Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya - Edward Scissorhands adalah film fantasi gelap 1990 Amerika romantis disutradarai oleh Tim Burton, yang diproduksi oleh Denise Di Novi dan Tim Burton, dan ditulis oleh Caroline Thompson dari cerita oleh Tim Burton dan Caroline Thompson, yang dibintangi Johnny Depp sebagai pria buatan bernama Edward, seorang penciptaan yang belum selesai yang memiliki pisau gunting bukan tangan. Pemuda diambil oleh keluarga pinggiran kota dan jatuh cinta dengan putri remaja mereka Kim (Winona Ryder). peran tambahan dimainkan oleh Dianne Wiest, Anthony Michael Hall, Kathy Baker, Vincent Harga dan Alan Arkin.

Burton dikandung Edward Scissorhands dari didikan masa kecilnya di pinggiran kota Burbank, California. Selama pra-produksi Beetlejuice, Caroline Thompson dipekerjakan untuk beradaptasi cerita Burton menjadi sebuah skenario film, dan film mulai pembangunan di 20th Century Fox, setelah Warner Bros. menurun. Edward Scissorhands kemudian cepat dilacak setelah Burton sukses kritis dan keuangan dengan Batman. Mayoritas syuting berlangsung di Lakeland, Florida antara Maret 10 dan 10 Juni 1990. [3] Film ini juga menandai kolaborasi keempat antara Burton dan skor komposer film Danny Elfman.

Peran utama dari Edward telah terhubung ke beberapa aktor sebelum pengecoran Depp: pertemuan antara Burton dan pilihan yang lebih disukai dari studio, Tom Cruise, tidak berbuah, dan Gary Oldman dan Tom Hanks menolak bagian. Karakter Inventor ini dirancang khusus untuk Vincent Price, dan akan menjadi peran utama terakhirnya. gunting tangan Edward diciptakan dan dirancang oleh Stan Winston.

Edward Scissorhands dirilis untuk umpan balik positif dari para kritikus, dan sukses keuangan. Film ini menerima berbagai nominasi di Academy Awards, British Academy Film Awards, Saturn Awards, serta memenangkan Hugo Award untuk Presentasi Drama Terbaik. Kedua Burton dan Elfman menganggap Edward Scissorhands pekerjaan yang paling pribadi dan favorit mereka.

Sinospsis Edward Scissorhands :

Seorang wanita tua mengatakan pada cucunya cerita pengantar tidur dari mana salju berasal, dengan mengatakan kisah seorang pemuda bernama Edward yang memiliki pisau gunting untuk tangan. Sebagai ciptaan Inventor tua, Edward adalah anak manusia-seperti yang berada di tahap kedua terakhir dari pekerjaan. Inventor belajar di rumah Edward, tapi menderita serangan jantung fatal dan meninggal hanya karena ia hendak mengikat tangan Edward.

Beberapa tahun kemudian, Peg Boggs, seorang Avon door-to-door pramuniaga lokal, mengunjungi rumah Gothic jompo di bukit di mana Edward remaja hidup. Dia menemukan Edward sendiri, dan meskipun ia awalnya terkejut, Peg menawarkan untuk membawanya ke rumahnya ketika dia menyadari bahwa dia hampir tidak berbahaya. Peg memperkenalkan Edward untuk keluarganya: suaminya Bill, anak-anak mereka Kevin, dan putri remaja mereka Kim. Mereka awalnya takut Edward tapi datang untuk melihat dia sebagai orang yang baik dan memungkinkan dia untuk tinggal.

