Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan - Hidan (飛 段, Hidan) adalah S-rank hilang-nin yang membelot dari Yugakure dan kemudian bergabung dengan Akatsuki. Di sana, ia bermitra dengan Kakuzu, meskipun dua ini tidak suka agak saling satu sama lain. Dia juga anggota terbaru kedua dari Akatsuki pada saat pengenalan Tobi. [2] Kisame Hoshigaki tertawa disebut Hidan dan Kakuzu sebagai Zombie Combo (ゾ ン ビ コ ン ビ, Zonbi Konbi).

Setelah Yugakure memburuk dari sebuah desa shinobi ke situs wisata, Hidan menjadi marah dengan bagaimana hal-hal yang mematikan. Dia percaya bahwa shinobi yang tinggal di sana dimaksudkan untuk membunuh, dan dengan demikian membantai tetangganya sebelum meninggalkan Yugakure, dan bergabung dengan iman pengkultusan dikenal sebagai Jashin, agama yang menyembah dewa dengan nama yang sama. Ajaran utama iman ini tampaknya pembantaian langsung, di mana sesuatu yang kurang dari kehancuran total dianggap dosa. Melalui eksperimen dengan teknik rahasia Jashin itu, Hidan diberikan keabadian. Akhirnya, ia menjadi berafiliasi dengan organisasi kriminal, Akatsuki. Dalam anime, dia awalnya mencoba untuk membunuh Itachi Uchiha, Konan, dan Kakuzu. Setelah menemukan jalan buntu dengan Kakuzu, Itachi putus pertarungan dan itu menjelaskan kepada Hidan manfaat bergabung Akatsuki. Hidan setuju untuk bergabung, terutama karena ia menaruh minat pada Kakuzu karena ia adalah seorang pelopor dalam keabadian juga,  ia bergabung dan bermitra dengan Kakuzu.

Dalam anime, Hidan dan Kakuzu bertemu dengan Sasori dan Deidara untuk membahas misi baru mereka ditugaskan oleh Akatsuki. Setelah Kakuzu mengatakan mereka memiliki pilihan antara uang-membuat misi dan perang-misi, ia memilih misi uang setelah Sasori dan Deidara tidak menunjukkan minat di dalamnya, banyak jengkel Hidan.Beberapa waktu kemudian, duo itu dikirim untuk menangkap jinchūriki Fu. Fu, yang sangat bersemangat untuk berteman Kakuzu meskipun tahu sejarah nakal shinobi, bingung Hidan dengan disposisi riang nya.

Kepribadian

Hidan adalah individu yang sangat bermulut kotor dan tidak sopan; ia sering digunakan senonoh dan mengeluh terhadap sekutu dan lawan sama, meskipun menjadi "sangat religius" orang. Dia jarang digunakan honourifics ketika berbicara, dan, bahkan kemudian, biasanya sebagai bentuk sindiran, misalnya ketika ia disebut Deidara "Deidara-chan". [9] Dia adalah satu-satunya anggota Akatsuki yang tidak menghormati pemimpin mereka, Pain, dan secara terbuka menyatakan kesediaannya untuk membunuhnya di sekitar orang lain. Satu-satunya hormat ia pernah tampaknya memberikan adalah untuk Tuhan, dan, bahkan kemudian, dia cukup bersedia untuk menggunakan namanya sebagai sebuah penghinaan. Dia secara terbuka diadakan pasangannya, Kakuzu, menghina karena kebiasaannya menghujat, cinta uang, dan ejekan yang sering Kakuzu agama dan pertempuran gaya Hidan. Meskipun demikian, setiap kali Hidan sedang mood untuk membunuh, dua bekerja sama dengan sempurna dalam pertempuran, dan satu dapat menyimpulkan bahwa dia melakukan perawatan agak bagi pasangannya, dari reaksi panik ketika ia hampir membunuh Kakuzu ketika sedang dimiliki oleh teknik Shikamaru.

