Sinopsis One Punch Man 2 dan Videonya

Salah satu seri anime Jepang yang paling dinanti, "One-Punch Man," akan kembali tahun ini. Spekulasi tentang alur cerita musim kedua yang akan datang ini marak. Sebuah teori populer yang telah beredar secara online, bagaimanapun, menunjukkan kekalahan yang mengejutkan.

Saitama, protagonis utama "One-Punch Man," diketahui memiliki kemampuan untuk mengalahkan musuh-musuhnya dengan hanya satu pukulan, karenanya judulnya. Dan sementara musim pertama relatif mudah bagi sang pahlawan, sepertinya musim kedua akan berbeda.

Telah berspekulasi bahwa season 2 dari "One-Punch Man" akan melihat Saitama menghadapi penjahat baru, Garou. Bagi mereka yang tidak sadar, Garou adalah mantan murid Bang. Dia diusir oleh Silver Fang dari dojo setelah Garou mengalahkan semua siswa lainnya dalam upaya untuk menunjukkan seberapa kuat dia.

Sejak "One-Punch Man" season 2 dikatakan menggambarkan busur Hero Hunt, kemungkinan Saitama akan bertemu Garou, yang ingin menantang pahlawan satu pukulan itu. Selain itu, Garou diharapkan untuk bergabung dengan Monster Association - sebuah tim antagonis yang sedang dalam misi untuk menurunkan Asosiasi Pahlawan dimana Saitama menjadi anggota. The Monster Association terdiri dari 17 anggota, masing-masing dengan tingkat kerusakan yang berbeda.

Dengan aliansi Garou dan Monster Association, secara luas berspekulasi bahwa Saitama akan menghadapi kekalahan pertama dalam hidupnya. Menghadapi mereka semua tentu akan terbukti menjadi pertempuran, terutama karena mereka semua kuat. Masih harus dilihat meski Saitama memiliki kekuatan dan kemampuan untuk menurunkan semuanya.

Sedangkan untuk tanggal rilisnya, "One-Punch Man" season 2 diperkirakan akan ditayangkan perdana pada pertengahan 2017, meski ada pengumuman resmi yang harus dikeluarkan. Terdiri dari 12 episode, anime Jepang akan tersedia di Hulu dan Daisuki pada pemutaran perdana.

VIDEO :


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Sinopsis One Punch Man 2 dan Videonya"

Post a Comment