Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru - Orochimaru (大蛇 丸, Orochimaru) adalah salah satu dari Konohagakure legendaris Sannin. Dengan hidup-ambisi untuk mempelajari semua rahasia dunia, Orochimaru berusaha untuk hidup abadi, semua kehidupan yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas-Nya. Setelah tertangkap tangan melakukan eksperimen tidak etis pada sesama warga demi keabadian ini, Orochimaru membelot dari Konoha bukan dianiaya karena ambisinya, dan selama bertahun-tahun mencari kehancuran desa untuk membalas dendam dan menunjukkan apa yang dia pelajari. Setelah beberapa kematian jelas dalam mengejar tujuannya, Orochimaru menyadari pendekatan cacat melalui Kabuto Yakushi, mantan rekannya, dan mulai memantau pilihan dan tindakan mantan muridnya, Sasuke Uchiha.

Orochimaru adalah seorang yatim piatu yang menjadi murid dari Hiruzen Sarutobi bersama Jiraiya dan Tsunade. Dibandingkan dengan lebih santai Jiraiya, Orochimaru berdiri keluar sebagai jenius - bakat, pengetahuan, dan tekad yang dianggap oleh Hiruzen bahwa dia adalah anak ajaib dilihat hanya sekali dalam satu generasi Menurut Tsunade, Orochimaru memiliki bengkok. kepribadian bahkan sebagai seorang anak. Sikap sadis adalah mungkin karena kematian orang tuanya. Di beberapa titik setelah kehilangan mereka, Orochimaru menemukan seekor ular putih di dekat makam orang tuanya, dengan penjelasan Hiruzen itu mewakili keberuntungan dan kelahiran kembali inspirasi Orochimaru untuk belajar kinjutsu dan memperoleh pengetahuan tentang semua teknik. Jiraiya berteori bahwa Orochimaru turun jalan ini dalam upaya untuk melupakan kenangan menyakitkan.

Selama Perang Dunia Kedua Shinobi, Orochimaru bergabung bersama Jiraiya dan Tsunade dalam memerangi Hanzō, yang memberi mereka gelar Konoha "Tiga Legendaris Shinobi" (伝 説 の 三 忍, Densetsu no Sannin) sebagai hadiah untuk hidup pertempuran mereka dengan dia, sedangkan sisanya kelompok mereka dengan mudah dibantai dalam proses. dalam perjalanan mereka kembali ke Konoha, mereka bertemu tiga anak yatim Amegakure, Orochimaru mengusulkan membunuh sebelum Jiraiya memilih untuk melatih mereka sebagai gantinya.  dalam anime , Orochimaru mengatur mengamuk dikenal terakhir dari Delapan-ekor dalam Kumogakure dengan infiltrasi desa sementara menyamar sebagai Kumo-nin dan menyamar sebagai dokter Blue B dalam rangka untuk mengelabui dia ke mengambil genjutsu khusus mendorong pil, sehingga dia untuk mengekstrak binatang berekor . Setelah mengamuk, Orochimaru diperoleh tanduk terputus dari Delapan-ekor dan dipanen DNA biru B dari itu. 

