Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato - Nagato (長 門, Nagato) adalah seorang shinobi dari Amegakure dan keturunan dari klan Uzumaki. Membentuk Akatsuki bersama teman-temannya (dan sesama anak yatim perang) Yahiko dan Konan, Nagato bermimpi membawa perdamaian ke dunia shinobi kekerasan. Namun, setelah kematian Yahiko, Nagato mengadopsi alias of Pain (ペ イ ン, Pein) dan, bersama dengan Konan, mulai memimpin Akatsuki baru; salah satu yang akan memaksa dunia menjadi damai menggunakan cara apapun yang diperlukan.

Nagato tinggal bersama orang tuanya: Fuso dan Ise di pinggiran Amegakure. Ketika ia masih sangat muda, Madara Uchiha secara diam-diam ditransplantasikan nya Rinnegan ke Nagato tanpa sepengetahuan atau orang tuanya '.  Beberapa waktu kemudian, selama Perang Dunia Kedua Shinobi, Nagato dan orang tuanya berlindung di rumah mereka untuk menghindari pertempuran terjadi di di sekitar mereka. Suatu hari, dua Konoha shinobi masuk ke rumah mereka mencari makanan dan Nagato dan orang tuanya mencoba menyelinap keluar tanpa diketahui. Ketika mereka ditemukan, orang tuanya menyerang shinobi sehingga Nagato bisa melarikan diri. Ninja Konoha membunuh orang tuanya untuk membela diri dan, setelah menyadari mereka hanya warga sipil, mencoba meminta maaf kepada Nagato. Atasi dengan kesedihan, Nagato digunakan Madara Rinnegan untuk pertama kalinya untuk membunuh mereka dan membalaskan dendam orang tuanya. 

Pendekatan ame anak yatim Sannin

Anak-anak yatim meminta Sannin untuk mengajar mereka ninjutsu.
Setelah mengubur orang tuanya, Nagato, sekarang yatim piatu, terpaksa meninggalkan rumah dan mulai berkeliaran mencari makanan dan tempat tinggal. Dengan sumber daya yang langka karena perang yang sedang berlangsung, tidak ada yang ia bertemu akan membantu dia sampai Nagato, yang telah runtuh karena kelaparan, ditemukan oleh Konan dan Yahiko, anak yatim seperti dirinya. Mereka bersatu, diperoleh makanan untuk bertahan hidup melalui cara apapun, dan berbagi impian masa depan di mana mereka bertanggung jawab dan dapat menggunakan kekuasaan mereka untuk menghilangkan perang. Yahiko terutama bergairah tentang hal ini, yang terinspirasi Nagato untuk mengadopsi tujuan yang sama.  Dalam rangka untuk mencapai hal ini, tiga perlu menjadi seorang ninja. Dengan beberapa pilihan untuk memilih dari, mereka mendekati Konoha Legendary Sannin dan diminta untuk mengajar ninjutsu. Orochimaru ditawarkan untuk membunuh mereka untuk mengakhiri penderitaan mereka, tapi Jiraiya, bersalah atas partisipasinya dalam perang, menawarkan untuk mengajarkan mereka bagaimana untuk melihat keluar untuk diri mereka sendiri. 

Jiraiya menemukan tempat bagi mereka untuk hidup dan mengajar mereka bagaimana untuk menangkap ikan, tapi ia tidak akan mengajar mereka ninjutsu. Sementara anak-anak yatim keluar satu hari, mereka ditemukan dan diserang oleh Chunin Iwagakure. Takut untuk hidup teman-temannya ', Nagato digunakan Rinnegan untuk membunuh Iwa-nin. Ketika Jiraiya tiba di lokasi untuk membantu mereka, ia melihat mata Nagato untuk pertama kalinya dan teringat legenda dari Sage dari Enam Jalan, yang pemilik asli dari Rinnegan. Karena itu, Jiraiya berubah pikiran dan mulai mengajar mereka ninjutsu. Nagato menyesal untuk membunuh Iwa-nin, tapi Jiraiya meyakinkannya bahwa kadang-kadang kekerasan dan rasa sakit pribadi itu diperlukan untuk melindungi orang lain. Pada waktu ia bahkan berbagi keyakinannya bahwa Nagato adalah Sage reinkarnasi Enam Jalan 'dan bahwa, seperti Sage asli, Nagato akan menggunakan rinnegan untuk mengantar dunia yang damai.


