Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya - Winnie-the-Pooh, juga disebut Pooh Bear, adalah antropomorfik boneka fiksi beruang yang diciptakan oleh penulis inggris A. A. Milne. Koleksi pertama dari cerita tentang karakter adalah buku Winnie-the-Pooh (1926), dan ini diikuti oleh The House at Pooh Corner (1928). Milne juga termasuk puisi tentang beruang dalam buku ayat anak-anak Ketika We Were Very Muda (1924) dan banyak lagi di Sekarang Kami Enam (1927). Semua empat jilid yang digambarkan oleh E. H. Shepard.

Cerita-cerita Pooh telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa, termasuk terjemahan Latin Alexander Lenard, Winnie ille Pu, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1958, dan, pada tahun 1960, menjadi satu-satunya buku Latin yang pernahtampil di Daftar New York Times Best Seller . 

Tanda hubung dalam nama karakter dijatuhkan oleh Disney ketika perusahaan mengadaptasi cerita Pooh menjadi serangkaian fitur yang menjadi salah satu waralaba yang paling sukses. Dalam adaptasi film populer, Pooh Bear telah disuarakan oleh aktor Sterling Holloway, Hal Smith, dan Jim Cummings dalam bahasa Inggris dan Yevgeny Leonov di Rusia.

Sejarah

A. A. Milne bernama karakter Winnie-the-Pooh untuk boneka beruang milik anaknya, Christopher Robin Milne, yang merupakan dasar untuk karakter Christopher Robin. Sisa mainan Christopher Robin Milne, Piglet, Eeyore, Kanga, Roo dan Tigger, dimasukkan ke dalam cerita Milne. Dua karakter lebih, burung hantu dan Kelinci, diciptakan oleh imajinasi Milne, sementara Gopher ditambahkan ke versi Disney. Christopher Robin mainan beruang yang dipajang di Cabang Utama Perpustakaan New York Public di New York City.


Harry Colebourn dan Winnie, 1914

Christopher Milne bernama mainan beruang setelah Winnie, beruang hitam Kanada dia sering melihat di Kebun Binatang London, dan "Pooh", sebuah swan mereka bertemu saat liburan. Beruang cub dibeli dari pemburu sebesar $ 20 oleh Kanada Letnan Harry Colebourn di White River, Ontario, Kanada, saat dalam perjalanan ke Inggris selama Perang Dunia Pertama. Dia bernama beruang "Winnie" setelah kota kelahirannya diadopsi di Winnipeg, Manitoba. "Winnie" itu diam-diam dibawa ke Inggris dengan pemilik, dan mendapat pengakuan resmi sebagai The Fort Garry Horse maskot resimen. Colebourn meninggalkan Winnie di Kebun Binatang London sementara ia dan unitnya berada di Perancis; setelah perang dia resmi disumbangkan ke kebun binatang, karena dia telah menjadi daya tarik dicintai banyak ada. [5] Pooh angsa muncul sebagai karakter dalam dirinya sendiri di Ketika We Were Very Young.

Dalam bab pertama Winnie-the-Pooh, Milne menawarkan penjelasan ini mengapa Winnie-the-Pooh sering disebut hanya "Pooh":

Tapi lengannya begitu kaku ... mereka tinggal lurus di udara selama lebih dari seminggu, dan setiap kali kupu-kupu datang dan menetap di hidungnya dia harus meniup. Dan saya pikir - tapi saya tidak yakin - bahwa itulah sebabnya dia selalu disebut Pooh.

Ashdown Forest: pengaturan untuk cerita

Cerita Winnie-the-Pooh yang ditetapkan di Ashdown Forest, Sussex, Inggris. hutan adalah wilayah besar heathland terbuka tenang di pegunungan berpasir tertinggi dari Weald di Area Tinggi Kecantikan Alam Beredar terletak 30 mil (50 km) selatan dari London. Pada tahun 1925 Milne, Londoner, membeli rumah negara mil ke utara dari hutan di Cotchford Pertanian, dekat Hartfield. Menurut Christopher Milne, sementara ayahnya terus tinggal di London "... kami berempat-dia, istrinya, anaknya dan anaknya pengasuh-akan menumpuk menjadi biru, Fiat bersopir besar dan perjalanan turun setiap hari Sabtu pagi dan kembali lagi setiap hari Senin sore. dan kita akan menghabiskan seluruh bulan mulia ada di musim semi dan dua bulan di musim panas. "[6] dari halaman depan keluarga memiliki pandangan di padang rumput untuk garis alder yang berpohon Sungai Medway, di luar yang tanah naik melalui lebih pohon hingga akhirnya "di atas mereka, di jarak yang jauh, mahkota pandangan, adalah puncak bukit telanjang. di tengah puncak bukit ini adalah rumpun pinus." Sebagian besar kunjungan ayahnya ke hutan saat ini yang, katanya, ekspedisi keluarga berjalan kaki "untuk membuat upaya lain untuk menghitung pohon pinus di Lap Gill atau untuk mencari rawa gentian". Christopher menambahkan bahwa, terinspirasi oleh Ashdown Forest, ayahnya telah membuat "pengaturan untuk dua bukunya, menyelesaikan sedikit kedua selama tiga tahun setelah kedatangannya". [7]

