Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha - Madara Uchiha (う ち は マ ダ ラ, Uchiha Madara) adalah pemimpin legendaris dari klan Uchiha. Ia mendirikan Konohagakure bersama saingannya, Hashirama Senju, dengan tujuan awal era perdamaian. Ketika kedua nyatidak bisa sepakat tentang bagaimana untuk mencapai perdamaian itu, mereka berjuang untuk menguasai desa, konflik yang berakhir dengan kematian Madara. Dia menulis ulang kematiannya dan bersembunyi untuk bekerja pada rencananya. Tidak dapat menyelesaikan dalam kehidupan alam, ia dipercayakan pengetahuan dan rencana untuk Obito Uchiha tak lama sebelum kematiannya yang sebenarnya. Bertahun-tahun kemudian, Madara akan dihidupkan kembali, hanya untuk melihat rencananya digagalkan sebelum meninggal terakhir kalinya.

Madara dilahirkan selama Periode Negara Perang, dan adalah anak sulung dari lima anak Tajima Uchiha. Madara dan saudara-saudaranya dibesarkan di medan perang melancarkan perang konstan dengan saingan Uchiha: Senju. Tiga dari saudara-saudaranya mati muda, meninggalkan Madara dengan hanya adiknya, Izuna. Madara dan Izuna menjadi sangat dekat melalui kerugian mereka bersama dan terus-menerus bersaing satu sama lain untuk mendapatkan lebih kuat.  ini, dikombinasikan dengan chakra alami yang kuat, memungkinkan Madara muda untuk mengalahkan senju dewsa dalam pertempuran dan mengembangkan reputasi sebagai jenius.

Selama masa kecilnnya, Madara bertemu dengan seorang anak laki-laki usia sendiri bernama Hashirama. Dua cepat mengembangkan persaingan ramah, baik itu melompat-lompat batu atau buang air kecil di sungai. Seperti Madara, Hashirama juga shinobi yang kehilangan saudara-saudaranya di medan perang. Bersama-sama mereka membayangkan sebuah dunia di mana anak-anak seperti mereka tidak perlu melawan Sebagai tindakan pencegahan, Madara dan Hashirama tidak membocorkan nama-nama keluarga mereka, tetapi menemukan identitas masing-masing. Madara adalah Uchiha, Hashirama adalah Senju; itu adalah tugas mereka untuk membunuh satu sama lain, bahkan jika mereka adalah teman-teman. Perlu untuk memilih antara keluarga dan mimpi-mimpinya perdamaian, Madara memilih untuk mengakhiri persahabatannya dengan Hashirama sehingga dia akan tidak keberatan atas membunuhnya di masa depan, tekad cukup kuat untuk membangunkan Sharingan. 

Hashirama VS Madara

Selama tahun-tahun berikutnya Madara dan Hashirama terus bertemu dalam pertempuran. Madara tidak pernah bisa mengalahkan Hashirama - bahkan setelah mengakuisisi Mangekyo Sharingan - dan Hashirama tidak pernah bisa memaksa dirinya untuk membunuh seseorang yang masih dianggap teman, mengakibatkan kebuntuan konstan antara dua yang berlangsung puluhan tahun. Dalam waktu, baik Madara dan Hashirama menjadi pemimpin klan mereka masing-masing, posisi Hashirama mencoba menggunakan untuk menengahi perdamaian di antara mereka. Meskipun beberapa Uchiha menemukan tawaran itu semakin menggoda, Madara menolak karena kematian Izuna di tangan Hashirama sendiri saudara, Tobirama. Meskipun demikian, beberapa Uchiha membelot ke klan Senju dari pertahanan diri. Madara kemudian digunakan mata Izuna untuk mendapatkan "abadi" Mangekyo Sharingan dan mengembalikan visi memburuk nya. Dengan kekuatan baru ini ia dilancarkan satu serangan terakhir terhadap Senju dan sewenang dikalahkan. Daripada membunuh Madara untuk membawa era perang berakhir, Hashirama ditawarkan untuk bunuh diri jika itu akan menghentikan pertempuran. Madara tergerak oleh sikap Hashirama dan akhirnya mengiyakan untuk perdamaian. 

Konohagakure terbentuk.

Senju, Uchiha, dan semua klan afiliasi mereka datang bersama-sama untuk menemukan sebuah desa yang damai, di mana anak-anak tidak akan pernah perlu mati dalam pertempuran. Madara dan Hashirama, menyalakan kembali persahabatan masa kecil mereka, dan Madara disebut bahwa desa Konohagakure, melihat melalui daun  Tapi ide Madara perdamaian berbeda dari Hashirama:. Di mana Hashirama membayangkan kerjasama dengan desa-desa baru terbentuk lainnya, Madara diinginkan kontrol sehingga perdamaian tidak akan pernah bisa hilang, dibuktikan dengan nya menyerang Iwagakure ini MU dan Ōnoki sehingga mereka akan tunduk pada otoritas Konoha. Ketika Hashirama terpilih sebagai Hokage, pemimpin Konoha, Madara juga menjadi khawatir untuk masa depan Uchiha, percaya ini menjadi tapi langkah pertama dalam dominasi Senju.