Nagato memanggil Patung untuk pertama kalinya.

Jiraiya melatih anak yatim selama tiga tahun. Karena Rinnegan, Nagato dengan mudah menguasai segala sesuatu ia diajarkan. Setelah mereka mampu mengalahkan salah satu klon bayangan dalam perkelahian, Jiraiya memutuskan mereka siap untuk menempa keluar sendiri dan ia kembali ke Konoha, percaya diri mereka akan membawa reformasi ke negara itu. ] tiga membentuk sebuah organisasi mereka bernama Akatsuki, dengan Yahiko sebagai pemimpin, dan mulai menganjurkan mengakhiri perang. Pesan mereka terbukti populer dan mereka mengumpulkan banyak pengikut;.  bahkan Jiraiya akan kadang-kadang mendengar berita dari eksploitasi mereka [16] Selama Perang Dunia Ketiga Shinobi, mereka didekati oleh menyamar Obito Uchiha. Memperkenalkan dirinya sebagai Madara Uchiha, ia menawarkan untuk membantu mereka dalam kegiatan mereka dan menunjukkan Nagato bagaimana membuka potensi penuh nya Rinnegan. Yahiko menolak tawaran itu, mencurigai Tobi hanya dimaksudkan untuk menggunakannya. 

Nagato Statue

Sepanjang pencarian mereka untuk perdamaian, jajaran Akatsuki membengkak dan menjadi dikenal di seluruh Amegakure, begitu banyak sehingga Hanzō dari Salamander, pemimpin desa, mulai merasa Akatsuki terancam pemerintahannya. Dia mendekati Akatsuki, menawarkan untuk bekerja sama dengan mereka untuk membantu bernegosiasi dengan desa-desa yang bertikai lainnya. Keesokan harinya, pada pertemuan untuk menyelesaikan pengaturan, Yahiko dan Nagato disergap oleh Hanzo dan anak buahnya, dengan dukungan dari Konoha Danzō Shimura. Menggunakan Konan sebagai sandera, Hanzō mengancam akan membunuhnya jika Nagato tidak membunuh Yahiko. Tidak mau membiarkan Nagato telah bahwa pada hati nuraninya, Yahiko tertusuk dirinya pada kunai Nagato, menggunakan nafas terakhirnya untuk menyatakan imannya bahwa Nagato akan mengubah dunia. [18] Marah dengan kematian Yahiko, Nagato mengambil Konan kembali dari Hanzō, meskipun kakinya rusak parah dalam proses. Dia kemudian memanggil Patung iblis dari Jalan Outer dan, setelah menghubungkan dengan itu, digunakan untuk membantai orang Hanzō, meskipun Hanzō sendiri lolos. [19] Setelah itu, Nagato memutuskan hubungan dengan Amegakure dengan pemotongan simbol desa di pelindung dahinya, tidak lagi ingin berafiliasi dengan desa Hanzō.

