Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya

Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan VideonyaTo Live juga berjudul tahan dalam beberapa versi bahasa Inggris, adalah film Cina disutradarai oleh Zhang Yimou pada tahun 1994, dibintangi Ge Anda, Gong Li, dan diproduksi oleh Studio Film Shanghai dan ERA International. Hal ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama dengan Yu Hua. Setelah mencapai keberhasilan internasional dengan film-film sebelumnya (Ju Dou dan Raise the Red Lantern), sutradara Zhang Yimou Untuk Tinggal datang dengan harapan yang tinggi. Ini adalah film Cina pertama yang memiliki hak distribusi asing pra-dijual. [2]

film ini dilarang di China daratan oleh Administrasi Negara Cina Radio, Film, dan Televisi [3] karena penggambaran kritis dari berbagai kebijakan dan kampanye dari pemerintah komunis.

To Live diputar di Festival Film New York tahun 1994 sebelum akhirnya menerima rilis terbatas di Amerika Serikat pada 18 November 1994.

Fakta : Pengembangan To Live :

Zhang Yimou awalnya ditujukan untuk beradaptasi Kesalahan di tepi sungai, sebuah thriller yang ditulis oleh Yu Hua. Yu memberi Zhang satu set semua karya-karya yang telah diterbitkan pada saat itu sehingga Zhang bisa memahami karya-karyanya. Zhang mengatakan bahwa ia mulai membaca To Live, salah satu karya, dan tidak bisa berhenti membacanya. Zhang bertemu Yu untuk mendiskusikan naskah Kesalahan di tepi sungai, tapi mereka terus menceritakan To Live. Keduanya memutuskan untuk memiliki Untuk Langsung disesuaikan sebaliknya.

Ringkasan Sinopsis To Live

Pada tahun 1940, Xu Fugui (Ge You) adalah putra orang kaya dan kompulsif penjudi, yang kehilangan properti keluarganya dengan seorang pria bernama Long'er. Perilakunya juga menyebabkan istri lama menderita Jiazhen (Gong Li) untuk meninggalkan dia, bersama dengan putri mereka, Fengxia dan anak yang belum lahir mereka, Youqing.

Fugui akhirnya bertemu kembali dengan istri dan anak-anaknya, tapi dipaksa untuk memulai wayang rombongan dengan pasangan bernama Chunsheng. Perang Saudara Cina terjadi pada saat itu, dan keduanya Fugui dan Chunsheng yang wajib militer ke dalam Kuomintang selama pertunjukan. Midway melalui perang, keduanya ditangkap oleh tentara revolusioner dan melayani dengan melakukan bayangan boneka mereka rutin untuk revolusioner. Akhirnya Fugui mampu kembali ke rumahdan mengetahui bahwa karena demam selama seminggu, Fengxia telah menjadi bisu dan tuli sebagian.

Segera setelah ia kembali, Fugui belajar bahwa Long'er tidak ingin menyumbangkan kekayaannya kepada "pemerintah rakyat", dan sebagainya Long'er memutuskan untuk membakar semua hartanya. Tidak ada yang membantu memadamkan api karena Long'er adalah bangsawan a. Dia akhirnya diadili dan dijatuhi hukuman eksekusi. Sebagai Long'er ditarik menjauh, ia mengakui Fugui di kerumunan, dan mencoba untuk berbicara dengannya karena ia diseret menuju dasar eksekusi. Fugui diisi dengan rasa takut dan berjalan ke gang sebelum mendengar lima tembakan. Dia berjalan ke rumah untuk memberitahu Jiazhen apa yang telah terjadi, dan mereka dengan cepat mengeluarkan sertifikat yang menyatakan bahwa Fugui bertugas di tentara revolusioner. Fugui meyakinkan istrinya bahwa mereka tidak akan dibunuh.

cerita bergerak maju satu dekade ke depan, dengan waktu Lompatan Jauh ke Depan. Kepala kota setempat enlists semua orang untuk menyumbangkan semua besi scrap untuk gerakan nasional untuk memproduksi baja dan membuat persenjataan untuk merebut kembali Taiwan. Sebagai penghibur, Fugui berkeliling di seluruh kota malam, dan sangat puas tentang kemampuan bernyanyi nya.

