Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya

Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya - Batman v Superman: Dawn of Justice adalah 2016 superhero film Amerika yang menampilkan DC Comics karakter Batman dan Superman. Disutradarai oleh Zack Snyder dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, film ini adalah tindak lanjut 2013 Man of Steel dan angsuran kedua di alam semesta DC diperpanjang. Ini ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer, dan fitur ensemble cast yang mencakup Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter dan Gal Gadot. Batman v Superman: Dawn of Justice adalah pertama film live-action untuk fitur Batman dan Superman bersama-sama, serta live-action penggambaran sinematik pertama Wonder Woman, Flash, Aquaman dan Cyborg. Dalam film tersebut, dalang kriminal Lex Luthor memanipulasi Batman dalam pertempuran preemptive dengan Superman, yang Luthor terobsesi dengan mengalahkan.

Film ini diumumkan pada 2013 San Diego Comic-Con International, setelah rilis Man of Steel. Snyder menyatakan bahwa film ini akan mengambil inspirasi dari Batman seri buku komik The Dark Knight Returns oleh Frank Miller, tetapi menjelaskan bahwa itu akan mengikuti premis asli. Inkarnasi dari Batman di film ini juga akan berbeda dari penggambaran karakter dalam sebelumnya The Dark Knight Trilogy, melayani sebagai reboot sinematik karakter. Film ini juga terinspirasi oleh unsur-unsur naratif dari "Kematian Superman" cerita busur. Pra-produksi dimulai pada East Los Angeles College pada bulan Oktober 2013 dengan fotografi pokok mulai bulan Mei 2014 di Detroit, Michigan. syuting tambahan juga berlangsung di Chicago.

Batman v Superman: Dawn of Justice perdana di Auditorio Nacional di Mexico City pada tanggal 19 Maret 2016, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Maret 2016, di 2D, 3D, IMAX 3D, 4DX, format besar premium dan 70 mm cetakan. Setelah debutnya kuat yang mencetak rekor box office baru, film mengalami penurunan bersejarah di akhir pekan kedua dan tidak pernah pulih, akhirnya terjadi menjadi 47 film paling sukses sepanjang masa.meskipun menghasilkan keuntungan, itu dianggap kekecewaan box office dan menerima sebagian besar ulasan negatif dari kritikus. [cut A direktur, dijuluki Ultimate Edition dengan 30 menit dari rekaman tambahan, dirilis secara digital pada tanggal 28 Juni, 2016, dan pada Blu-ray dan DVD pada tanggal 19 Juli 2016.

Plot :

Delapan belas bulan setelah pertempuran destruktif dengan Jenderal Zod di Metropolis, Superman telah menjadi tokoh kontroversial. Miliarder Bruce Wayne, yang telah beroperasi di Gotham City sebagai main hakim sendiri Batman selama hampir dua dekade, melihat Superman sebagai ancaman potensial bagi kemanusiaan. Setelah belajar dari bentuk Batman hukuman, Clark Kent, Superman alter-ego, berusaha untuk mengekspos Batman melalui artikel Daily Planet. Wayne belajar bahwa Rusia senjata pelaku Anatoli Knyazev telah menghubungi LexCorp mogul Lex Luthor. Sementara itu, Luthor mencoba membujuk Senator Juni Finch untuk memungkinkan dia untuk mengimpor Kryptonite diambil dari Samudera Hindia berikut Zod ini upaya terraforming, mengklaim ia ingin mempertahankannya sebagai "pencegah" terhadap Kryptonians, tapi dia menolak permintaan. Dia juga membuat berurusan sisi dengan Finch akses bawahan dan menuntut untuk tubuh Zod dan kapal pramuka Krypton.

Wayne menghadiri pesta Luthor di LexCorp, di mana ia bertemu seorang pedagang barang antik bernama Diana Pangeran, dan mengambil data terenkripsi dari mainframe perusahaan. Sementara mendekripsi drive di Batcave, Wayne memiliki mimpi dari dunia pasca-apokaliptik, di mana dia memimpin sebuah kelompok pemberontak melawan Superman. Dia tersentak dari mimpi oleh makhluk tak dikenal yang memperingatkan dia tentang peran penting Lois Lane di masa depan yang jauh, dan mendesak dia untuk menemukan "yang lain" sebelum menghilang. Wayne kemudian menemukan bahwa Luthor tidak hanya bereksperimen dengan Kryptonite, tetapi juga menyelidiki metahumans. Salah satunya adalah Pangeran sendiri, yang merupakan prajurit abadi. Wayne mengaku Alfred Pennyworth bahwa ia berencana untuk mencuri Kryptonite untuk weaponize itu, harus itu menjadi perlu untuk melawan Superman.

