Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku - Son Goku (孫 悟空, Son Goku), lahir Kakarrot (カ カ ロ ッ ト, Kakarotto), adalah protagonis utama dari metaseries Dragon Ball yang diciptakan oleh Akira Toriyama. Dia adalah cucu angkat Kakek Gohan, anak Bardock dan gine, adik dari Raditz, suami dari Chi-Chi, ayah dari Gohan dan Goten, kakek dari Pan, dan kemudian nenek moyang Goku Jr Cheerful , ulet dan juga sedikit naif, Goku adalah Saiyan awalnya dikirim ke bumi sebagai bayi dengan misi untuk menghancurkannya. Namun, kecelakaan mengubah ingatannya, menyebabkan dia tumbuh hati-murni dan kemudian menjadi bek terbesar bumi, serta pemimpin informal Fighters Z. [10] Sepanjang hidupnya, ia melatih keras dan berusaha untuk menjadi yang terbesar warrior mungkin dan terus berupaya untuk melawan lawan kuat yang telah membuat bumi dan alam semesta secara keseluruhan aman dari kerusakan berkali-kali. [11]

Goku memiliki rambut hitam runcing yang tidak pernah berubah sepanjang franchise (kecuali ketika dalam berbagai bentuk Super Saiyan nya). Ia paling sering terlihat mengenakan merek dagang orange / merah / gi emas di atas kaos lengan pendek biru tua. gi yang telah menampilkan baik Master Roshi, Raja Kai, atau kanji Goku sendiri di punggungnya, serta kanji Roshi atau Goku di sisi kiri depan (lebih hati). Setelah Saga Frieza dan selama Saga Android dan Majin Buu Saga, Goku berhenti memakai kanji apapun pada gi, tapi ia tetap memiliki kaus biru gelap. Dia juga memakai gelang biru tua, bersama dengan sepatu biru tua dengan perbatasan kuning atau merah yang dilengkapi dengan tali merah atau coklat. Dia awalnya memakai obi biru diikat dalam simpul lebih pinggangnya, meskipun setelah Saga Frieza ini diubah menjadi sabuk biru.

Beberapa pertempuran Goku berakhir dengan kedua kemejanya hancur. Sementara ini hanya terjadi untuk Goku beberapa kali dalam seri yang sebenarnya (terutama selama pertempuran pertamanya dengan Vegeta dan pertempuran epik dengan Frieza pada Namek), film membuat lelucon menjalankan macam (antara Dunia Terkuat dan Broly: The Legendary super Saiyan). celananya sering menderita kerusakan ringan dalam pertempuran juga, sementara sepatu dan gelang nya biasanya tetap sempurna utuh entah bagaimana.

Kakakarot Carrot
Goku, lahir Kakarot, memegang wortel

Lihat Juga artikel tentang : Goku Black

Pada awal Dragon Ball, Goku diperkenalkan mengenakan gi biru dengan gelang merah dan obi putih yang diikat di sebuah busur lebih pinggangnya dan memakai gelap kung biru sepatu fu. Sebagai seorang anak, ia juga wields Power Kutub dan memiliki ekor karena warisan Saiyan nya. Dia tidak memakai kaos biru dan sepatu bot sampai tahun remaja dan dewasanya, bukan memakai sepatu pelatihan sederhana. Selama 21 dan 22 Dunia Seni Bela Diri Tournament dan mayoritas Dragon Ball, Goku memakai seragam Penyu Sekolah sebagai pakaian utamanya sampai pelatihan dengan Kami dan Mr Popo dan masih memiliki ekor. Pada 23 Dunia Seni Bela Diri Tournament dan sisanya dari Dragon Ball, Goku kehilangan ekornya, namun menambahkan kaos lengan pendek dan sepatu bot untuk pakaian utamanya. Pada akhir Dragon Ball Z, Goku sekarang memakai gi pirus dengan obi putih, gelang oranye, celana hijau gelap, dan hitam kung fu sepatu dengan kaus kaki oranye.

Di kali, Goku telah terlihat mengenakan pakaian yang berbeda, [12] [13] [14] seperti setelan bisnis abu-abu dan dasi. [15] Terutama, setelah pelatihan di hiperbolik Waktu Chamber dan dalam sembilan hari sebelum Cell permainan, dia memakai pakaian Earth kasual yang terdiri dari jaket oranye dan hitam lengan panjang, tank top putih, hijau limau celana, dan sepatu cokelat. Pada pesta untuk kekalahan Kid Buu, Goku mengenakan setelan ungu sebagai bagian dari pakaian formal.

Meskipun menjadi Saiyan, Goku tidak pernah disukai mengenakan Pertempuran Armor sama bahwa rekan Saiyans nya biasanya mengenakan sementara melayani di bawah Frieza Tentara Galactic, karena pengabdiannya ke Bumi. Satu-satunya waktu penting dia memakai Pertempuran Armor adalah selama pelatihan dengan Gohan dalam hiperbolik Waktu Chamber. set baju besi ini adalah identik dengan yang Vegeta mengenakan pada saat itu; yang terdiri dari jumpsuit biru lengan panjang, sarung tangan putih, sepatu putih dan pertempuran jaket putih dengan tali bahu kuning dan perut kuning dan punggung bawah. Begitu ia menyelesaikan pelatihan di waktu Chamber, Goku berubah kembali menjadi gi yang biasa, mengklaim bahwa ia ingin berjuang sebagai Earthling.

Dalam Dragon Ball Z: Battle of Gods, Goku memakai olahraga biru dan putih sementara ia melatih di planet Raja Kai, tapi memakai Gi identik dengan salah satu dari Saga Android dan Buu Saga, tetapi dengan Goku "Go" kanji di sebelah kiri samping dan belakang untuk mayoritas. Selama Dragon Ball Z: Kebangkitan 'F', Goku memakai versi baru gi oranye nya, menampilkan kanji Whis ', kurang kaus biru dan menampilkan gelang biru lebih lama dari sebelumnya serta obi biru diikat simpul di sisinya dan sepatu biru baru.

Dalam Dragon Ball Super, sedangkan lobak pertanian, Goku memakai pakaian petani seperti yang ia lakukan di Heya! Son Goku dan Teman Kembali !! Setelah tiba di planet Raja Kai, Raja Kai ingin Goku memiliki tepat pakaian sementara di planet sehingga ia menempatkan pada biru dan putih lagu setelan yang sama dengan sepatu merah dari Battle of Gods. Goku diberi gi baru Whis telah dirancang untuk dia, gi sama dari kebangkitan 'F'.

Dalam Dragon Ball GT. warna kulit Goku berubah dari nada pucat untuk nada lebih gelap dan hampir tan. pakaian dalam seri GT terdiri dari gi biru dengan obi putih, gelang merah muda, celana oker, dan hitam kung fu sepatu dengan kaus kaki putih, yang menyerupai gi pertamanya yang ia kenakan pada awal Dragon Ball. Kemudian, dengan bantuan dari Old Kai, Goku regrows ekornya sehingga ia bisa memiliki kekuatan tambahan, tapi ekor tidak pernah terlihat lagi ketika Goku adalah orang dewasa lagi pada akhir Dragon Ball GT.

Biografi
Goku, ditemukan sendirian di hutan

Goku adalah Saiyan dikirim dari Planet Vegeta ke Bumi. Setelah pendaratan darurat di Bumi, bayi itu ditemukan di hutan oleh seorang pria tua bernama Gohan dan menjadi cucu angkatnya. Ia kemudian diberi nama Earthling nya, "Son Goku". Pada awalnya, Goku sangat keras dan pemarah, tidak mematuhi Gohan sama sekali, tapi suatu hari dia jatuh ke jurang yang dalam dan memukul kepalanya, menderita trauma kepala berat yang mengirimnya ke dalam koma dan sangat hampir membunuhnya dan menyebabkan dia menderita amnesia jangka panjang. Setelah ia terbangun, ia telah kehilangan semua agresi Saiyan nya karena tidak mengingat misinya, menjadi baik dan anak laki-laki ringan-santun. [22] Nya Kakek Gohan mengajarinya seni bela diri dan mengatakan kepadanya tentang hal-hal seperti kota dan orang, karena mereka tinggal di tempat yang sangat terpencil di Gunung Paozu, dengan tidak ada komunikasi dengan orang lain.

