. Dalam Gaara Hiden, Gaara terbukti telah mewarisi genkai Rilis Magnet kekkei dari ayahnya, yang ia menghindari menggunakan dalam pertempuran sehingga ia dapat memilikinya sebagai upaya terakhir yang lawan tidak akan tahu tentang. Dia bisa menggunakan Rilis Magnet untuk meningkatkan kepadatan chakra dan pasir nya, sehingga memperkuat pertahanannya.

pasir Manipulasi

Sebagai jinchūriki Shukaku, Gaara mampu memanipulasi pasir. Dia membawa pasokan pasir manapun ia pergi dalam labu, yang itu sendiri terbuat dari pasir. pasir pribadi ini diresapi dengan chakra sendiri, sehingga dia untuk menyebarkan lebih cepat dan memanipulasinya lebih tepat. Jika ia membutuhkan lebih banyak pasir, ia bisa menggunakan pasir dari lingkungan atau, jika tidak ada, gunakan pasir pribadinya untuk memecah mineral di tanah untuk membuat beberapa; [17] ini pasokan pasir sekunder memerlukan lebih banyak chakra untuk mengontrol . Kemampuan Gaara memanipulasi pasir tetap bahkan setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuhnya. Memang, Kazekage Keempat, setelah melihat berapa banyak pasir Gaara dapat mengontrol sekaligus, salah menganggap bahwa hal itu Shukaku sendiri melakukannya, tidak Gaara. [18]

Perisai Pasir

Dalam pertempuran, taktik yang biasa Gaara adalah untuk tetap diam, menggunakan pasir untuk menyerang lawan dari jauh. Serangan biasanya mengikuti rumus yang sama: menangkap dan melumpuhkan target, seperti dengan Pasir Binding Coffin, dan kemudian menghancurkan semua atau bagian dari tubuh mereka, seperti dengan Sand Waterfall Funeral. Jika lawan bisa mendapatkan cukup dekat untuk menyerang dia, Gaara Perisai Pasir otomatis melindungi dirinya dari semua ancaman, bahkan orang-orang yang tidak menyadari; Perisai Pasir umumnya dianggap perbuatan Shukaku, tindakan mempertahankan diri, tetapi sebenarnya ibu Gaara, Karura, yang cinta melindungi Gaara bahkan setelah kematiannya. [11] Jika Perisai Pasir ditembus, baik melalui speed atau brute-force, Gaara juga memiliki Armour sekunder Pasir menutupi tubuhnya; itu adalah chakra-berat untuk mempertahankan dan berat dia. [19] Namun demikian, pasir Gaara sangat efektif dalam menjaga dirinya aman, produktif ketenaran sebagai "pertahanan mutlak" dan memungkinkan dia untuk pergi tahun tanpa mengalami cedera tunggal. Dengan dewasa, Gaara Perisai pertahanan Sand meningkat pesat, mampu mengelak serangan yang Sasuke Uchiha Majestic Attire:. Susanoo tidak bisa [20]

pasir Clone

pasir Gaara sangat mudah dibentuk dan dapat digunakan untuk sejumlah tujuan. Sering kali ini adalah untuk melindungi orang lain, seperti dengan dinding untuk satu orang atau, dalam kapasitasnya sebagai Kazekage, perisai besar seperti Suna. [21] Ofensif, ia dapat membentuk Pasir Shuriken atau Pasir Swords. Gaara juga memiliki berbagai kegunaan tambahan untuk pasir nya: bentuk pesawat untuk dirinya sendiri dan orang lain; metode penginderaan target tersembunyi; Clone Pasir untuk memperkuat dirinya sendiri atau sekutu; a Third Eye untuk pengintaian. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, ia menggunakan Desert Layered Imperial Pemakaman Seal untuk melayani tujuan fungsional sama dengan Kain Binding Teknik, memberinya cara untuk menghentikan lawan bereinkarnasi.

jinchūriki Transformasi

Satu-Ekor Shukaku adalah sumber daya yang sangat berharga dalam pertempuran tetapi, seperti semua binatang berekor, menjadi mampu menggunakannya secara efektif membutuhkan banyak waktu dan upaya pada bagian Gaara. Selama percakapan pertama mereka ketika Gaara masih kecil, Shukaku memperingatkan Gaara bahwa itu akan mengambil kendali atas tubuhnya dan mulai membunuh orang jika ia pernah jatuh tertidur, mencegah Gaara dari mendapatkan tidur malam penuh selama waktu sebagai jinchūriki. Bahkan saat terjaga, kekuatan Shukaku adalah risiko konstan, menyebabkan Gaara muda untuk secara tidak sengaja membunuh orang-orang di sekelilingnya dan, di saat-saat stres tertentu, melepaskan Shukaku pada Suna. Gaara mampu menjaga Shukaku di cek dalam keadaan normal oleh Bagian I.