Hashirama vs Madara
Madara dengan Sembilan-ekor berjuang Hashirama

Batu Tablet telah dalam kepemilikan Uchiha selama beberapa generasi dan dibawa dengan mereka ketika mereka menetap di Konoha. Melalui penelitian yang cermat, Madara mampu menguraikan cukup itu untuk belajar dari sejarah shinobi:. Siklus tak berujung perdamaian gagal dan nasib pertempuran antara Uchiha dan Senju, tetapi juga sarana persatuan bagi dunia  Dengan pengetahuan ini, Madara memutuskan Konoha adalah percobaan gagal. Dia berusaha meyakinkan klannya sendiri dan bahkan Hashirama dari kesimpulan yang sama, tapi tidak akan mendengar dia. Madara memilih untuk meninggalkan desa, kembali dengan Sembilan-tailed Demon Fox di bawah kekuasaannya untuk menantang Hashirama. Mereka berjuang kelelahan, dan dari pembantaian dari pertempuran mereka Lembah akhir dibentuk. pada akhirnya, Madara dibunuh oleh Hashirama.

Madara Kebangkitan Rinnegan


Berita kematian Madara menyebar cepat dan mayatnya diam-diam tersembunyi untuk menjaga orang dari menemukan dan mengambil keuntungan dari itu. Tapi Madara telah merencanakan ke depan: ia dijadwalkan Izanagi untuk mengaktifkan beberapa saat setelah kematiannya, mengubah realitas untuk membawa dia kembali ke kehidupan dalam pertukaran untuk visi mata kanan nya. Dia meninggalkan salinan di tempat tubuh yang nyata dan bersembunyi dengan piala khusus dari pertarungannya dengan Hashirama: seteguk daging Hashirama bahwa ia dipindahkan ke luka-lukanya. Tidak sampai dekade kemudian, menjelang akhir kehidupan alam Madara, bahwa sel memiliki efek apapun, membangkitkan Rinnegan (dalam proses memulihkan mata kanannya). Dengan Rinnegan ia mampu memanggil Patung iblis dari Jalan Outer, yang digunakan untuk menumbuhkan clone hidup mindless Hashirama dari mana ia percaya bahwa ia telah menghasilkan Zetsu Tentara Putih. 

Selama bertahun-tahun, Madara telah menyempurnakan rencananya untuk perdamaian dalam apa yang disebut Mata Rencana Bulan. Tapi seperti tahun-tahun berkurang, Madara tahu ia tidak bisa menyelesaikan rencananya dalam waktu ia telah meninggalkan. Jadi dia ditransplantasikan Rinnegan nya menjadi Nagato muda tanpa anak itu mengetahui,  berniat Nagato untuk suatu hari nanti menggunakan mata untuk mengembalikan Madara untuk hidup. Jika Nagato adalah untuk melakukan hal ini, namun, Madara akan membutuhkan agen untuk bertindak atas namanya dan membimbing Nagato menuju tujuan akhir ini. Madara menunggu, menghubungkan dirinya ke Patung iblis untuk membuatnya tetap hidup sampai seseorang bisa ditemukan. [21] Madara menghabiskan waktu ini tetap menutup mata pada Konoha untuk mencari pion yang cocok untuk menggantikannya.

Selama Perang Dunia Ketiga Shinobi, Madara menemukan obito Uchiha yang terluka parah. Madara menggunakan sel Hashirama untuk menggantikan ekstremitas Obito yang rusak dan menempatkan Terlarang Individu Kutukan Tag dalam hati Obito sebagai gagal-aman dalam kasus Obito pernah berbalik melawan dia. Sampai saat itu, Madara mulai bekerja menuju merusak Obito. Dia memiliki Kirigakure menculik gadis Obito mencintai, Rin Nohara, dan menutup Tiga-ekor dalam dirinya. Dia kemudian dimanipulasi acara sehingga Rin akan mati di tangan teman Obito, Kakashi Hatake, sementara Obito menyaksikan.  Didorong putus asa, Obito menawarkan jasanya untuk Madara. Madara membeberkan ke Obito sejarah Sage dari Jalur Enam dan Sepuluh-ekor, rincian Mata-nya dari Rencana Bulan, dan berbagai teknik yang Obito akan perlu bergerak maju. Sebagai tindakan terakhir, ia meninggalkan Hitam Zetsu - apa yang diyakini sebagai manifestasi dari kehendak-Nya - untuk memberikan bimbingan tambahan untuk Obito dalam mengejar tujuan ini. Dengan itu, Madara terputus dari Patung iblis dan, dengan napas sekarat nya, dipercayakan Obito dengan namanya. Madara Uchiha 

