Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke - Princess Mononoke (Jepang: も の の け 姫 Hepburn: Mononoke-hime ?, "Spirit / Rakasa putri") adalah sebuah film 1997 Jepang epik sejarah fantasi anime yang ditulis dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Princess Mononoke pertama kali diperkenalkan oleh Studio Ghibli dan diproduksi oleh Toshio Suzuki. Film ini dibintangi suara Yoji Matsuda, Yuriko Ishida, Yūko Tanaka, Kaoru Kobayashi, Masahiko Nishimura, Tsunehiko Kamijo, Akihiro Miwa, Mitsuko Mori dan Hisaya Morishige.

Princess Mononoke diatur pada akhir Muromachi periode (sekitar 1336-1573) dari Jepang dengan elemen fantasi. Cerita berikut keterlibatan pangeran muda Emishi  Ashitaka dalam sebuah perjuangan antara para dewa hutan dan manusia yang mengkonsumsi sumber daya. Istilah "Mononoke" (物 の 怪 atau も の の け?) Bukan nama, tapi kata Jepang untuk roh atau rakasa. Tidak seperti film-film Ghibli sebelumnya, Mononoke memiliki pengaturan yang lebih gelap dan lebih ganas dan nada.

Film ini dirilis di Jepang pada tanggal 12 Juli 1997, dan di Amerika Serikat pada 29 Oktober 1999. Itu adalah blockbuster kritis dan komersial, menjadi film terlaris di Jepang tahun 1997, dan paling sukses di sana semua waktu sampai Titanic dirilis akhir tahun itu. Itu dijuluki ke dalam bahasa Inggris dan didistribusikan di Amerika Utara oleh Miramax, dan meskipun kinerja box office yang buruk di sana, itu dijual baik di DVD dan video, sangat meningkatkan popularitas dan pengaruh Ghibli di luar Jepang.

Fakta : Mungkin Saja Film Princess Mononoke ini merupakan Inspirasi Terciptanya Karakter Kiba dan klannya dalam Film naruto. Iya gak sih?

SINOPSIS Princess Mononoke :

Dalam Muromachi Jepang, desa Emishi diserang oleh setan. Yang terakhir Emishi pangeran, Ashitaka, membunuh setan-setan itu sebelum mencapai desa, tapi sesuatu mengutuk lengannya dalam pertempuran. kutukan memberinya kekuatan super di lengan yang terluka, tapi fatal. Para penduduk desa menemukan bahwa setan pernah menjadi dewa babi, Nago, rusak oleh bola besi bersarang di tubuhnya. Wanita bijak desa mengatakan Ashitaka bahwa ia mungkin menemukan obat di tanah barat Nago berasal.

Menuju ke barat, Ashitaka bertemu Jiko-bo, seorang pengembara biarawan, yang mengatakan pada Ashitaka  bahwa ia dapat menemukan bantuan dari Great Forest Spirit,  seorang Kirin-seperti makhluk siang hari dan raksasa "ketika tidur" pada malam hari. Dekatnya, pria kawanan lembu untuk Irontown, dipimpin oleh Lady Eboshi, ketika mereka diserang oleh gerombolan serigala yang dipimpin oleh dewi serigala Moro.  Di atas salah satu serigala adalah San, seorang gadis manusia. Kemudian, Ashitaka menemukan dua orang Irontown terluka, dan melihat San dan serigala nya; ia menyapa mereka, tetapi mereka kabur. Dia membawa orang-orang yang terluka melalui hutan, di mana ia bertemu banyak kodama, dan sekilas Roh hutan.

Dalam Irontown, Ashitaka belajar Eboshi telah membangun kota dengan hutan yang jelas-pemotongan untuk mengklaim pasir besi dan menghasilkan besi, yang mengarah ke konflik dengan para dewa hutan. Kota ini merupakan tempat perlindungan untuk orang buangan sosial, termasuk mantan pekerja rumah bordil dan kusta, yang Eboshi mempekerjakan untuk memproduksi senjata api untuk membela melawan para dewa; Nago berubah menjadi setan oleh salah satu senjata Eboshi ini. Eboshi juga menjelaskan bahwa San, self-dijuluki Princess Mononoke, dibesarkan oleh serigala sebagai salah satu dari mereka sendiri dan membenci manusia.