Hidan benar-benar tidak Punya batasan moral tentang orang-orang yang dibunuh; ia menganggap pembantaian panggilan agama, dan sering mengambil kesenangan besar dalam membuat kematian lawan-lawannya 'menyakitkan mungkin. Dia sangat yakin bahwa shinobi dimaksudkan untuk membunuh dan bersenang-senang dalam kekerasan, dan menemukan kerusakan desanya ke dalam perdamaian dan perlucutan senjata menjadi menyebalkan, sehingga dia membantai tetangganya sebelum membelot. Hidan adalah sadis dan menikmati menyiksa lawan-lawannya. Jimat di lehernya adalah simbol Jashin, dan dia menggunakannya untuk berdoa kepada Tuhan sebelum berjuang, meminta kill baik, atau (ketika ia tidak diizinkan untuk) pengampunan.  Mengingat persyaratan voodoo- nya seperti ritual kutukan, dia cukup bersedia untuk menimbulkan rasa sakit dan luka pada dirinya sendiri, dan menunjukkan sisi masokis karena ia secara terbuka menikmati rasa sakit bersama antara dia dan korban dikutuk. Meskipun demikian, ia bereaksi "normal" (yaitu, ia tidak menikmati rasa sakit) untuk yang terluka oleh orang lain, atau ketika lawan tidak berbagi rasa sakit.

Perilaku Hidan di anime berbatasan kegilaan; ia sering mendengar menjerit keras saat menyerang, dan tertawa sinting ketika ia hendak membunuh Asuma Sarutobi. Hidan juga tampaknya cukup dengki terhadap musuh-musuhnya (dan hampir semua orang lain), bahkan komentar untuk Shikamaru Nara bahwa "Aku sudah menunggu untuk ini" ( "ini" mengacu pada menggunakan upacara untuk membunuh Shikamaru).

Namun, keabadian itu telah membuatnya sombong, dan ia sering terlibat lawan tanpa memperhatikan strategi, simpan untuk mendapatkan beberapa darah mereka. Meskipun diejek karena kebodohannya oleh Kakuzu dan Shikamaru sama, menjadi jelas inferior dalam jenius taktis untuk salah satu dari mereka, dan bahkan mengakui bahwa ia tidak terlalu cerdas dirinya sendiri, ia mampu menganalisis sifat dan batas-batas Shikamaru Shadow Imitation Technique, dan dilakukan pertempuran sesuai (meskipun dia tetap sikap arogan bahkan dalam situasi seperti ini). Menariknya, ia tampak panik ketika Shikamaru mengambil alih tubuhnya, berteriak pada Kakuzu untuk melakukan sesuatu dengan suara yang agak panik. Dia tidak terlalu suka kalau Kakuzu membantu dalam pertempuran, dan hanya meminta bantuan ketika ia memutuskan ia membutuhkannya. Kakuzu cenderung membalas budi dengan datang di "akhir" dan membiarkan Hidan terluka (meskipun masih hidup) sebagai hukuman atas meremehkan lawan-lawannya. Setelah kepalanya disambungkan, ia menunjukkan kebencian yang besar terhadap Asuma. Dalam anime, setelah diciptakan, Hidan menyatakan bahwa dikendalikan oleh Kabuto Yakushi adalah yang terburuk.

Penampilan

Hidan memiliki rambut abu-abu menengah-panjang yang disisir ke belakang dan mata ungu yang khas. Sebelum bergabung dengan Akatsuki, ia mengenakan kemeja, memiliki perban melilit perutnya, mengenakan celana hitam dengan panjang, sandal shinobi hitam (masing-masing membawa sebuah zipper terpasang terlampir). Setelah bergabung dengan Akatsuki, ia tetap tanpa baju, tapi dikenakan jubah organisasi, yang terus terbuka sedikit, mengungkapkan pelindung dahi Yugakure di sekitar lehernya dan Jashin jimat. Ia mengubah dasar untuk abu-abu celana dengan pencocokan sandal shinobi. Dia juga mengenakan cat kuku hijau gelap dan cincin Akatsuki oranye pada jari telunjuk kirinya, yang dikenakan kanji untuk "tiga" (三, san). Ketika tidak berkelahi, ia selalu terlihat dengan nya Triple-berbilah Scythe di punggungnya. Setelah pertarungannya dengan Asuma, Hidan kehilangan bagian dari telinga kirinya dan Kakuzu dijahit lehernya setelah ia sempat dipenggal.