Kakek Gohan membantu Goku untuk pulih dari cedera kepalanya

Gohan suatu hari menemukan transformasi bulan purnama Goku, dan dengan demikian menyuruhnya untuk tidak pernah melihat bulan purnama. Namun, satu malam Goku lakukan, dan dia berubah menjadi Great Ape, menyebabkan dia tidak sadar membunuh Gohan. Setelah kematian kakeknya, Goku tinggal di rumahnya, melaksanakan kehidupan sehari-hari hidup. Dari usia muda, Goku dikembangkan kesan bahwa orang tua kandungnya meninggalkannya di pegunungan sebagai bayi, meninggalkan dia untuk Kakek Gohan untuk dijelajahi. [23]

Kakarot lahir di Planet Vegeta tiga tahun sebelum kehancuran. Kakarot berada di dalam ruang inkubasi selama tiga tahun sejak kelahirannya ketika ayahnya Bardock dan ibunya gine memutuskan untuk membebaskannya. Bardock membuat keputusan untuk mengirim Kakarot pergi ke Bumi dalam bola Serangan karena dia khawatir tentang ambisi Frieza ini. Frieza menghancurkan Planet Vegeta sebulan setelah Kakarot telah dikirim pergi.

Hari kemudian setelah dikirim ke bumi, tanah Kakarot di Gunung Paozu. Sementara di sana, ia ditemukan oleh seorang pria tua, Gohan. Dia mengambil dia di dan feed alien yang baru ditemukan. Kakarot adalah makan ketika ia diberi nama "Son Goku".


"Selain kakekku, kau satu-satunya manusia yang pernah saya lihat."
- Goku ketika ia pertama kali bertemu Bulma di "The Secret of the Dragon Balls"

Gokumeetingbulma
Goku sementara pertemuan pertama Bulma

Goku diperkenalkan dalam manga Dragon Ball dan anime di usia 12 tahun [24] (awalnya, ia mengaku 14, [23] tetapi kemudian menjelaskan selama Saga Tournament bahwa ini adalah karena Goku kesulitan menghitung), sebagai seorang anak muda yang tinggal dalam ketidakjelasan di Gunung Paozu. Goku memiliki Power Kutub dan bintang empat Dragon Ball, warisan dari kakeknya.

Suatu hari, setelah melakukan tugas sehari-hari, Goku ditabrak mobil ketika dalam perjalanan pulang setelah menangkap ikan raksasa. Karena belum pernah melihat mobil sebelumnya, dia menganggap itu adalah rakasa menyerang dia. Ketika pengemudi tunas Goku dengan pistol, ia menjadi takut setelah melihat bahwa itu hampir tidak melakukan kerusakan dan menyerah, mengungkapkan dirinya menjadi seorang gadis Manusia, bernama Bulma. Goku menyatakan bahwa ia belum pernah melihat seorang gadis sebelum dan bahwa satu-satunya manusia ia telah melihat dalam hidupnya adalah kakek almarhum. [23] Goku mengambil Bulma ke rumahnya, di mana dia akhirnya menemukan empat nya bintang Dragon Ball. Namun, Goku tidak ingin Bulma menyentuhnya karena itu berharga baginya, sehingga Bulma memutuskan untuk membiarkan Goku untuk bergabung dengannya di sebuah pencarian untuk mengumpulkan semua tujuh Dragon Balls untuk memanggil Naga, tidak mengungkapkan kepadanya bahwa Dragon Balls akan tersebar di bumi setelah mereka berhasil. [20] malam itu, ketika berkemah di Bulma Capsule rumah, Goku diperkenalkan ke berbagai teknologi seperti televisi, lampu dan bahkan mandi. Keesokan paginya, Goku terkejut ketika dia mengetahui sedikit tentang anatomi wanita setelah ia mengambil pakaian Bulma off sementara dia tidur. [25] Kemudian pagi itu, Goku bertemu Turtle, yang ia memutuskan untuk mengambil kembali ke laut, memaksa Bulma untuk datang. Setelah mengalahkan Pencuri beruang yang ingin makan kura-kura, mereka membuat ke pantai, di mana ia bertemu tuan masa depannya, pertapa kura-kura, Master Roshi. [26] Ketika pertapa kura-kura bertemu mereka, ia penghargaan Goku dengan awan terbang disebut Flying Nimbus, yang hanya memungkinkan orang dari hati yang murni untuk naik, dengan yang Goku tidak memiliki kesulitan. Bulma juga menerima tiga bintang Dragon Ball keluar dari ini, dalam pertukaran untuk menunjukkan tanduk-anjing tua celana dalamnya (bagaimanapun, dia sebenarnya telanjang, karena Goku telah menarik mereka dari malam sebelumnya). [27]

YamchaVsGoku
Goku berjuang Yamcha di Gurun Diablo
Tiga hari kemudian, Goku dan Bulma berakhir di Aru Desa, yang berada di bawah kontrol dengan bentuk-shifter jahat bernama Oolong, yang menculik anak perempuan penduduk desa. [28] Setelah Goku gagal untuk meniru Pochawompa dalam upaya untuk menemukan lokasi persembunyian oolong, ia memutuskan untuk menghadapi kepala oolong di. Setelah mengejarnya di luar desa, Goku berhasil menangkapnya, memaksa Oolong untuk memberikan penduduk desa kembali anak perempuan mereka. Setelah itu, mereka dihargai enam bintang Dragon Ball dan Oolong dipaksa untuk bergabung Goku dan Bulma pada pencarian mereka. [28] Sementara melintasi Gurun Diablo perjalanan mereka ke Fire gunung, Goku perkelahian bandit bernama Yamcha, yang berteman dengan mantan teman sekelas dari Oolong, bernama Puar. [29] Goku dan Yamcha memiliki duel, dan Yamcha terkejut ketika Goku membawa keluar nya Daya Pole, belajar bahwa ia adalah cucu dari seniman bela diri legendaris, Gohan. Setelah hampir kalah Yamcha Wolf Fang Fist karena kelaparan, Bulma terbangun, menyebabkan Yamcha melarikan diri karena takut nya perempuan. Malam itu, Goku dan yang lain tetap malam di Oolong ini House-Wagon, di mana Goku menceritakan Oolong tentang Balls Naga sementara Yamcha dan Puar menyembunyikan luar dan mendengarkan, juga belajar dari bola mistis. [30] Keesokan paginya, Goku perkelahian Yamcha lagi setelah ia menghancurkan rumah-Wagon dan upaya untuk merampok mereka. Goku mengetuk keluar gigi lawannya dan Yamcha, dalam tampilan palsu maaf, memberi mereka mobil yang diam-diam memiliki alat pelacak baginya untuk mengikuti mereka. [31]

GokufirstKame
penggunaan pertama Goku dari Kamehameha setelah melihat Master Roshi menggunakannya
Dua hari kemudian, geng berakhir di Fire Mountain, di mana Goku akhirnya melawan Ox-King setelah ia mencoba untuk membunuh Bulma dan Oolong. [32] Setelah Goku memanggil Flying Nimbus, Ox-King berhenti melawan dan mengatakan Goku yang orang yang memberi Goku awan yang adalah penguasa yang sama yang mengajarinya. Dalam upaya untuk memadamkan kebakaran di sekitar benteng Ox-King di puncak gunung, Goku dikirim untuk mengambil Bansho Fan dari Master Roshi setelah mengambil putri Ox-King, Chi-Chi. Ketika mereka tiba di Master Roshi Pulau, ia mengatakan kepada mereka bahwa ia sengaja melemparkan kipas keluar dan memutuskan untuk datang ke sana sendiri dan memadamkan api. Ketika mereka kembali ke Fire Mountain, Master Roshi menggunakan teknik yang disebut Kamehameha Wave untuk memadamkan api, sayangnya menghancurkan gunung juga. [33] Banyak Master Roshi mengejutkan, Goku segera dapat meniru gelombang dan membuat satu cukup besar untuk menghancurkan mobil mereka. Sementara Bulma dan Oolong menemukan Dragon Ball di reruntuhan, Master Roshi meminta Goku melatih dengan dia setelah menyelesaikan pencariannya untuk Balls Naga.