San infiltrat Irontown untuk membunuh Eboshi, tapi Ashitaka campur tangan, mengetuk mereka berdua agar sadar. Saat ia pergi, ia ditembak oleh seorang warga desa, namun kutukan memungkinkan dia untuk terus membawa San dan hanya runtuh banyak kemudian. San terbangun dan hampir membunuh mati Ashitaka, tapi ragu-ragu ketika ia mengatakan bahwa dia cantik. Dia membawanya ke hutan, dan memutuskan untuk percaya padanya setelah Roh Hutan menyelamatkan hidupnya.

Sebuah klan babi yang dipimpin oleh babi dewa buta Okkoto serangan Irontown untuk menyelamatkan hutan. Eboshi mempersiapkan untuk pertempuran dan menetapkan untuk membunuh Roh Hutan di bawah pengawasan Jiko-Bo, yang bekerja untuk pemerintah. Eboshi bermaksud untuk memberikan kepala dewa untuk Kaisar Jepang sebagai imbalan atas perlindungan dari daimyo lokal; menurut legenda, kepala roh hutan memberikan keabadian.

Dalam pertempuran, klan babi dimusnahkan dan Okkoto terkena luka tembak. pria Jiko-Bo menyamarkan diri di kulit babi dan mengelabui Okkoto mengamuk ke memimpin mereka untuk Roh Forest. San mencoba untuk menghentikan Okkoto, tetapi menyapu dalam korupsi iblis. Moro campur tangan dan Ashitaka menyelam ke korupsi untuk menyelamatkan San. Namun, infeksi Ashitaka ini dipercepat, dan San juga dikutuk oleh korupsi.

The Forest Spirit membunuh Okkoto dan Moro, dan selama transformasi sambil tidur-nya, Eboshi decapitates itu. Berdarah cairan yang langsung membunuh kehidupan seperti mencari kepalanya, yang Jiko-bo telah dicuri. Hutan dan kodama yang mulai mati, dan Moro menggunakan saat-saat terakhir dia menggigit lengan kanan Eboshi ini. Ashitaka berikut Jiko-bo untuk Irontown setelah membalut Eboshi dan meyakinkan San untuk menemaninya. Ashitaka dan San mampu mengambil kepala dan mengembalikannya ke Roh Forest. Dipulihkan, Roh Hutan menyembuhkan mereka dari kutukan dan menyembuhkan tanah.

Meskipun dekat, San memutuskan untuk tinggal di hutan; Ashitaka akan membantu membangun kembali Irontown, tetapi mengatakan San ia akan mengunjunginya. Eboshi bersumpah untuk membangun kota yang lebih baik, seperti hutan mulai tumbuh.

Cast  Princess Mononoke :