Yahiko Berbalik Deva

kematian Yahiko akhirnya meyakinkan Nagato bahwa filosofinya tentang mencapai perdamaian yang bodoh; dunia tidak akan pernah rela mengakhiri siklus kematian dan kebencian itu telah dioperasi karena begitu lama. Hanya melalui pengalaman langsung dari perang dan semua kerugian dan penderitaan itu membawa orang bisa benar-benar menginginkan perdamaian. Berniat untuk secara pribadi membawa tingkat keputusasaan kepada dunia, Nagato mengambil nama "Pain". Sebagai kerusakan yang ia terima dari serangan Hanzō dan link dengan Patung iblis meninggalkan dia lemah dan tak bergerak, Nagato menciptakan Enam Jalan of Pain dari mayat yang ia dikendalikan dari jarak jauh. Untuk jalan Deva ia menggunakan tubuh Yahiko - masih ingin dia untuk memimpin organisasi dalam roh - dan untuk lima lainnya ia menggunakan mayat shinobi lain-lain, tanpa ia sadari, telah bertemu Jiraiya ketika mereka masih hidup. Nyeri mulai memimpin Akatsuki dalam arah yang baru, diam-diam menerima tawaran Obito sebelumnya dukungan. Akatsuki terdiri sendiri dengan S-rank hilang-nin dan mulai menawarkan jasa sebagai kelompok tentara bayaran untuk desa-desa ninja, mendapatkan uang yang diperlukan untuk mendanai rencana jangka panjang.

Nyeri menghadapkan Hanzō

Bertahun-tahun kemudian dan masih setia dengan versi sendiri Amegakure, Pain dan Konan mulai perang saudara di desa untuk menggulingkan Hanzō. [20] Banyak desa rally belakang Pain, percaya dia menjadi dewa karena kekuatan besar sekali. Enam Jalan of Pain akhirnya terpojok Hanzō dan membunuhnya dan semua penjaganya, mendapatkan kontrol dari desa, tapi tidak sebelum mengungkapkan jijik dengan cara Hanzō telah jatuh dari pria yang dikagumi dan fakta ia bahkan tidak bisa mengerti bagaimana ia kehilangan untuk Nagato. Dalam rangka untuk mencegah orang dari menantang dia, Pain mulai menghilangkan semua orang bahkan jauh terhubung ke Hanzō, dari anggota keluarganya untuk kenalan jauh. [21] Karena sifatnya sudah rahasia Amegakure, berita kematian Hanzo tidak pernah membuatnya luar Amegakure dan desa itu diyakini masih akan dibagi dengan perang saudara. Nyeri memeluk ide desa dia menjadi Tuhan dan sisa-sisa seorang diri menghancurkan setia kepada Hanzo setiap kali mereka muncul. Setiap hari Minggu, Nagato akan berhenti hujan konstan dalam Ame sebagai penghormatan kepada Yahiko.

Kepribadian

Nagato adalah seorang anak yang sensitif, mudah menangis atas penderitaan dirinya dan orang lain. Ketika ia bertemu Yahiko ia mencoba untuk menghentikan kebiasaan ini dengan mengikuti filosofi Yahiko yang menangis tidak akan mengubah apa-apa, tapi upaya itu tidak berhasil. Jiraiya kemudian menunjukkan kepadanya bahwa sensitivitas sebenarnya kekuatan, karena memungkinkan dia untuk memahami rasa sakit yang lebih baik dan, pada gilirannya, lebih ramah kepada orang lain. Pandangan ini selaras dengan Nagato dan menyebabkan dia menyadari bahwa dia ingin mengambil semua rasa sakit teman-temannya 'sehingga mereka tidak perlu. Hal ini juga akhirnya berhasil mengakhiri nya menangis; ketika Jiraiya meninggalkan kelompok mereka itu Yahiko yang menangis melihat dia pergi, sementara Nagato hanya mengucapkan terima kasih untuk semua bimbingan ia disediakan.

