Dragon Ball Super Character : (KUMPULAN FOTO SORBET)

Dragon Ball Super Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET) - Sorbet merupakan salah satu karakter dalam Film Dragon Ball Super. Sorbet (ソ ル ベ; Sorube) - Pemimpin Organisasi Perdagangan Planet menyusul kematian Frieza dan Raja Dingin. Tidak dapat menahan organisasi bersama-sama, ia mendapat ide untuk menggunakan Dragon Balls untuk menghidupkan kembali mantan bos mereka di Dragon Ball Z: Kebangkitan 'F'.

Ketika Sorbet pertama keinginan untuk membangkitkan Frieza ini, Shenron mengatakan bahwa tdk ada gunanya untuk membawa dia kembali karena dia akan kembali di potong. Setelah berbicara dengan Tagoma, Sorbet menuntut bahwa keinginannya dikabulkan. Shenron menyebutnya sebagai keinginan yang bodoh, tapi ia mengabulkannya. Ternyata, Shenron benar, meskipun untuk alasan yang salah. Keinginan itu sangat bodoh karena Frieza memilih untuk membalas dendam kepada Goku dan bukannya kembali ke kerajaannya. Keputusan itu menyebabkan seluruh pasukannya dan apa yang tersisa dari kerajaan yang hancur.

Tidak seperti Frieza ia tidak merendahkan orang-orangnya, dan memerintahkan perisai untuk menjaga mereka hidup. Dia juga marah Tagoma untuk membunuh Shisami.

  • Bullying Naga / Do Not Taunt Cthulhu: Shenron dirinya memanggil ini ketika Sorbet mendapat sedikit terlalu mouthy.


  • Sorbet: Saya tidak peduli apa bentuk [Frieza ini] di, hanya membawa dia kembali seperti saya katakan!
  • Shenron: Ini tidak bijaksana untuk menjadi kasar kepada naga.

  • Co-Dragons: Dengan Tagoma setelah Frieza kembali, meskipun ia cepat menjadi satu-satunya naga dalam film ketika Tagoma dibunuh karena menentang rencana balas dendam Frieza ini. Dalam Dragon Ball Super, Tagoma terhindar, dan bahkan menjadi The Dragon untuk Frieza, outclassing Sorbet di otoritas dan Ginyu Angkatan di tingkat daya, setelah bertahan sesi pelatihan dengan Frieza, yang terang-terangan mengatakan bahwa tanpa menggunakan mesin penyembuhan, Tagoma akan mati dari tekanan ia harus bertahan selama pelatihan.



Bahkan Jahat Memiliki Standar: Dalam adegan Dihapus (hadir dalam naskah dan pendamping manga), Sorbet setuju dengan Tagoma bahwa sejak Frieza adalah psikopat seperti itu, mungkin adalah ide yang buruk untuk membawa dia kembali ke kehidupan; Meskipun demikian, ia pergi melalui dengan itu karena dia benar-benar percaya bahwa Frieza adalah satu-satunya cara untuk mengembalikan kerajaan.
Di Super, ketika Tagoma membunuh Shisami untuk mendapatkan Gohan, Sorbet terkejut padanya untuk membunuh rekan setimnya.

Genre Kebutaan: Dia benar-benar harus tahu bahwa seseorang seperti Frieza tidak bisa berjalan jauh dari lawan yang benar-benar dipermalukan dia dan mengambil gelarnya sebagai terkuat di alam semesta.

Godzilla Threshold: Dengan kerajaan Frieza ini akan menurun sejak kematiannya, Sorbet memutuskan satu-satunya cara mereka dapat mengembalikannya adalah dengan membangkitkan dia.

Ironi: Dia membawa Frieza Kembali dari kematian karena melihat faktor ketakutan Frieza ini karena mereka hanya cara untuk mengembalikan kerajaannya untuk kejayaan. Sebaliknya, Frieza memimpin seluruh pasukan pada invasi skala penuh dari bumi demi membalas dendam pada Goku atas kekalahan sebelumnya, dengan seluruh tentara mati sebagai hasilnya. Pada dasarnya, menghidupkan kembali Frieza meninggalkan kerajaan di reruntuhan, hal yang sangat Sorbet berharap untuk mencegah.

Laser-Guided Karma: Dia tidak langsung dibunuh oleh master dia pergi keluar dari jalan untuk menghidupkan kembali. Di atas semua itu, ia membawa Frieza kembali karena ia melihatnya sebagai satu-satunya harapan untuk menyelamatkan kerajaan, yang telah berantakan tanpa listrik dan takut faktor Frieza ini. Membawa kembali Frieza benar menghancurkan apa yang tersisa dari organisasi perdagangan karena ia tidak bisa melepaskan kenyataan bahwa Goku mengalahkan dia.

Bagus Job Memperbaiki Ini, penjahat: Daripada memulihkan kerajaan perdagangan untuk kejayaan dengan menghidupkan kembali Frieza, itu berakhir tumpaslah sejak Frieza membunuh seluruh pasukannya di Bumi sebelum dirinya meninggal. invasi gagal juga menyelamatkan ribuan jika tidak jutaan nyawa yang telah hilang di memberontak planet. alam semesta memiliki banyak terima kasih kepada Sorbet untuk itu.

Karma Death: Sorbet tunas Goku di belakang atas perintah Frieza ini. Dia akhirnya dibunuh oleh salah satu ledakan liar Frieza ini, dibelokkan ke dia dengan Vegeta.

Ring of Power: Sorbet ini "Bad cincin Laser", yang tunas balok energi yang cukup kuat untuk melukai Goku dalam bentuk Super Saiyan.

Menggoda Takdir: Sorbet panggilan idenya untuk menghidupkan kembali Frieza dan memiliki dia mengembalikan sangat mudah kekaisaran. Dia kemudian mengejutkan bahwa urutan pertama Frieza untuk bisnis adalah balas dendam, bukan menggunakan kekuasaannya untuk memulihkan kerajaannya gagal.

Jahat Persahabatan: Sorbet dan Tagoma tampaknya menjadi dekat. Sorbet bahkan tampak marah ketika Frieza membunuh Tagoma dalam film.

Dragon Ball Character :  ( BERIKUT KUMPULAN FOTO SORBET)

Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)
Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)


Lihat Juga artikel sebelumnya : Kumpulan Foto Frozen 1 dan 2 serta Videonya

Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)
Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)

Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)
Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)

Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)
Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)

Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)
Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)

Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)
Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)

Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)
Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)

Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)
Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)

Lihat Juga artikel sebelumnya : Kumpulan Foto Frozen 1 dan 2 serta Videonya

Tag : Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET), Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET),Dragon Ball Character :  (KUMPULAN FOTO SORBET)

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Dragon Ball Super Character : (KUMPULAN FOTO SORBET)"

Post a Comment