Yoji Matsuda suara Ashitaka (ア シ タ カ?), Pangeran terakhir dari suku Emishi yang menemani adalah Yakul (ヤ ッ ク ル Yakkuru?), Rusa merah (ア カ シ シ Akashishi?), Lebih mirip dengan Lechwe merah daripada rusa. Miyazaki tidak ingin Ashitaka menjadi pahlawan khas, mengatakan bahwa ia adalah seorang "anak melankolis yang memiliki nasib" dan juga menyatakan bahwa Ashitaka kutukan "mirip dengan kehidupan orang-orang [pada saat itu]". [2] Ashitaka bahasa Inggris suara aktor Billy Crudup menyatakan bahwa ia menyukai Ashitaka sebagai "pahlawan tak terduga. Dia tidak biasa liar, berani pria Anda. Dia benar-benar hanya seorang pemuda, yang tekun berusaha untuk menjalani hidup yang berharga dan melindungi desanya." [3]
Yuriko Ishida suara San (サ ン?), Seorang wanita muda yang dibesarkan oleh serigala dan terasa kebencian bagi manusia, tapi akhirnya datang untuk merawat Ashitaka. Dalam versi bahasa Inggris, San disuarakan oleh Claire Danes.
Ishida juga suara Kaya (カ ヤ?), Pengantin terpilih dari Ashitaka. Dalam versi bahasa Inggris, Kaya disuarakan oleh Tara Charendoff.
Yuko Tanaka memberikan suara Lady Eboshi (エ ボ シ 御前 Eboshi Gozen?), Penguasa Irontown yang terus-menerus membersihkan hutan. Miyazaki menyatakan bahwa Eboshi seharusnya memiliki masa lalu yang traumatis, meskipun tidak secara khusus disebutkan dalam film. Miyazaki mengatakan bahwa Eboshi memiliki kepribadian yang kuat dan aman, terbukti dalam fakta bahwa dia membiarkan Ashitaka bergerak bebas melalui penyelesaian dikawal, meskipun motif jelas nya. Dia juga mengatakan bahwa Eboshi tidak mengakui otoritas Kaisar di Irontown, pandangan revolusioner untuk waktu, dan menampilkan sikap atipikal bagi wanita dari era yang dalam bahwa dia tidak akan ragu-ragu untuk mengorbankan dirinya atau orang di sekitar dia untuk mimpinya. [2] Miyazaki juga mengatakan bahwa Eboshi menyerupai shirabyōshi a. [4] aktris suara bahasa Inggris Eboshi ini Minnie Driver menyatakan bahwa dia tertarik pada "tantangan bermain [a] wanita yang mendukung industri dan mewakili kepentingan manusia, dalam hal prestasi dan keserakahan." [5] driver melihat Eboshi sebagai "prajurit, inovator dan pelindung. "[6]
Kaoru Kobayashi memberikan suara Jiko-bo (ジ コ 坊?, Disebut "Jigo" dalam versi bahasa Inggris), seorang biarawan dan tentara bayaran yang berteman Ashitaka perjalanannya ke barat. Miyazaki tidak yakin apakah akan membuat Jiko-bo mata-mata pemerintah, ninja, anggota dari kelompok agama atau "orang yang sangat baik." Dia akhirnya memutuskan untuk memberikan elemen Jigo dari kelompok di atas. [2] Dalam versi bahasa Inggris, Jiko-bo disuarakan oleh Billy Bob Thornton.
Masahiko Nishimura suara Kohroku (甲 六 Koroku?), Driver sapi; John DeMita menyuarakan Kohroku dalam versi bahasa Inggris.
Tsunehiko Kamijo memberikan suara Gonza (ゴ ン ザ?), Pengawal Eboshi ini; ia disuarakan oleh John DiMaggio dalam versi bahasa Inggris.
Akihiro Miwa suara Moro (モ ロ の 君 Moro ada Kimi?), Dewi serigala raksasa dan ibu San angkat; Gillian Anderson memberikan suaranya dalam versi bahasa Inggris.
Mitsuko Mori memberikan suara Hii-sama (ヒ イ 様?), Wanita bijak dari desa Ashitaka ini. Dalam versi bahasa Inggris, Hii-sama disuarakan oleh Debi Derryberry.
Hisaya Morishige memberikan suara Okkoto-Nushi (乙 事主?, Disebut "Okkoto" dalam versi bahasa Inggris), dewa babi. Dalam versi bahasa Inggris, Okkoto-Nushi disuarakan oleh Keith David, yang juga menyuarakan narator di urutan pembukaan film.
Para pemain juga mencakup: Akira Nagoya sebagai pemimpin peternak (牛 飼 い の 長 Ushigai ada Naga?); Kimihiro Reizei sebagai Jibashiri (ジ バ シ リ?); Tetsu Watanabe sebagai serigala gunung (山 犬 Yamainu?); Makoto Sato sebagai Nago (ナ ゴ の 守 Nago no Mori?), Babi hutan berubah menjadi setan yang mengutuk Ashitaka ketika ia menyerang desa Emishi; dan Sumi Shimamoto sebagai Toki (ト キ?), istri Kohroku, seorang mantan pelacur, dan pemimpin perempuan Eboshi ini, disuarakan oleh Jada Pinkett Smith dalam versi bahasa Inggris

Produksi  Princess Mononoke :

hutan Shiratani Unsui, Yakushima
Pada akhir 1970-an, Miyazaki menggambar sketsa sebuah film tentang seorang putri yang hidup di hutan dengan binatang. [7] Miyazaki mulai menulis plotline film dan menarik storyboard awal untuk film pada bulan Agustus 1994. [8] [9] Dia memiliki kesulitan beradaptasi ide awal dan visualisasi, karena elemen sudah digunakan di My Neighbor Totoro dan karena perubahan sosial sejak penciptaan sketsa asli dan papan gambar. Blok ini penulis mendorongnya untuk menerima permintaan untuk penciptaan On Your Mark promosi video musik untuk Chage dan Aska lagu dengan judul yang sama. Menurut Toshio Suzuki, pengalihan diperbolehkan Miyazaki untuk kembali untuk sebuah awal baru pada penciptaan Princess Mononoke. Pada bulan April 1995, mengawasi animator Masashi Ando merancang desain karakter dari storyboard Miyazaki. Pada Mei 1995, Miyazaki menarik storyboard awal. Itu bulan yang sama, Miyazaki dan Ando pergi ke hutan kuno Yakushima, dari Kyushu, inspirasi untuk lanskap Nausicaä dari Valley of the Wind, dan pegunungan Shirakami-Sanchi di Honshu utara untuk lokasi kepanduan bersama dengan sekelompok art director, seniman latar belakang dan animator digital selama tiga hari. [8] produksi animasi dimulai pada Juli 1995. [9] Miyazaki pribadi mengawasi setiap 144.000 cels dalam film, [10] dan diperkirakan memiliki bagian digambar ulang dari 80.000 dari mereka. [11] [12] Storyboard akhir ending film selesai hanya bulan sebelum tanggal premier Jepang. [13]