tetangga Boggs 'semua penasaran untuk guest house baru mereka, dan Boggs memutuskan untuk melempar barbekyu lingkungan untuk menyambut Edward. Ada, sebagian besar tetangga terpesona pada Edward dan berteman dengan dia, kecuali untuk fanatik agama eksentrik Esmeralda dan pacar Kim Jim. Setelah barbekyu, Edward melunasi lingkungan untuk kebaikan mereka dengan memotong pagar mereka ke patung lindung nilai yang indah. Ini kebetulan mendorongnya untuk menemukan dia dapat kerajinan-sepenuhnya trim dan gaya rambut anjing ', dan kemudian sebagai penata rambut bagi banyak perempuan lingkungan. Salah satu tetangga tua, Joyce, menunjukkan bahwa dia bisa membantu Edward membuka salon rambut dan biaya uang untuk bakat unik. Sementara kepramukaan untuk lokasi, Joyce bercanda mencoba merayunya, meninggalkan Edward karena takut, meskipun Joyce mengatakan ini untuk wanita lingkungan lainnya, yang mempengaruhi kepercayaan mereka tentang dia. bank menolak untuk memberikan Edward pinjaman untuk salon, karena ia tidak memiliki latar belakang atau sejarah keuangan.

Jim, menyadari situasi keuangan Edward dan cemburu tarik Kim tumbuh Edward, menunjukkan Edward membantu memilih kunci pada rumah orang tuanya untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan. Edward setuju, tetapi ketika ia mengambil kunci, alarm burgular pergi menawarkan, dan Jim melarikan diri, membuat Edward ditangkap oleh polisi. Polisi menemukan melalui pemeriksaan psikologis yang masa tugasnya isolasi telah meninggalkan dia tanpa rasa realitas atau akal sehat. Edward mengambil tanggung jawab penuh untuk perampokan, menceritakan Kim terkejut dia melakukannya karena Jim memintanya. Edward dijauhi oleh sisa lingkungan kecuali oleh Boggs.

Selama liburan Natal, Edward mengukir patung es malaikat model setelah Kim, serutan es yang dilemparkan ke udara dan jatuh seperti salju, jarang di daerah ini. Kim menari di salju itu. Jim tiba dan panggilan keluar untuk Edward, yang kejutan dan dia sengaja memotong tangan Kim. Jim menuduh Edward sengaja merugikan Kim, tapi Kim, muak dengan Jimkarena  iri, mengatakan kepadanya dia putus dengan dia. Edward kabur selama argumen di cocok kemarahan, menghancurkan beberapa karyanya sampai ia tenang oleh anjing liar. Sementara itu, Kim mengatakan orang tuanya apa yang terjadi, dan mereka berangkat untuk mencoba untuk menemukan Edward. Edward kembali ke rumah Boggs untuk menemukan Kim dan Kevin sana. Kim mencoba untuk meminta maaf atas perilaku Jim dan meminta dia untuk memeluknya, tapi Edward takut ia akan menyakitinya lagi. Jim kembali dalam kemarahan, dan hampir berjalan lebih dari Kevin dengan truk, tapi Edward Pushe s Kevin untuk keselamatan, meskipun juga secara tidak sengaja goresan dia. Jim mendorong mereka menyaksikan acara yang Edward menyerang Kevin, dan ia mencoba untuk menyerang Edward. Edward membela diri, memotong lengan Jim, dan kemudian melarikan diri ke rumah ketika polisi tiba.

Kim ras setelah Edward, sementara Jim memperoleh pistol dan mengikuti Kim. Di rumah, Jim dan Edward berkelahi; Edward menolak untuk melawan sampai Jim menampar Kim ketika dia mencoba untuk campur tangan. Marah, Edward menusuk Jim di perut dan melemparkan dia keluar jendela tinggi, membunuh dia. Kim mengaku cintanya kepada Edward, memberinya ciuman, sebelum dia berangkat. polisi dan tetangga berkumpul di rumah, Kim menyatakan bahwa baik Jim dan Edward berjuang dan jatuh ke kematian mereka, dan mengacung-acungkan salah satu pisau gunting cadang sebagai bukti kematian Edward. Para tetangga kembali ke rumah, dengan Joyce meminta maaf karena menyebabkan para tetangga untuk tidak percaya Edward.