Kepribadian

masa Madara adalah produk dari zaman dia tinggal di:. pertempuran konstan membuatnya perfeksionis yang akan membuat sesuatu sampai ia menguasai itu, dan kemenangan di medan perang membuat dia sangat percaya diri dalam kemampuan dan bakatnya  Setiap kali satu dari ciri-ciri kepribadian ini ditantang, karena mereka cenderung oleh Hashirama, beruntun kompetitif Madara akan muncul. Madara tidak keberatan pengaruh Hashirama dalam hal ini; ia percaya bahwa satu-satunya cara untuk bertahan hidup di dunia shinobi adalah untuk membuat sekutu dengan musuh seseorang. Dalam anime, paparan untuk Hashirama dikreditkan untuk Madara tidak mengalami Uchiha "Kutukan Kebencian" atau setidaknya, tidak menjadi korban sebanyak Izuna adalah.  tindakan dan keyakinan Madara yang luar biasa berfokus pada melindungi Izuna, saudaranya hanya bertahan. selama dia punya Izuna, Madara adalah wajar dan baik, bersedia membuat konsesi untuk dirasakan kebaikan yang lebih besar. 

Madara berubah setelah kematian Izuna, menjadi pahit terhadap Senju, terutama Hashirama sejak ia masih punya saudara. Merangkul klannya Kutukan Kebencian, ia memilih untuk mati untuk membalas dendam bukan kompromi atau memaafkan. Meskipun ia sempat yakin untuk menyisihkan kesedihannya dan berusaha untuk menggantikan Izuna dengan keluarga kolektif Konoha, dia tidak pernah mengguncang perasaan bahwa ia mengkhianati memori Izuna. Isolasi meningkat dari dirinya dan Uchiha lainnya dari politik desa akhirnya meyakinkannya ini, menyebabkan dia untuk sepenuhnya memutuskan hubungan dengan lampiran lainnya.

Selama waktunya sebagai shinobi Konoha, Madara melakukan apa yang dia pikir dalam kepentingan terbaik desa. Tidak seperti metode penuh kasih Hashirama, Madara mengambil pendekatan tanpa ampun: shinobi dari Iwagakure hanya memiliki tujuan selama mereka bersumpah setia teguh untuk Konoha [30] Setelah pembelotan dari Konoha, prioritas Madara menjadi berpusat di sekitar dirinya, memanipulasi banyak orang lain untuk. memenuhi tujuan sendiri dan menempatkan di tempat beberapa lapisan kontinjensi sehingga tak seorang pun bisa menyimpang dari niat sendiri. Saat ia dihargai hanya kekuasaan dan memiliki begitu banyak, Madara karena tidak menyukai untuk limbah pada penyebab yang tidak layak atau lawan tidak menantang, mengklaim jijik ketika ia dipaksa untuk. [31]

Madara mencintai berjuang di atas segalanya: pemandangan, suara, bahkan rasa darahnya sendiri; [32] ia merasa bereinkarnasi merampas pengalaman penuh. Namun ia sangat disiplin dalam perkelahian, tidak pernah membiarkan rencananya gagal atau serangan untuk membuatnya gelisah, tidak pernah membiarkan nomor superior atau kekuasaan mengintimidasi dia, dan selalu bersedia melakukan apa pun yang harus dilakukan untuk meraih kemenangan. Meskipun ia kadang-kadang dikenakan pembatasan dirinya, seperti tidak menggunakan teknik-teknik tertentu lebih dari sekali, ia bersedia untuk dirinya sendiri "rendah" dengan taktik tak pantas atau kelebihan menampilkan untuk mengubah taktik dan mengeksploitasi keuntungan. Ia sangat menyadari bakatnya dan tidak berpura-pura kesopanan, terus terang menyatakan ketika dia lebih kuat dari lawan-lawannya dan meremehkan mereka ketika mereka terus menentang dia. Sebaliknya, jika ia terbukti salah atau seseorang merupakan tantangan yang sah baginya, ia akan mengakuinya, meminta maaf atas pernyataan sebelumnya jika perlu, dan jika ia mendapatkan sisi atas, ia tidak akan menyeret keluar penderitaan lawannya. [33] Berasal dari ini, ia merasa terhina jika dia tahu lawan tidak menggunakan kekuatan penuh mereka terhadap dia, bahkan jika ia tahu itu akan mengakibatkan kematian mereka. 

Salah satu pengecualian Madara membuat itu Hashirama. tahun mereka persaingan meninggalkan Madara dengan perasaan hormat dan kebencian untuk Hashirama bersaing. Dia benci mendengar nama Hashirama dan pada saat yang sama tumbuh bersemangat pada prospek melawan dia. Madara dianggap Hashirama hanya lawan yang layak waktu dan dengan senang hati menunda rencana sendiri jika itu berarti memperpanjang waktunya untuk melawan dengan Hashirama. Meskipun demikian, Madara cukup berpikiran terbuka tentang mengenali individu yang kuat lain selain Hashirama, seperti ketika ia menyatakan Might Guy sebagai pengguna taijutsu terkuat yang pernah ia hadapi. 