Banyak lokasi dalam cerita dapat dihubungkan ke tempat-tempat yang nyata di dalam dan sekitar hutan. Seperti Christopher Milne menulis dalam otobiografinya: "hutan Pooh dan Ashdown Forest adalah identik". Misalnya, fiksi "Seratus Acre Wood" pada kenyataannya Lima Ratus Acre Wood; Galleon Lompatan terinspirasi oleh puncak bukit yang menonjol dari Lap Gill, sementara rumpun pohon di utara Lap Gill menjadi Christopher Robin The Enchanted tempat karena tidak ada yang pernah bisa menghitung apakah ada enam puluh tiga atau enam puluh empat pohon di lingkaran. [8]

Lanskap yang digambarkan dalam ilustrasi E. H. Shepard untuk buku Winnie-the-Pooh secara langsung terinspirasi oleh pemandangan khas Ashdown Forest, dengan tinggi, heathlands terbuka dari heather, gorse, pakis dan birch perak diselingi oleh gumpalan puncak bukit pohon pinus. Banyak dari ilustrasi Shepard dapat dicocokkan dengan tampilan yang sebenarnya, yang memungkinkan untuk tingkat lisensi artistik. sketsa Shepard pohon pinus dan adegan hutan lainnya diadakan di Victoria dan Albert Museum di London. [9]

Permainan Poohsticks awalnya dimainkan oleh Christopher Milne di jembatan penyeberangan di anak sungai dari Sungai Medway di Posingford Wood, dekat dengan Cotchford Pertanian. Jembatan kayu sekarang menjadi daya tarik wisata, dan telah menjadi tradisional untuk bermain game ada menggunakan tongkat berkumpul di dekat hutan. [10] [11] Ketika jembatan baru harus diganti, insinyur merancang struktur baru berdasarkan erat pada gambar jembatan oleh Shepard dalam buku-buku, yang agak berbeda dari struktur asli.

publikasi pertama

Debut Winnie-the-Pooh dalam 24 Desember 1925 London Evening News
Christopher Robin teddy bear, Edward, membuat debut karakter dalam puisi AA Milne, "Teddy Bear", di 13 Februari 1924 edisi Punch, dan puisi yang sama diterbitkan dalam buku Milne dari ayat anak-anak Ketika We Were Very Muda (6 November 1924). [12] Winnie-the-Pooh pertama kali muncul dengan nama pada tanggal 24 Desember 1925, dalam sebuah cerita Natal dan meminta diterbitkan oleh surat kabar London Evening News. Hal itu digambarkan oleh J. H. Dowd. [13]

Koleksi pertama Pooh cerita muncul di buku Winnie-the-Pooh. Cerita Evening News Natal muncul sebagai bab pertama buku ini. Pada awalnya, ia menjelaskan bahwa Pooh sebenarnya Christopher Robin Edward Bear, yang telah berganti nama dengan anak itu. Dia berganti nama setelah beruang hitam di Kebun Binatang London disebut Winnie yang mendapat namanya dari fakta bahwa pemiliknya datang dari Winnipeg, Kanada. Buku ini diterbitkan pada bulan Oktober 1926 oleh penerbit karya Milne sebelumnya anak-anak, Methuen, di Inggris, dan E. P. Dutton di Amerika Serikat. [14]

Karakter

Dalam buku Milne, Pooh adalah naif dan lamban, tetapi ia juga ramah, bijaksana, dan tabah. Meskipun ia dan teman-temannya sepakat bahwa ia "tidak memiliki Brain", Pooh kadang-kadang diakui memiliki ide yang cerdas, biasanya didorong oleh akal sehat. Ini termasuk mengendarai payung Christopher Robin untuk menyelamatkan Piglet dari banjir, menemukan "Kutub Utara" dengan memilih itu untuk membantu ikan Roo keluar dari sungai, menciptakan permainan Poohsticks, dan mendapatkan Eeyore dari sungai dengan menjatuhkan besar batu di satu sisi dia untuk mencuci dia ke bank.