Segera setelah itu, beberapa anak laki-laki mulai memilih pada Fengxia. Youqing memutuskan untuk kembali di salah satu anak laki-laki dengan membuang mie pedas di kepalanya saat makan siang bersama. Fugui sangat marah, tapi Jiazhen menghentikannya dan mengatakan kepadanya mengapa Youqing bertindak seperti yang ia lakukan. Fugui menyadari cinta anak-anaknya memiliki satu sama lain.

Anak-anak kelelahan dari kerja keras yang mereka lakukan di kota dan mencoba untuk tidur kapan saja mereka bisa. Mereka akhirnya mendapatkan istirahat selama perayaan untuk memenuhi kuota besi tua. Seluruh desa makan pangsit di perayaan. Di tengah-tengah makan keluarga, teman sekolah dari Youqing memanggilnya untuk datang mempersiapkan Kepala Distrik. Jiazhen mencoba untuk membuat Fugui membiarkan dia tidur tapi akhirnya mengalah dan paket anaknya dua puluh pangsit untuk makan siang. Fugui membawa anaknya ke sekolah, dan memberitahu dia untuk memanaskan pangsit sebelum makan mereka, karena ia bisa sakit jika makan pangsit dingin. Dia harus mendengarkan ayahnya untuk memiliki kehidupan yang baik.

Kemudian pada hari itu, orang-orang tua dan siswa bergegas untuk memberitahu Fugui bahwa anaknya telah dibunuh oleh Kepala Distrik. Ia tidur di sisi lain dinding yang Chief Jeep itu, dan mobil berlari ke dinding, melukai Kepala dan menghancurkan Youqing. Jiazhen, histeris, dilarang untuk melihat mayat anaknya, dan jeritnnya membangunkan anaknya. Fengxia diam di latar belakang.

Kepala Distrik mengunjungi keluarga di kubur, hanya untuk mengungkapkan sebagai Chunsheng. Usahanya untuk meminta maaf dan kompensasi keluarga ditolak, terutama oleh Jiazhen, yang mengatakan kepadanya bahwa ia berutang keluarganya hidup. Dia kembali ke Jeep di kabut, hanya untuk melihat penjaga mengalahkan Fengxia untuk memecah jendela Jeep. Dia memberitahu dia untuk berhenti, dan berjalan pulang.

cerita bergerak maju lagi dekade lain, untuk Revolusi Kebudayaan. Kepala desa menyarankan keluarga Fugui untuk membakar alat peraga drama wayang mereka, yang telah dianggap sebagai kontra-revolusioner. Fengxia melakukan tindakan, dan menyadari alasan sebenarnya Chief untuk datang: untuk membahas pelamaran untuknya. Fengxia kini tumbuh dan keluarganya mengatur baginya untuk bertemu Wan Erxi, seorang pemimpin lokal dari Pengawal Merah. Erxi, seorang pria lumpuh oleh kecelakaan di tempat kerja, perbaikan orang tuanya atap dan cat penggambaran Mao Zedong di dinding mereka dengan rekan kerja nya. Dia terbukti menjadi baik, pria yang lembut; ia dan Fengxia jatuh cinta dan menikah, dan hamil.

Chunsheng, masih dalam pemerintahan, telah dicap reaksioner dan kapitalis. Ia mengunjungi segera setelah pernikahan untuk meminta pengampunan Jiazhen, dan untuk memberitahu mereka istrinya telah melakukan bunuh diri dan ia bermaksud untuk melakukannya juga. Dia telah datang untuk memberikan mereka semua uangnya. Jiazhen menolak untuk menerimanya. Namun, mereka mendesak untuk tidak bunuh diri dengan mengatakan bahwa ia masih berutang mereka hidup.