Dalam tahun kemudian mengembangkan Mata-nya dari Rencana Bulan, Madara menjadi pesimis tentang sifat manusia, percaya siklus pertempuran menjadi tak terhindarkan. [38] Dia juga datang untuk percaya bahwa manusia dan dunia tidak mampu berubah dari apa yang mereka berada di masa lalu. [39] Dia percaya saat ini, "tidak berguna" realitas dibangun terlalu banyak pada gagasan menang dan kalah. Untuk alasan ini ia sangat berkomitmen untuk rencananya, sehingga ia prematur akan mengakhiri pertarungan dia menikmati atau membunuh ancaman, bahkan, enggan, sukunya sendiri, demi keberhasilannya. Meskipun demikian, Madara hanya bertindak apa yang dia yakini akan menguntungkan umat manusia secara keseluruhan. Rencana nya kegagalan akhir sangat tertekan Madara, tapi itu membuatnya melihat kesalahan yang: melanggar bebas dari Kutukan nya Kebencian, ia menyesalkan kesalahan yang dibuatnya dan mengakui keunggulan metode Hashirama untuk perdamaian. Dia dan Hashirama dengan demikian mampu mendamaikan di saat-saat persahabatan mereka sebelum kematiannya.

Penampilan
.
Madara adalah orang berkulit putih dengan dagu runcing, rambut hitam yang memiliki warna biru sedikit untuk itu. Dalam masa kecilnya, rambutnya dagu-panjang yang berpisah untuk membingkai sisi wajahnya. pakaian kasual nya terdiri dari kemeja lengan panjang biru dan celana putih. Sementara di medan perang yang dikenakannya standar Uchiha pakaian: kemeja hitam dengan kerah tinggi meninggalkan sedikit terbuka dan crest klan di punggungnya, dengan celana biru dan perban di sekitar tulang keringnya. Di pinggang dia memiliki sabuk putih yang diadakan karung, mungkin berisi alat ninja.  Kemudian, selempang digantikan oleh sabuk, dihiasi dengan kantong dan berbagai senjata. Dia juga mengenakan sabuk lain diikat di bahunya yang ia digunakan untuk menahan pedangnya. 

Ketika ia mencapai usia dewasa, Madara membiarkan rambutnya tumbuh sepinggang dengan sebahu poni membingkai sisi wajahnya, meliputi sebagian besar mata kanannya. Meski masih relatif muda, lipatan lebih menonjol telah dikembangkan di bawah masing-masing matanya. Kadang-kadang, dia mengenakan baju merah dengan berbagai pelat logam, membentuk penjaga pelindung di sepanjang dadanya, pinggang, bahu dan paha. Sebagian besar waktu, namun, lanjutnya memakai dasar yang sama Uchiha pakaian: a. Berkerah tinggi, mantel lengan panjang biru yang membagi bawah bagian bawah dan sederhana, obi coklat muda dan sabuk  Selama pertempuran, ia sering membawa Gunbai oranye-cokelat yang memiliki rantai panjang hitam berlari itu. anime ini juga menunjukkan dia mengenakan sabuk logam, serta sabuk kulit cokelat untuk memegang beberapa senjata lainnya, dan sepasang ikat pinggang sabuk untuk memegang dua pedangnya.

Dalam usia tuanya, Madara menjadi sangat usang dan kurus, dengan rambut berubah tipis dan putih, dan kehilangan semua giginya. Dia mengenakan pakaian hitam sederhana dan digunakan kama sebagai tongkat darurat.Ketika Madara reinkarnasi muda tubuhnya dipulihkan, meskipun dengan efek generik mendapatkan sklera abu-abu dan retak kecil di seluruh tubuhnya. Ini hilang setelah ia benar dihidupkan kembali.

Setelah menjadi jinchūriki Sepuluh-ekor ', Madara memiliki rambut putih (taupe di Naruto: Edition Warna) dan kulit pucat, dan ia menjadi diselimuti oleh jubah chakra yang stabil menjadi pakaian fisik: pakaian hitam bertubuh penuh dengan celana hitam , sarung tangan, dan sepatu bot, di mana ia mengenakan jubah putih mengalir dengan enam tanda magatama hitam di dada dan pola akrab dari Rinnegan hitam dan sembilan tanda magatama hitam di baris tiga di punggungnya. Sebuah tonjolan tanduk-seperti abu-abu tumbuh dari pelipis kiri dan tumpang tindih dahinya mirip dengan pelindung dengan naik-kurva pada pelipis kanan, memberinya penampilan keseluruhan sangat mirip dengan yang dari Sage dari Enam Jalan. Setelah menyerap diciptakan Sepuluh-ekor yang dihasilkan oleh Obito, Madara memperoleh tambahan tanda magatama hitam di sekitar manset lengan dan tepi jubahnya. Dia beralih ke penampilan mantan setelah Sepuluh-ekor dihapus dari tubuhnya.