Pooh juga seorang penyair berbakat, dan cerita-cerita yang sering diselingi oleh puisi-puisinya dan "berdengung." Meskipun ia rendah hati tentang lambat-kecakapan, ia merasa nyaman dengan hadiah kreatif. Ketika rumah burung hantu pukulan ke bawah dalam badai, menjebak Pooh dan Piglet dan Owl dalam, Pooh mendorong Piglet (satu-satunya cukup kecil untuk melakukannya) untuk melarikan diri dan menyelamatkan mereka semua dengan menjanjikan bahwa "lagu Pooh hormat" akan ditulis tentang Piglet ini prestasi. Kemudian, Pooh merenung tentang proses kreatif saat ia menyusun lagu.

Pooh sangat menyukai makanan, terutama "hunny" tetapi juga susu kental dan barang-barang lainnya. Ketika ia mengunjungi teman, keinginannya untuk ditawarkan camilan bertentangan dengan ketidaksopanan dari meminta terlalu langsung. Meskipun berniat untuk memberikan Eeyore pot madu untuk ulang tahun, Pooh tidak bisa menahan makan madu dalam perjalanan untuk menyampaikan saat ini, dan begitu sebaliknya memberikan Eeyore "panci yang berguna untuk menempatkan hal-hal dalam". Ketika ia dan Piglet hilang di hutan selama usaha Kelinci untuk "unbounce" Tigger, Pooh menemukan rumah jalan dengan mengikuti "panggilan" dari honeypots dari rumahnya. Pooh membuat kebiasaan untuk memiliki "sedikit sesuatu" sekitar pukul sebelas pagi. Sebagai jam di rumahnya "berhenti di 10:55 beberapa minggu yang lalu," setiap saat dapat snack time Pooh.

Pooh sangat sosial. Setelah Christopher Robin, teman terdekatnya adalah Piglet, dan dia paling sering memilih untuk menghabiskan waktu dengan satu atau keduanya. Tapi ia juga biasa mengunjungi hewan lain, sering mencari camilan atau penonton untuk puisinya sebanyak untuk persahabatan. Nya kebaikan hati berarti dia pergi keluar dari jalan untuk bersikap ramah untuk Eeyore, mengunjungi dia dan membawa dia hadiah ulang tahun dan membangun untuknya sebuah rumah, meskipun menerima sebagian jijik dari Eeyore imbalan.

Sekuel

Sebuah sekuel Kembali resmi ke Wood Seratus Acre diterbitkan pada tanggal 5 Oktober 2009. Penulis, David Benedictus, telah dikembangkan, tapi tidak berubah, karakterisasi Milne. Ilustrasi, oleh Mark Burgess, yang dalam gaya Shepard. [15]

Winnie-the-Pooh and the Bees Hilang
Winnie-the-Pooh and the Bees Hilang adalah buku yang akan datang yang ditulis oleh Asosiasi peternak lebah Inggris 'dan Mark Burgess tentang penurunan saat ini dalam populasi lebah Inggris. [16]

Stephen Slesinger
Pada tanggal 6 Januari 1930, Stephen Slesinger dibeli di AS dan Kanada merchandising, televisi, rekaman dan hak-hak buruh lainnya untuk "Winnie-the-Pooh" bekerja dari Milne untuk $ 1000 muka dan 66% dari pendapatan Slesinger, menciptakan industri lisensi modern. Pada bulan November tahun 1931, Pooh adalah bisnis $ 50.000.000 per tahun. [17] Slesinger dipasarkan Pooh dan teman-temannya selama lebih dari 30 tahun, menciptakan pertama Pooh boneka, catatan, papan permainan, puzzle, siaran radio Amerika Serikat (NBC), animasi, dan film Film. [18]

Kaos Merah Pooh
Pertama kali Pooh dan teman-temannya muncul dalam warna adalah 1932, ketika ia ditarik oleh Slesinger di kemeja merah sekarang-akrab dan fitur pada catatan gambar RCA Victor. Parker Brothers juga memperkenalkan A. A. Milne Winnie-the-Pooh permainan pada tahun 1933, lagi dengan Pooh kemeja merah. Pada tahun 1940, Agnes Brush menciptakan boneka mewah pertama dengan Pooh di kemeja merah. Shepard telah ditarik Pooh dengan kemeja sedini buku Winnie-The-Pooh pertama, yang kemudian berwarna merah di edisi berwarna nanti.