Beberapa saat setelah Tim Hiruzen dibubarkan, Orochimaru menjadi anggota Anbu dan bergabung Akar bekerja langsung di bawah Danzō Shimura, sementara juga menjadi mentor untuk Anko Mitarashi. Ia selama waktu itu bahwa Orochimaru bertemu Kabuto Yakushi saat menemani Danzō memaksa wali anak itu, Nono, dalam sebuah misi.  Sementara ambisi Orochimaru tidak termasuk menjadi Hokage Keempat, ia bermaksud untuk menggunakan judul untuk agenda sendiri. Meskipun Hiruzen tahu potensi kejahatan mantan muridnya memiliki dalam dirinya, ia berharap untuk membangkitkan Orochimaru dari jalan sebelum perlahan-lahan menyadari bahwa ia berada di luar bantuan siapa pun.Ketika Hiruzen akhirnya bernama Minato Namikaze penggantinya, Orochimaru tidak melihat alasan lebih untuk tetap di Konoha dan mulai kurang bijaksana dengan tindakannya. hal ini menyebabkan eksperimen nya pada DNA Hashirama Senju dengan enam puluh anak-anak ia diculik untuk menciptakan Rilis Wood Pertama ini, memiliki bantuan dari Danzō.Percaya itu menjadi kegagalan, Orochimaru tidak menyadari bahwa satu anak selamat percobaan Kayu Release. Dia kemudian disempurnakan proses cukup untuk menyuntikkan sel Hashirama ke dalam lengan kanan Sharingan-infused dari Shin Uchiha, yang ia dipindahkan ke Danzō. 

Orochimaru melakukan berbagai percobaan pada tahanan, beberapa sebagai sesama shinobi ia culik. Dia menggunakan mereka sebagai kelinci percobaan manusia untuk mengembangkan teknik yang akan memberinya keabadian, hasil akhirnya menjadi Living Corpse Reinkarnasi. Beberapa waktu kemudian, Orochimaru berada di pinggiran Kirigakure saat ia menemukan Kimimaro, satu-satunya yang selamat dari klan Kaguya. Segera setelah itu, sebagian berkat Kimimaro, penelitian Orochimaru pada sumber kekuatan Jugo membuat dia menemukan Gua Ryūchi dan menguasai senjutsu.Tidak dapat masuk Sage Mode karena rapuhnya tubuh tuan rumahnya, Orochimaru bukan mengembangkan alternatif metode memanfaatkan chakra senjutsu melalui segel dikutuk, yang ia diuji pada Anko dan beberapa orang lain sebelum akhirnya menggunakan versi yang diselesaikan pada Kimimaro dan Empat Suara. Dalam anime, Orochimaru menemukan klan Iburi hidup bawah tanah di dekat Konoha. Mengambil minat dalam kemampuan mereka untuk menjadi asap, Orochimaru mengambil keuntungan dari ketakutan klan transformasi sempurna dan berpotensi fatal mereka dengan sebagian menstabilkan dengan segel terkutuk itu. Mengatakan kepada mereka bahwa ia membutuhkan penelitian lebih lanjut untuk menyempurnakan proses, klan rela memberi ujian mata pelajaran Orochimaru. [19] Dalam anime, Orochimaru menyaksikan Itachi Uchiha melakukan pelatihan berjalan normal dimaksudkan untuk pengguna yang lebih tua dan lebih berpengalaman karena bahaya itu. Setelah Uchiha muda sempurna selesai itu, Orochimaru langsung menjadi kagum dan gembira pada tingkat pertumbuhan lanjut Itachi. Dalam anime, ia juga bersekutu dengan Amachi dari bunga untuk menciptakan mampu shinobi pertempuran bawah air, penculikan Tanah desa Sea untuk eksperimen mereka, sambil memperkenalkan Anko untuk proyek. Beberapa waktu setelah, Orochimaru kehilangan minat dalam proyek, dan memerintahkan Amachi untuk membatalkannya, sementara juga melihat Anko sebagai penyebab hilang untuk penolakannya untuk menggunakan segel terkutuk, dan menyeka kenangan saat ia meninggalkan dia. [20]

Orochimaru kemudian dikirim pada misi oleh Danzō untuk Iwagakure untuk memastikan bahwa kedua Kabuto dan Nono, mantan setelah bergabung Akar sebagai mata-mata, saling membunuh karena mereka telah menjadi kewajiban utama. Orochimaru bukan berjiwa Kabuto ke tempat persembunyiannya, yang akan menjadi bagian dari desa tersembunyi pribadinya, Otogakure, dan mengungkapkan niat Root untuk hidup Kabuto dan peran dia untuk bermain di dalamnya. Meskipun Orochimaru mengungkapkan bahwa ia juga dikirim untuk membunuh orang yang selamat cobaan ini, ia mengatakan kepada Kabuto bahwa ia melihat sedikit dirinya dalam anak itu dan memutuskan membunuh dia akan membuang-buang bakat besar. Oleh karena itu, Orochimaru ditawarkan Kabuto posisi sebagai tangan kanannya dan mata-mata dengan janji identitas. 