kemampuan

Madara adalah salah satu shinobi paling berbakat dalam sejarah, diakui sebagai anggota terkuat dari klan Uchiha. Sebuah anak ajaib, dia membunuh beberapa orang dewasa Senju sebelum ia terbangun Sharingan.  Sejarah ingat dia terbaik untuk bersaing dengan Hashirama Senju, sebuah "Allah Shinobi", dan mendorong dia untuk batas mutlak. Ketika Obito mulai beroperasi di bawah nama Madara, takut kekuatan Madara memaksa Lima Negara besar Shinobi, dan Tanah netral Besi, bersatu dan memicu Perang Dunia Keempat Shinobi. setelah kembali dari kematian, Madara lebih dari cukup kuat untuk mengalahkan Lima Kage sekaligus, dan kemudian sembilan ekor binatang setelah mencuri chakra senjutsu Hashirama. 

Chakra dan kecakapan fisik

Madara menyerap chakra senjutsu sebuah terkendali Hashirama.
Madara dilahirkan dengan chakra yang sangat kuat, digambarkan sebagai sangat busuk dan jahat oleh Sembilan-ekor dan Tobirama Senju. [53] [54] Hal ini sebagian karena ia mewarisi chakra Indra. Nya cadangan chakra besar diperbolehkan dia untuk melawan tanpa henti selama dua puluh empat jam sebelum runtuh, [56] dan di usia tuanya, memanggil Patung iblis dari Jalan Outer dari kandangnya di bulan. [57] ia terampil dalam kontrol chakra yang dia bisa melakukan rumit teknik dengan segel tangan. Dia juga bisa cepat menyerap dan sinkronisasi chakra senjutsu dengan sendiri, meskipun tidak memiliki pelatihan sebelumnya di senjutsu.

Meskipun ia terutama digunakan ninjutsu, Madara adalah sangat terampil dalam taijutsu. Selama konfrontasi dengan Divisi Keempat, ia mengalahkan ratusan lawan dengan taijutsu, melucuti senjata dan menghindari serangan dari berbagai arah. Dia bisa menyerang dengan presisi sebelum lawannya bisa bereaksi, dan mengalahkan individu dua kali ukuran tubuhnya. [59] Ia cukup cepat untuk menyerang Naruto di Sage Mode, [60] dan ketika menggunakan chakra senjutsu, bisa mengusir semua sembilan Bijuu dan menghindar sebuah terbang Guntur Allah Slash tanpa melihat. [61] Sementara juga menggunakan chakra senjutsu, toleransi nyeri Madara tinggi, karena ia tidak tersentak dari serangan binatang berekor ', maupun dari hilangnya lengannya. [62]

tubuh Modifikasi

Ketika Madara reinkarnasi, Kabuto Yakushi dimodifikasi dia menjadi "luar fisik dan memerangi jayanya". Kemampuan dia di usia tuanya yang kini hadir di tubuhnya lebih muda. [63] Selain itu, replika pucat wajah Hashirama ada di wilayah dada kiri Madara, [64] yang memungkinkan dia menyembuhkan sebagian luka-lukanya di detik. [ 65] untuk luka parah, seperti amputasi, Madara bisa menggantikan anggota tubuh dengan bahan dari tubuh Zetsu putih ini. [66] [67] Sebagian berasal dari sel Hashirama, Madara memperoleh kekuatan hidup yang cukup untuk tidak segera mati dari memiliki semua binatang berekor dan yang Patung iblis dari Jalan Outer diekstraksi dari tubuhnya.

ninjutsu

Madara telah berpengalaman dalam berbagai gaya ninjutsu: dia bisa menggunakan juinjutsu cukup kuat untuk membatasi tindakan target, [68] menyembunyikan dalam permukaan untuk menghindari kerusakan dan melintasi medan perang tanpa disadari, [69] dan melalui penggunaan yang tidak lazim dari Shadow Teknik clone, palsu kematiannya dengan memiliki tindakan clone sebagai mayatnya. [70] dalam anime, Madara menunjukkan kemampuan untuk melayang. [71]

Madara adalah sensor mahir, mampu mendeteksi negara chakra tanda tangan orang lain pergi, [35] menentukan clan seseorang dan sifat kekkei genkai mereka, [72] dan bahkan membedakan spesies. [73] Ketika diperkuat oleh chakra senjutsu, ia bahkan bisa melawan sementara buta mencari target dan menghindari serangan melalui persepsi sensorik nya. [74]

Madara bisa menggunakan banyak senjata, seperti shuriken raksasa, kama, rantai dengan bobot, kusarigama, dan shuriken genggam. [75] Ia juga menunjukkan kemampuan dengan pedang saat berperang Divisi Keempat. [76] senjata merek dagang Nya adalah miliknya Gunbai, yang ia bisa melindungi dirinya [77] dan mengarahkan serangan, [78] atau menguasainya seperti gada atau mencambuk. [79] ia bisa mengiris melalui akar raksasa bentuk pohon Sepuluh-ekor 'dengan itu. [80 ]