Shukaku Gaara 2

Seperti semua jinchūriki, Gaara dapat berubah menjadi binatang nya ekor. Sedangkan jinchūriki lainnya mencapai transformasi ini hanya menggunakan chakra, Gaara tidak jadi menggunakan pasir: oleh layering pasir ke bagian tubuhnya, ia mengubah bagian-bagian tubuh dalam versi manusia berukuran Shukaku. Semakin tubuhnya yang berubah dengan cara ini, semakin banyak kecepatan dan kekuatannya meningkat. Akibatnya, bagaimanapun, kepribadian Shukaku dimulai mempengaruhi sendiri lebih maju transformasi nya, membuat Gaara semakin pembunuh; ia tampaknya telah menguasai transformasi cukup oleh Bagian II bahwa ia setidaknya bisa membuat lengan Shukaku tanpa terjadi ini. Pada tahap akhir, Gaara menciptakan bentuk Shukaku berukuran penuh, yang ia biasanya tetap aman jauh di dalam. Dengan muncul dari bentuk dan menempatkan dirinya untuk tidur, Gaara dapat mentransfer kontrol dari tubuh untuk Shukaku sendiri.

Fakta-Fakta Gaara


1. Nama "Gaara" secara harfiah berarti "self-mencintai setan" (我 愛 羅).
2. Ketika Gaara pertama kali disebut dalam Jump Inggris Shonen, namanya diterjemahkan sebagai "Gara".
3. Dalam Naruto jajak pendapat popularitas karakter, Gaara adalah salah satu dari empat karakter untuk selalu ditempatkan di sepuluh besar setiap jajak pendapat.
Di Live Spectacle Naruto, peran Gaara dimainkan oleh Kenta Suga.
Menurut Databook (s):
4. hobi Gaara sedang berjuang melawan [2] dan budidaya kaktus. [4]
5. makanan favorit Gaara asin lidah dan tenggorokan, sementara favoritnya sedikitnya adalah Yokan dan marron glacé.
6. Gaara dan Naruto keduanya berat yang sama dan tinggi oleh Bagian II.
Gaara ingin melawan Sasuke Uchiha [1] dan siapa pun, jika demi desanya. [4]
Gaara telah menyelesaikan 34 misi resmi di total: 0 D-rank, 9 C-rank, 8 B-rank, 14 A-rank, 3 S-rank.
kata favorit Gaara adalah, dalam Databook pertama dan kedua, "cinta untuk diri sendiri" (自愛, jiai), dan di databook ketiga, "kasih sayang" (慈愛, jiai) dan "masa depan" (未来, mirai).
jinchūriki sebelumnya Shukaku menubuatkan bahwa suatu hari seseorang akan menunjukkan arti dari kata-kata yang tato di tangannya sendiri. "menerima" (受, ukeru) dan "hati" (心, kokoro) [38] Tato di dahi Gaara , "cinta" (愛, ai), adalah kombinasi dari dua kanji tersebut.

QUOTES

(Untuk Naruto dan Shikamaru) "Saya peninggalan mereka ingin menyingkirkan, jadi mengapa aku ada dan hidup? Untuk ada, Anda perlu tujuan. Untuk ada tanpa alasan sama sebagai mati ... Lalu aku sampai pada kesimpulan bahwa saya hanya akan mencintai diriku dan berjuang untuk hanya diriku sendiri. Jika semua orang lain yang ada untuk memperbesar cinta itu, maka tidak ada lagi alam semesta yang indah dari satu ini ... keberadaan saya tidak akan lenyap. "[39]

(Untuk Sasuke) "Anda memiliki mata yang sama seperti yang saya lakukan ... mata, penuh dengan kebencian dan kematian, yang lama untuk kekuatan ... seperti saya ... mata Anda memberitahu saya bagaimana buruk Anda ingin membunuh orang yang menempatkan Anda melalui neraka disebut kesepian. "[40]

(To Rock Lee) "Kau sama kemudian. Ketika Anda merasa kehormatan idola Anda di bawah pengawasan ... Anda menjadi marah, seolah-olah itu kehormatan Anda sendiri dipertanyakan. Semakin berharga idola Anda adalah untuk Anda ... semakin keras Anda berjuang untuk dia. "[41]