Sebagai subjek tes-nya mulai mati, Orochimaru tertangkap basah oleh Hiruzen. Meskipun ia tahu itu tugasnya, Hiruzen tidak memiliki kemauan untuk membunuh muridnya, yang memungkinkan dia untuk melarikan diri. Dalam anime, selama pelariannya, Orochimaru ditemukan oleh Kakashi Hatake. Meskipun upaya terbaik ajaib muda, Orochimaru cepat mengalahkan dia. Membiarkan penjaga ke bawah di pendekatan ular, Orochimaru sangat terluka oleh tag peledak tersembunyi di mulut ular. Mengutuk Hiruzen untuk merusak rencananya, meskipun sangat terluka, Orochimaru cepat sembuh kembali. Dia kemudian kembali mundur nya dari negara, meninggalkan Kakashi ketakutan beku di tempat dari silau berbahaya sendirian.  Serius terluka, Orochimaru mengunjungi gua tempat klan Iburi hidup dan membunuh mereka semua, berusaha untuk mengembalikan kekuasaannya. Setelah kedatangan anggota termuda, Yukimi, Orochimaru mengejarnya saat sedang dikejar oleh Kakashi Hatake dan Kinoe. Akhirnya, ia berhasil mengambil sampel darah Yukimi ini, berniat untuk menyuntikkan ke dalam dirinya sendiri untuk mendapatkan sementara kemampuannya dan menyelinap melintasi perbatasan, tetapi ia diserang sebelum dia bisa melakukannya dan cepat melarikan diri. Orochimaru berhasil menghancurkan sebagian besar fasilitas penelitian dan booby-trap sisanya. 

Orochimaru akhirnya lolos dari Konoha, meninggalkan mentor emosional yang patah, dengan permohonan Jiraiya baginya untuk kembali jatuh di telinga tuli. Orochimaru segera menjadi berafiliasi dengan dan bergabung dengan organisasi kriminal elite Akatsuki. Orochimaru kemudian bermitra dengan Sasori, dengan siapa ia melakukan banyak baik bagi organisasi.. Dia kemudian menyaksikan dengan takjub saat Itachi Uchiha bergabung dengan organisasi. Kemudian, ketika Orochimaru melihat kesempatan untuk mencuri tubuhnya untuk mendapatkan kepemilikan Sharingan, Itachi menggunakan Sharingan untuk menghentikannya dari melakukannya, sementara juga memotong tangan kiri Orochimaru off untuk mencegah dia dari melanggar genjutsu ia berada di bawah, yang menyebabkan dia meninggalkan Akatsuki untuk mendapatkan tubuh yang baru. [26] untuk pembelotan Orochimaru, Sasori mengembangkan dendam terhadap dia dan digunakan Kabuto, yang telah mengirim Orochimaru untuk melayani sebagai mata-matanya dalam Akatsuki, untuk melawan mata-mata sebagai agen tidur nya. Namun, Orochimaru menemukan dan membuka teknik Sasori telah digunakan pada dirinya. [27] Dalam anime, ketika diinformasikan oleh Kabuto yang Sasori sedang membuntutinya, Orochimaru memilih untuk menggunakan ini sebagai kesempatan untuk menguji pengembangan tentang Second Hokage Panggil : Reinkarnasi Dunia Najis. Terhadap Sasori Kazekage Ketiga boneka, Orochimaru memanggil sebenarnya Kazekage Ketiga melalui tekniknya. Sementara membuktikan ninja reinkarnasi menjadi lebih kuat dari boneka manusia, teknik ini akhirnya terbukti tidak lengkap sebagai Kazekage Ketiga mampu mendapatkan kembali kontrol dan mematahkan kontrak memanggil .. [28]