era kepemilikan Disney (1966-sekarang)
Winnie si Beruang
Winniethepooh.png
desain pooh di Winnie the Pooh
penampilan pertama Winnie the Pooh dan Honey Tree (4 Februari 1966)
Dibuat oleh
Walt Disney
A. A. Milne
disuarakan oleh
Sterling Holloway (1966-1977)
Hal Smith (1981-1986)
Jim Cummings (1988-sekarang)
Informasi
Nickname (s)
beruang Pooh
Beruang konyol Ol '
Spesies Teddy bear
jenis Kelamin Pria
Artikel utama: Winnie the Pooh (franchise)
Setelah kematian Slesinger di 1953, istrinya, Shirley Slesinger Lasswell, terus mengembangkan karakter dirinya. Pada tahun 1961, ia lisensi hak untuk Walt Disney Productions dalam pertukaran untuk royalti dalam pertama dari dua perjanjian antara Stephen Slesinger, Inc dan Disney. [19] Pada tahun yang sama, janda AA Milne, Daphne Milne, juga berlisensi hak-hak tertentu, termasuk gerak hak gambar, untuk Disney.

Sejak tahun 1966, Disney telah merilis sejumlah animasi produksi dibintangi Winnie the Pooh dan karakter yang terkait. Hal ini termasuk featurettes teater, serial televisi, dan film direct-to-video, serta teater fitur-panjang film The Tigger Movie, Piglet Big Movie, Pooh Heffalump Movie, dan Winnie the Pooh.

sengketa pendapatan Merchandising
video pooh, mainan lunak, dan barang dagangan lainnya menghasilkan pendapatan tahunan besar untuk Disney. Ukuran Pooh boneka mainan berkisar dari Beanie dan miniatur untuk seukuran manusia. Selain bergaya Disney Pooh, Disney memasarkan klasik Pooh barang yang lebih mirip E.H. ilustrasi Shepard.

Pada tahun 1991, Stephen Slesinger, Inc mengajukan gugatan terhadap Disney yang menuduh bahwa Disney telah melanggar kesepakatan mereka tahun 1983 oleh lagi gagal untuk secara akurat melaporkan pendapatan dari Winnie the Pooh penjualan. Berdasarkan perjanjian ini, Disney adalah untuk mempertahankan sekitar 98% dari pendapatan kotor seluruh dunia sedangkan sisanya 2% itu harus dibayarkan kepada Slesinger. Selain itu, gugatan itu menuduh bahwa Disney telah gagal membayar royalti diperlukan pada semua eksploitasi komersial dari nama produk. [20] Meskipun perusahaan Disney sanksi oleh hakim untuk menghancurkan empat puluh kotak dokumen bukti, [21] jas itu kemudian dihentikan oleh hakim lain ketika ditemukan bahwa penyidik Slesinger telah mengaduk-aduk sampah Disney untuk mengambil bukti dibuang. [22] Slesinger mengimbau penghentian, dan pada tanggal 26 September 2007, sebuah panel tiga hakim ditegakkan pemberhentian gugatan. [23 ]

Setelah Copyright Term Perpanjangan Act of 1998, Clare Milne, putri Christopher Milne, berusaha untuk menghentikan setiap hak cipta AS masa depan untuk Stephen Slesinger, Inc [24] Setelah serangkaian dengar pendapat hukum, Hakim Florence-Marie Cooper dari Pengadilan Distrik AS di California ditemukan dalam mendukung Stephen Slesinger, Inc., seperti yang dilakukan Amerika Serikat Pengadilan Banding untuk Sirkuit Kesembilan. Pada tanggal 26 Juni 2006, Mahkamah Agung AS menolak untuk mendengar kasus ini, mempertahankan berkuasa dan memastikan kekalahan gugatan. [25]