Pada sidang kongres, sebagai Finch mempertanyakan Superman pada validitas tindakannya, bom yang ditanam oleh meledak Luthor, membunuh semua orang yang hadir tapi Superman. Percaya ia seharusnya telah mendeteksi bom, dan frustrasi oleh kegagalan untuk menyelamatkan orang-orang, Superman masuk ke pengasingan. Batman menerobos masuk ke dalam LexCorp dan mencuri Kryptonite itu, berencana untuk menggunakannya untuk pertempuran Superman dengan membangun exoskeleton bertenaga, dan menciptakan sebuah peluncur granat Kryptonite dan tombak Kryptonite berujung. Sementara itu, Luthor memasuki kapal Krypton dan belajar rincian teknologi alien-nya.

Luthor menculik Martha Kent, ibu angkat Clark. Dia mengungkapkan bahwa dia telah memanipulasi Superman dan Batman dengan memicu ketidakpercayaan mereka satu sama lain. Dia menuntut Superman membunuh Batman dalam pertukaran untuk kehidupan Martha. Superman mencoba untuk alasan dengan Batman, tapi Batman mengabaikan dirinya dan menghasut pertarungan antara keduanya. Meskipun ia tidak cocok untuk kekuatan mentah Superman, Kryptonite memberinya tepi, sehingga dia membuat Man of Steel berdarah. Superman pulih dan membalas, buruk merusak baju besi. Sebelum dia bisa menyelesaikan Batman off, ia kebakaran dari sebuah mengelola putaran kedua untuk menundukkan Superman. Sebelum Batman dapat membunuhnya dengan tombak, Superman mendesak Batman untuk "menyelamatkan Martha", yang namanya juga berbagi dengan mendiang ibu Wayne. Lane tiba dan menjelaskan situasi, meyakinkan Batman bahwa Superman adalah bukan ancaman. Tidak mau membiarkan ibu orang lain mati, Batman daun untuk menyelamatkan Martha, sementara Superman menghadapkan Luthor di kapal pramuka.

Luthor mengeksekusi rencana cadangan nya, melepaskan rakasa rekayasa genetik dengan DNA dari kedua tubuh Zod dan sendiri. [N 1] Namun, Pangeran tiba-tiba. Mengungkapkan sifat metahuman, dia bergabung dengan pasukan Batman dan Superman untuk melawan makhluk itu. Mereka segera kalah dari kekuatannya, karena dapat menyerap dan mengarahkan energi. Menyadari bahwa itu adalah rentan terhadap Kryptonite, Superman mengambil tombak Kryptonite. Dengan Batman dan bantuan Pangeran berisi itu, Superman impales rakasa, membunuh itu. Pada saat-saat terakhirnya Namun, makhluk itu fatal menusuk seorang Superman lemah dengan salah satu tonjolan tulang nya.

Luthor ditangkap, dan Batman menghadapkan dia di penjara, peringatan Luthor bahwa ia akan selalu mengawasinya. Luthor gloats bahwa kematian Superman telah membuat dunia rentan terhadap ancaman alien yang kuat, dan itu sesuatu yang lebih besar dan berbahaya akan datang ke Bumi. Sebuah peringatan diadakan untuk Superman di Metropolis. Clark juga dinyatakan meninggal, dan Wayne, Lane, Martha, dan Pangeran menghadiri pemakaman pribadi untuk dia di Smallville. Martha memberikan amplop ke Lane yang berisi cincin pertunangan dari Clark. Setelah pemakaman, Wayne mengungkapkan kepada Pangeran bahwa ia berencana untuk membentuk tim metahumans, dimulai dengan orang-orang dari file Luthor, untuk membantu melindungi dunia tanpa kehadiran Superman. Setelah mereka pergi, kotoran di atas peti mati Clark mulai melayang.