Dalam satu bentuk atau lain, Nagato menghabiskan seluruh hidupnya menempatkan kebutuhan orang lain sebelum sendiri: motivasi utamanya untuk menjadi seorang ninja di tempat pertama adalah supaya ia bisa melindungi Yahiko dan Konan; ia melihat perannya dalam Akatsuki asli sebagai alat yang ampuh dimaksudkan untuk membantu Yahiko membawa perdamaian ke negara mereka; sebagai pemimpin versi sendiri Akatsuki, ia merasa itu adalah tanggung jawabnya untuk menyelamatkan dunia dari itu sendiri, mengakibatkan sakit yang besarnya sehingga tak seorang pun akan pernah menyakiti orang lain lagi. Sementara ini menunjukkan diri penting tumbuh Nagato menganggap dirinya dengan, itu didorong oleh harga lain sama tumbuh dianggap dia dengan karena Rinnegan nya: Jiraiya percaya bahwa ia adalah reinkarnasi dari Sage dari Enam Jalan; Yahiko dan sisa Akatsuki percaya bahwa ia adalah "Juruselamat Dunia"; penduduk desa Amegakure percaya padanya "Allah".

Sebagai seorang anak yang dibesarkan di tengah-tengah perang negara lain, Nagato tidak suka membunuh dan ngeri oleh tindakan awal kekerasan terhadap orang-orang yang telah dirugikan teman-teman dan keluarganya. Dia didukung Yahiko Akatsuki karena ingin mengakhiri perang dan kematian bahwa ia membenci begitu banyak. Setelah kematian Yahiko, Nagato dikompromikan keengganan untuk membunuh untuk sebagian besar, percaya kematian individu-individu tertentu atau bahkan ratusan pada suatu waktu bisa dibenarkan jika disajikan lebih besar dan / atau tujuan jangka panjang. Tapi Nagato tetap sangat jelas dalam perbedaan ini, karena ia menunjukkan belas kasihan kepada mereka yang bersedia untuk bekerja sama dengan dia dan menghambat orang lain dari menentang dia karena hanya akan memaksa dia untuk menyerang mereka. Minato Namikaze percaya bahwa, di beberapa titik di sepanjang jalan, pandangan Nagato yang rusak dan kemudian dimanipulasi oleh Tobi. [22]

Meskipun sejumlah perubahan pribadi Nagato pergi melalui selama hidupnya, ia selalu tetap dasarnya baik dan hormat. Dengan anggota sesama Akatsuki, ia berduka mereka yang mati dalam mengejar tujuan Akatsuki [23] dan tidak menyetujui nama-panggilan antara rekan-rekan. [24] Ia meluas sapa mirip dengan lawan-lawannya, yang terhormat untuk memenuhi salah satu begitu kuat sebagai Kakashi Hatake, [25] meskipun juga ditentukan untuk membunuh Kakashi karena kekuatan yang sama pasti akan mengganggu rencana Akatsuki. Untuk semua kebaikannya, Nagato memiliki prasangka tertentu terhadap Konoha karena Ninja yang telah memainkan peran dalam sejumlah tragedi hidupnya. Dia mencoba untuk mengubah pendapat ini karena pengaruh positif Jiraiya, tapi akhirnya memutuskan bahwa keberhasilan Konoha yang didasarkan pada kemalangan orang lain.

Meskipun keyakinannya dalam tujuan Akatsuki, Nagato re-yakin mantan pasifisme nya dengan Naruto Uzumaki, yang percaya perjuangan untuk perdamaian bernilai setiap biaya pribadi. Dia merendahkan oleh pandangan Naruto, dan pergi dari melihat dirinya sebagai tuhan untuk melihat dirinya sebagai volume tengah gagal dari trilogi yang dimulai oleh Jiraiya dan berakhir dengan Naruto.