Wanita tua selesai menceritakan cucunya cerita, mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah Kim dan mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat Edward lagi. Dia memilih untuk tidak mengunjunginya karena dekade telah berlalu dan dia ingin dia ingat masa mudanya. Dia percaya bahwa Edward masih hidup, abadi karena ia adalah buatan, dan karena musim dingin "salju" yang Edward cipatakan masih menyebar. Film ini diakhiri dengan Kim mengatakan "kadang-kadang Anda masih bisa menangkap saya menari di dalamnya".

Fakta Prduksi Edward Scissorhands :
Pengembangan

Asal-usul Edward Scissorhands berasal dari sebuah gambar oleh sutradara kemudian-anak remaja Tim Burton, yang mencerminkan perasaannya isolasi dan tidak mampu untuk berkomunikasi dengan orang-orang di sekelilingnya di pinggiran kota Burbank. gambar digambarkan tipis, pria serius dengan panjang, pisau tajam untuk jari-jari. Burton menyatakan bahwa ia sering sendirian dan mengalami kesulitan mempertahankan persahabatan. "Saya mendapatkan perasaan orang hanya mendapat dorongan untuk ingin meninggalkan saya sendirian untuk beberapa alasan, saya tidak tahu persis mengapa." Selama pra-produksi Beetlejuice, Burton menyewa Caroline Thompson, kemudian seorang novelis muda, menulis skenario Edward Scissorhands sebagai naskah spekulatif. Burton terkesan dengan novel pendeknya, Pertama Lahir, yang "tentang aborsi yang hidup kembali". Burton merasa Pertama Lahir memiliki unsur-unsur psikologis yang sama ia ingin menampilkan di Edward Scissorhands. [4] "Setiap detail yang sangat penting untuk Tim karena itu begitu pribadi", Thompson mengatakan. [5] Dia menulis Scissorhands sebagai "puisi cinta" untuk Burton, menyebutnya "orang yang paling pandai bicara Aku tahu, tapi tidak bisa meletakkan satu kalimat bersama-sama". [6]

Tak lama setelah perekrutan Thompson, Burton mulai mengembangkan Edward Scissorhands di Warner Bros, dengan siapa dia bekerja pada Pee-wee Big Adventure and Beetlejuice. Namun, dalam beberapa bulan, Warner menjual hak film untuk 20th Century Fox. [7] Fox setuju untuk membiayai skenario Thompson saat memberikan Burton kontrol kreatif. Pada saat itu, anggaran diproyeksikan menjadi sekitar $ 8-9 juta. [8] Saat menulis alur cerita, Burton dan Thompson dipengaruhi oleh Universal film horor, seperti The Hunchback of Notre Dame (1923), The Phantom of the Opera (1925), Frankenstein (1931), dan Creature dari Black Lagoon (1954), serta King Kong (1933) dan berbagai dongeng. Burton awalnya ingin membuat Scissorhands sebagai musik, merasa "itu tampak besar dan opera dengan saya", tetapi kemudian menjatuhkan ide. [9] Menyusul keberhasilan besar dari Batman, Burton tiba untuk status menjadi direktur A-list. Dia memiliki kesempatan untuk melakukan setiap film yang ia inginkan, tapi daripada cepat melacak Warner Bros ' pilihan untuk Batman Returns [4] atau Beetlejuice Goes Hawaii, Burton memilih untuk membuat Edward Scissorhands untuk Fox. [10]

Fakta Casting Edward Scissorhands :