"Mungkin persahabatan dari orang yang jahat adalah lebih baik untuk kesepian." [42]

(Untuk Kankuro) "Aku akan bekerja keras, karena saya ingin menjadi diakui oleh orang lain. Itulah yang saya pikir ketika saya melihat Naruto Uzumaki. Obligasi dengan orang lain ... Sampai sekarang, saya hanya mengenal mereka sebagai kebencian dan niat membunuh. Tapi saya tanya, apa yang ikatan ia merindukan? Sekarang aku mengerti, bahkan hanya sedikit. Sakit, kesedihan ... dan sukacita. perasaan ini memungkinkan Anda untuk memahami orang lain. "[43]

"Di sinilah semuanya dimulai untuk saya. Dimulai dengan ikatan kecil ini. Saya juga ingin menjadi seseorang yang dibutuhkan, bukan senjata yang dikhawatirkan. Dan sebagai Kazekage dari Sunagakure." [44]

(Untuk Naruto) "Aku memikirkan Anda sebagai teman. Dulu aku berpikir" teman "itu hanya kata lain ... Tidak ada yang lebih, tidak kurang. Tapi ketika aku bertemu denganmu, aku menyadari apa yang penting adalah makna kata itu." [45 ]

(Untuk Angkatan Shinobi Sekutu) "Tidak ada musuh di sini karena kami semua menderita di tangan Akatsuki! Jadi tidak ada Suna, tidak ada Iwa, tidak ada Konoha, tidak ada Kiri, dan tidak ada Kumo! Hanya ada shinobi!"

(Untuk Naruto dan Shikamaru) "Saya peninggalan mereka ingin menyingkirkan, jadi mengapa aku ada dan hidup? Untuk ada, Anda perlu tujuan. Untuk ada tanpa alasan sama sebagai mati ... Lalu aku sampai pada kesimpulan bahwa saya hanya akan mencintai diriku dan berjuang untuk hanya diriku sendiri. Jika semua orang lain yang ada untuk memperbesar cinta itu, maka tidak ada lagi alam semesta yang indah dari satu ini ... keberadaan saya tidak akan lenyap. "[39]

(Untuk Sasuke) "Anda memiliki mata yang sama seperti yang saya lakukan ... mata, penuh dengan kebencian dan kematian, yang lama untuk kekuatan ... seperti saya ... mata Anda memberitahu saya bagaimana buruk Anda ingin membunuh orang yang menempatkan Anda melalui neraka disebut kesepian. "[40]

(To Rock Lee) "Kau sama kemudian. Ketika Anda merasa kehormatan idola Anda di bawah pengawasan ... Anda menjadi marah, seolah-olah itu kehormatan Anda sendiri dipertanyakan. Semakin berharga idola Anda adalah untuk Anda ... semakin keras Anda berjuang untuk dia. "[41]

"Mungkin persahabatan dari orang yang jahat adalah lebih baik untuk kesepian." [42]

(Untuk Kankuro) "Aku akan bekerja keras, karena saya ingin menjadi diakui oleh orang lain. Itulah yang saya pikir ketika saya melihat Naruto Uzumaki. Obligasi dengan orang lain ... Sampai sekarang, saya hanya mengenal mereka sebagai kebencian dan niat membunuh. Tapi saya tanya, apa yang ikatan ia merindukan? Sekarang aku mengerti, bahkan hanya sedikit. Sakit, kesedihan ... dan sukacita. perasaan ini memungkinkan Anda untuk memahami orang lain. "[43]

"Di sinilah semuanya dimulai untuk saya. Dimulai dengan ikatan kecil ini. Saya juga ingin menjadi seseorang yang dibutuhkan, bukan senjata yang dikhawatirkan. Dan sebagai Kazekage dari Sunagakure." [44]

(Untuk Naruto) "Aku memikirkan Anda sebagai teman. Dulu aku berpikir" teman "itu hanya kata lain ... Tidak ada yang lebih, tidak kurang. Tapi ketika aku bertemu denganmu, aku menyadari apa yang penting adalah makna kata itu." [45 ]

(Untuk Angkatan Shinobi Sekutu) "Tidak ada musuh di sini karena kami semua menderita di tangan Akatsuki! Jadi tidak ada Suna, tidak ada Iwa, tidak ada Konoha, tidak ada Kiri, dan tidak ada Kumo! Hanya ada shinobi!"

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara : 
Lihat Juga Naruto Karakter lainnya disini
Lihat Juga Artikel sebelumnya : Kumpulan Foto tinkerbell movie pixie hollow games dan Videonya

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Tag : Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara,Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara"

Post a Comment