Dalam Power busur, setelah yang diciptakan, Hidan awalnya tidak memiliki pakaian, tetapi kemudian mengenakan jubah hitam dengan lapisan berwarna merah, mirip dengan yang dikenakan oleh Kabuto dan anggota Akatsuki yang bereinkarnasi pada saat itu. Daripada mata ungu diri aslinya, yang diciptakan Hidan memiliki mata dengan sclera abu-abu gelap dan putih, Irides seperti ular. Ketika Kabuto digunakan jimat untuk mengambil kontrol penuh dari Hidan, matanya sebaliknya memiliki sclera hitam dan putih, murid-kurang Irides.

kemampuan

Hidan adalah S-rank sangat kuat yang keterampilan yang standar yang cukup tinggi untuk dapat diterima dalam Akatsuki-nin hilang. Di samping pasangannya Kakuzu, ia menangkap dua ekor 'jinchūriki, Yugito Nii, meskipun dia berubah menjadi binatang ekor nya. Hidan juga mengalahkan Asuma Sarutobi, salah satu Jōnin atas Konoha, menggunakan keahlian yang unik. [12]

Keabadian

Sebagai hasil dari luas bereksperimen dengan berbagai teknik yang Jashin agama, Keuntungan utama Hidan adalah ketidakmampuannya untuk mati dari hampir semua penyebab, dengan pengecualian dari kekurangan gizi. [13] keabadian-Nya memungkinkan dia untuk bertahan hidup banyak luka fatal, [14] dan hampir setiap bentuk pemotongan; ia bahkan tetap kemampuannya untuk berbicara setelah kepalanya dipotong. [15] Namun, kepalanya masih perlu terhubung ke tubuhnya untuk mengendalikannya, [16] yang membutuhkan Kakuzu untuk memasang kembali, dan bagian tubuh lainnya, ketika dibutuhkan. [17] Bahkan upaya Shikamaru untuk meledakkan Hidan menjadi potongan-potongan menggunakan ratusan tag peledak ditaati seluruh tubuhnya hanya berhasil memenggal kepala dia dan merusak tubuhnya (setelah melemah tendon yang Kakuzu digunakan untuk melampirkan kembali kepalanya). Meskipun ia bisa bertahan hidup serangan yang paling fisik, bahkan orang-orang yang benar-benar tertusuk, dia masih rentan terhadap rasa sakit, yang datang untuk mencari kesenangan dalam dengan mengorbankan biaya lawan-lawannya '.

Ketidakmampuan untuk mati adalah alasan utama untuk kemitraan Hidan dengan Kakuzu. Karena Kakuzu tidak bisa membunuhnya, Kakuzu tidak perlu mencari mitra baru setelah cocok nya marah. [18] Meskipun kedua tidak menyukai bekerja sama, keuntungan ini membuat mereka tim yang ideal. keabadiannya dieksploitasi oleh Kakuzu, yang teknik merusak dapat dimanfaatkan secara maksimal mereka tanpa takut merugikan Hidan (seperti yang ditunjukkan dalam combo mereka melibatkan Hidan mengganggu lawan dengan serangan setan sementara salah satu hati Kakuzu digunakan Wind Release: Kerusakan Tekanan pada kedua target ).

Selain itu, Hidan juga memiliki kemampuan penyembuhan yang mengesankan, contoh terbesar ini adalah bagaimana cepat ia sembuh dari berbagai luka fisik ia menjalani selama pertempuran melawan Asuma dan Shikamaru. Mere saat setelah pertempuran bahwa ia telah benar-benar sembuh dari semua luka dan kerusakan ia menjadi sasaran seperti mendapatkan tulang rusuknya hancur oleh dua bilah kunai, [19] menusuk kakinya, [20] mendapatkan seluruh tubuhnya berlubang oleh bayangan Shikamaru, [21] menusuk dadanya dengan tombak ditarik nya, [22] memiliki sabit menusuk nya perut dan pergi melalui punggungnya, [23] dan mendapatkan lehernya iris kemudian disambungkan. [24] Bahkan bekas luka bakarannya ditimbulkan oleh Asuma fire Release: Ash Pile Membakar benar-benar menghilang hari hanya kemudian.