Orochimaru juga pernah pada pencarian seumur hidup untuk Totsuka Pedang, pedang halus, tapi tidak menyadari bahwa itu adalah dalam kepemilikan Susanoo Itachi. [29] Dalam anime, Orochimaru menyaksikan Mizuki membunuh seorang kawan selama misi. Dengan dalih sebagai hadiah untuk tindakan berani Mizuki, Orochimaru diberikan kepadanya segel dikutuk khusus. Sebenarnya Namun, itu alat lengkap eksperimental yang akan menghancurkan siapa pun yang menggunakannya, yang Orochimaru itu hanya ingin tahu bagaimana efek yang akan terjadi pada Mizuki.

Kepribadian

Orochimaru mencoba untuk mengintimidasi Karin dan Suigetsu.
Orochimaru memiliki kepribadian yang kompleks; Namun, lebih sering daripada tidak, ia digambarkan sebagai "memutar" oleh sejumlah besar orang, termasuk Tsunade. Jiraiya berspekulasi bahwa kematian orang tuanya ketika ia masih muda, bersama dengan ngeri untuk Tsunade kehilangan Nawaki dan kemudian meneteskan air mata ketika dia kehilangan Dan, menyiratkan bahwa Orochimaru tumbuh penghinaan kerapuhan kehidupan manusia dan bagaimana hal itu mempengaruhi mereka yang masih hidup, yang menuntunnya untuk keinginan keabadian. Untuk itu, tujuan utama dari eksperimen manusia Orochimaru adalah untuk menguji apa modifikasi tubuh manusia dapat bertahan dan memanfaatkan kemampuan unik subjek untuk dirinya sendiri. Setelah mencapai tujuan ini, Orochimaru berharap untuk menjadi layak judul "makhluk tertinggi", tidak dapat mati dan mampu mencapai tujuan sekunder untuk belajar setiap teknik Ninja di dunia, yang biasanya akan mengambil banyak kehidupan untuk mendapatkan.

Menurut Sasuke, menjadi kejam dengan baik dia sebagai anggota Tim Hiruzen pergi, agenda Orochimaru membuatnya mengembangkan kompleks tuhan dan dihargai dirinya sementara berkenan pada mencolok teror di kesan pertama. Meskipun menyebabkan konflik untuk meringankan kebosanan itu, Orochimaru tampaknya tidak tertarik pada perang dimulai oleh orang lain. [31] Kharismanya juga menarik sejumlah pengikut, banyak yang dia tidak akan ragu-ragu untuk mengirim potensi misi bunuh diri jika untuk pribadinya sendiri manfaat, mengungkapkan beberapa penyesalan jika mereka tidak dapat benar menyelesaikan tugas, tidak memiliki lampiran sentimental ke salah satu dari mereka meskipun nilai-nilai mereka. Meskipun demikian, Orochimaru memiliki minat yang tulus dalam pengembangan bawahan dan eksperimen.

Mengambil Sasuke sebagai magang, melihat dia sebagai anak ajaib seperti dirinya, Orochimaru dimaksudkan untuk mengambil tubuh pemuda untuk mendapatkan Sharingan untuk mencapai langkah lain dalam tujuannya keabadian dan belajar setiap teknik di dunia. Tujuan ini telah berkembang ke titik obsesi. Namun, meskipun tahu bahwa Sasuke bersedia melakukan apa saja untuk membalas dendam, termasuk mengorbankan tubuhnya sendiri, Orochimaru melakukan mengantisipasi pengkhianatan dari muridnya dan hanya menunjukkan tingkat kecil terkejut ketika itu benar-benar terjadi. Apa yang benar-benar terkejut Orochimaru adalah keputusan Sasuke untuk mengikuti jalan sendiri dan akhirnya memilih untuk mempertahankan desa awalnya ia bersumpah untuk menghancurkan, yang Orochimaru secara terbuka disetujui dan penasaran untuk melihat apa yang akan menjadi hasil akhir dari keputusan ini.