GokuGreatApeEp13
Goku dalam bentuk Great Ape nya menghancurkan Pilaf Kastil
Dalam perjalanan mereka ke Dragon Ball terakhir, mereka mengambil istirahat di kota yang diperintah oleh geng yang dikenal sebagai Mob Kelinci. [34] Sementara di sana, Goku dan Bulma mendapatkan masalah dengan Mob Kelinci, tapi Goku mengalahkan pemimpin mereka , Rakasa Wortel dengan bantuan Yamcha. Ketika mereka kembali ke jalan, mereka diserang oleh robot dikemudikan oleh Shu, yang mencuri lima Dragon Balls mereka. Untungnya, meskipun, Goku bersikeras menjaga bola bintang empat dengan dia bukan dengan sisa Balls Naga. [35] Yamcha memberi mereka tumpangan ke Pilaf Kastil untuk mendapatkan mereka kembali. Namun, setelah mereka tiba, mereka terkunci di sebuah ruangan yang penuh dengan gas tidur, di mana bintang empat Goku Dragon Ball dicuri. [36]

FriendsForLife
Goku meninggalkan teman-temannya untuk menjelajahi dunia sendiri
Ketika mereka bangun, Kaisar Pilaf panggilan Shenron dan mencoba untuk menggunakan keinginan untuk menguasai dunia, tapi rencananya digagalkan ketika Oolong mengganggu dan keinginan untuk sepasang celana setelah keluar dari lubang kecil yang dibuat oleh Goku Kamehameha. [37] setelah mencoba untuk melarikan diri, geng ditempatkan ke dalam sel khusus yang akan menggoreng mereka ketika matahari keluar. Goku akhirnya melihat bulan purnama malam itu, menyebabkan dia berubah menjadi Great Ape dan menghancurkan sel bersama dengan sisa benteng Pilaf ini. [38] Melihat Goku di luar kendali dalam bentuk kera, Yamcha meraih ekor Goku dan memiliki Puar berubah menjadi sepasang gunting untuk memotong ekor Goku off, menyebabkan dia untuk kembali ke bentuk normal. Keesokan paginya, Oolong mulai berspekulasi bahwa Goku bukan manusia, menimbulkan pertanyaan apakah dia adalah "beberapa ruang agak asing." [39] Penurunan tawaran teman-teman barunya untuk datang dengan mereka untuk West City, Goku tawaran mereka selamat tinggal untuk melatih dengan Roshi. Sementara terbang pada Nimbus, Goku riang mengatakan dunia adalah tempat yang menakjubkan.

turnamen Saga
Artikel utama: Saga Tournament
"Amazing ... dalam satu hari dia belajar langkah yang membawa saya 50 tahun untuk menguasai ..."
- Master Roshi - berbicara tentang penggunaan Goku dari gelombang Kamehameha (FUNimation dub)

MasterRoshiGokuKrillinTraining
Goku dan Krillin memberikan susu sebagai bagian dari pelatihan mereka dengan Master Roshi
Setelah menyelesaikan pencariannya untuk Balls Naga, Goku meninggalkan Bulma dan yang lain untuk berlatih dengan Master Roshi. Roshi setuju untuk melatih Goku, tetapi hanya jika ia menemukan dia seorang gadis cantik. [40] Setelah gagal untuk membawa dia seorang gadis yang layak, mahasiswa wannabe lain bernama Krillin tiba di pulau itu, juga ingin berlatih di bawah Roshi, dan membantu Goku. Setelah Goku bertempur melawan beberapa petugas kepolisian, sementara Krillin cowers belakangnya, mereka akhirnya kembali dengan seorang gadis dengan kepribadian yang bernama Launch perpecahan. [41]

Puas dengan Launch, Roshi kemudian membawa Goku dan Krillin ke Pulau khusus Pelatihan untuk melatih mereka. [42] Mereka dimasukkan melalui pelatihan yang sangat aneh yang tampaknya seperti itu tidak ada hubungannya dengan seni bela diri, seperti susu memberikan untuk meningkatkan stamina, konstruksi bekerja untuk kekuatan, berenang jauh dari hiu pembunuh, menghindari sengatan lebah, sambil mengenakan Shells Penyu sangat berat. [43] Setelah kerja keras, dua berkembang menjadi dua pejuang yang paling kuat di Bumi. Batu besar Roshi menunjukkan anak laki-laki jauh lebih awal mereka tidak bisa mendorong, mereka sekarang dapat mendorong, banyak Roshi mengejutkan. Setelah delapan bulan pelatihan, Roshi membawa mereka ke Papaya Pulau bersaing di 21 Dunia Seni Bela Diri Tournament untuk menguji pelatihan mereka. [44] Setelah kedatangan mereka, Goku kembali dengan teman-temannya Bulma, Yamcha, Oolong dan Puar. Goku mendapat melalui putaran eliminasi dengan mudah bahkan tanpa berusaha (bahkan ia terkejut dengan kekuatan barunya yang luar biasa) dan membuat ke turnamen utama. [45]

JackivsGokuT
Goku vs Jackie Chun di babak final

Dalam turnamen, ia memasang melawan Gira bernama Giran di perempat final. Goku berjuang dengan binatang ketika dia terjebak di Giran ini Merry-Go-Round Gum, namun ekornya tumbuh kembali menyebabkan dia untuk membebaskan dan memenangkan pertandingan, dengan Giran mengorbankan dari yang takut kekuasaan anak muda. [46] Dalam semifinal ia memasang melawan prajurit bernama Nam. Goku dan Nam mengambil pertempuran ke udara, dan masing-masing hampir terlempar dari ring. Tepat sebelum Goku tersingkir oleh Nam Cross Arm Dive, Goku berkelit dan menendang dia keluar dari ring. [47] Pada babak final Goku pertempuran dengan membela Champion Jackie Chun (benar-benar Master Roshi yang menyamar). [48] Selama pertempuran , Goku berubah kembali menjadi Great Ape dan mulai menghancurkan stadion. Jackie Chun yang tidak bisa meninggalkan arena karena mereka masih berjuang menghancurkan Bulan untuk kembali Goku ke bentuk normal. [17] Dua melanjutkan pertandingan mereka, baik kehilangan energi mereka pada tingkat yang cepat. Goku akhirnya kehilangan pertandingan dan belajar bahwa ia harus selalu terus melatih karena selalu ada orang di luar sana yang lebih kuat. [49]

Red Ribbon Army Saga
Artikel utama: Red Ribbon Army Saga, General Biru Saga, dan Komandan Red Saga
"Tapi aku menyerang Red Ribbon Army. Saya mengalahkan sejumlah dan saya berhasil mendapatkan enam dari Balls Naga."
- Goku berbicara dengan teman-temannya (FUNimation dub)

GokuKicksSilver
Goku melawan Kolonel Perak
Setelah datang runner up di Dunia Seni Bela Diri Tournament, Goku diceritakan oleh Master Roshi bahwa ia harus pergi keluar dan melihat dunia, dan Goku memutuskan bahwa ia akan menggunakan kesempatan ini untuk mencari dari kakeknya Empat-Star Dragon Ball. [50] pada awal pencariannya ia membantu menghemat Nam Desa dengan menemani dia untuk Giran Desa untuk mendapatkan sungai mengalir lagi. [51] Setelah menyelesaikan tugas ini, ia memutuskan untuk pergi berenang telanjang di sebuah oasis di mana ia mendapat Radar Naga nya dicuri oleh anak tunawisma yang menjual ke sebuah toko antik di kota terdekat. Setelah Goku sampai di sana dan mendapat radar kembali, ia menghadapi Kaisar Pilaf, yang memegang empat Dragon Ball. Setelah mengejar Pilaf ke bentengnya terbang, Goku menerima bola menemukan bahwa itu adalah palsu. [52] Saat mengikuti sinyal radar ia akhirnya pertemuan kembali dengan Chi-Chi yang memiliki pernikahan yang disiapkan untuk mereka. [53] Goku dan Chi-chi cepat pergi bersama-sama kembali ke Ox-King Village untuk menemukan bahwa sebuah organisasi bernama Red Ribbon Army telah menyerang. [54] Goku dan Chi-Chi melawan pasukan sampai mereka melarikan diri. Goku meninggalkan Chi-Chi dan Ox-King terburu-buru untuk pergi dan mengejar mereka. Dia berakhir di Gurun mana ia masuk ke benteng terbang Pilaf sementara Red Ribbon Army menyerang itu. Setelah benteng Pilaf adalah hancur, Goku terperangkap dalam ledakan dan bangun di hutan di mana ia bertemu keluarga monyet. Setelah Goku menemukan Dragon Ball, ia pertempuran Kolonel Silver, yang menghancurkan nya terbang Nimbus. Goku dengan mudah mengalahkan Silver, dan mengetuk dia keluar dengan ekornya. [55]