kecakapan fisik

Dalam pertempuran, Hidan terbukti menjadi sangat terampil dalam bukijutsu. Dia memegang Triple-berbilah Scythe yang ia gunakan sebagai senjata pendek dan jangka panjang. Meskipun bentuk besar dan berbahaya, Shikamaru berspekulasi itu dimaksudkan untuk mengambil darah, bukan menimbulkan kerusakan fatal. Dia dikontrol dengan kabel logam panjang yang terhubung ke kumparan tersembunyi di bawah jubahnya. Dia sangat terampil menghunus itu, mampu membelokkan segerombolan shuriken dilempar dari jarak dekat. Dia juga telah menunjukkan tujuan dan kontrol di mana dan bagaimana hal itu akan menyerang yang luar biasa, sehingga sangat sulit bagi lawan-lawannya untuk memprediksi jalur senjata. Lintasan lengkung yang tidak biasa yang mengambil membuatnya bahkan lebih tak terduga, dan Hidan terbukti mampu menyebabkan sabit untuk meliuk tegak lurus dan tak terduga pada target meskipun sabit itu cukup jauh dari dia. Namun, selama pertempuran terakhirnya melawan Kakashi dan Tim Asuma, kabel dihancurkan oleh tag peledak yang melekat pada kunai dilemparkan oleh Shikamaru. Hidan menyatakan bahwa ukuran besar menghambat kecepatan serangan, mengklaim ia adalah penyerang paling lambat dalam Akatsuki. [25]

Namun demikian, Hidan sangat gesit, memiliki kecakapan luar biasa akrobatik dan ketangkasan dalam serangan menghindari, mampu gesit menghindari bayangan Shikamaru sambil terampil memanipulasi sabit di udara. [26] kemahiran Hidan penghindaran tidak memungkinkan Asuma mendaratkan pukulan tunggal dia menggunakan taijutsu tanpa Hidan sedang bergerak dengan Shikamaru Shadow Imitation Technique. [27] ia juga bisa menghindari bola api besar ditembakkan dia di jarak dekat, yang mengurangi bangunan ia berdiri di puing. Dia juga terbukti mampu menghindari Shikamaru Chakra pisau ditujukan padanya di udara, dengan menyodorkan sabit ke batang pohon dan menggunakannya sebagai berdiri, menghentikan kejatuhannya dan membuat pisau rindu dengan margin.

Terlepas dari keabadian, Hidan memiliki tingkat yang luar biasa dari daya tahan dan stamina, abadi cedera fatal besar dan berjuang untuk waktu yang cukup lama tanpa tanda-tanda kelelahan. Selain itu, daya tahan tubuh nya yang abadi adalah begitu besar sehingga bisa menahan hampir segala bentuk kerusakan dan masih berfungsi dengan baik, hanya pemotongan melalui pemotongan dipandang mampu melumpuhkan dia. Hidan juga kebal terhadap cedera yang biasanya harus melukai dirinya meskipun dia menjadi abadi seperti tulang dan otot kerusakan, seperti yang terlihat ketika ia menusuk tulang paha sendiri selama perjuangannya melawan Asuma. . Yang terakhir kepada siapa kerusakan yang sama juga ditimbulkan karena kutukan Hidan hampir tidak bisa berdiri dan berjalan pincang dengan kemauan belaka [28] Bukti lain daya tahan yang besar mirip dengan yang terakhir adalah kenyataan bahwa Fire Release Asuma: Ash Pile Pembakaran bisa melukai lengannya sendiri tapi tidak Hidan. [29] Meskipun lengannya yang rusak parah oleh Shikamaru Shadow Teknik jahit, Hidan masih terus ganda menghunus senjata. [21]

Jashin Ritual dan Kutukan

Menggunakan senjatanya, Hidan membuat setiap usaha untuk memperoleh darah lawan, di mana setelah mengkonsumsi ia menarik simbol Jashin di tanah. Proses ini entah bagaimana "link" tubuhnya dengan lawannya. [30] Setelah link ini didirikan, Hidan mengambil penampilan Reaper seperti Grim, dengan kulit hitam dan tanda tulang-seperti putih. [31] Dalam keadaan ini, dia dasarnya boneka voodoo hidup bagi lawannya; kerusakan yang dilakukan kepadanya juga diderita lawan. [20] Hidan disebut ini sebagai "kutukan", dan ia menyukai bermain-main dengan korbannya dengan menimbulkan luka non-fatal dengan tombak ditarik, sementara mengambil jelas kesenangan dalam rasa sakit mereka bersama. [32] Setelah ia selesai bermain dengan lawan, atau jika ia ingin membunuh mereka dengan cepat, ia tertusuk dirinya melalui jantung membunuh lawannya dalam proses, [33] dan kemudian menikmati kepuasan intens.