Terinspirasi oleh John Ford, seorang direktur Irlandia-Amerika terkenal karena Western nya, Miyazaki dibuat Iron kota sebagai "bersatu-padu kota perbatasan" dan dihuni dengan "karakter dari kelompok terbuang dan tertindas minoritas yang jarang, jika pernah, muncul di Jepang film. " Dia membuat karakter "kerinduan, ambisius dan sulit." [14] Miyazaki tidak ingin membuat sejarah yang akurat dari Abad Pertengahan Jepang, dan ingin "memerankan sangat awal dari konflik yang tampaknya tidak larut antara alam dan peradaban industri modern. "[15] The lanskap muncul dalam film terinspirasi oleh Yakushima. [16] Meskipun ditetapkan selama periode Muromachi, periode waktu yang sebenarnya dari Princess Mononoke menggambarkan "benturan neverwhen simbolis tiga balapan proto-Jepang (Jomon, Yamato dan Emishi)." [17]


render 3D yang digunakan untuk membuat menggeliat "daging setan" dan komposit mereka ke Ashitaka digambar tangan
Princess Mononoke diproduksi dengan anggaran diperkirakan ¥ 2350000000 (sekitar US $ 23.500.000). [12] [18] [19] Itu sebagian besar tangan-ditarik, tetapi menggabungkan beberapa penggunaan animasi komputer selama lima menit dari rekaman sepanjang film. [20] Bagian-bagian komputer animasi dirancang untuk berbaur dan mendukung animasi cel tradisional, dan terutama digunakan dalam gambar yang terdiri dari campuran komputer grafik yang dihasilkan dan menggambar tradisional. Sebuah 10 menit menggunakan cat digital, teknik yang digunakan dalam semua film Studio Ghibli berikutnya. Sebagian besar film ini diwarnai dengan cat tradisional, didasarkan pada skema warna yang dirancang oleh Miyazaki dan Michiyo Yasuda. Namun, produsen setuju pada instalasi komputer untuk berhasil menyelesaikan film sebelum tanggal premier Jepang. [13]

Dua gelar awalnya dipertimbangkan untuk film. Satu, akhirnya dipilih, telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai Princess Mononoke. Judul lainnya dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris baik sebagai The Story of Ashitaka atau The Legend of Ashitaka. Dalam program Tokyo Broadcasting System, televisi pada tanggal 26 November 2013, Toshio Suzuki menyebutkan bahwa Hayao Miyazaki telah disukai The Legend of Ashitaka sebagai judul sementara Suzuki dirinya disukai Princess Mononoke. Suzuki juga menyebutkan bahwa Miyazaki telah menciptakan kanji baru untuk menulis gelarnya disukai. [21] [22]

Inggris pangkat mengandung overs suara tambahan kecil untuk menjelaskan nuansa budaya Jepang kepada khalayak Barat. [23]

Themes Princess Mononoke :

Sebuah tema sentral dari Princess Mononoke adalah lingkungan. [24] Film ini berpusat pada petualangan Ashitaka sebagai ia melakukan perjalanan ke barat untuk membatalkan kutukan yang fatal yang dijatuhkan kepadanya oleh Nago, babi hutan berubah menjadi setan oleh Eboshi. [25] Michelle J. Smith dan Elizabeth Parsons mengatakan bahwa film "membuat pahlawan luar dalam semua kategori politik identitas dan mengaburkan stereotip yang biasanya mendefinisikan karakter seperti". Dalam kasus perusakan Deer dewa hutan dan Tataraba, Smith dan Parsons mengatakan bahwa "kekuatan supranatural dari kehancuran dilepaskan oleh manusia rakus mengkonsumsi sumber daya alam". [26] Mereka juga ditandai Eboshi sebagai bisnis-wanita yang memiliki keinginan untuk membuat uang dengan mengorbankan hutan, dan juga mengutip niat Eboshi untuk menghancurkan hutan untuk menambang gunung "mewujudkan jahat lingkungan". [25]