Satu Bulan kemudian, saat melahirkan Fengxia, orang tua dan suaminya menemaninya ke rumah sakit daerah. Semua dokter telah dikirim untuk melakukan kerja keras untuk menjadi lebih terdidik, dan siswa yang tersisa sebagai satu-satunya yang bertanggung jawab. Wan Erxi berhasil menemukan seorang dokter untuk mengawasi kelahiran, menghapus dia dari kurungan, tapi dia sangat lemah karena kelaparan. Fugui membeli tujuh roti kukus (mantou) untuk dia dan keluarganya memutuskan untuk menamai anak Mantou, setelah roti. Namun, Fengxia mengalami pendarahan, dan perawat panik, mengakui bahwa mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan. Keluarga dan perawat mencari nasihat dari dokter, tetapi menemukan bahwa ia telah overeaten dan setengah sadar. Keluarga tidak berdaya, dan Fengxia meninggal dari hipovolemia (kehilangan darah). Intinya dibuat bahwa dokter makan 7 roti, tapi itu dengan minum terlalu banyak air pada saat yang sama, masing-masing bun diperluas untuk ukuran 7 roti: karena kematian Fengxia ini adalah hasil dari dokter yang memiliki setara dengan 49 roti dalam bukunya perut.

Film berakhir enam tahun kemudian, dengan keluarga sekarang terdiri dari Fugui, Jiazhen, anak-anak mereka, dan cucu Mantou. keluarga mengunjungi makam Youqing dan Fengxia, di mana Jiazhen, sesuai tradisi, daun pangsit untuk anaknya. Erxi membeli kotak penuh ayam muda untuk dimana mereka memutuskan untuk tetap di dada sebelumnya digunakan untuk alat peraga wayang. Ketika Mantou bertanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk anak ayam tumbuh, respon Fugui adalah versi yang lebih marah dari sesuatu yang ia katakan sebelumnya dalam film. Namun, terlepas dari semua kesulitan pribadinya, ia mengungkapkan optimisme untuk masa depan cucunya, dan film berakhir dengan pernyataannya, "dan kehidupan akan menjadi lebih baik dan lebih baik" sebagai seluruh keluarga duduk untuk makan.

Perbedaan

Film ini mengubah pengaturan dari Cina selatan pedesaan untuk sebuah kota kecil di Cina utara. Film ini menambahkan unsur Fugui bayangan boneka. Narator kedua dan lembu tidak hadir dalam film. [1] Michael Berry, editor edisi bahasa Inggris dari novel To Live, mengatakan bahwa novel memiliki "lebih gelap dan lebih eksistensial" pesan dan "lebih brutal" realitas dan kritik sosial, sementara film menjadikan cita-cita komunis akan gagal, tapi menawarkan Cina kapitalis sebagai memiliki janji. [1] Berry mengatakan bahwa film "memungkinkan lebih banyak ruang untuk tangan nasib untuk terus bergoyang.

Penghargaan

Masuk dalam 100 Cina terbaik Mainland Films - # 8 [12]
Termasuk dalam daftar The New York Times of The Best 1000 Film Ever Made pada tahun 2004 [13]
Termasuk dalam daftar CNN dari 18 Film Asia Terbaik Sepanjang Masa pada tahun 2008.

Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya :



Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya
Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya

Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya
Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya

Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya
Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya

Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya
Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya

Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya
Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya

Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya
Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya

Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya
Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya

Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya
Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya

BERIKUT VIDEONYA :





Tag: Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya, Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya, Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya, Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya, Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya, Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya, Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya, Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya, Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya, Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Cina Movie - Kumpulan Foto To Live , Fakta To Live , Sinopsis dan Videonya"

Post a Comment