Pada 19 Februari 2007 Disney kalah dalam kasus pengadilan di Los Angeles yang memerintah "klaim sesat" untuk sengketa perjanjian lisensi dengan Slesinger, Inc yang dibenarkan, [26] tetapi keputusan Federal tanggal 28 September 2009, lagi dari Hakim Florence-Marie Cooper, menetapkan bahwa keluarga Slesinger telah diberikan semua hak merek dagang dan hak cipta untuk Disney, meskipun Disney harus membayar royalti untuk semua penggunaan masa depan karakter. Kedua belah pihak telah menyatakan puas dengan hasilnya. [27] [28]

adaptasi
Teater

Winnie-the-Pooh di Teater Guild | Sue Hastings Marionet, 1931 [29]
Winnie-the-Pooh, bermain di tiga babak | Didramatisasi oleh Kristin Sergel, Drama Publishing Company, 1957
Winnie-the-Pooh, komedi musikal dalam dua tindakan | Lirik oleh A. A. Milne dan Kristin Sergel, Musik oleh Allan Jay Friedman, Book oleh Kristin Sergel, Drama Publishing Company, 1964
A Winnie-the-Pooh Tail Natal, Di manakah Winnie-the-Pooh dan Teman-Nya Bantuan Eeyore Memiliki Natal Sangat Selamat (Atau Sangat Selamat Ulang Tahun.) | Buku, Musik dan Lirik oleh James W. Rogers, Drama Publishing Company, 1977
"Bother The Brain of Pooh!" | Peter Dennis, 1986
Winnie-the-Pooh, cor kecil versi musikal | Didramatisasi oleh le Clanché du Rand, Musik oleh Allan Jay Friedman, Lyrics by A. A. Milne dan Kristin Sergel, Lyrics lain oleh le Clanché du Rand, Drama Publishing Company, 1992
Audio

RCA Victor catatan dari tahun 1932 dihiasi dengan Stephen Slesinger, Inc. Winnie-the-Pooh
Dipilih cerita Pooh dibaca oleh Maurice Evans dirilis pada vinyl LP:

Winnie-the-Pooh (terdiri dari tiga lagu: "Memperkenalkan Winnie-the-Pooh dan Christopher Robin"; Pooh Goes Mengunjungi dan Mendapat menjadi tempat ketat ";" Pooh dan Piglet Go Berburu dan Hampir Catch a Woozle ") 1956
Lebih Winnie-the-Pooh (terdiri dari tiga lagu: "Eeyore Kerugian Tail"; "Piglet Memenuhi sebuah Heffalump"; "Eeyore Memiliki Birthday".)
Pada tahun 1960 HMV merekam versi didramatisasi dengan lagu-lagu (musik oleh Harold Fraser-Simson) dari dua episode dari The House at Pooh Corner (Bab 2 dan 8), yang dibintangi Ian Carmichael sebagai Pooh, Denise Bryer sebagai Christopher Robin (yang juga diriwayatkan), Hugh Lloyd sebagai Tigger, Penny Morrell seperti Piglet, dan Terry Norris sebagai Eeyore. Ini dirilis pada EP 45 rpm. [30]

Pada 1970-an dan 1980-an, Carol Channing mencatat Winnie the Pooh, The House at Pooh Corner dan The Winnie the Pooh Songbook, dengan musik oleh Don Heckman. Ini dirilis pada vinyl LP dan kaset audio dengan Caedmon Records.

rekaman dibaca oleh Peter Dennis dari empat buku Pooh:

Ketika We Were Very Muda
Winnie si Beruang
Sekarang Kami Apakah Six
The House at Pooh Corner
Pada tahun 1979 kaset set audio yang ganda "Winnie the Pooh" diproduksi menampilkan aktor Inggris Lionel Jeffries membaca semua karakter dalam cerita. Hal ini diikuti pada tahun 1981 oleh kaset set audio cerita dari "House at Pooh Corner" juga dibaca oleh Lionel Jeffries. [31]

Pada 1990-an, cerita yang didramatisasi untuk audio oleh David Benedictus, dengan musik terdiri, disutradarai dan dimainkan oleh John Gould. Mereka dilakukan oleh pemain yang termasuk Stephen Fry sebagai Winnie-the-Pooh, Jane Horrocks sebagai Piglet, Geoffrey Palmer sebagai Eeyore dan Judi Dench sebagai Kanga. [32]

Radio
Winnie-the-Pooh disiarkan oleh Donald Calthrop atas semua stasiun BBC pada Hari Natal, 1925. [13]
Pooh membuat debut radio US nya pada 10 November 1932, ketika ia disiarkan ke 40.000 sekolah dengan The American School of the Air, divisi pendidikan dari Columbia Broadcasting System. [33]
Film
adaptasi Disney
featurettes teater
1966: Winnie the Pooh dan Honey Tree
1968: Winnie the Pooh dan berangin hari
1974: Winnie the Pooh dan Tigger Terlalu
1981: Winnie the Pooh PENEMUAN Seasons
1983: Winnie the Pooh dan Hari untuk Eeyore
Full-length fitur teater
1977: Banyak Adventures of Winnie the Pooh (trilogi dari Honey Tree, berangin Day, dan Tigger Terlalu)
2000: The Movie Tigger
2003: Piglet Big Film
2005: Pooh Heffalump Film
2011: Winnie the Pooh
Sebuah adaptasi live action dari film ini sedang dalam pembangunan dengan penulis skenario Alex Ross Perry on board untuk menulis skenario. Cerita akan berfokus pada orang dewasa Christopher Robin kembali ke Kayu Hundred Acre. [34]

