Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai

Dragon Ball super karakter :  fakta dan kumpulan foto Mai - Mai (マ イ, mai) adalah antek perempuan Kaisar Pilaf ini. Dia selalu bekerja dengan Shu dan, meskipun dia cerdas, mereka berdua selalu gagal dalam menggapai tujuan mereka. Dia adalah musuh yang indah, menghitung yang selalu resort untuk persenjataan dan teknologi; nada serius dia adalah foil dengan kepribadian komik Shu.

Penampilan

Mai adalah seorang wanita yang cukup tinggi dengan mata biru dan rambut hitam panjang dengan poni. Dia sering terlihat mengenakan eye shadow merah dan lipstik. Mai biasanya mengenakan mantel teal parit dengan lencana bintang merah di bahu masing-masing, sabuk coklat dengan sarung pistol yang melekat padanya dari pinggul kanan, celana panjang krem, dan sepatu tempur coklat. seragamnya keseluruhan menyerupai dikenakan oleh agen rahasia Soviet digambarkan di tahun 1950-an / 60-an film mata-mata. Sebagai seorang wanita tua di Dragon Ball GT, dia memiliki rambut putih, memakai navy bandana biru di kepalanya dan memakai trench coat merah bukannya teal satu dan memakai celana panjang merah muda dan mempertahankan sepatu tempur yang sama cokelat dari masa mudanya.

Dalam Dragon Ball Z: Battle of Gods dan Dragon Ball Super, Mai telah mengambil bentuk seorang gadis pra-remaja muda. Dalam bentuk ini, dia memakai gymnasterka hijau (tunik tentara Rusia) dan hitam sepatu wellington. Dia masih memiliki sabuk dan sarung dari seragam dewasa, bagaimanapun, dia tidak memakai celana. Tidak seperti bentuk dewasa, matanya yang hitam bukan biru, dan dia tampaknya tidak memakai make-up.

Kepribadian

Mai adalah setia kepada Kaisar Pilaf dan setia tetap di bawah komandonya di seluruh seri terlepas dari situasi. Meskipun cerdas, Mai juga dapat kikuk dan pelupa. Dia umumnya memainkan peran lega komedi bersama dengan Shu dan memiliki rasa kotor humor. Seperti sisa Pilaf Gang, Mai menampilkan kemampuan untuk comedically bertahan hampir semua hal. Mai tampaknya memiliki pandangan yang sangat konservatif asmara dan berpikir bahwa memegang tangan sangat memberontak dan mengatakan bahwa berpura-pura menjadi pacar seseorang adalah sesuatu yang dia akan menarik garis di bahkan sebagai layanan untuk membantu Pilaf.

Biografi
Latar Belakang
Ia mengungkapkan bahwa ia, bersama dengan Shu, direkrut oleh Kaisar Pilaf dari sebuah iklan. Di dub Jepang "The Dragon Balls yang Dicuri!", Disebutkan bahwa Mai memasak makan malam untuk Pilaf Gang dan dia menyebutkan pergi ke Supermarket.


Mai membantu Kaisar Pilaf dalam mengumpulkan Bola Naga bersama dengan Shu. Ketika mata-mata tracker bintik cahaya di Skull Valley, Shu dan Mai pergi ke sana hanya untuk melihat itu hanyalah sekelompok serigala. Shu dan Mai yang bisa pergi, tapi Goku menendang ke pesawat mereka, menyebabkan mereka untuk kecelakaan. Ketika mereka akhirnya kembali ke Pilaf Kastil, mereka dipaksa cepat pada misi lain untuk mendapatkan Dragon Ball dari Roshi Turtle Hermit. Ketika mereka sampai ke Kame House Roshi sudah memberikannya kepada "seorang gadis cantik di pantai" (Bulma). Roshi mendorong ada kapal selam ke laut dan menempatkan lubang, menyebabkan mereka tenggelam ke dasar. Kemudian, selama Goku dan Bulma waktu di Gurun Diablo, Shu dan Mai mencoba untuk meledakkan Oolong ini House-Wagon untuk mendapatkan bola, tapi akhirnya gagal ketika Shu mendapat bom menempel di kakinya. Ketika ia berhasil me-reset bom dan mendapatkannya di DPR-Wagon, Yamcha pukulan itu. Tidak mengetahui bahwa Goku, Bulma dan Oolong pergi, mereka berdua masuk detik sebelum bom ditetapkan untuk pergi dan meledak dengan mereka di dalamnya. Ketika mereka berdua kembali, Pilaf menyiksa mereka dengan mengejutkan mereka untuk kegagalan mereka.