GokuAttacksMuscleTower
Goku menyerang otot Menara
Setelah melihat bahwa Dragon Ball dia temukan adalah tidak kakeknya Empat-Star Ball, ia memiliki salah satu droid auto pilot militer terbang dia ke Dragon Ball berikutnya. Pesawat crash ketika membeku droid, dan Goku membeku, tak bisa bergerak. [56] Ia kemudian dibawa ke Jingle Village oleh seorang gadis bernama Suno. Ketika ia terbangun, ia mendengar bahwa Red Ribbon Army ada juga. Goku pergi ke pangkalan terdekat mereka dikenal sebagai Muscle Tower. Begitu dia di dia dengan mudah mengeluarkan tiga tentara dan kemudian pertempuran sebuah android dikenal sebagai Mayor Metallitron. [57] Goku memenangkan pertempuran ketika baterai Metallitron ini mati dan hasil ke lantai berikutnya di mana ia bertarung Ninja Murasaki. Goku dengan mudah mengalahkan Murasaki dan menghina dia, contoh ketika tanah Murasaki di Goku Power Pole. Goku terbukti menjadi pertandingan yang sulit bagi Murasaki dan bahkan saudara-saudaranya, sehingga ia resort untuk melepaskan Android 8. [58] Android 8 akhirnya berteman Goku bukan melawan dia karena dia tidak suka kekerasan, memungkinkan Goku untuk mencapai puncak dari Muscle Tower. General Putih, komandan menara resort untuk memiliki nya hewan peliharaan rakasa Buyon makan mereka, tapi makhluk itu akan membeku dan hancur. General Putih dikalahkan dan Goku menyimpan Kepala Desa Jingle sementara mendapatkan lain Dragon Ball yang Android 8 bersembunyi dari tentara.

Stoppinghasky
Goku menghentikan Hasky dari mencuri Dragon Balls
Goku tahu dari salah satu sesepuh desa yang nimbus nya masih bekerja dan memutuskan untuk pergi ke West City memiliki Bulma memperbaiki Radar Naga nya yang pecah. Goku tiba di rumah Bulma, Capsule Corporation, dan telah dia memperbaiki radar. Bulma kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Goku pada pencariannya untuk nya Dragon Ball menggunakan penemuan barunya Micro Band. Sementara masih di kota Goku bertemu kembali dengan Yamcha, Oolong, dan Puar. Mereka memutuskan untuk menghabiskan hari di taman tema baru Dream Land, di mana mereka dikuntit oleh seorang pencuri yang disewa oleh Ribbon Tentara Merah, bernama Hasky. Setelah ditipu oleh dia mencoba untuk pergi dengan Goku dua Dragon Balls tapi ia menangkap dia dan membuat mereka kembali. [59]

Biru vs Goku
Goku berjuang General Biru
Goku dan Bulma perjalanan ke lokasi Dragon Ball berikutnya yang terletak di bagian bawah laut. Tidak memiliki kapal selam, Goku dan Bulma mendapatkan salah satu dari Master Roshi yang memiliki Krillin bergabung dengan mereka. Di bawah laut, mereka menemukan bajak laut Cave, di mana mereka dikejar oleh Red Ribbon Angkatan Darat operasi terkuat, General Biru. [60] Goku mengalahkan Robot bajak laut dan gurita raksasa bernama Octopapa sementara Krillin dan Bulma sedang diserang oleh Biru. Goku tiba untuk menyelamatkan mereka, tapi Goku tertegun dengan telekinesis General Blue. Goku mampu membebaskan ketika mouse takut Biru. Sementara gua mulai runtuh, Goku cepat meraih Dragon Ball dan menyelamatkan teman mouse-nya dan nyaris lolos dengan Bulma dan Krillin di kapal selam tua mereka ditemukan. Ketika mereka tiba kembali di Kame House Umum Biru tiba dan menggunakan telekinesis untuk mengikat semua orang dan mencuri Dragon Balls bersama dengan meletakkan bom di pulau untuk membunuh mereka. Untungnya, Peluncuran kembali dan mengatur Goku bebas untuk menyingkirkan bom dan mengejar biru. [61]

GokuAralePVEp56.
Goku di Penguin Village
Goku akhirnya mengejar General Biru untuk Gengoro Island, di mana ia crash di sebuah kota aneh bernama Penguin Village. [62] Meskipun ada Goku bertemu Arale Norimaki dan Gatchans yang mencoba untuk membantu Goku mencari General Biru dan Bola Naga. Arale memperkenalkan Goku untuk Taro dan Akane yang tampak tertarik pada nimbus terbangnya. Goku mencari melalui Penguin Village dan meminta banyak dari warga jika mereka telah melihat Umum Biru. Arale mengambil Goku ke rumahnya untuk memiliki Senbei memperbaiki radarnya. Sementara di rumah Norimaki, General Biru muncul untuk mencuri pesawat Senbei dan perkelahian Goku lagi. Sementara menggunakan telekinesis nya lagi pada Goku, Arale kejutan Goku oleh mudah mengalahkan dia dan headbutts Umum Biru jauh. Sementara Goku punya nya Dragon Balls kembali, ia mendapat Radar Naga nya dicuri oleh Biru. anak Senbei ini, Turbo menggunakan kekuatannya untuk membuat dia yang baru dengan bagian-bagian dari pesawat Senbei sehingga ia dapat melanjutkan usahanya. [63]

TaoAttacksGoku
Goku tidak pertempuran dengan Mercenary Tao

Lokasi berikutnya Goku adalah Tanah Suci dari Korin mana ia mengalahkan Kapten Kuning dan akhirnya mengambil empat nya bintang Dragon Ball. [64] Di sana, ia bertemu dua orang asli tanah, seorang pejuang yang kuat bernama Bora dan anaknya Upa. Melihat bahwa tentara terbaik mereka telah gagal melawan Goku, Red Ribbon Army berbalik pembunuh paling mematikan di dunia, Mercenary Tao, untuk membunuhnya. [65] Tao tiba ke lokasi dan pembunuhan Goku Bora dengan mudah. Goku kemudian serangan itu. Goku kalah melawan Tao dalam pertempuran melawan Dodon Ray, tapi selamat karena bola empat bintang di kemejanya diblokir kekuatan penuh ledakan itu. [66] Sementara Tao memutuskan untuk tinggal di sebuah kota selama beberapa hari, Goku memutuskan untuk memanjat Korin Menara untuk mendapatkan Sacred Air Korin. [67] Ketika ia sampai di atas, dibutuhkan Goku tiga hari untuk merebut itu dari dia. Goku minum air, namun tidak merasa berbeda, yang menjelaskan Korin tidak bahwa air membuatnya lebih kuat, tapi pelatihan untuk mencoba dan mendapatkan itu membuatnya lebih kuat. Ketika Tao kembali, Goku datang kembali dan mengalahkan dia dalam pertempuran dengan menendang salah satu dari granat Tao kembali padanya, dilempar setelah ia pura-pura menyerah. [68]

GokuVsRRAEp128
Goku melawan tentara Red Ribbon Army di Markas
Merasa sedih untuk Upa yang kehilangan ayahnya untuk Tao, Goku memutuskan bahwa ia akan mengalahkan seluruh Red Ribbon Army dan mengumpulkan Bola Naga untuk membawa ayahnya kembali ke kehidupan. [18] Goku perjalanan ke Red Ribbon Army Headquarters utama untuk mengalahkan mereka . [69] Sementara Goku mengambil beberapa tentara, Staf Pejabat Hitam membunuh Komandan Red setelah mengetahui bahwa ia hanya ingin menjadi tinggi dan tidak mencapai dominasi dunia. Goku perkelahian Hitam yang menggunakan robot pertempuran, Goku membunuhnya mengalahkan seluruh tentara dan mengumpulkan enam dari Bola Naga. Ketika Goku meninggalkan dasar ia melihat semua teman-temannya di luar itu siap untuk membantunya, tapi Goku mengatakan kepada mereka dia sudah mengalahkan mereka, sangat mengejutkan semua orang. [70]