Dia juga memiliki penghinaan awal menuju Naruto Uzumaki, percaya dia menjadi alasan yang buruk untuk seorang ninja sampai ia dikalahkan Kabuto dengan Rasengan. Walaupun ia mencoba untuk membunuh Naruto pada saat itu setelah datang ke realisasi bahwa ia akan menjadi ancaman baginya di masa depan, Orochimaru menjadi tertarik dalam pembangunan Naruto, memprovokasi Naruto selama pertempuran mereka untuk melihat kemampuan penuh pada saat itu. Meskipun datang untuk membenci desa asalnya, mendalangi beberapa upaya untuk menghancurkannya, Orochimaru membenci mantan rekan Akatsuki nya lagi. Sepanjang Bagian II, jika Orochimaru tidak sibuk dengan perkembangan Sasuke, dia akan mencoba untuk melumpuhkan operasi Akatsuki, seperti yang terlihat dalam "Tenchi Bridge Reconnaissance Misi" busur dan "Tiga-ekor 'Penampilan" busur. Dia mengungkapkan kegembiraan atas kematian Sasori dan kemudian meyakinkan Sasuke melawan membunuh Tim Kakashi sehingga mereka akan menipis keanggotaan Akatsuki.

Aspek kepribadian Orochimaru juga kelemahan terbesar nya: kesombongannya. Dia benar-benar percaya dia adalah abadi di kali, menyerang sembarangan terhadap lawan kuat seperti mantan guru dan Itachi Uchiha. Kedua kali, dia ditinggalkan lumpuh dalam beberapa cara karena ia baik ingin membuat lawannya menderita, seperti melawan Hiruzen, atau karena dia terlalu kurang informasi untuk menghadapi lawannya, seperti melawan Itachi. Meskipun kurangnya berbeda tentang moral, Orochimaru tampaknya berpengalaman dalam perang psikologis dan menampilkan wawasan hikmat jika meremehkan Tobirama untuk tindakan yang dihasilkan dari kebijakan-kebijakannya.

Setelah dihidupkan kembali oleh Sasuke, kepribadiannya berubah sedikit. Sementara ia masih berharap bahwa ia bisa mendapatkan tubuh Sasuke, ia juga menyadari bahwa menyalin seseorang benar-benar adalah kesalahan dari pengamatan dari Kabuto dan ditampilkan minat Sasuke "jalan yang berbeda". Ingin melihat jalan Sasuke, ia memilih untuk berjuang bersama Uchiha bukan mengabaikan perang Madara seperti ia berencana, dan bahkan membuatnya menjadi prioritas untuk menyembuhkan Tsunade dan Kage lain setelah kekalahan mereka sebelum bergegas ke medan perang. Orochimaru juga tampaknya benar-benar peduli tentang Sasuke kesejahteraan, karena ia awalnya pikir itu terbaik untuk mengambil waktu mencari tahu bagaimana untuk melawan Tobi tapi dengan cepat memutuskan untuk mengambil waktu ketika Karin merasakan Sasuke berada di ambang kematian. Orochimaru juga menunjukkan tanda-tanda penyesalan, tampaknya sedih dengan kematian teman masa kecilnya Jiraiya. Bertahun-tahun kemudian, ia tampaknya berada di istilah damai dengan Konoha dengan mengirimkan anaknya, Mitsuki, ke desa.

pengalaman Orochimaru juga mengakibatkan dia ingin Mitsuki untuk membuat keputusan sendiri, meskipun ia masih mengandalkan pada manipulasi dan penipuan untuk menempatkan dia dalam situasi di mana keputusan penting akan diambil.