Cast

Ben Affleck sebagai Bruce Wayne / Batman:
Seorang sosialita miliarder dan pemilik Wayne Enterprises yang mendedikasikan dirinya untuk melindungi Gotham City dari dunia kriminal sebagai sangat terlatih, main hakim sendiri bertopeng. [13] Batsuit dalam film ini dibuat dari kain yang bertentangan dengan pakaian lapis baja di penggambaran sebelumnya, dan setelan mekanik juga ditampilkan yang menggunakan Batman dalam perjuangannya melawan Superman. Pada setelan Batman, Zack Snyder berkomentar "Saya memiliki ide yang sangat kuat tentang apa yang ingin saya lakukan - saya benar-benar ingin melakukan semacam Batman berbasis kain;. Tidak apa menjadi lebih normal, lapis baja Batman Itulah cara kita berevolusi itu. "[14] Ketika ditanya apa yang membuat Batman ini berbeda dari penggambaran sebelumnya, Affleck mengatakan Batman ini" adalah sedikit lebih tua, dia adalah dunia sedikit lebih lelah. dia sudah sekitar blok sekali atau dua kali sehingga dia sedikit lebih bijaksana tapi dia pasti lebih sinis dan sedikit lebih gelap dan lebih letih ", menambahkan bahwa Batman telah mendapat" lebih terkena kekerasan dan unsur pidana bahwa dunia dari waktu ke waktu. "[15] Film Batman dipengaruhi oleh Frank Miller The Dark Knight Returns, yang menunjukkan Batman di 40-an. Snyder mengatakan, "Saya pasti menginginkan Batman tua saya ingin Batman perang-lelah Itulah sebabnya, dalam banyak hal, Ben benar-benar sempurna bagi saya -.... Kita semacam berusia dia sedikit Ini bekerja sangat hebat saya sedang sangat bersemangat tentang Batman kita buat. "[14] pada pengecoran Affleck sebagai Batman, Snyder mengatakan" Ben memberikan counter-balance menarik untuk Henry Superman. Dia memiliki daging bertindak untuk menciptakan gambaran berlapis dari seorang pria yang lebih tua dan lebih bijaksana dari Clark Kent dan menanggung bekas luka dari seorang pejuang kejahatan berpengalaman, tapi mempertahankan pesona bahwa dunia melihat dalam miliarder Bruce Wayne. "[16] Affleck memuji Snyder untuk mengatasi dampak kerusakan yang ditimbulkan di Metropolis dalam angsuran sebelumnya, mengatakan "salah satu hal yang saya suka adalah ide Zack menunjukkan akuntabilitas dan konsekuensi dari kekerasan dan melihat bahwa ada orang-orang yang nyata di gedung-gedung", menambahkan, "dan pada kenyataannya, salah satu bangunan adalah bangunan Bruce Wayne sehingga dia tahu orang yang meninggal dalam peristiwa Hitam Zero ". [17] Brandon Spink menggambarkan muda Bruce Wayne. [18]
Henry Cavill sebagai Clark Kent / Superman:
Sebuah selamat Krypton berbasis Metropolis dan wartawan Daily Planet yang menggunakan kemampuan luar bumi untuk melindungi manusia. jas Superman di Batman v Superman agak mirip dengan yang di Man of Steel, tetapi dengan ditingkatkan, teknologi-tinggi gaya rinci permukaan dan bersinar, cape lebih logam-cari. [19] Sebuah kutipan yang ditulis di Krypton ditambahkan ke dalam simbol Superman yang mengatakan "Di mana kita telah berpikir untuk berdiri sendiri, kita akan dengan semua dunia". [20] sebagai bagaimana Superman telah memeluk perannya sebagai pahlawan karena angsuran sebelumnya, Cavill mengatakan "Dia lebih banyak digunakan untuk pertunjukan ini, melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan banyak nyawa yang ia bisa ", lanjut menjelaskan," dia tidak lagi panik. dia tidak lagi basah di belakang telinga jenis superhero. " Dan bagaimana Superman memandang pendekatan Batman untuk memerangi kejahatan, Cavill mengatakan "Dia tidak setuju dengan wujudnya keadilan. Untuk pertanian ini anak, yang mencoba untuk melakukan hal-hal dengan cara yang benar, keadilan pada biaya apapun bukanlah sesuatu yang bisa datang berdamai dengan "berharap untuk menggunakan posisinya sebagai wartawan untuk Planet harian untuk" menunjukkan kepada dunia apa Bung Batman ini adalah melakukan. "[21] Film ini membahas kerusakan yang disebabkan oleh Superman dan Zod di Metropolis, bagian dari Man of baja yang dikritik karena terlalu luas untuk Superman, yang Snyder menjawab "saya terkejut karena itulah tesis Superman bagi saya, bahwa Anda tidak bisa hanya memiliki superhero mengetuk sekitar dan telah ada ada konsekuensi". [17] pada apa persepsi publik dari Superman dalam film, Cavill mengatakan "dalam film ini, semua orang telah dibagi menjadi