Peramal Baba Saga
Artikel utama: peramal Baba Saga
"Saya sangat senang melihat Anda kakek! Aku sangat merindukanmu!"
- Goku ketika melihat Kakek Gohan lagi (FUNimation dub)

GokuvsGGohan
Goku dalam pertandingan melawan Kakek Gohan
Setelah kemenangan Goku melawan Ribbon Tentara Merah, ia masih hilang satu lagi Dragon Ball untuk menghidupkan kembali Bora, tapi untuk beberapa alasan, Bulma Dragon Radar tidak dapat menemukannya. Roshi menceritakan Goku tentang kakaknya Baba yang dapat menemukan apa pun. [71] Goku menetapkan untuk Palace peramal Baba dengan Yamcha, Krillin, Upa dan Puar. Baba ternyata tidak begitu murah hati, memaksa mereka untuk melawan dia lima prajurit terkuat untuk mendapatkan permintaan mereka. [72] Dua prajurit pertama diurus oleh teman-teman Goku, tapi Yamcha dikalahkan oleh prajurit ketiga, perban Mummy. [73] Goku, tempur terakhir tim, membawanya keluar bersama dengan pejuang keempat, spike Iblis Man di Setan Toilet. [74] Setelah itu, Goku adalah memasang melawan pejuang kelima, yang tampaknya sangat akrab bagi Goku dan Roshi (yang telah bergabung dengan grup sebagai penonton). Pejuang misterius kejam cambuk Goku sekitar dengan ekornya sampai hanya merobek. Namun, Goku mampu memenangkan pertarungan, dan pejuang kelima diturunkan menjadi nya Kakek Gohan, yang dibawa kembali dari Dunia Lain untuk satu hari. [75] Baba mengungkapkan Dragon Ball berada di kasus Kaisar Pilaf memiliki . Goku menghadapkan Pilaf di robot barunya menyatu dengan Shu dan robot Mai dan mudah mengalahkan mereka. [76] Dengan semua Balls Naga dalam kekuasaannya, Goku mampu memanggil Shenron dan menghidupkan Bora. Setelah keinginan dikabulkan, Goku meraih bola bintang empat sebelum yang lain menyebar. [77]

Goku mempersiapkan untuk Seni Bela Diri Dunia Turnamen berikutnya dengan pergi ke dunia dan melatih dirinya dengan permintaan Master Roshi. Goku akhirnya pertemuan seorang gadis bernama Chao dan menyelamatkan desanya dari dua bandit yang dikenal sebagai Teror dan wabah. Dia kemudian tersandung ke kota di mana ia bertemu Chin Taiken, master dari Chin-Star Sekolah dan mengalahkan Sky Dragon, master dari Sekolah Panther-Fang untuk gelar Master of Martial Arts. Goku pergi ke Iblis Tanah dan menghemat Princess Misa dari Shula dengan bantuan Gola dan Melee. Goku kemudian mengejar setelah rakasa bernama Inoshikacho bahwa ia kemudian menemukan bekerja dengan dua seniman bela diri bernama Tien Shinhan dan Chiaotzu di menipu desa. Goku menghemat Inoshikacho ketika Tien dan Chiaotzu mengkhianatinya dan dengan bantuan Tanmen, dia meyakinkan semua orang bahwa ia adalah baik. Setelah tiga tahun naik, Goku mulai perjalanannya ke Papaya Pulau tetapi mendapat sedikit tertunda ketika teman barunya Konkichi mendapat kesulitan dengan geng.

Tien Shinhan Saga
Artikel utama: Tien Shinhan Saga
"Kamu terlalu mengandalkan trik."
- Goku terhadap Tien Shinhan (FUNimation dub)

GokuAttacksChappa
Goku dengan mudah mengalahkan Raja Chappa, mantan juara
Pada saat 22 Dunia Seni Bela Diri Tournament dimulai, Goku adalah 14 (hampir 15) tahun, meskipun ia masih terlihat seperti anak praremaja. [2] Goku lawan terkuat adalah Tien Shinhan, seorang prajurit dilatih oleh musuh Master Roshi, Guru Shen - crane Hermit. Seperti Yamcha dan Puar sebelum mereka, Tien, bersama dengan sahabatnya Chiaotzu, akhirnya akan berpihak Goku.

GokuVsTien
Goku Vs. Tien di babak final
Dalam pendahuluan, Goku sudah diatur terhadap juara dari Turnamen Dunia sebelumnya, Raja Chappa. [78] Goku dengan mudah mengalahkan dia, dan kemudian melanjutkan untuk mengalahkan Pamput, bintang film terkenal, di perempat final. [79] Dalam semifinal Goku sudah diatur terhadap sahabatnya Krillin, dan mengalahkan dia setelah pertempuran sengit. [80] Goku bergerak untuk melawan Tien dan gaya Derek Sekolah di babak final. [81] Midway selama pertandingan, Goku berulang kali lumpuh dan ditembaki oleh Chiaotzu dan teknik Telekinesis nya, di perintah Guru Shen. Setelah Goku dibebaskan dari Chiaotzu ini Telekinesis, pertandingan terus seperti biasa sampai Tien memutuskan untuk menggunakan serangan Tri-Beam untuk menghancurkan panggung. Di udara, Goku mengetuk keluar Tien dengan menggunakan Kamehameha untuk segera mendorong dirinya ke perut Tien. Jatuh pada tingkat yang sama, Goku menyentuh tanah pertama setelah menabrak sebuah van, meninggalkan Tien sebagai pemenang Turnamen. [82]

Raja Piccolo Saga
Artikel utama: Raja Piccolo Saga
"Sudah waktunya untuk teror Anda untuk mengakhiri !!!"
- Goku terhadap Raja Piccolo (FUNimation dub)

GokuFindsKrillindead
Goku menemukan sahabatnya Krillin mati di awal Raja Piccolo Saga
Tepat setelah kesimpulan dari 22 Dunia Seni Bela Diri Tournament, Raja Piccolo muncul dalam adegan. Goku sengaja meninggalkan barang-barangnya di belakang dan ketika Krillin pergi untuk menjemput mereka di daerah itu, ia dibunuh oleh Rebana, salah satu putra Raja Piccolo ini bermutasi. [83] Goku menjadi marah, dan mengejar dia melalui langit, tapi masih menjadi lelah dari turnamen, Goku dikalahkan oleh Rebana dan nya terbang Nimbus hancur. [84] Ketika mencoba untuk memulihkan di padang gurun, Goku melihat ikan raksasa dan memakannya, yang milik seorang samurai bernama Yajirobe, yang memiliki Dragon Ball. [85] Cymbal, salah satu dari anak-anak Piccolo ini, dikirim untuk mendapatkan Dragon Ball, tapi dibunuh oleh Yajirobe dengan pedangnya. [86] Setelah merasakan kematian Cymbal ini, perintah Piccolo Rebana untuk menemukan pembunuhnya. Setelah melihat Rebana lagi, Goku akhirnya menghancurkan dirinya. [87] Raja Piccolo terasa ini dan tiba di Goku dan Yajirobe ini lokasi, Yajirobe Prairie. Segera setelah Raja Piccolo muncul, ia bertarung Goku. Goku merobohkannya beberapa kali. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Piccolo memegang kembali kekuasaannya, dan kemudian ia dengan cepat mengalahkan Goku dengan serangan Masenko nya, menyebabkan jantung Goku untuk menghentikan untuk waktu yang singkat. Piccolo kemudian mengambil Dragon Ball Yajirobe berikan kepada Goku. Yajirobe membawa Goku ke Korin Menara untuk membantunya pulih. [88]

GokuVsKingPiccoloOldx
Goku bertemu Yajirobe
Sementara itu, Tien, Master Roshi, dan Chiaotzu mencoba untuk menghentikan Raja Piccolo dari mengumpulkan Bola Naga, tapi gagal dan dua yang terakhir mati dalam berusaha. [89] Raja Piccolo memanggil Shenron dan keinginan untuk masa mudanya untuk dipulihkan, memberinya kekuasaan ia pernah memiliki. Raja Piccolo kemudian menghancurkan Shenron, dan terus ke istana raja Furry ini, dalam upaya untuk menguasai dunia. [90]