adaptasi Soviet

Sebuah prangko menunjukkan Piglet dan Winnie-the-Pooh seperti yang muncul di adaptasi Soviet
Di Uni Soviet, tiga Winnie-the-Pooh, (ditranskripsikan dalam bahasa Rusia sebagai "Vinni PUKH") (bahasa Rusia: Винни-Пух) cerita dibuat menjadi trilogi dirayakan [35] film pendek oleh Soyuzmultfilm (disutradarai oleh Fyodor Khitruk ) 1969-1972.

Винни-Пух (Winnie-the-Pooh, 1969) - berdasarkan pasal 1
Винни-Пух идёт в гости (Winnie-the-Pooh Pays dikunjungi, 1971) - berdasarkan pasal 2
Винни-Пух и день забот (Winnie the Pooh dan hari yang berangin kencang, 1972) - berdasarkan pasal 4 dan 6.
Film menggunakan terjemahan Boris Zakhoder ini buku. Pooh adalah Salah Yevgeny Leonov. Berbeda dengan adaptasi Disney, animator tidak mendasarkan penggambaran mereka karakter di ilustrasi Shepard, menciptakan tampilan yang berbeda. Adaptasi Soviet membuat ekstensif menggunakan teks asli Milne, dan sering membawa keluar aspek kepribadian karakter 'Milne tidak digunakan dalam adaptasi Disney.

Televisi

Winnie-the-Pooh dan teman-temannya memulai debutnya di NBC Television pada tahun 1960.
Sebuah versi dari Winnie The Pooh, di mana binatang yang dimainkan oleh boneka yang dirancang, dibuat dan dioperasikan oleh Bil Dan Cora Baird, disajikan pada tanggal 3 Oktober 1960, di NBC Television The Shirley Temple Show. Pooh sendiri disuarakan oleh Franz Fazakas.

Selama tahun 1970 BBC anak-anak acara televisi Jackanory serial dua buku, yang dibaca oleh Willie Rushton. [36]

Dunia magis Winnie the Pooh (Catatan: Ini adalah episode dari The New Adventures of Winnie the Pooh)

acara televisi
Selamat Datang di Pooh Corner (*) (Disney Channel, 1983-1986)
Mini Adventures of Winnie the Pooh (Disney Junior, 2011-2014 [37])
The New Adventures of Winnie the Pooh (ABC, 1988-1991)
Kitab Pooh (*) (Disney Channel (Playhouse Disney), 2001-2003)
My Friends Tigger & Pooh (Disney Channel (Playhouse Disney), 2007-2010)
(*): Wayang / live-action acara

liburan spesial TV

1991: Winnie the Pooh dan Natal Terlalu, termasuk dalam A Very Selamat tahun pooh
1996: Boo untuk Anda Terlalu! Winnie the Pooh, termasuk dalam Pooh Heffalump Halloween Film
1998: A Winnie the Pooh Thanksgiving, termasuk dalam Seasons of Giving
1999: Sebuah Valentine untuk Anda
celana pendek langsung ke video
1990: Winnie the Pooh ABC of Me
fitur direct-to-video
1997: Pooh Grand Adventure: The Search for Christopher Robin
1999: Seasons of Giving *
2001: The Book of Pooh: Cerita dari Hati
2002: A Very Selamat Pooh Tahun *
2004: Springtime dengan Roo
2005: Pooh Heffalump Halloween Film
2007: Super Sleuth Natal Film
2009: Tigger & Pooh dan Terlalu Musik
2010: Super Duper super Sleuths

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya :
Lihat Juga artikel sebelumnya :  Batman v Superman: Dawn of Justice

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya
Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya
Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya
Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya
Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya
Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya
Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya
Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya
Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya
Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya

Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya
Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya
BERIKUT VIDEONYA :



Tag: Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya, Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya, Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya, Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya, Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya, Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya, Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya, Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya, Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya, Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kumpulan Foto winnie the pooh, fakta dan Videonya"

Post a Comment