Ketika Goku dan yang lainnya sedang dalam perjalanan mereka ke kastil Pilaf dengan enam dari Bola Naga, Mai mengatakan Shu untuk menyerang mereka dan mengambil bola. Mai kemudian mendorong Shu dengan Balls Naga kembali ke kastil Pilaf ini. Hilang bola Goku membawa mereka digas ruang mereka untuk mendapatkan yang terakhir Dragon Ball. Pilaf panggilan Shenron dengan maksud pada penguasa dunia tapi Oolong menyela dan keinginan untuk sepasang celana.


Shu menggunakan pedangnya dan Mai menggunakan senapan mesin nya dikirim untuk pergi setelah Oolong dan lain-lain. Mereka menangkap semua dari mereka dan menempatkan mereka dalam Pilaf sel khusus yang dirancang untuk menggorengnya. Malam itu Goku berubah menjadi raksasa Ape dari Full Moon dan menghancurkan benteng Pilaf ini. Berada di tempat tidur pada saat Mai harus melarikan diri dengan Shu dan Pilaf dalam pesawat saat masih di malam gaunnya. Menggunakan rudal untuk menyerang Goku menyebabkan dia jatuh perintah Pilaf untuk turun. Menyadari Goku tidak mati ia meraih menara dan melemparkannya di pesawat menyebabkan mereka untuk kecelakaan. Setelah Pilaf melihat kehancuran istananya ia memberikan senjata Mai dan Shu dan perintah mereka untuk membunuh sisa dari mereka tetapi ketika Mai melihat ini Pilaf berjalan di arah yang berlawanan ia mengikuti dia bersama dengan Shu.

Setahun kemudian Pilaf dimulai usahanya mencari Bola Naga lagi. Mai dikawal Pilaf melalui kota untuk lokasi dari Dragon Ball yang merupakan toko antik. Pemilik mengatakan kepada Pilaf ia memiliki Dragon Ball dan memberinya banyak uang untuk itu. Ketika mereka keluar dari toko Goku luar sana menuntut untuk memiliki bola. Mai mengambil pistolnya dan menembak ke arahnya sehingga mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk meninggalkan benteng terbangnya. Kembali di benteng itu break mengungkapkan bahwa bola adalah palsu. Mai lem kembali bersama-sama dan memberikan kepada Goku untuk mendapatkan dia pergi. Mai pose sebagai salah satu sepupu Goku sementara Shu menyamarkan dirinya sebagai Goku untuk mendapatkan nyata Dragon Ball sementara di pernikahannya bahwa ia tidak menyadari. The Dragon Ball berada di Pterodactyl bahwa Ox-King dibunuh untuk pesta. Sementara di pesta mereka mendapatkan Dragon Ball tapi Ribbon Tentara Merah menyerang Ox-King Village. Mereka melarikan diri kembali ke benteng terbang hanya untuk tetap diikuti oleh pasukan Kolonel Silver. Ketika mereka mencapai padang pasir, benteng tertembak jatuh oleh gelombang besar pesawat pita tentara merah. Mereka melarikan diri benteng terbang sebelum meledak tapi dikelilingi oleh tentara di bagian bawah dan dipaksa menyerah bola naga.

Setelah Goku mengalahkan Red Ribbon Army, Pilaf memiliki salah satu Balls Naga dan memasukkannya ke dalam kotak Naga Radar-bukti menyebabkan ia tidak dilacak di radar apapun. Sementara di piknik, Mai sedang menonton kamera pengintai menunjukkan Goku melawan nya menyamar Kakek Gohan. Ketika ia melihat bahwa peramal Baba akan mengungkapkan lokasi Dragon Ball mereka naik ke mobil dan melaju pergi. Sementara Mai sedang mengemudi mobil dari Kota Street, Goku melihat mereka dan menuntut Dragon Ball. Pilaf, Shu dan Mai dibawa keluar Mesin pilaf dan menantang Goku. Goku mampu merusak mesin Mai membuat dia melompat di atas Shu dan lari. Goku kemudian terjebak dan meninju rudal kembali pada mereka menyebabkan ada mesin untuk istirahat dan menyerah Dragon Ball.