Meskipun Winona Ryder adalah anggota pemain pertama yang melekat pada script, [9] Dianne Wiest adalah orang pertama yang menandatangani. "Dianne, khususnya, adalah indah", kata Burton. "Dia adalah aktris pertama yang membaca naskah, didukung sepenuhnya dan, karena dia begitu dihormati, setelah ia telah diberikan cap nya persetujuan, yang lainnya segera mulai tertarik". [11] Ketika datang ke casting peran utama dari Edward, beberapa aktor yang dianggap; [12] Fox bersikeras pada memiliki Burton bertemu dengan Tom Cruise. "Dia tentu tidak ideal saya, tapi saya berbicara dengannya", Burton ingat. "Dia menarik, tapi saya pikir itu bekerja untuk yang terbaik. Banyak pertanyaan muncul". [11] Cruise meminta "bahagia" berakhir. [13] Gary Oldman dan Tom Hanks menolak bagian, [14] yang terakhir dalam mendukung kritis dan komersial kegagalan The Bonfire of the Vanities. [15] Oldman menolak karena ia menemukan cerita absurd, tetapi mengatakan dari film selesai: ".. Secara harfiah dua menit, aku pergi," Ya, aku mengerti "Aku baru saja terlambat" [16] Jim Carrey juga dipertimbangkan untuk peran, [17] sementara Thompson disukai John Cusack. [12] Di tempat lain, William Hurt, Robert Downey Jr dan musisi Michael Jackson menyatakan minatnya, [15] meskipun Burton diabaikan untuk berkomunikasi dengan Jackson. [12]

Meskipun Burton terbiasa dengan kinerja kemudian populer Johnny Depp di 21 Jump Street, ia selalu menjadi pilihan pertama Burton. [11] Pada saat casting, Depp telah ingin keluar dari remaja status idola yang penampilannya di 21 Jump Street telah diberikan kepadanya. Ketika ia dikirim script, Depp "menangis seperti bayi yang baru lahir" dan segera menemukan hubungan pribadi dan emosional dengan cerita. [18] Dalam persiapan untuk peran ini, Depp menonton banyak film Charlie Chaplin untuk mempelajari gagasan untuk menciptakan simpati tanpa dialog. [19] Fox eksekutif studio begitu khawatir tentang citra Edward, bahwa mereka mencoba untuk menjaga gambar Depp dalam kostum penuh tersembunyi sampai rilis film. [20] Burton mendekati Ryder untuk peran Kim Boggs berdasarkan pengalaman kerja yang positif mereka di Beetlejuice. [11] Drew Barrymore sebelumnya mengikuti audisi untuk peran. [21] Crispin Glover mengikuti audisi untuk peran Jim sebelum Anthony Michael Hall dilemparkan. [8]

Kathy Baker melihat bagian nya Joyce, tetangga yang mencoba merayu Edward, sebagai kesempatan yang sempurna untuk masuk ke komedi. [9] Alan Arkin mengatakan ketika ia pertama kali membaca naskah, dia "sedikit bingung. Tidak ada yang benar-benar masuk akal untuk saya sampai saya melihat set. Imajinasi visual yang Burton adalah luar biasa". [9] Peran Inventor yang ditulis khusus untuk Vincent Price, dan akhirnya akan menjadi akhir peran film nya. Burton biasa menonton film Harga sebagai seorang anak, dan, setelah menyelesaikan Vincent, dua menjadi teman baik. Robert Oliveri berperan sebagai Kevin, adik Kim. Nick Carter dari The Backstreet Boys adalah pengecoran uncredited sebagai anak pirang bermain di Slip 'n Slide ketika Edward mengendarai mobil Peg melalui pinggiran kota. [22]

Fakta Syuting Edward Scissorhands :