Meskipun efektivitasnya, kutukan memiliki banyak persyaratan, dan dapat menjadi teknik yang lambat untuk mempekerjakan. Kutukan itu bisa dihindari jika lawan terjadi untuk mengetahui apa yang harus melihat keluar untuk, dan tahu ketidakmampuan Hidan untuk mati. Hubungan antara kutukan Hidan dan lawannya bisa rusak sebelum waktunya jika Hidan telah dihapus dari simbol; [34] Namun, Hidan akan tetap berada di negara itu berubah, sehingga kutukan yang akan dengan mudah didirikan kembali oleh dia hanya memasukkan perbatasan simbol sekali lagi. [35]

Fakta-fakta Hidan Lainnya

1. Kanji pertama dalam nama Hidan (飛) singkatan hisha, benteng di Shogi. Demikian kanji pertama dalam nama rekannya berarti "uskup".

2. Hidan Jashin jimat muncul dengan titik segitiga menunjuk ke atas di manga, dan menunjuk ke bawah di anime, tetapi pada episode 75, menit 19:05, tampak menunjuk ke atas.

3. Sebelum debut nya di manga, karakter tanpa kesamaan yang jelas untuk Hidan muncul selama pertemuan Akatsuki. Tidak diketahui apakah ini merupakan salah satu mitra sebelumnya Kakuzu atau hanya desain awal untuk Hidan. [52]

4. Kedua Hidan dan wajah Kakuzu berada di sepasang lentera di omake dari Naruto: Shippūden episode 129, Hidan menjadi ke kiri dan Kakuzu yang ke kanan.

5. Menurut Databook (s):
hobi Hidan adalah "Jashinistic" kegiatan.
Makanan favorit Hidan adalah iga. favoritnya setidaknya adalah setiap sayuran atau masakan pengabdian.
lawan Hidan diinginkan adalah bidat.
kata favorit Hidan adalah "pembantaian" (殺戮, satsuriku) dan "Jashinism" ( "ジ ャ シ ン 教", "Jashin-kyo").
Hidan adalah satu-satunya anggota dari Nagato Akatsuki telah pernah bertemu Naruto Uzumaki. Namun, di anime Infinite Tsukuyomi mimpi Tsunade, Naruto bertemu Hidan.


Kata-kata hidan

"Sekarang! Mari kita menikmati yang paling menderita bersama-sama!" [31]

(Untuk Kakuzu setelah diberitahu untuk tidak mati) "Setiap kali sialan ... Itu bukan sesuatu yang Anda katakan kepada saya ... Jika mereka bisa membunuh saya, saya tidak bisa lebih bahagia. Meskipun ... Saya tidak berpikir mereka bisa!" [53]

(Untuk Konoha shinobi) "Neraka yang menyakitkan ... Anda pergi dan menusuk saya seluruh ... Sialan kalian berdua ... penghakiman Ilahi menanti kafir bodoh untuk penderitaan orang lain." [54]

(Setelah melukai Asuma) "Ya sakit baik bukan? Menyerang tanda-tanda vital adalah seperti limbah! Sakit ini, ini adalah yang terbaik! Sebagai mati lainnya, penderitaan mereka memancarkan melalui tubuh saya! Dan hidup melalui rasanya lebih baik! "[32]

(Untuk Shikamaru sebelum dikubur hidup-hidup) "Aku tidak akan pernah mati ... Bahkan jika Anda menghancurkan tubuhku, dan aku pergi dengan apa-apa tapi kepala saya ... saya akan melarikan diri entah bagaimana ... dan ketika saya lakukan, saya akan menemukan Anda dan menggigit tenggorokan Anda keluar! "[55]

Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan :
Lihat Naruto Karakter yang lainnya disini
Lihat Juga artikel sebelumnya : Kumpulan Foto dan Video Ratchet & Clank 2016
Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan
Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan

Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan
Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan

Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan
Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan

Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan
Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan

Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan
Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan

Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan
Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan

Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan
Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan

Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan
Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan

Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan
Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan

Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan
Naruto Karakter Kumpulan Foto Hidan
Tag : Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Naruto Karakter : Kumpulan Foto Hidan"

Post a Comment