Dalam Saga Raja Piccolo, Shu, Kaisar Pilaf, dan Mai membantu Raja Piccolo memperoleh Dragon Balls, hanya untuk kemudian dibuang dari kapal mereka sendiri dengan Namekian jahat.


Mai dan sisa Pilaf Gang tidak melihat atau mendengar di sebagian besar Dragon Ball Z. Dalam Daizenshuu 7 dijelaskan bahwa mereka berencana untuk menguasai dunia, tetapi rencana mereka telah ditunda karena ancaman Sel dan Majin Buu.

Mai, Kaisar Pilaf, dan Shu, dilihat sebagai anak-anak, yang terdampar di pulau di laut dengan perahu dengan mesin yang rusak, dan mereka tampaknya hari lapar. Mai menjadi frustrasi dengan Pilaf untuk berpikir ada harta karun di pulau tapi tampak untuk itu tetap. Ketika Kaisar Pilaf berteriak bahwa ia menemukan Dragon Balls, Mai dan Shu yang shock. Meskipun, mereka tidak melihat Balls Naga di Dragon Radar karena Trunks menutup wadah Dragon Balls dilindungi di. Mereka mulai untuk menuju kapal partai Bulma adalah pada dan diberitahu oleh Kaisar Pilaf bahwa Dragon Balls berada di sana. Mai dan Shu mulai menangis karena fakta bahwa perahu mereka digunakan tenggelam dan mereka terlalu lapar untuk mendayung. Ketika perahu tenggelam, mereka menghadapi hiu dan mereka akhirnya diselamatkan oleh Goten dan Trunks yang lewat dan melihat mereka di kapal. Mai dan Shu ingin makan ketika mereka menawarkan makanan oleh Trunks tapi Pilaf menyatakan bahwa mereka tidak mengambil tangan-out yang kemudian ia menyesal. Batang dan kembali Goten dengan makanan untuk mereka makan.

Ketika Goku berjuang Beerus dalam bentuk Super Saiyan Allahnya, Mai dan yang lain menghabiskan sebagian besar pertarungan tidur di kapal hingga laga berakhir, ketika mereka mendayung ke kejauhan dan bersumpah untuk mendapatkan Dragon Balls waktu berikutnya.

Saga kebangkitan 'F'

Mai, bersama dengan Pilaf dan Shu, mencari Bola Naga. Mereka berhasil menemukan enam dan mencari satu di sebuah gua. The Pilaf Gang dihadapi oleh Sorbet dan Tagoma. Mereka dipaksa untuk memberikan Sorbet Bola Naga untuk berharap untuk kebangkitan Frieza ini. Kaisar Pilaf enggan memanggil Shenron dan Sorbet berharap untuk kebangkitan Frieza dan Shu berharap untuk satu juta Zeni sementara Mai berharap untuk yang terbaik es krim di dunia. Setelah Sorbet dan Tagoma kiri, Pilaf memutuskan bahwa mereka harus membangun pesawat luar angkasa untuk menghindari Frieza murka setelah pesta memang layak dengan es krim Mai berharap untuk.

Universe 6 Saga
Aai, Pilaf, dan Shu semua tag bersama dengan Goku dan sisanya dari kelompok ke Nameless Planet di mana turnamen antara alam semesta enam dan tujuh ditahan. Dalam kubus bepergian di sana, mereka mendengar Beerus berbicara tentang Super Dragon Balls. Shu berspekulasi bahwa mereka besar dengan nama mereka tapi Pilaf mengatakan bahwa mereka ukuran semangka. Begitu mereka sampai ke Nameless Planet, semua orang kagum dengan ukuran Super Dragon Balls, melebihi ukuran semangka.