Penampilan


Nagato memiliki kulit putih pucat dengan rambut merah langsung, tanda warisan Uzumaki nya. Ketika ia masih sangat muda, matanya tertutup oleh rambutnya, mencegah nya Rinnegan dari yang terlihat. Ketika ia mulai pelatihan untuk menjadi seorang ninja ia berpisah rambutnya sehingga hanya mata kanannya tertutup. Setelah ia melakukan Samsara Surgawi Teknik Hidup rambutnya berubah menjadi putih sebagai efek samping dari jutsu, dan tetap putih setelah ia bereinkarnasi. Menghubungkan dengan Patung iblis dari Jalan Outer meninggalkan sejumlah penerima hitam tertanam di punggungnya dan menyebabkan tubuhnya menjadi sangat kurus, membatasi mobilitas nya. Untuk alasan ini ia menghabiskan sebagian besar masa dewasanya dalam walker mekanik dari mana ia menguasai Enam Jalan of Pain. Dia juga tidak secara pribadi memakai salah satu pakaian Akatsuki yang khas, memiliki Jalur nya memakainya sebagai gantinya. rambutnya menjadi merah lagi dan kembali bentuk yang sehat ketika ia menyerap beberapa chakra Delapan-ekor '.

kemampuan

Nagato menggunakan Enam Jalan Teknik untuk membanjiri Naruto dan Killer B.
Posisi Nagato sebagai pemimpin Akatsuki adalah memang layak, menjadi anggota terkuat dan, sebagai Pain, yang disebut tidak ada duanya di berbagai titik dengan Konan, [26] Fukasaku, [27] Tobi, [28] dan Zetsu. [29] Jiraiya takut dengan berita bahwa Nyeri membunuh Hanzō sendiri, tidak bahkan gabungan Sannin bisa mengalahkan Hanzō. [21] Kabuto Yakushi juga dianggap Nagato (dengan mobilitas berhalangan) sebagai shinobi yang kedua terkuat reinkarnasi, di belakang hanya Madara Uchiha. [30] Memang , butuh upaya gabungan dari Itachi Uchiha (anak ajaib S-rank dari klan Uchiha), Killer B (jinchūriki yang sempurna), dan Naruto Uzumaki (jinchūriki hampir sempurna) berhasil mengalahkan Nagato.

Chakra dan kecakapan fisik

Sebagai keturunan dari klan Uzumaki, chakra Nagato secara alami tangguh. cadangan chakra yang sebenarnya itu luar biasa besar, cukup bahwa ia bisa melakukan berbagai, teknik chakra-berat semua di hari yang sama. Salah satu Anbu pengawal Hokage Kelima ini disebabkan pasokan chakra ini untuk Rinnegan nya. Nagato juga memiliki kontrol yang luar biasa atas chakra dan bisa mengubah karakteristiknya, meniadakan kemungkinan sensor menemukan dia.

Berikut pertarungan pertama dengan Hanzō, kaki Nagato rusak parah dan tubuhnya dibiarkan lemah. Ini terbatas mobilitasnya selama sisa hidupnya dan diberikan tubuh aslinya sebagian besar berdaya. Dia kembali beberapa mantan mobilitas setelah bereinkarnasi dan mengambil beberapa chakra Delapan-ekor '. Bila tidak cacat, Nagato cepat bisa bergerak di sekitar medan perang, menutup kesenjangan antara dirinya dan lawan-lawannya cukup cepat untuk memaksa mereka untuk mundur. [19]

ninjutsu

Selama pelatihan dengan Jiraiya, Nagato menguasai setiap teknik yang diajarkan, meliputi berbagai gaya, semua transformasi alam dasar, dan Yang Rilis, [3] prestasi yang sangat langka bahkan untuk orang dewasa, apalagi sepuluh year-olds. [13] Banyak teknik aneka ia terlihat tampil digunakan untuk memfasilitasi pertemuan Akatsuki, seperti memungkinkan anggota untuk memenuhi astral melintasi jarak yang besar, melindungi situs dari pertemuan mereka, dan mengganggu kekuatan yang berlawanan. Salah satu pengecualian lebih penting untuk ini adalah Tiger Rain Will Teknik, yang memungkinkan dia untuk menggunakan curah hujan untuk memantau semua orang bergerak dalam Amegakure.

Nagato juga sensor mahir, mampu menentukan lokasi lain melintasi jarak yang besar, bahkan menembus melampaui hambatan didirikan dengan tujuan memblokir deteksi. 