Burbank, California dianggap sebagai lokasi yang mungkin untuk lingkungan pinggiran kota, namun Burton percaya kota telah menjadi terlalu berubah sejak kecil [11] sehingga Tampa Bay Area of ​​Florida, termasuk kota Lutz dan Pusat Perbelanjaan Southgate dari Lakeland adalah dipilih untuk jadwal shooting tiga bulan. [5] Kru produksi ditemukan, dalam kata-kata desainer produksi Bo Welch, "semacam generik, polos-wrap pinggiran kota, yang kita dibuat lebih berkarakter dengan mengecat semua rumah di pastel pudar, dan mengurangi ukuran jendela agar terlihat sedikit lebih paranoid. "[23] elemen kunci untuk menyatukan tampilan lingkungan adalah keputusan Welch untuk mengecat setiap rumah di salah satu dari empat warna, yang digambarkan sebagai" hijau laut busa, daging kotor, mentega, dan kotor biru ". [24] Fasad rumah Gothic dibangun di luar Dade City. Syuting Edward Scissorhands menciptakan ratusan pekerjaan (sementara) dan disuntikkan lebih dari $ 4 juta ke ekonomi Tampa Bay. [25] Produksi kemudian pindah ke tahap suara Fox Studios di Century City, California, di mana interior mansion difilmkan. [23]

Untuk membuat tangan gunting Edward, Burton bekerja Stan Winston, yang kemudian akan merancang makeup prostetik Penguin di Batman Returns. [26] lemari Depp dan makeup prostetik mengambil satu jam dan 45 menit untuk menerapkan. [27] Raksasa hedge patung yang Edward menciptakan dalam film dibuat dengan membungkus kerangka logam dalam kawat ayam, maka tenun dalam ribuan tangkai tanaman plastik kecil. [28] Rick Heinrichs bekerja sebagai salah satu direktur seni.

Musik :

Edward Scissorhands adalah keempat film kolaborasi antara sutradara Tim Burton dan komposer Danny Elfman. orkestra terdiri dari 79 musisi. [29] Elfman mengutip Scissorhands sebagai epitomizing pekerjaan yang paling pribadi dan favoritnya. Selain musik Elfman, tiga lagu Tom Jones juga muncul: "Ini Bukan tidak biasa", "Delilah" dan "Dengan Tangan ini". "Ini Bukan tidak biasa" kemudian akan digunakan dalam Serangan Mars! (1996), film lain dari Burton dengan musik disusun oleh Elfman. [30]

Tema :

Burton mengakui bahwa tema utama Edward Scissorhands berurusan dengan penemuan diri dan isolasi. Edward ditemukan hidup sendirian di loteng sebuah kastil Gothic, pengaturan yang juga digunakan untuk karakter utama di Burton Batman dan The Nightmare Before Christmas. Edward Scissorhands klimaks seperti James Paus Frankenstein dan Burton Frankenweenie sendiri. Massa menghadapi "makhluk jahat", dalam hal ini, Edward, di istananya. Dengan Edward tidak dapat mewujudkan cintanya Kim karena penampilannya, film ini juga dapat dilihat sebagai dipengaruhi oleh Beauty and the Beast. Edward Scissorhands adalah dongeng buku-diakhiri dengan sebuah prolog dan epilog yang menampilkan Kim Boggs sebagai seorang wanita tua mengatakan cucunya cerita, [26] menambah Ekspresionisme Jerman dan arketipe fiksi Gothic. [31]

Burton menjelaskan bahwa penggambaran tentang suburbia adalah "bukan tempat yang buruk. Ini adalah tempat yang aneh. Saya mencoba untuk berjalan garis halus membuatnya lucu dan aneh tanpa menjadi menghakimi. Ini adalah tempat di mana ada banyak integritas." [24 ] Kim meninggalkan atlet pacarnya (Jim) untuk bersama Edward, sebuah acara yang banyak telah didalilkan sebagai balas dendam Burton melawan atlet ia temui sebagai remaja di pinggiran kota Burbank, CA. Jim selanjutnya dibunuh, sebuah adegan yang mengejutkan sejumlah pengamat yang merasa seluruh nada film telah berubah secara radikal. Burton disebut adegan ini sebagai "fantasi SMA". [26]

Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya :


Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

BERIKUT VIDEONYA :


.

Tag : Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kumpulan Foto Edward Scissorhands, Fakta Edward Scissorhands, Sinopsis dan Videonya"

Post a Comment