GokuDrinkingUltraDivineWater
Goku setelah minum Air Ultra Ilahi untuk menjadi lebih kuat
Setelah Goku sembuh, dia kepala keluar pada pencarian untuk menemukan Ilahi Air Ultra, cairan suci yang merilis kekuatan tersembunyi peminum jika mereka memiliki, atau membunuh mereka. [91] Goku minuman air dan bertahan, kemudian kepala ke benteng raja Furry di mana ia menemukan anak terbaru raja Piccolo ini, Drum menyerang Tien Shinhan. [92] Goku langkah-langkah dalam dan mengalahkan Drum, mengetuk bola matanya keluar dengan satu tendangan, dan menantang raja Piccolo untuk pertempuran. [93] Goku mengalahkan raja Piccolo, bahkan melemparkan dia ke istana. Raja Piccolo akhirnya pergi ke kekuatan penuh, meskipun itu memperpendek umur nya, tapi masih tidak bisa mengalahkan Goku. Raja Piccolo kebakaran serangan tanda tangannya, yang Explosive Iblis Wave, di Goku, tapi Tien menyelamatkan dia dengan terbang ke langit, tapi kaki Goku rusak. Menjelang akhir laga, Raja Piccolo menggunakan Tien sebagai sandera, mencoba untuk memaksa Goku untuk menyerah. Goku hampir resume pertarungan meskipun fakta bahwa Tien akan mati, berpikir ia bisa menghidupkan kembali Tien dengan Balls Naga, sampai Raja Piccolo mengatakan kepadanya bahwa ia telah menghancurkan Shenron. Hal ini membuat Goku pada belas kasihan Raja Piccolo ini. [94]

KingPiccoloKilledbyGoku
Goku membunuh Raja Piccolo
Goku berakhir dengan lengan yang patah dan dua kaki patah akibat serangan Piccolo ini. Sebagai Raja Piccolo mengambil ke langit untuk serangan akhir, Goku, penuh kemarahan atas fakta bahwa Krillin dan Master Roshi hilang selamanya, meluncurkan dirinya di King Piccolo dengan satu tangan ia telah meninggalkan, meninju lubang melalui dada dan pembunuhannya dia. [95] Beberapa saat sebelum kematian Raja Piccolo, bagaimanapun, dia berhasil meludahkan telur jauh di kejauhan yang berisi anak terakhirnya dan reinkarnasi, Piccolo Jr untuk membalas kematian dan penularannya jahat di seluruh planet. [95]

Piccolo Jr Saga
Artikel utama: Piccolo Jr. Saga
Mr.PopoVsGokuEp131
Goku menantang Pak Popo di Lookout Kami
Setelah Goku mengalahkan Raja Piccolo, dia pergi ke Korin Tower, di mana Korin mengatakan kepadanya tentang Lookout Kami, dan Kami, menjadi salah satu yang menciptakan Dragon Balls, mungkin dapat menghidupkan kembali Shenron. [96] Pada Lookout Kami Goku mengatasi Mr. tantangan Popo kecepatan, dan Kami, Guardian of Earth, membawa Dragon Balls kembali dengan memberikan kehidupan baru untuk Shenron. [97] Menggunakan Dragon Balls, Krillin, Chiaotzu dan master Roshi dibangkitkan. [98] Sebagai imbalannya, Kami meminta goku untuk melatih dengan dia dan Mr Popo untuk 23 Dunia Seni Bela Diri Tournament untuk mengalahkan Piccolo Jr, yang ingin membalas dendam pada Goku untuk membunuh ayahnya. pelatihan Goku terdiri dari mengalahkan Mr Popo, yang terbukti lebih kuat dari Raja Piccolo dan Goku menghadapi versi boneka dirinya sebagai cara menaklukkan diri sendiri. Dengan meditasi, menjadi masih seperti batu, tetapi lebih cepat dari kilat, Goku bertahan pelatihan terberat dalam hidupnya. Selama atau setelah pelatihan, ekor Goku secara permanen diambil off untuk ketiga kalinya dan terakhir oleh Kami, yang kemudian membuat keinginan untuk Naga Abadi untuk kembalinya bulan. Pada beberapa titik selama pelatihan ini, Goku dilatih di hiperbolik Waktu Chamber, tetapi tidak mampu bertahan lebih dari satu bulan di dalamnya karena intensitas.

Goku vs Piccolo
Goku vs Piccolo Jr di babak final
Goku kembali tiga tahun kemudian pada usia 19 (menganggap dirinya 18), untuk bertemu dengan teman-temannya dan bergabung turnamen dan tumbuh menjadi seorang pemuda yang tidak ada yang mengakui. [99] Dalam pendahuluan, Goku diletakkan melawan Raja Chappa, yang ingin membalas kekalahannya dari tiga tahun sebelumnya, tapi gagal lagi. [100] Di perempat final Goku cocok melawan pejuang perempuan tak dikenal yang tampaknya tahu siapa Goku, dan tahu gaya bertarung yang mengajarkan master Roshi. Setelah Goku mengalahkan, ia mengungkapkan dirinya untuk menjadi Chi-Chi, yang Goku telah sadar berjanji untuk menikah tahun sebelum berpikir pernikahan adalah jenis makanan. Sebelum meninggalkan ring, Goku meminta tangannya dalam pernikahan. [101]

GokuVsPiccoloDBNV
Goku menyerang Piccolo
Di semi-final, Goku diletakkan melawan Tien Shinhan untuk menyelesaikan skor dari turnamen terakhir. Goku dan Tien tampaknya bahkan, sampai Goku menghapus pakaian tertimbang dan menjadi jauh lebih cepat, memenangkan pertandingan dan meninggalkan dia melawan Piccolo Jr di babak final. [102] Sebelum pertarungan dimulai, Piccolo telah terperangkap Kami dalam botol dengan teknik jahat kendali Wave dan makan botol, menempatkan Goku menemui jalan buntu; jika ia membunuh Piccolo, Kami akan mati juga. Pertarungan berlangsung untuk sementara waktu, tapi ketika kata menyebar bahwa Piccolo Jr adalah putra Raja Piccolo, kerumunan melarikan diri. Goku mendorong Piccolo Jr untuk berubah menjadi Formulir raksasa nya, menipu dia untuk terbang ke mulutnya untuk mengambil botol Kami berada di. Setelah itu, tahap ini hancur saat mereka pergi ke pertempuran penuh. Goku tampaknya akan melakukan cukup baik terhadap Piccolo, menggunakan Meteor Kombinasi terburu-buru, tampaknya menjatuhkannya, tapi Piccolo ledakan lubang di bahu Goku, serius handicap dia.


Xeno Goku
Selama waktu sekitar Usia 801 - ketika Goku memiliki pertempuran terakhir dengan Vegeta sesuai dengan garis waktu Dragon Ball Online, Goku mengenakan pakaian hitam dengan top merah dan selempang biru. Dia juga kembali menggunakan tiang listrik, dan membawa tas untuk Senzu Beans. Sementara memakai pakaian ini Goku disebut sebagai Xeno Goku.

Firstdraftgoku
draft pertama Akira Toriyama untuk Goku
desain Goku didasarkan pada Tanton, dari Toriyama prototipe manga Naga Boy dan Tongpoo, dari manga yang lain The Adventures of Tongpoo. Ketika Akira Toriyama mulai draf pertama dari Dragon Ball dia awalnya direncanakan untuk membuat Goku monyet penuh untuk membuatnya setia Perjalanan ke Barat. Selama rancangan kedua Toriyama, ia ingin membuat Goku manusia penuh mengenakan pakaian pelaut yang mengendarai mecha penerbangan bukannya Flying Nimbus. [16] Toriyama ini draf ketiga dan terakhir dari Goku adalah untuk memiliki dia manusia mencari dengan ekor monyet.