Rinnegan

keterampilan Nagato dalam begitu banyak jenis ninjutsu adalah karena sebagian besar untuk Rinnegan nya [32] Meskipun ia tidak pemilik asli mata ', menjadi Uzumaki memungkinkan Nagato untuk memegang kedua mata tanpa kelemahan.; keterampilan cukup besar untuk mendapatkan pengakuan sebagai "Ketiga Enam Jalan" (三人 目 の 六道, Sanninme ada Rikudo). 

Keuntungan terbesar dari rinnegan adalah akses itu memberi Nagato untuk semua Teknik Enam Jalan: kekuatan gravitasi dari Jalan Deva; menagerie panggilan tersedia untuk jalan Hewan; potensi serap tak terbatas dari Jalan Preta; kontrol atas jiwa orang lain dengan jalan Manusia; pilihan yang berbeda mekanisasi di Jalan Asura; akses ke Raja Neraka melalui Jalur Naraka. Karena keterbatasan tubuh aslinya, Nagato memiliki sedikit kesempatan untuk menggunakan kemampuan ini secara langsung. Ketika ada kesempatan, meskipun, ia bisa menggeser antara Jalur yang berbeda mulus dan langsung, melakukan banyak kemampuan pada tingkat ia tidak mampu ketika menggunakan mereka melalui orang lain. [33]

Satu cabang dari Teknik Enam Jalan yang Nagato disediakan untuk dirinya sendiri adalah bahwa dari Jalan Outer. Sebagai Jalan Luar, Nagato bisa memanggil dan mengendalikan Patung iblis dari Jalan Outer, [8] menghasilkan penerima hitam ke mana ia dapat menyalurkan chakra nya, [34] dan menggunakan Samsara Surgawi Teknik Hidup untuk menghidupkan kembali orang mati.

Enam Jalan of Pain

Dengan Jalan Luar, Nagato bisa membentuk apa yang dia sebut "Enam Jalan of Pain". Dengan menyematkan penerima hitam di seluruh tubuh enam mayat - disusun menyerupai pernak-pernik tubuh - Nagato mampu mengendalikan semua dari mereka dari jarak jauh seolah-olah mereka sendiri. Dia bisa mengendalikan Jalur melintasi jarak yang besar, tapi untuk teknik yang lebih chakra-menuntut, itu perlu bagi jalan untuk pertama dibawa lebih dekat ke posisinya. Sebuah alternatif untuk ini adalah memotong kendali lima dari Jalur dan fokus semua chakra nya menjadi satu. Paths dapat digunakan untuk bereaksi terhadap ancaman dalam hitungan detik dan, karena mereka adalah mayat, mayat yang terpengaruh oleh semua tapi jenis yang paling melemahkan kerusakan.

Dalam teori, masing-masing dari Enam Jalan of Pain dapat digunakan untuk melakukan teknik yang Nagato sendiri mampu. Dalam prakteknya, bagaimanapun, ia membatasi setiap tubuh ke salah satu cabang dari Teknik Enam Jalan, pengecualian menjadi jalan Deva melalui mana ia melakukan sejumlah jutsu aneka. Setiap Jalur melayani tujuan tertentu, baik itu ofensif, defensif, pengintaian atau perbaikan. Tak satu pun dari Jalur khusus khusus dalam taijutsu, tapi semua mampu mengimbangi selama tangan-untuk memerangi-tangan dengan bahkan lawan yang paling dipraktekkan. Meskipun ia dianggap semua enam Jalur untuk menjadi bagian dari identitas Nyeri ia menyerahkan diri, Nagato masih dianggap mereka sebagai entitas yang terpisah dari dirinya sendiri, merujuk kepada mereka oleh mana jalan mereka mewujudkan. [35]