arah yang berbeda untuk bagaimana perasaan mereka tentang alien ini", menambahkan, "beberapa orang mencintainya, beberapa membencinya. orang lain takut akan dia . Apakah ia seorang tiran? "[22] Ketika ditanya bagaimana Superman telah berkembang sejak Man of Steel, Cavill mengatakan" Superman sendiri tidak jauh berbeda. Namun ia harus berurusan dengan masalah baru karena dia sekarang telah diwahyukan kepada dunia. Film ini adalah tentang bagaimana dunia secara umum - dan Batman khususnya -. melihat ini alien, dan kurang tentang evolusi Superman "Cavill dijelaskan Superman dan Batman sebagai" dua sisi mata uang yang sama. Mereka memiliki tujuan yang sama, tetapi menggunakan metode yang sangat berbeda untuk mencapai itu. Maklum, yang membawa mereka berbenturan dengan satu sama lain, dan konflik mereka adalah saat bersejarah. "[23]
Amy Adams sebagai Lois Lane:
Seorang wartawan Daily Planet dan cinta kepentingan Clark Kent. [24] [25] Tentang perannya, Adams menyatakan bahwa "Lois masih semacam kunci untuk informasi, dia gadis pergi keluar dan mendapatkan itu dan memahaminya dan menempatkan bersama-sama dan semua itu, jadi dia sangat terlibat. "[26] Ketika ditanya tentang pikirannya pada menggambarkan Lois Lane dalam film, Adams menjawab" saya suka bahwa dia kenal takut. aku tidak seperti itu jadi benar-benar menyenangkan bahwa dia benar-benar tidak takut konsekuensi. " Hubungan Lois Lane dan Clark Kent di film, Adams mengatakan "Apa yang hebat tentang ini adalah bahwa, sejauh hubungan dengan Lois dan Clark pergi, ketika kita bertemu dengan mereka Anda dapat memberitahu bahwa mereka sudah berada dalam hubungan untuk sementara" , lanjut menjelaskan, "Jadi itu bagus untuk mendapatkan untuk mengembangkan semacam keintiman dan semacam persahabatan yang saya telah mengembangkan dengan Henry, untuk mendapatkan untuk membawa ke layar." [27] Dia juga digambarkan Clark Kent sebagai Lois koneksi jalur untuk kemanusiaan dan berkata "dia mungkin memiliki beberapa visi terowongan, tapi dia punya pekerjaan, standar moral [Ketika] kami bertemu sebelum dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan cerita -. sekarang Clark telah menanamkan beberapa iman dalam kemanusiaan dalam dirinya. hubungannya dengan Clark adalah hal menutup dia memiliki apa pun berdasar iman, kau tahu? Meski bergerak dengan Clark membawa masalah. "[28]
Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor:
Seorang pengusaha muda eksentrik dan CEO turun-temurun dari LexCorp yang terobsesi dengan mengalahkan Superman. [29] [30] Luthor biasanya digambarkan sebagai botak di komik sementara versi film dari Luthor menggambarkan dia dengan rambut seluruh mayoritas film. Ketika berbicara tentang perannya Luthor dibandingkan dengan penggambaran sebelumnya, Eisenberg mengatakan "ketika Anda melakukan sebuah film seperti ini dan memainkan karakter yang sudah dimainkan, lebih jauh itu adalah dari orang-orang inkarnasi sebelumnya yang lebih baik", menambahkan, "Karena kemungkinan besar, terutama dengan orang seperti Gene Hackman atau Kevin Spacey, Anda tidak akan mendapatkan menguntungkan dibandingkan. " Eisenberg menjelaskan latar belakang karakternya sebagai memiliki "inti realitas", mengatakan "[Luthor] memiliki cerita kembali yang tragis dan kehidupan batin emosional yang otentik. Itu di film. Itu minat saya dalam bermain karakter dengan nyata emosional inti, dan penulis ini, bunga Chris Terrio dalam menciptakan karakter yang tampaknya layak dalam kenyataan. " Pada perilaku dan sikap Luthor terhadap Superman, Eisenberg mengatakan "Dia adalah narsisis dari urutan pertama tapi rumit dengan cara itu juga dalam bahwa ia sangat bermasalah dan kompetitif dan pendendam. Dia melihat Superman tidak seseorang untuk menghancurkan tetapi ancaman sebagai asli kemanusiaan. "[31] Eisenberg menggambarkan perannya sebagai Lex Luthor sebagai peran yang paling menguntungkan nya belum, mengatakan" dalam banyak cara Luthor lebih dari peregangan daripada karakter yang akan Anda lakukan dalam sebuah film independen, yang biasanya tempat Anda meregangkan. Jadi dengan cara yang sama sekali tidak terganggu. Jika sesuatu itu adalah yang terbaik, peran yang paling menguntungkan yang pernah saya telah diberikan. kesempatan untuk melakukan karakter yang menarik pada film skala yang sangat langka. "[ 32] Eisenberg menjelaskan tema dalam film, mengatakan "ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana satu orang bisa memiliki begitu banyak kekuasaan. ini adalah jenis hal-hal yang kita bicarakan negara-negara otoriter. Mereka menangani geopolitik di film ini dan tidak di dengan cara yang megah atau esoteris ". [33]