Fakta-Fakta Orochimaru :


1. Nama "Orochi" secara harfiah berarti  ular besar 大蛇) sementara "maru" (丸) adalah akhiran umum dalam nama laki-laki.

2. Ada kemungkinan bahwa Orochimaru memiliki nama belakang, karena kedua nama orangtuanya ditulis dengan dua kata. Namun, membaca mereka tidak mungkin karena kualitas buruk kanji ini.

3. Orochimaru banyak meminjam dari mitos dan sastra Jepang:
Sastra - nama Orochimaru, serta orang-orang dari Jiraiya dan Tsunade, berasal dari "The Tale of the Gallant Jiraiya" (児 雷 也 豪傑 物語, Jiraiya Goketsu Monogatari). The Orochimaru dalam cerita yang awalnya mahasiswa dari Jiraiya disebut Yashagorō, sampai ia rusak oleh sihir ular dan mengambil nama Orochimaru.

4. Mitos - Yamata-no-Orochi (八 岐 大蛇, Delapan-bercabang Raksasa Ular), raksasa delapan ekor, ular berkepala delapan tewas dengan Pedang Totsuka oleh dewa Susanoo, yang menemukan Kusanagi Pedang di satu ekor nya. Ini mencerminkan hampir persis bagaimana Itachi Uchiha menggunakan Pedang Totsuka memegang Susanoo disegel Orochimaru, sedangkan dalam bentuk Yamata, dan mengayunkan Kusanagi Sword terus dalam dirinya.

5. Dalam terjemahan bahasa Inggris VIZ bab 49, Orochimaru memperkenalkan dirinya kepada Sasuke sebagai "Orochimaru, Giant Snake". Ini tidak hadir dalam versi asli.

6. Simbolisme Orochimaru afiliasi ular dapat juga terikat dengan ular berapa banyak budaya, Timur dan Barat, dianggap sebagai simbol keabadian dan kelahiran kembali melalui penumpahan kulit mereka.

7. Orochimaru berbagi golongan darah dengan mantan rekan satu timnya, Jiraiya dan Tsunade.

8. Setelah pendahuluan menyimpulkan, ia tidak pernah ditampilkan lagi mengenakan pelindung dahi Otogakure.

9. Settei lembar Studio Pierrot untuk Orochimaru menunjukkan bahwa ia 153 cm ketika ia adalah bagian dari tim genin Hiruzen, dan sebagai orang dewasa ia selalu 179,5 cm bahkan setelah mengambil tubuh, meskipun databook menempatkan dia sebagai 179,4 cm.

10. Menurut Databook (s):
hobi Orochimaru adalah menciptakan teknik.
Orochimaru ingin melawan mereka dengan teknik yang dapat digunakan di masa depan.
Makanan favorit Orochimaru adalah telur, sementara favorit nya setidaknya adalah sesuatu dingin.
Selama waktunya sebagai Konoha-nin, Orochimaru telah menyelesaikan 1.468 misi resmi di total: 16 D-rank, 332 C-rank, 521 B-rank, 491 A-rank, 108 S-rank.
kata favorit Orochimaru yang "menghancurkan" (破 壊, HAKAI) dan "chaos" (混沌, konton).
Dalam databook keempat, kekkei genkai tidak terdaftar di antara karakteristik khusus Orochimaru, meskipun tubuhnya memberikan dia Rilis Kayu.
Dia adalah satu-satunya dari Sannin untuk memiliki anak sendiri.