Kepribadian
"Meskipun semua provokasi keji saya di Namek, Goku masih tidak bisa kemauan dirinya untuk menghancurkan saya. Dia seorang yang mulia kejelasan moral yang besar. Jadi murni, dia membuat saya ingin muntah!"
- Frieza menggambarkan jijik di kasih sayang Goku di Dragon Ball Z: Kebangkitan 'F'

Anak-goku
penampilan Goku seluruh manga Dragon Ball, menampilkan dia sebagai anak, orang dewasa, Super Saiyan dan Super Saiyan 3
Goku dikenal ceria, kepribadian energik dan cintanya untuk kompetisi dan makan. Dia akan makan apa-apa. [3] cinta Goku untuk makanan bisa lucu di kali. Dalam Saga Tournament, ketika ditidurkan oleh "Jackie Chun", Bulma berhasil menyelamatkan pertandingan dengan berteriak kepadanya bahwa makan malam sudah siap, yang Goku segera terbangun untuk memecahkan hitungan. [17] Dia memiliki intuisi yang luar biasa untuk melihat kebaikan pada orang lain terlepas dari tindakan mereka, meskipun kapasitasnya untuk memaafkan telah kadang-kadang dikritik sebagai berlebihan; meskipun Goku sebagian besar berjuang untuk menang, ia sering suku cadang musuh-musuhnya bahkan jika mereka pada gilirannya menyerang dia. [18] [19]

kekuatan mengejutkan nya secara bersamaan dikekang dan ditingkatkan dengan kesetiaan dan moralitas. Goku bisa sangat tumpul dan tidak takut untuk mengungkapkan pendapatnya dalam diskusi. Sementara umumnya baik dan tidak sengaja kasar, Goku cenderung tidak menunjukkan rasa hormat yang tepat untuk orang otoritas tinggi. Meskipun bersifat baik hati nya, Goku bisa merasa marah luar biasa dalam situasi yang ekstrim seperti kematian teman / kerabat atau orang tak berdosa dibunuh, menunjukkan dia bisa dendam. Dia memiliki sederhana, tampilan praktis dunia yang sering datang dari sebagai naif, yang sering membuat banyak salah menganggap dia menjadi agak bodoh. Sementara sering mengambil hal-hal untuk menghadapi-nilai, ia memahami situasi dengan cepat dan belajar dasar-dasar apa pun disajikan kepadanya agak cepat. Kemampuannya yang paling luar biasa adalah kehendak dan keuletan untuk sukses, selalu bertekad untuk mendorong dirinya melampaui batas dan tidak pernah menyerah bahkan dalam kesulitan besar tersebut. [19]

Goku murni dari hati, memiliki tidak ada perasaan negatif atau pikiran. Dia juga terbukti sangat tidak bersalah sejak kecil, karena tumbuh di Gunung Paozu dan tidak menemui orang lain selain kakeknya sampai ia bertemu Bulma. Selama masa kecilnya, ia mengalami kesulitan mengatakan perbedaan antara pria dan wanita tanpa fisik menyentuh mereka, yang sering mendapat dia ke masalah, [20] sampai ia akhirnya outgrew ini sekali cukup tua untuk memahami perbedaan. Goku terbukti takut wanita sombong seperti Bulma dan Chi Chi. Selama Saga Frieza, ketika Goku menolak untuk kembali ke Bumi, Master Roshi menggoda mengatakan bahwa Goku terlalu takut menghadapi istrinya. Dalam Pertempuran Dewa, Goku panik ketika dia menyadari bahwa dia lupa untuk pergi ke pesta ulang tahun Bulma. Selama bertahun-tahun, Goku telah menunjukkan sedikit kerendahan hati, sama sekali tidak peduli tentang menjadi telanjang di depan umum.

Chi-chi biru dan anak goku
Goku dan Chi-Chi di manga
Meskipun belas kasih-Nya bagi orang lain, Goku mungkin tidak memiliki rasa keluarga, melainkan memandang keluarga hanya sebagai sahabat. [21] Namun, Goku memiliki keinginan yang kuat untuk melindungi keluarga dan teman-temannya, ditunjukkan dari visi nya dari mereka selama pertempuran melawan Frieza. Juga, Goku sangat senang mengetahui dia akan menjadi kakek, yang ia kemudian di Potaufeu Saga menikmati mengurus bayi cucunya Pan dan tumbuh sangat prihatin ketika ia menghilang. Juga, sementara ia jarang terlihat menjadi romantis atau intim dengan Chi-Chi dan terutama menikah Chi-Chi karena dia berjanji (meskipun dalam anime Goku telah memberitahu Chi-Chi dia mencintainya dan mencium kadang-kadang), ia telah mengaku mencintai Chi- chi mahal. Dia bahkan telah dikutip feistiness dan gairah sebagai ciri ia menemukan terutama menawan. Seiring dengan ini, Goku cenderung memprioritaskan pelatihan di atas segalanya, sering memilih untuk melatih daripada bertemu dengan teman-temannya (meskipun banyak dari para pejuang Z cenderung melakukan hal ini). Dia akan sering meninggalkan keluarganya untuk waktu yang lama, dan meskipun selalu untuk alasan mulia seperti perlindungan keluarganya dan dunia, Goku tidak sepenuhnya menyadari bagaimana ini mempengaruhi keluarganya.

Goku tampaknya berpikir sangat sedikit keluarga Saiyan, tidak pernah mengetahui sifat-sifat yang baik dari orang tuanya. Bahkan lebih, ketika ia pertama kali belajar dari warisan Saiyan, ia menolak keluar dari horor dan jijik menjadi dari ras pembunuh setan, meskipun ia akhirnya memeluk warisan setelah mendengar kata-kata terakhir Vegeta selama pertempuran dengan Frieza pada Namek, melawan dia untuk membalas hilangnya ras serta semua orang tak berdosa lainnya yang telah dibunuh Frieza. Sementara Goku tidak diragukan lagi baik hati, pemaaf, dan setia pada sisi baik, garis keturunan Saiyan dan sifat-sifat untuk memerangi telah memainkan peran moderat dalam penilaiannya, seperti tinggal di Namek merusak diri untuk menyelesaikan pertarungannya dengan Frieza. Dia juga bisa sembrono dalam berjudi nya; ketika menyadari bahwa kapasitas aktif Gohan bisa mengalahkan Sel, ia memilih untuk tidak melanjutkan latihannya dan bukannya percaya anaknya untuk menghadapi rakasa, lupa bahwa Gohan bahkan lebih lembut daripada dia untuk titik yang pasifis.

Meskipun tidak arogan dalam kemampuannya, Goku memiliki kecenderungan untuk menjadi terlalu santai dan ceroboh menantang siapa pun yang dilihat sebagai kuat untuk berkelahi, suatu sifat yang sering dapat menyebabkan dia membiarkan penjaga ke bawah seperti yang terlihat di Dragon Ball Z: Kebangkitan 'F' , di mana - percaya ia telah mengalahkan Frieza - gagal melihat Sorbet bertujuan laser nya dia dan mengakibatkan Goku terluka kritis.

Goku juga telah mencatat beberapa kali untuk memiliki khusus yang mempengaruhi orang, yang mampu membuat mereka ramah dan bahkan menyebabkan beberapa karakter jahat untuk beralih sisi. Dia terutama berhasil membantu dalam penebusan Tien dan Vegeta, meyakinkan Dewa Destruction Beerus bahwa bumi itu layak disimpan di sekitar, dan bahkan menyebabkan pembunuh kejam Hit tersenyum dalam kebahagiaan sejati.

Fakta-fakta goku lainnya :

1. Tidak hanya Goku longgar didasarkan dari Sun Wukong, protagonis utama dalam Journey legenda Cina ke Barat, namun nama-nama mereka di jalan, persis sama; 

2. Son Goku (孫悟空) adalah nama Buddha yang berarti "anak The Sadar Kekosongan" atau "Cucu yang mempersepsikan Air" dan berasal dari pengembangan karakter berdasarkan Sun Wukong (dalam bahasa Cina dan Jepang: 孫悟空; Sun berarti "cucu" di kedua bahasa dan menyiratkan asal-usulnya sebagai monyet, dan Wukong berarti "Sadar Kekosongan"). Wu suku kata berarti "Pencerahan", dan suku kata Kong berarti "Sky, Air atau Kekosongan". Sun (孫) juga merupakan nama Cina umum. Dari sana, nama Son Goku hanya nama Sun Wukong diubah menjadi pembacaan on'yomi Jepang, meskipun bahkan dengan karakter yang sama persis Asia digunakan antara kedua "Wukongs / Gokus" (孫 悟空), karena sistem penulisan yang sama baik Jepang Cina dan terjadi untuk berbagi dengan hanzi / kanji.