Diane Lane sebagai Martha Kent:
. Ibu Clark angkatnya [24] Pada perannya sebagai ibu Superman, Lane menyatakan "Saya selalu mengatakan jika saya memiliki seorang putra yang akan menjadi ujian terakhir Naikkan orang yang baik -. Ada sesuatu yang mulia tentang itu." Ketika ditanya tentang pengalamannya bekerja dengan Zack Snyder pada Batman v Superman, Lane mengatakan dia terkesan oleh imajinasi Snyder dan mengatakan "Siapa yang akan ditawarkan kesempatan untuk membawa hal-hal seperti itu untuk layar bagi jutaan orang? Itu luar biasa. Ini suatu kehormatan dan beban dan saya tidak bisa membayangkan memikul beban itu. "[34] Pada dukungan Martha Kent untuk anaknya Superman, Lane menyatakan" saya berpikir bahwa dia mengingatkan dia dia tidak punya pilihan ", lanjut menjelaskan," dia tidak harus dicampuradukkan dengan takdir ini. Dia benar-benar bisa merasakan nikmatnya membuat pilihan. "[35]
Laurence Fishburne sebagai Perry White:
editor-in-chief The Daily Planet dan bos Clark dan Lois '. [24] Ketika ditanya tentang mengulangi perannya dalam film, Fishburne mengatakan "Saya sangat senang untuk kembali ke karakter. Aku benar-benar senang ketika saya membaca dan aku melihat apa yang di pusat di film yang bertengkar hebat antara dua raksasa tersebut. "[36] pada peran Perry White dalam film, Fishburne mengatakan" Dia berurusan dengan fakta bahwa media nya terlihat seperti itu akan pada cara dinosaurus jadi itu posisi yang sulit untuk berada di ", menambahkan," kabar baik yang dia punya reporter besar seperti Lois Lane dan reporter besar baru seperti Clark Kent yang tertarik dan lapar untuk melakukan pekerjaan itu. "[37 ] Menggambarkan hubungan kerja Perry White dengan Lois Lane, Fisburne menyatakan "dia anak favorit saya dan dia anak masalah saya." [38] pada pengalamannya syuting dan interaksi karakter nya, Fishburne mengatakan "itu benar-benar hanya beberapa hari di awal dengan Lois, Clark dan Perry. dan sisanya hanya saya dengan Lois mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan di mana dia harus pergi. Tapi hubungan saya pikir didirikan dengan sangat baik dalam Man of Steel. "[39]
Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth:
butler Bruce Wayne, kepala keamanan dan kepercayaannya. [29] [40] Irons dijelaskan nya mengambil Alfred Pennyworth sebagai sebuah "cukup Alfred berbeda dari yang telah kita lihat sejauh ini. Zack Snyder memiliki pandangan yang sangat jelas tentang apa yang ia inginkan. saya hanya akan mengatakan dia lebih tangan-on mungkin hanya kepala pelayan. "[41] Ketika ditanya apa yang membuat Alfred nya berbeda maka dari penggambaran sebelumnya, Irons kata" Zack Snyder, sutradara, ingin membuat Alfred sama sekali berbeda. Jadi saya merasa aku tidak perlu membawa bagasi apapun dari yang sebelumnya. Ini semacam reinkarnasi jika Anda ingin. aku punya perasaan saya menciptakan Alfred sendiri, lebih dari seorang pria yang benar-benar dapat melakukan apa-apa jika dia harus. "[42] Irons lanjut dijelaskan Alfred sebagai" lebih banyak tangan-on di film kita dari dia sebelumnya telah ", menambahkan," dia sedikit montir, dan dia sangat terlibat dalam keputusan Bruce membuat. "[ 43] tentang cara Alfred akan seperti dalam film, Irons menyatakan "Dia memiliki sejarah yang menarik. Dia orang yang sangat kompeten. Dia adalah semacam orang yang saya pikir siapa pun ingin menikah dengan. Dia bisa semacam melakukan segalanya:. Bulbs perubahan cahaya, meledakkan jembatan jika ia harus "[44]
Holly Hunter sebagai Juni Finch:
Amerika Serikat SMP Senator dari Kentucky yang mengepalai argumen politik pada Superman dan tindakannya. [45] [46] Menggambarkan pengalamannya untuk berada di film, Hunter mengatakan "Itu benar-benar menyenangkan untuk menjadi bagian dari raksasa, sepotong besar mesin, dipimpin oleh Zack Snyder, yang benar-benar di rumah dalam uber lingkungan mega. Kebanyakan orang akan memiliki gangguan saraf dengan tekanan semacam itu, dan dia terpesona. "[47] Ketika ditanya bagaimana dia terlibat dalam film, Hunter mengatakan "Zack meminta saya. Dia datang kepada saya dengan tawaran, dan aku seperti, 'Ya, itu akan menyenangkan." Sangat menyenangkan untuk mencampurnya. Saya memiliki adegan dengan Superman. Dia tampak fenomenal. Dan untuk melihat Ben [Affleck, yang memainkan Batman] dan Henry [Cavill, yang bermain Superman] bersama-sama cukup tangguh. "[48] Pada bertindak dalam Film superhero, Hunter menyatakan "menjadi seseorang yang seperti geek teater bahwa saya, saya hanya bisa langsung kembali ke Aeschylus dan Euripides dan Sophocles, mereka menulis tentang dewa dan dewi vs manusia, dan bagaimana dewa bisa mendistorsi cabul atau membantu orang mendapatkan apa yang mereka inginkan. jadi, bagi saya ini tidak merasa asing karena itu adalah terjemahan yang ia pergi melalui bagi saya, itu adalah filter saya. "[49] pada tampilan karakter pada Superman, Hunter menyatakan" apa masalahnya dengan Superman? itu kekuasaan mutlak itu mutlak, ketika kekuasaan bertindak secara mandiri, secara sepihak tanpa undang-undang, tanpa batas, tanpa hukum, kecuali orang-orang yang ia dianggap dalam pikirannya sendiri, yang dapat merugikan. "[49] Menggambarkan karakternya, Hunter mengatakan "saya pikir, Anda tahu, sebagai senator, ia membawanya perempuan-ness untuk pekerjaan di bagaimana dia mendengarkan rasa ingin tahunya, kemampuannya untuk mengevaluasi", menambahkan, "[Ini] merasa sangat perempuan saya. "[50]
Gal Gadot sebagai Diana Pangeran / Wonder Woman: [51]
Putri 5.000 tahun Amazon [52] dan putri dari Zeus yang bertindak sebagai pengusaha kaya. [53] Wonder Woman ini jas terbuat dari polyurethane krom dicat dan dia menggunakan membungkus tangannya dan memanfaatkan pedang. [19] Gadot menggambarkan karakternya sebagai memiliki "banyak kekuatan dan kekuasaan, tapi pada akhir hari dia wanita dengan banyak kecerdasan emosional". [54] menggambarkan kasih sayang Wonder Woman ini, Gadot menyatakan "itu semua hatinya-yang kekuatannya. saya pikir wanita yang luar biasa karena mampu menunjukkan apa yang mereka rasakan. aku mengagumi wanita yang melakukan. " Pada pikirannya pada menggambarkan Wonder Woman, Gadot berkata "Anda tahu Wonder Woman, dia luar biasa. Saya suka segala sesuatu yang ia mewakili dan segala sesuatu yang dia singkatan. Dia semua tentang cinta dan kasih sayang dan kebenaran dan keadilan dan kesetaraan dan dia seluruh banyak wanita. Bagi saya, itu adalah penting bahwa orang dapat berhubungan dengan dia. " Menggambarkan perannya dalam film, Gadot mengatakan "Dalam film ini Anda bisa melihat sekilas yang Wonder Woman adalah -.. Dia diperkenalkan ke alam semesta DC Comics ini Tapi kita bicarakan kekuatannya, fasad, sikapnya Kenapa dia bertindak cara dia? " Pada adegan perang Wonder Woman dengan Doomsday, Gadot menyatakan "Saya ingat setelah kita yang mengambil, Zack datang kepada saya dan dia berkata," Apakah Anda hanya memiliki seringai? "Kataku" Ya. "Dan ia bertanya," Mengapa? Saya pikir saya menyukainya, tapi kenapa? "" Nah jika dia akan main-main dengan dia, maka dia akan main-main dengan dia. Dan dia tahu dia akan menang. "Pada akhir hari Wonder Woman adalah pencari perdamaian. Tapi ketika pertarungan tiba, dia bisa melawan. Dia seorang pejuang dan dia menikmati adrenalin laga." [55] Gadot juga menyatakan " saya tidak ingin orang berpikir dia adalah sempurna ", lanjut menjelaskan," dia bisa menjadi nakal. "[56] pada pengecoran Gadot sebagai Wonder Woman, Snyder mengatakan" Wonder Woman ini bisa dibilang salah satu karakter wanita yang paling kuat sepanjang masa dan kipas favorit di DC Universe. Tidak hanya Gal seorang aktris yang luar biasa, tapi dia juga memiliki kualitas magis yang membuat dia sempurna untuk peran. "[57] Gadot menjalani diet dan latihan rejimen, berlatih seni bela diri yang berbeda dan memperoleh 17 pon otot untuk peran [58] [59] Gadot sebelumnya ditawari peran sebagai Faora Hu-Ul di Man of Steel tetapi menolak karena dia hamil pada saat itu.; ini memungkinkan dia untuk kemudian berperan sebagai Wonder Woman di Batman v Superman:. Dawn of Justice [60]
Scoot McNairy sebagai Wallace Keefe:
Seorang karyawan dari Wayne Enterprises yang lumpuh selama penghancuran Metropolis dan memegang Superman bertanggung jawab. [61] McNairy menggambarkan karakternya sebagai jenis karakter yang ia belum pernah dimainkan sebelumnya dan menyatakan "masuk ke hal yang pasti sesuatu yang saya harus membungkus kepala saya sekitar emosional untuk memainkan karakter itu. "[62] Ketika ditanya apakah karakter sedang terus terkejut sampai film dirilis, McNairy mengatakan" saya tidak tahu apakah saya akan menyebutnya tentu mengejutkan. saya akan mengatakan itu karakter yang cocok untuk cerita diberitahu. "[63] pada pemikirannya tentang berada di film, McNairy menyatakan" Bermain di bahwa dunia dengan buku-buku komik Anda telah membaca sejak Anda masih kecil, menjadi seseorang di dunia, itu mengagumkan. "[64]
Callan Mulvey sebagai Anatoli Knyazev:
. Seorang teroris Rusia yang bekerja untuk Luthor [45] Pada pengecoran Mulvey dalam film, Zack Snyder menyatakan "Saya hanya memiliki nasib baik untuk bekerja dengan Callan pada 300: Rise of an Empire dan sangat terkesan dengan bakat yang luar biasa", lanjut menambahkan, "Dia aktor yang fantastis dan saya berharap untuk memiliki kesempatan untuk bekerja dengan dia lagi." [65] pada bekerja dengan Snyder lagi, Mulvey menyatakan "Zack adalah visioner seperti itu, jadi saya tahu itu akan menjadi proyek menakjubkan. Bakat sebagai direktur samping, orang benar-benar suka bekerja untuk Zack dan berada di set nya, yang mengatakan itu semua benar-benar. "[66]
Tao Okamoto sebagai rahmat Graves:
Asisten Luthor. [67] Penggambaran ini Mercy Graves, yang awalnya adalah Kaukasia di komik, adalah Jepang karena etnis Okamoto ini. [68] Pada perannya dalam film, Okamoto mengatakan "Itu sangat menarik. Aku tak t memiliki peran berbicara besar. aku digunakan untuk bertindak sebagai gadis centil sepanjang waktu sebagai model sehingga tidak begitu menantang bagi saya. Tapi aku menikmati begitu banyak, menjadi berarti. saya mencoba untuk menjadi berarti. "[69] pada pengecoran Okamoto ini, Snyder mengatakan "Tao adalah kehadiran mencolok yang kecantikan tepat disaingi oleh kemampuan luar biasa sebagai seorang aktris. saya sangat bersemangat untuk memiliki dia bergabung dengan kami pada petualangan ini." [70]
Robin Atkin Downes sebagai Doomsday:
Makhluk mengerikan dibuat oleh Luthor melalui menggabungkan DNA General Zod dengan sendiri dengan bantuan teknologi Krypton. Downes digambarkan karakter melalui gerakan-capture dan suara atas pekerjaan. [12] Peran itu disimpan di bawah kerahasiaan berat yang Downes tidak tahu siapa dia bermain sampai trailer kedua dirilis. [71] Pada perannya, Downes menyatakan dia bangga menjadi bagian dari film dan kekagumannya membantu membawa Doomsday untuk hidup di Batman v Superman:. Dawn of Justice [72] Ketika ditanya mengapa Kiamat terpilih menjadi dalam film, Zack Snyder menyatakan "untuk naik terhadap pahlawan seperti Batman dan Superman, kami ingin memperkenalkan salah satu DC Universe ini penjahat yang paling ikonik dan kuat ", lanjut menjelaskan," Dia pada dasarnya kekuatan tak terbendung. Dia merupakan ancaman nyata bagi dunia dalam film. "[73] Snyder memiliki dikonfirmasi Kiamat akan kembali di DCEU dengan Snyder menyatakan "Nah, Anda harus Kiamat, kan? Dia tidak hanya merangkak keluar dari tanah. Dia memiliki mitologi sendiri, kan? Jadi yang harus dieksplorasi." [74] Downes sebelumnya disediakan peran suara untuk berbagai film DC animasi dan menunjukkan serta DC video game. [72]
Selain itu, Jeffrey Dean Morgan dan Lauren Cohan menggambarkan Thomas dan Martha Wayne, orang tua almarhum Bruce Wayne, [75] [76] Patrick Wilson menggambarkan Presiden Amerika Serikat dalam peran suara, dan Michael Cassidy menggambarkan Jimmy Olsen, seorang agen CIA. [77] mengulangi peran mereka dari Man of Steel yang Harry Lennix sebagai Sekretaris Calvin Swanwick, [78] Christina Wren sebagai Mayor Carrie Farris, [79] Kevin Costner sebagai Jonathan Kent, [80] Rebecca Buller sebagai Jenny Jurwich dan Carla Gugino kembali sebagai yang Krypton AI Kelor [81] Mayat General Zod juga muncul dalam film dalam peran penting.; Namun, Michael Shannon tidak syuting pun adegan untuk film dan mayat itu dibuat menggunakan tubuh model kebugaran Greg Plitt dan kepala-tembakan Shannon. [82] Mark Edward Taylor menggambarkan Jack O'Dwyer, seorang eksekutif dari Wayne Enterprises . [83] [84]