Quotes

(Untuk Kabuto) "Anda hanya tidak memiliki informasi yang cukup untuk menjelaskan sendiri belum. Kacamata Anda, nama Anda, menjadi anak seseorang bukanlah sesuatu yang dapat menunjukkan siapa yang benar-benar Anda. Tapi itu baik-baik saja. Jika Anda tidak bahagia di apa yang Anda miliki sekarang ... Anda hanya dapat menemukan hal-hal baru untuk menemukan up. ... Anda lihat, saya juga ingin mencari diriku yang sesungguhnya. Itu sebabnya aku mengumpulkan sedikit dari segala sesuatu. "[68]

(Untuk Hiruzen) "Saya ingin mendapatkan semua teknik dan mendapatkan pemahaman yang benar tentang segala sesuatu di dunia ini. Yang pertama untuk mencampur biru dan kuning yang disebut warna baru" hijau ". Saya ingin melakukan sesuatu yang mirip dengan itu. Jika biru adalah chakra, maka kuning adalah segel, dan hijau adalah teknik ... Sama seperti tidak ada akhir untuk berbagai warna, ada begitu banyak ribuan ... puluhan ribu teknik di dunia juga. Tapi untuk mendapatkan setiap kemungkinan teknik dan kebenaran, maka diperlukan sebuah keabadian. Hanya satu yang mengerti semuanya setelah menghabiskan waktu seperti tentang hal ini dapat pantas disebut Ultimate Being. "[69]

(Untuk Hiruzen) "Omong kosong apa! Dalam skema besar waktu, Anda tidak lebih dari sebuah catatan kaki yang sepele dalam sejarah singkat dari sekelompok gubuk yang disebut" Konoha "! Dalam waktu, Hokage Batu Faces akan runtuh dan dikenakan ke apa-apa ... "[70]

(Untuk a Kimimaro muda) "Mungkin, mungkin saja, tidak ada tujuan dalam hidup. Tapi jika Anda berlama-lama saat lagi di dunia ini, Anda mungkin menemukan sesuatu yang bernilai di dalamnya, seperti bagaimana Anda menemukan bunga itu. Atau, bagaimana saya ditemukan Anda satu malam naas. "[71]

(Untuk Kabuto, berbicara tentang Tsunade) "Obat-obatan terbaik selalu terasa pahit." [72]

(Tentang Naruto) "Anak ini ... intrik saya tidak berakhir!" [73]

(Tentang Sasuke) "Ketika saya menonton anak ini, saya melihat kembali ke waktu saya dipanggil jenius, dan berpikir betapa konyolnya itu." [74]

(Tentang Yūkimaru) "Ketika ada keinginan sejati dalam hati dan keinginan yang kuat ... yaitu ketika ia menemukan kekuatan yang nyata bahwa bahkan dia tidak tahu dia punya." [75]

(Untuk Sasuke) "Saya menolak ... membiarkan ini terjadi! Saya Orochimaru! Aku abadi! Aku tidak akan mati di sini! Ditakdirkan untuk menemukan makna sebenarnya di balik semuanya! Ditakdirkan untuk mengambil kendali dari segala sesuatu di dunia ini !!" [76 ]

(Untuk Suigetsu tentang Sasuke) "Ini seperti waktu ketika saya berencana menghancurkan Konohagakure ... Dia telah memilih jalan yang berbeda dari desa ... Tapi meskipun demikian, itu akan selalu memiliki beberapa nilai sentimental. Dia merendam bahwa semua dan datang untuk berdamai dengan ... konsekuensi dari tindakan masa depan dan menegaskan kembali tekadnya. "[77]

(Untuk Tsunade, sekitar Jiraiya) "Orang-orang berubah. Ini hanya soal apakah mereka mati sebelum itu terjadi. Meskipun ia meninggal hanya cara dia." [78]

(Untuk Hiruzen) "Baik, mari kita membawa kembali kenangan ... ketika saya masih murid Anda." [79]

Kumpulan Foto Orochimaru :
Lihat Juga artikel sebelumnya : Fakta-Fakta Itachi dan Kumpulan Foto Itachi

Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru
Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru
Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru
Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru
Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru
Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru
Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru
Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru
Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru
Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru
Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

LIHAT NARUTO KARAKTER YANG LAINNYA DISINI

Tag : Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru, Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta-Fakta Orochimaru dan Kumpulan Foto Orochimaru"

Post a Comment