Dua tema lain yang ditemukan dalam plot Princess Mononoke adalah seksualitas dan cacat. Berbicara pada Simposium Internasional tentang Sejarah Penyakit Kusta / Hansen di Tokyo, Miyazaki menjelaskan bahwa ia terinspirasi untuk menggambarkan orang yang hidup dengan kusta, "dikatakan penyakit yang tak tersembuhkan disebabkan oleh karma buruk", setelah mengunjungi Tama Zenshoen Sanatorium dekat rumahnya di Tokyo. [27] Michelle Jarman, Asisten Profesor Studi Kecacatan di Universitas Wyoming, dan Eunjung Kim, Asisten Profesor dari Gender dan Perempuan Studi di University of Wisconsin-Madison, mengatakan mayat seksual cacat dan gender yang sebagian digunakan sebagai transisi dari era feodal hegemoni yang "mencakup sistem modern sosial, seperti industrialisasi, pembagian gender tenaga kerja, pelembagaan orang dengan penyakit, dan militerisasi laki-laki dan perempuan." Mereka disamakan Lady Eboshi untuk seorang raja. [28] Kim dan Jarman menyarankan bahwa mengabaikan Eboshi ini hukum kuno dan kutukan terhadap pelacur dan orang kusta adalah penalaran pencerahan dan eksploitasi nya orang cacat furthered sudut pandang modernis nya. [29] Kim dan Jarman menyimpulkan bahwa Lady Eboshi ini kebajikan seharusnya dalam menggabungkan kusta dan pelacur ke masyarakatnya memanfaatkan stigma sosial yang melekat pada kelompok-kelompok yang terpinggirkan, menunjukkan bahwa struktur hirarkis dalam Iron Kota masih mendukung stigmatisasi penderita kusta dan pelacur. [30]

Tema tambahan adalah konflik ambigu secara moral antara pertumbuhan manusia dan pembangunan dan kebutuhan alam untuk pelestarian. Dicatat oleh Roger Ebert pada tahun 1999 ulasannya, "Ini bukan kisah sederhana yang baik dan jahat, tapi cerita tentang bagaimana manusia, hewan hutan dan dewa-dewa alam semua berjuang untuk bagian mereka dari urutan muncul baru." [31] Billy Crudup , yang menyediakan suara bahasa Inggris untuk Ashitaka, mengatakan "film ini adalah pengalaman yang sama sekali berbeda, tetapi memiliki kepekaan baru saya belum pernah melihat dalam animasi ini juga memiliki sesuatu yang mendalam untuk mengatakan: bahwa harus ada memberi dan menerima. antara manusia dan alam. Salah satu hal yang benar-benar membuat saya terkesan adalah bahwa Miyazaki menunjukkan kehidupan dalam segala kompleksitas multi-faceted, tanpa pahlawan sempurna tradisional dan penjahat jahat. Bahkan Lady Eboshi, yang Ashitaka menghormati, tidak begitu banyak kejahatan yang singkat -sighted. " Minnie Driver, aktris suara bahasa Inggris untuk Lady Eboshi, berkomentar sama: "Ini salah satu hal yang paling luar biasa tentang film: Miyazaki memberikan argumen yang lengkap untuk kedua sisi pertempuran antara prestasi teknologi dan akar spiritual kita di hutan. Dia menunjukkan bahwa baik dan jahat, kekerasan dan perdamaian ada di kita semua. Ini semua tentang bagaimana Anda menyelaraskan semuanya. "[32]

Dan Jolin dari Empire mengatakan bahwa tema potensial dapat bahwa dari kehilangan kepolosan. Miyazaki atribut ini untuk pengalaman pembuatan film sebelumnya, Porco Rosso, dan perang di bekas Yugoslavia, yang ia mengutip sebagai contoh manusia tidak pernah belajar, sehingga sulit baginya untuk kembali ke membuat film seperti Pengiriman Kiki Service, di mana ia telah dikutip mengatakan "rasanya seperti anak-anak yang lahir ke dunia ini tanpa diberkati. Bagaimana kita bisa berpura-pura kepada mereka bahwa kami senang?"

Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke :


Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke
Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke
Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke
Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke
Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke
Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke
Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke
Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke
Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke
Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke
Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

BERIKUT VIDEONYA :


SOUNTRACK :




Tag: Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke,Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke, Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke, Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke, Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke,,Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke, Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke, Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke, Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kumpulan Foto Princess Mononoke, Fakta Princess Mononoke, Sinopsis dan Video Princess Mononoke"

Post a Comment