Rasen Ekspansi

Nagato mengorbankan salah satu jalan untuk menyelamatkan yang lain.
Meskipun Enam Jalan yang individual yang kuat, mereka berada di mereka yang paling tangguh saat digunakan bersama-sama, dengan penggunaan simultan dari semua enam menjadi alasan utama untuk tak terkalahkan terkenal Pain. [36] Hal ini karena enam Jalur, serta Animal Path panggilan dan Raja Neraka, biarkan Nagato berbagi visi mereka, [37] sehingga dia mengkoordinasikan gerakan mereka dengan efisiensi maksimum. Mereka bisa menyerang dari berbagai sudut dan menghindari serangan mereka tidak bisa melihat tapi yang terjadi dalam bidang lain Path visi. Selama serangan terhadap Konoha, ketika Enam Jalan yang tersebar di seluruh desa untuk bertindak secara strategis, mereka berhasil menimbulkan kehancuran dan membunuh banyak shinobi yang kuat, efektif memungkinkan Nagato untuk hampir sendirian mengalahkan desa. Masing-masing dari Jalur memiliki kepentingan sendiri dalam perkelahian - kemampuan Naraka Path untuk mengembalikan semua Jalur lainnya, sehingga yang paling berharga - dan karena itu, Nagato akan mengorbankan Jalur lain untuk melindungi orang-orang lanjut hirarki.

Meskipun keuntungan enam tubuh yang diberikan kepadanya dalam perkelahian, Nagato mencoba untuk membatasi penggunaan nya sebagai beberapa badan mungkin untuk mengurangi kemungkinan orang menemukan rahasia bagaimana Enam Jalan kerja Pain. Ketika Konoha mulai memahami keistimewaan kemampuan, ia menghancurkan desa dalam upaya untuk membunuh siapa saja yang mungkin tahu bahwa tak satu pun dari enam Jalur yang sebenarnya dia.

Fakta-Fakta lainnya tentang nagato :


1. Nagato, Nyeri

2. Nama "Nagato" berarti "tahan lama gerbang" (長 門). Dia mungkin dinamai setelah ninja terkenal Fujibayashi Nagato yang, di abad ke-16, dianggap salah satu dari tiga terbesar Iga Jōnin. Dua lainnya yang Hattori Hanzō (Hanzō seharusnya senama) dan Momochi Sandayu (Zabuza Momochi seharusnya senama). Sejalan dengan orang tuanya, Nagato juga dinamai sebuah kapal perang Jepang Perang Dunia II.

3. Settei lembar Studio Pierrot untuk Nagato menunjukkan bahwa dia adalah 149 cm sekitar waktu ia membunuh Chunin Iwa untuk melindungi Yahiko, dan 163 cm ketika Jiraiya meninggalkan Amegakure.

4. Selama Kazekage Rescue Mission, Nagato rinnegan digambarkan dengan warna yang salah karena Rinnegan tidak memiliki telah digambarkan dengan warna di manga belum.

5. Sesuai dengan "Tuhan" temanya, nya tema-lagu adalah "Girei" - tema menghantui yang terdiri dari nyanyian suci.

6. Menurut Databook (s):
hobinya berlatih ninjutsu.
Lawannya yang diinginkan adalah orang untuk melindungi teman-temannya.
Makanan favoritnya adalah ikan bakar dan rebus.
frase favorit Nagato adalah "Bintang-bintang tersembunyi pada suatu malam hujan" (雨夜 の 星, Yuya tidak hoshi). Sebagai seorang anak, itu "Tumbuh".
Sebagai Pain, ia ingin melawan Naruto Uzumaki (atau lebih khusus Sembilan-tailed Demon Fox).