Madara mampu memanfaatkan semua transformasi alam lima dasar, serta Yin-Yang Rilis. [2] Sebuah Uchiha, ia memiliki hubungan alamiah untuk Fire Release, mampu menghasilkan dinding besar api yang diperlukan beberapa pengguna Rilis Air untuk mengusir bersama-sama, [81] meluncurkan tembakan bola api berbentuk naga, [82] atau luasnya dengan abu untuk bertindak sebagai tabir asap. [83] dalam anime, Madara bisa menciptakan hembusan kuat dengan Gunbai untuk mengusir seluruh peleton . [84] Kemudian dalam hidupnya, ia menggunakan Yin-yang Rilis untuk memperkuat Zetsu putih, dan tuangkan kehendak-nya ke penerima hitam yang bisa membatasi dan target kontrol. [85]

Setelah tanam DNA Hashirama, ditambah lebih lanjut oleh Kabuto, Madara bisa menggunakan Rilis Kayu, campuran air dan chakra bumi-hati, dengan kemampuannya yang sebanding dengan Hashirama sendiri. [86] Dia bisa membuat pohon-pohon berbunga raksasa yang bisa membuat musuh tak sadarkan diri , [87] klon kayu yang kekuatannya individu cocok sendiri, [88] dan naga kayu nya yang bisa mengikat target dan menguras chakra mereka. [89] dengan sel Hashirama, Madara juga bisa menghasilkan akar untuk menghubungkan dan mendapatkan kontrol terbatas Sepuluh -Tails [90] Setelah menjadi jinchūriki Sepuluh-ekor ', ia ditampilkan dengan menggunakan Yin Rilis untuk menciptakan petir, dan badai Release -. campuran air dan petir-hati chakra - untuk menciptakan energi sinar yang bisa menembus Enam jalur Batang. [91]


Madara terbangun Sharingan sebagai seorang anak, dengan satu tomoe pada kedua mata. [9]. Dengan dewasa, Sharingan sepenuhnya dikembangkan dan aktif dekat-menerus. penguasaan Madara selama Sharingan melampaui setiap anggota lain dari klan Uchiha. bahkan hanya dia bisa membedakan antara bayangan atau klon kayu, dan asli. [92] [93] Dengan kontak mata singkat, Madara bisa menempatkan target di bawah genjutsu dan melumpuhkan mereka atau menyampaikan informasi. [94] Dia bisa menjebak Sembilan -Tails, dan memanggil sebagai alat yang ampuh dalam pertempuran. Dengan pemrograman salah satu matanya untuk mengaktifkan Izanagi setelah kematiannya, ia mampu mengubah realitas dan membangkitkan dirinya sendiri. [70]

Madara dan saudaranya Izuna adalah Uchiha pertama yang membangkitkan Mangekyo Sharingan. Madara tahu tentang teknik Mangekyo pengguna lain ', dan juga mampu membedakan mekanika teknik ini dengan observasi singkat. [95] Setelah mencuri Kakashi Hatake Mangekyo Sharingan, ia dapat menggunakan Kamui pada dirinya segera. [91] Dengan penglihatannya memburuk dari berlebihan, ia menggantikan mata aslinya dengan Izuna, mengembalikan visi dan mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi. [96] The "lurus tomoe" (直 巴, Choku Tomoe) dari Abadi Mangekyo Sharingan diberikan kepadanya fluiditas dalam gerakannya ketika pertempuran . [97]

Setelah terbangun kedua Mangekyo nya, Madara bisa menggunakan Susanoo. tulang rusuk bisa menahan Ultra-Big Bola Rasengan dan kekuatan A, [98] [99] dan dia bisa menghasilkan Susanoo berkaki. Susanoo memegang 03:58 pisau bergelombang yang bisa dibuang dan dikendalikan dari jarak jauh. [100] Ia juga bisa menggunakan Yasaka Magatama dari berbagai ukuran. [101] Ketika diproduksi sepenuhnya, Madara akan melayang-layang di dalam Susanoo untuk memberinya rentang yang lebih besar dari gerakan. [87]

Lengkap Tubuh - Susanoo
Tubuh Lengkap Madara - Susanoo.
Madara bisa "menstabilkan" Susanoo formulir Tubuh Lengkap nya, menyebabkan ia menyerupai Tengu dengan baju besi luar yang hampir tak tertembus. [102] Sepasang sekunder lengan memegang katana berselubung yang dapat digunakan untuk membagi dua pegunungan. [103] Menurut sendiri, kekuatannya adalah sebanding dengan binatang berekor, dan tidak ada yang dikatakan telah hidup untuk melihat itu untuk kedua kalinya. [104] Ia juga mampu membentuk Susanoo ke dalam baju besi untuk Kurama, yang bersinergi kemampuan mereka. [105]