Ezra Miller, Jason Momoa dan Ray Fisher muncul sebagai Barry Allen / Flash, Arthur Curry / Aquaman dan Victor Batu / Cyborg masing-masing di penampilan singkat, yang akan menyebabkan masuknya mereka dalam film Justice League. Joe Morton muncul sebagai peran sebagai Silas Stone, ayah Victor. [93] US Senator Patrick Leahy membuat penampilan cameo sebagai Senator Purrington, sementara US Senator Debbie Stabenow juga membuat cameo. [94] [95] Neil deGrasse Tyson, Soledad O'Brien, Anderson Cooper, Nancy Grace and Charlie Rose muncul sebagai diri mereka sendiri. Jena Malone berperan sebagai Jenet Klyburn, tapi adegan nya dipotong dari rilis teater, bersama dengan Man of Steel karakter Coburn Goss sebagai Bapa Leone dan Joseph Cranford sebagai Pete Ross; mereka dikembalikan untuk Ultimate Edition rilis home media. [96] Jon Stewart memiliki cameo di potong diperpanjang. Untuk lebih membangun interkoneksi antara film-film dari alam semesta bersama, Chris Pine muncul di foto Diana Pangeran sebagai Steve Trevor, serta Saïd Taghmaoui dan Ewen Bremner dalam peran yang dirahasiakan, yang mereka akan Reprise dalam Wonder Woman yang akan datang

Berikut berbagai Foto Batman v Superman: Dawn of Justice :
Jangan lupa lihat juga artikel sebelumnya : Boruto Karakter - Kumpulan Foto Shinki dan fakta tentang Shinki

Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya
Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya

Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya
Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya

Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya
Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya

Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya
Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya

Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya
Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya

Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya
Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya

Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya
Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya

Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya
Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya

Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya
Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya
BERIKUT VIDEONYA :



Tag : Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya, Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya, Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya, Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya, Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya, Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya, Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya, Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya, Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya, Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Foto Batman v Superman: Dawn of Justice, Fakta dan videonya"

Post a Comment