Mai, Pilaf, dan Shu berencana untuk menyerang Goku dengan Mesin Pilaf baru mereka. Pan kemudian muncul di depan kelompok. Ketika kelompok sengaja mendengar rencana Chi Chi untuk mencari Pan, mereka ambil bayi dan melarikan diri dalam mesin mereka. mesin terbang semua jalan ke stratosfer. Mesin ini hancur dan Mai terlihat terkejut bahwa Pan terbang, dan Pan tetes kelompok kembali ke Bumi.

Mai terlihat dengan Pilaf, Shu, dan Trunks dalam Capsule Perusahaan mencoba untuk memecahkan masalah matematika yang diberikan oleh guru Batang ini. Pada istirahat makan siang, ia mengungkapkan bahwa Trunks mengundang geng dan Mai bersyukur untuk itu. Batang kemudian meraih tangan Mai dan dua lari ke atap, dan dua mengembangkan perasaan satu sama lain. Kemudian, Future Trunks memegang tangan Mai, dan menceritakan kisah Future Mai. Mai kemudian jatuh cinta dengan Future Trunks membuat Kid Trunks cemburu dan membantu dengan sisa geng Pilaf untuk memperbaiki Time Machine.

Berusia Mai di episode pertama dari Dragon Ball GT
Pada episode pertama dari Dragon Ball GT, sebuah Mai berusia ditunjukkan bersama dengan Shu berusia dan tentu saja umur Kaisar Pilaf di atas Lookout Kami, bersiap-siap untuk memanggil Ultimate Shenron dengan Black Star Dragon Balls. Ketika mereka mencoba untuk memanggil dia, dia menyatakan bahwa setiap kali mereka datang dekat dengan tujuan mereka, sesuatu yang selalu mendapat di jalan, jadi dia ingin buru-buru sebelum sesuatu terjadi. Setelah mereka memanggil Shenron dengan Black Star Dragon Balls, Goku melihat cahaya dari mereka sementara ia akan meninggalkan lookout untuk kembali ke rumah, dan dia pergi di sudut untuk melihat apa itu. Kaisar Pilaf mengatakan bahwa ia tampak akrab, dan mereka mengetahui bahwa itu adalah Goku, hanya dewasa. Pilaf mengatakan bahwa ia ingin Goku masih kecil lagi sehingga ia benar-benar bisa memberinya pelajaran, tidak mengetahui bahwa Ultimate Shenron mendengarkan. Ultimate Shenron mengatakan frase menangkap nya "Ini akan dilakukan", dan matanya bersinar, dan Goku kemudian diangkat dan dimasukkan ke dalam gelembung emas dan tubuh Goku berubah kembali menjadi yang dari anak.

Goku menyimpan Pilaf Gang
Kemudian dalam episode, "Keputusan Piccolo ini", dia membuat cameo dengan Shu dan Pilaf karena mereka disimpan dan teleport ke New Planet Plant oleh Super Saiyan 4 Goku sebelum ledakan bumi.

Fakta-fakta lainnya tentang MAI

1. Mai adalah satu-satunya perempuan dan manusia di Pilaf Gang.

2. Kombinasi nama Shu dan Mai membentuk pun makanan bila disatukan untuk membuat kata "Siomai" (pangsit Cina), sedangkan nama nama Soba di manga dan Mai menciptakan pun makanan lain "Soba-mai", biji-bijian mirip dengan nasi (paling mungkin bertepatan dengan nama pemimpin mereka berasal dari "beras Pilaf").

3. Mai memegang tongkat dengan kotoran di dalamnya selama versi manga dari Saga Kaisar Pilaf, yang menyebabkan Kaisar Pilaf untuk memecah dinding keempat.

4. Mai menyatakan dia 41 berasal dari Toriyama sendiri, yang menyatakan bahwa jika Itu "membuat mereka lebih muda, mereka akan tepat." [4]

Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai :
Lihat Dragon Ball Super Karakter yang lainnya disini
Lihat juga artikel sebelumnya : Naruto Karakter : Kumpulan Foto Gaara dan Fakta tentang Gaara

Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai
Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai

Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai
Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai

Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai
Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai

Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai
Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai

Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai
Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai

Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai
Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai

Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai
Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai

Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai
Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai

Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai
Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai

Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai
Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai

Tag : Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai, Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai, Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai, Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai, Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai, Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai, Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai, Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai, Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai, Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Dragon Ball super karakter : fakta dan kumpulan foto Mai"

Post a Comment