Rinnegan

Tahun setelah menanamkan dirinya dengan DNA Hashirama dan tanpa sadar pencampuran chakra Indra dan Asura ini, Madara Sharingan berevolusi menjadi rinnegan. [20] Sebagai pemilik asli mata ', hanya dia bisa menggunakannya untuk kekuasaan mereka sepenuhnya. [106] Dia mampu beralih antara kedua dojutsu. Dengan Rinnegan, Madara bisa menggunakan semua kemampuan Teknik Enam Jalan, [107] seperti jalan Preta untuk menyerap chakra [108] dan jalan Deva untuk melakukan Chibaku Tensei. [109] Ia juga bisa menggunakan Jalur Luar untuk membuat rantai chakra yang bisa menahan semua sembilan ekor binatang. [110] dan penerima hitam untuk berbagai jarak dekat dan tujuan tambahan. Melalui penggunaan Rinnegan dengan yang dari Sharingan, Madara bisa memanggil meteorit menyebabkan kerusakan yang luas. [111]

Sementara di bawah Reinkarnasi Dunia Najis, Madara tidak mampu menggunakan semua kemampuan rinnegan nya. Setelah dihidupkan kembali dan mendapatkan salah satu dari mata yang sebenarnya, dia bisa memanggil dan mengendalikan Patung iblis dari Jalan Outer, [112] menutup Sepuluh-ekor dalam dirinya, [113] dan menghasilkan bayangan terlihat jasmani untuk membantu dia dalam pertempuran. Dengan chakra senjutsu, bayangan ini cukup kuat untuk merobohkan binatang ekor. [114] dengan akses ke kedua nya Rinnegan, Madara bisa menghasilkan setidaknya empat bayangan untuk membantu dia. [115]


Sebagai jinchūriki Sepuluh-ekor 'dan dengan kedua nya Rinnegan, Madara mendekati bulan dan terbangun Rinne Sharingan di dahinya, yang bisa digunakan untuk mencerminkan mata ke bulan, yang memungkinkan dia untuk melemparkan Tsukuyomi tak terbatas dan perangkap semua orang di samping dirinya dalam genjutsu. [116]

jinchūriki Transformasi

Setelah menyegel Sepuluh-ekor ke dalam tubuhnya, Madara telah segera mendapatkan kendali penuh atas binatang itu dan tercatat telah memperoleh kekuatan lebih dari Obito lakukan. [117] Dengan demikian, hanya shinobi menggunakan semua Delapan Gates atau Enam Jalan Chakra mampu bersaing dengan dia. [118] dalam bentuk ini, Madara bisa terbang dan kemampuan fisiknya yang ditingkatkan, yang cukup cepat untuk bereaksi terhadap terbang Teknik Allah Thunder dan Kamui, [119] dan cukup tahan lama untuk bertahan hidup Malam Guy, meskipun hampir tidak. Setelah menyerap bentuk pohon dari Sepuluh-ekor, kekuatan regeneratif nya bisa menghindari pembelahan dan mengembalikan tubuhnya, menyebabkan dia untuk menyatakan dirinya abadi. [120] Ia juga bisa memanfaatkan energi alami untuk meningkatkan berbagai teknik nya, serta melemparkan Tak Terbatas Tsukuyomi dan Tuhan: Kelahiran World of Pohon setelah ia membangunkan Rinne Sharingan.

Dengan transformasi, Madara diperoleh Kebenaran-Mencari Balls yang melayang di belakangnya dalam formasi melingkar, yang terdiri dari lima transformasi alam dasar dan Yin-Yang Rilis. [121] [122] chakra mereka sangat mudah dibentuk dan serbaguna, sehingga ia bisa menggunakannya sebagai proyektil kecepatan tinggi, [123] hambatan pelindung, [124] dan berbagai senjata, seperti shakujō a. [125] dengan Yin-yang Rilis, bola bisa membatalkan semua ninjutsu mereka datang ke dalam kontak dengan. [126 ]

Intelijen

tahun Madara pengalaman di medan perang mengasah kecerdasan strategisnya. Dia dengan cepat bisa menyusun sejumlah pendekatan dan bisa beralih pendekatan langsung. Semakin lama ia menghabiskan terhadap lawan tertentu, yang kurang ia membutuhkan taktik cadangan, karena ia akhirnya bisa memprediksi apa yang akan mereka lakukan dan mengidentifikasi kelemahan literal atau psikologis untuk mengeksploitasi. Dia bisa membentuk dan memverifikasi setiap teori dia datang dengan menggunakan detail-detail kecil. [91] Selain adaptasi belaka, Madara adalah luas pada berbagai besar individu dan kemampuan, dan dengan demikian bisa mengidentifikasi teknik ketika digunakan dan bereaksi dengan yang paling tepat melawan mereka.