3. The Dragon Ball semesta dimulai sebagai adaptasi longgar dari klasik novel Perjalanan Cina ke Barat, dengan Goku mulai dari sebagai lebih atau kurang parodi dari Sun Wukong Raja Monyet. Kesamaan antara kedua termasuk Goku rawan untuk kejahatan sebagai seorang anak (karena tidak bersalah), kepemilikan Nyoibo (staf Sun Wukong yang dapat mengisi seluruh alam semesta), dan Flying Nimbus (awan ajaib monyet naik di dalam Perjalanan ke Barat ). Sebagai manga Dragon Ball terus berjalan, ia mampu mengembangkan berbeda, akhirnya mematikan memiliki asal-usul yang sama, sementara masih mempertahankan nama yang sama sebagai bahan sumbernya. [16]

4. Melalui ini, ada banyak karakter lain bernama setelah membaca Jepang Sun Wukong; Empat Ekor Binatang di Naruto Shipp'ūden disebut Son Goku dalam nada yang sama sebagai salah satu contoh dari banyak.

5. Dalam romaji / kana, sering bervariasi pada bagaimana "KU" bagian ditulis; beberapa sumber dapat menulis nama sebagai "Anak Gokuu" dengan tambahan "u" (untuk mencocokkan furigana) atau dengan overline; Namun di Namek Saga, sedangkan pelatihan di Capsule Perusahaan pesawat ruang angkasa, terlihat bahwa namanya agak keliru ditulis dengan "h" di tempat vokal panjang (seperti Gokuh) ketika dia harus pergi untuk memperbaiki kapal. Sebagian besar sumber pribadi Toriyama sering meromantiskan pembacaan kana namanya seperti itu.

6. Saiyan nama lahir Goku, Kakarot, adalah pun pada "wortel". Demikian juga, semua Saiyans murni-darah yang muncul dalam seri yang bernama menggunakan permainan kata-kata yang berhubungan dengan sayuran. keluarga Goku semua diberi sayuran akar (burdock, negi, lobak, dan wortel). Lucu, di Dragon Ball, Goku mengatakan ia membenci wortel saat bertarung melawan Rakasa Carrot.

7. Dalam anime, Goku terbukti menderita trypanophobia parah, atau takut jarum medis. [208]
hobi Goku termasuk temuan dan memerangi lawan yang kuat. [209]
Goku akan makan apa-apa. [210]
kendaraan favorit Goku adalah Flying Nimbus. [211]
Dari pertengahan-remaja awal tiga puluhan, Goku menjadi selebriti terkenal di Bumi untuk kekalahannya dari Raja Piccolo. Melanjutkan peristiwa Saga Android, Goku tampaknya telah dilupakan dalam mendukung juara Seni Bela Diri Dunia berikut, Mr Setan. Namun kadang-kadang antara kekalahan Dragons Shadow dan seratus tahun pasca-karenanya, Goku sekali lagi dihormati sebagai pahlawan dan patung raksasa dia ditampilkan dalam stadion Dunia Seni Bela Diri Tournament, seperti yang ditunjukkan di dekat akhir Dragon Ball GT . [212]

8. Dalam anime Jepang asli, Goku disuarakan oleh aktris suara yang sama di seluruh run seri ', Masako Nozawa. Selain itu, Nozawa suara setiap laki-laki relatif biologis Goku, dengan pengecualian Raditz. Dalam menjuluki FUNimation, ia telah dimainkan oleh empat pelaku: tiga sebagai seorang anak (satu untuk seluruh seri utama, dan dua orang lain untuk proyek-proyek lain-lain) dan hanya satu untuk orang dewasa Goku. Dalam berbagai Samudra / Blue Water Dubs, delapan pelaku telah memainkan dia: tiga sebagai seorang anak, dan lima sebagai orang dewasa di berbagai titik dari berbagai proyek yang berbeda. Dalam menjuluki Filipina, ia dimainkan oleh satu pelaku. Goku disuarakan oleh Jefferson Utanes di Tagalog, Hiligaynon, dan Cebuano Dubs.

Meskipun karakter utama, Goku hanya resmi memenangkan satu dunia Martial Arts Tournament, dan itu adalah 23 melawan Piccolo. Dalam semua orang lain, dia baik kehilangan (untuk Jackie Chun dan Tien Shinhan), atau berhenti (karena ancaman dari Majin Buu, serta kemudian untuk melatih Uub). Selama Dragon Ball GT, ia bertarung di Divisi Jr. karena tubuh anaknya, dan kehilangan ketika pesaing menggelitiknya, menyebabkan dia jatuh dari ring. Bahkan di Turnamen Dunia Lain, pertandingan berakhir seri karena kedua Goku dan Pikkon telah menyentuh langit-langit selama perjuangan mereka, yang secara teknis cincin-out. Dia juga kehilangan Cell Permainan ketika ia forfeits.
Acara pencipta, Akira Toriyama, frustrasi dengan Goku yang digambarkan sebagian besar sebagai pahlawan mulia di anime, mencatat bahwa ia dirancang Goku sebagai salah satu yang berjuang sebagian besar untuk sukacita pribadi tantangan yang baik terhadap lawan yang kuat. [213]
Goku telah menunjukkan tindakan belas kasihan kepada setiap penjahat manga besar ia pertempuran dari Piccolo seterusnya. tindakan-tindakan rahmat meliputi:
Memberikan Piccolo sebuah Senzu Bean setelah nyaris mengalahkan dia di Dunia Seni Bela Diri Tournament 23
Membiarkan Raditz ekor pergi ketika memegang dia di tempat untuk serangan Piccolo ini
Memberikan Nappa kesempatan untuk meninggalkan Bumi setelah mengalahkan dia
Memohon dengan Krillin untuk menjaga dia dari membunuh Vegeta dengan pedang samurai Yajirobe ini
Hanya melukai Recoome dan Burter, memberi mereka kesempatan untuk memulihkan
Mengatakan Vegeta tidak membunuh Kapten Ginyu setelah ia berubah menjadi kodok
Memberikan Frieza beberapa energi sehingga ia bisa melarikan diri Namek sebelum meledak
Memberikan sel Senzu Bean sebelum membiarkan Gohan bertarung di tempatnya untuk menjamin sel yang akan berjuang di penuh nya
Mengatakan Dende untuk menyembuhkan Majin Buu dan menggunakan Dragon Balls untuk memastikan bahwa mayoritas penduduk bumi akan melupakan hal-hal jahat yang dilakukan oleh Majin Buu sehingga Buu bisa hidup di Bumi dalam damai.
Pada satu kesempatan, dalam sebuah wawancara dengan Shonen Jump pada tahun 1995, Akira Toriyama menyatakan bahwa Goku adalah karakter favorit dari seri. [214] Dalam pernyataan sebelumnya, ia mengklaim bahwa Piccolo adalah favoritnya, dan sebelum ini, bahwa Tien adalah favoritnya .
Pada seri ledakan video game Raging, Goku adalah satu-satunya karakter memiliki tiga serangan utama, yang dapat diubah melalui kustomisasi.
Goku muncul dalam setiap fitur anime di seri dengan pengecualian Dragon Ball: Episode of Bardock. Namun ia tidak muncul di sampul manga yang OVA didasarkan pada.
Goku telah terhindar sejumlah penjahat kesempatan kedua setelah kekalahan mereka, ironisnya melalui alam penuh belas kasih atau grasi, mereka juga berbalik melawan dia atau tidak sengaja membunuh mereka dengan tangan penjahat lain (misalnya perdebatan kehidupan Nappa hanya untuk dibunuh oleh Vegeta dan menyumbangkan energinya untuk Frieza hanya untuk dirinya untuk menyerang Goku).
Pertama kali Goku yang pernah dilakukan pekerjaan rumah adalah ketika ia melakukan tugas-tugas di rumah dunia Beerus '.
Meskipun Goku tidak pernah bertemu ayahnya, ia melihat dia dalam visinya Vegeta di Planet Namek, ketika Goku adalah tentang menyerah karena Frieza outclassing dia secara keseluruhan.
Goku adalah karakter utama dalam seri untuk penggemar Jepang. [215]
Ketika Frieza dan Goku melawan pertama goku memiliki aura emas dan Freiza memiliki aura biru. Sementara dalam kebangkitan F Goku memiliki aura biru dan Frieza memiliki emas.

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku : 
KLIK DISINI untuk melihat Dragon Ball Super Karakter lainnya

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku
Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku
Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku
Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku
Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku
Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku
Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku
Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku
Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku
Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku

Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku
Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku
Tag : Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku, Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku, Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku, Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku, Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku, Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku, Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku, Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku, Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku, Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kumpulan Foto Goku yang Keren dan Fakta tentang Goku"

Post a Comment