Quotes

(Untuk Jiraiya) "Perdamaian ... Aku tidak tahu bagaimana untuk sampai ke sana ... tapi ... tapi suatu hari nanti aku akan mematahkan kutukan. Jika ada hal seperti perdamaian, saya akan menemukannya!" [41]

(Untuk Akatsuki) "Kami berdua dari jenis yang sama, setelah semua ... motif untuk perang tidak ada perhatian. Agama, ideologi, sumber daya, tanah, dendam, cinta, atau hanya karena ... Tidak peduli seberapa menyedihkan alasannya, itu cukup untuk memulai perang. perang tidak akan pernah berhenti untuk eksis ... Alasan dapat dianggap setelah fakta. sifat manusia mengejar perselisihan. "[42]

(Untuk Jiraiya) "Bahkan anak bodoh bisa tumbuh dalam cara yang benar, ketika dia mengetahui apa rasa sakit. Mengetahui kontrol nyeri yang pikiran dan keputusan." [43]

(Untuk Tsunade) "Kau pikir kau satu-satunya orang yang peduli. Anda pikir Anda bisa menunda kematian. Tapi bahwa perdamaian membuat Anda bodoh dan dipikirkan. Jika Anda membunuh seseorang, orang lain akan membunuhmu ... kebencian ini mengikat kita bersama. aku ingin kau merasakan sakit, untuk berpikir tentang rasa sakit, untuk menerima rasa sakit, untuk mengetahui rasa sakit. "[44]

(Kata-kata terakhir untuk Naruto sebelum meninggal) "Mati seperti sampah ... tidak pernah berakhir kebencian ... rasa sakit yang tidak pernah menyembuhkan ... yang perang ... Naruto ... ini ... adalah apa yang harus Anda hadapi ... Buku ... dan Anda ... Ini seperti ... seseorang ... set ini semua up ... Atau ... mungkin ... ini ... adalah ... tangan dewa yang nyata ... peran saya adalah lebih dari sekarang ... Naruto ... kau ... benar-benar dapat - "[45]

(Kata-kata terakhir untuk Naruto sebelum disegel) "Naruto ... Aku akan kembali ke mana tuan kita adalah, jadi saya bisa melihat cerita Anda ... Jika Anda bertanya kepada saya ... Kau bagian ketiga yang menyimpulkan seri ... Bagian pertama adalah Jiraiya ... Dia adalah sempurna ... Tapi ... bagian kedua adalah saya, kegagalan hampir selesai ... aku bahkan tidak bisa mendapatkan tuan kita untuk mengakui saya ... Ending seri adalah bagian ketiga ... pekerjaan akhir akan menyelesaikan semuanya! menjadi seperti masterpiece bahwa kegagalan yang akan seperti itu dibatalkan sama sekali ... Naruto! " ( 「ナ ル ト ......... オ レ は 師 匠 の 所 へ 戻 っ て お 前 の 物語 を 見 て お く と ... す る よ ... オ レ か ら 言 わ せ り ゃ ... お 前 は 三 部 作 目 の 完結 編 だ ... 一部 が 自来 也 ... 完ペ キ だ っ た ... だ が ... 二 部 作 目 っ て の は た い が い 駄 作 に な る オ レ の よ う に な ...... 師 に も 認 め て も ら っ て な い ...... シ リ ー ズ の 出来 っ て の は 三 作 目 ... 完結 編 で 決 ま る! 駄 作 を帳 消 し に す る ぐ ら い の 最高 傑作 に な っ て く れ よ ... ナ ル ト! 」," Naruto ... Ore wa shishō ada tokoro modotte omae ada monogatari o tungau oku ke ... suru yo ... Ore kara iwaserya ... Omae adalah Anbusakume ada kanketsuhen de ... Ichibu ga Jiraiya ... Kanpeki datta ... Daga ... Nibusakume tte ada wa taigai dasaku ni naru bijih ada ni Yo na ...... Shi ni mo mitomete morattenai ...... Shirīzu ada Deki tte ada wa sansakume ... Kanketsuhen de Kimaru! Dasaku o chōkeshi ni suru gurai ada Saikō kessaku ni natte Kure yo ... Naruto! ") [46]

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato :



Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato 
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato

Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato
Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato

Tag : Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato, Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Naruto Karakter : Kumpulan Foto Nagato dan Fakta-Fakta tentang Nagato"

Post a Comment