Seorang peneliti, ia bereksperimen dan dibudidayakan bunga tiruan melalui Patung iblis dari Jalan Outer, dan dari itu, ia menciptakan sistem pendukung kehidupan untuk dirinya sendiri. [127] Dia memiliki pengetahuan medis yang cukup untuk transplantasi mata, mengobati luka parah, dan bisa menggantikan bagian tubuh hancur dengan Putih Zetsu

Fakta-Fakta lainnya

1. "Madara" (斑) dapat diterjemahkan sebagai "tempat" atau "Speckles".

2. Settei lembar Studio Pierrot untuk Madara menunjukkan bahwa ia 143.5cm saat bertemu Hashirama.

3. Menurut Databook (s):
hobi Madara adalah elang.
Makanan favorit Madara adalah inarizushi, sementara favoritnya paling sedikit adalah roe.
Madara ingin melawan kelas atas ninja Konoha.
Ungkapan favorit Madara adalah "Armour lengan hit single" (鎧 袖 一 触, Gaishū Isshoku), yang mengacu mengalahkan seseorang dengan satu pukulan.
Meskipun Madara menjadi pengguna dari Enam Jalan Senjutsu dan menggunakan berbagai teknik senjutsu, ia tidak terdaftar sebagai pengguna senjutsu di databook keempat. [2]

Quotes

(Untuk Ōnoki dan MU) "Tidak ada aliansi. Dari sini, kamu akan menuruti Konoha! Dan tidak pernah mengatakan nama itu shinobi di sekitar saya!" [30]

(Untuk Hashirama) "Sementara aku berjalan menuju impian nyata saya, saya akan menikmati pertempuran Anda." [131]

(Untuk Kurama) "Sembilan-ekor, Anda hanya hidup sesaat, keberadaan sementara energi bersatu ... energi yang sebelumnya merupakan bentuk tunggal, tertinggi! Sebuah kekuatan yang tidak stabil, kurang dalam kecerdasan atau cita rasa, Anda memerlukan panduan untuk menunjukkan Anda tujuan. panduan tersebut adalah Uchiha! binatang tersebut ekor hanyalah budak bagi mereka dengan mata diberkati. Taatilah! "[132]

(Untuk Obito) "Dunia ini penuh dengan hal-hal yang tidak berjalan seperti yang Anda inginkan. Semakin lama Anda tinggal semakin Anda menyadari realitas hanya membuat rasa sakit, penderitaan, dan kekosongan ... Dengar ... Di dunia ini, setiap kali ada cahaya , ada juga bayangan. selama konsep pemenang ada, juga harus ada yang kalah. keinginan egois ingin menjaga perdamaian menyebabkan perang dan kebencian lahir untuk melindungi cinta. "[133]

(Untuk Obito sebelum meninggal untuk kedua kalinya) "Pergi ... sampai waktu ... Aku menghidupkan kembali ... Anda Madara Uchiha." [134]

(Untuk Tobirama) "negara Hashirama adalah kontradiksi memalukan ... Manusia berusaha perdamaian, namun pada saat kerinduan yang sama untuk perang ... Mereka adalah dua alam milik semata-mata untuk manusia. Berpikir perdamaian sementara menumpahkan darah adalah sesuatu yang hanya manusia dapat melakukan. Mereka ' re dua sisi mata uang yang sama. Untuk melindungi sesuatu ... lain harus dikorbankan. Artinya, selain itu dari, mengatakan dunia mimpi. "[135]

(Untuk Obito) "Aku mengajar kamu bahwa untuk mengendalikan orang, Anda perlu menggunakan kegelapan di dalam hati mereka. Dan jika tidak ada kegelapan, maka Anda hanya membuat itu ... [...] Dari lubuk hati Anda, Anda merasa kebaikan dan simpati bagi orang lain. [...] perasaan mendalam Anda ... ... untuk Rin ... ... kawan-kawan Anda ... ... Hokage dan shinobi ... semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk jatuh sekali, dan semua yang akan berbalik menjadi kebencian yang mendalam bagi dunia. "[136]

(Untuk Naruto) "Aku hanya menghentikan nasib dunia ini. Saya membebaskan orang dari rasa sakit, penderitaan, kekosongan. [...] Naruto ... Kau mendapatkan di jalan kebahagiaan semua orang. Permainan kami berakhir di sini. Aku berbalik neraka ke surga . Anda harus memahami ... Ini sudah berakhir. "[137]

(Kata-kata terakhir untuk Hashirama) "Sebagai kawan, ya ... Nah ... kalau itu bagaimana ... kita ... akan ..."

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha :
Lihat Naruto Karakter yang lainnya disini
Lihat Juga artikel sebelumnya : Foto dan Fakta tentang Shin Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha
Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha
Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha
Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha
Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha
Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha
Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha
Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha
Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha
Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha
Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha
Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Tag : Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha, Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha, Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha, Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha, Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha, Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha, Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha, Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha, Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha, Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha, Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta dan kumpulan foto Madara Uchiha"

Post a Comment