Horror Movie - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016)

Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016) - Sadako vs Kayako (貞子 vs 伽 椰子?) AdalahFilm jepang supranatural horor 2016 yang disutradarai oleh Kōji Shiraishi. Ini adalah crossover dari Ju-on dan seri Ring of film horor di mana itu adalah film ke-12 di kedua waralaba. Film ini pertama kali menggoda sebagai lelucon April Mop 'pada 1 April 2015, namun kemudian dikonfirmasi pada tanggal 10 Desember 2015 untuk menjadi produksi riil. [2] Album ini dirilis pada 18 Juni 2016 di Jepang, dengan rilis Amerika Utara pada 26 Januari 2017 di situs streaming Bergidik

Sinopsis Sadako vs Kayako :

Seorang pekerja sosial mengunjungi kediaman seorang wanita hanya untuk menemukan dia tewas di depan televisi nya, mencengkeram kabel TV ditutupi rambut hitam panjang. Sebagai rekaman di pemutar video dimulai, Sadako Yamamura memanifestasikan dalam ruangan dan menandai pekerja sosial menonton rekaman.

Pemutar video yang kemudian dibeli oleh mahasiswa Yuri Kurahashi (Mizuki Yamamoto) dan Natsumi Ueno (Aimi Satsukawa), yang ingin menggunakannya untuk membakar salinan rekaman lain ke DVD. Ketika menangani perangkat, sebentar tangan Yuri menjadi terjerat dalam rambut hitam meskipun ia menepis insiden dan tanda menyenangkan. Ketika mereka menemukan rekaman video terkutuk di pemutar video, Yuri penasaran memainkan video itu meskipun natsumi protes. Yuri kemudian terganggu oleh telepon sehingga Natsumi berakhir menonton rekaman dan menerima panggilan telepon, tidak mendengar apa-apa kecuali nada tinggi dering. Dia kemudianmenjadi saksi penampakan dari Sadako, sehingga menandai nya. Gadis-gadis ini kembali ke toko tempat mereka membeli pemutar video, hanya untuk mengetahui bahwa seorang pekerja paruh waktu di sana baru saja meninggal setelah menonton rekaman video yang sama dua hari sebelumnya. Pemilik toko juga mengungkapkan bahwa pemutar video datang dari seorang pekerja sosial, yang setelah menonton video dua hari sebelumnya, ditemukan dengan pisau miring melalui tenggorokannya.

Gadis-gadis  itupun pergi ke Morishige (Masahiro Komoto), profesor dan seorang penulis pada legenda urban, untuk meminta bantuan. Yuri memberinya pita yang ia tonton untuk menguji keasliannya. Setelah menerima telepon, Morishige segera membuat salinan DVD rekaman itu dan gembira bahwa ia telah menemukan video yang asli, sehingga mengkonfirmasikan kekhawatiran gadis-gadis 'yang Natsumi akan dibunuh oleh kutukan dalam waktu kurang dari satu hari. Yuri membawa sebuah ayat dalam buku Morishige yang menyatakan bahwa kutukan dapat melewati seseorang jika mereka menunjukkan rekaman untuk orang lain. Namun Morisage, mengatakan tidak akan bekerja dalam kasus Natsumi karena Yuri menyerahkan rekaman itu kepadanya. Dia kemudian mengambil anak-anak untuk sebuah kuil dengan harapan pendeta bisa memberitahu mereka tentang Sadako dan melakukan pengusiran setan. Sadako kemudian memiliki Natsumi dan hasil untuk membunuh Morishige dan pendeta untuk mengganggu, sehingga membuat gagalnya ritual. Napas sekarat, pendeta memberitahu gadis-gadis ini seorang pria dengan kekuatan batin bernama Keizo Tokiwa sedang dalam perjalanan untuk membantu mereka.

Ketika Natsumi menyalahkan Yuri untuk semua ini, Yuri memiliki rekaman dan jam tangan temannya, berharap Natsumi akan terhindar. Keizo (Masanobu Ando) muncul, disertai dengan seorang gadis psikis buta Tamao (Mai Kikuchi) dan memberitahu Yuri-satunya cara untuk  menghapus kutukan itu mengadu Sadako terhadap semangat dendam lain sehingga keduanya saling melenyapkan. Yuri kemudian belajar bahwa Natsumi, takut dan putus asa, telah mengambil DVD Morishige dan upload secara online, menyebabkan ribuan menderita dan menyebarkan kutukan bahkan lebih. Natsumi kemudian mengunci Yuri keluar dan mencoba untuk bunuh diri di ruang yang terpisah untuk menghindari kematian kekerasan. Sebelum dia bisa menyelesaikan, Sadako muncul dan mengambil hidupnya pula. Dengan kutukan setelah cepat menyebar, Keizo dan sasaran Tamao Kayako Saeki menjadi semangat mereka yang lain, berniat untuk menggunakan sumur terdekat sebagai jalan terakhir harus hal serba salah.

Sementara itu, siswa SMA Suzuka Takagi (Tina Tamashiro) mulai mengalami mimpi berada di kediaman Saksi setelah bergerak dalam dekatnya. Dia kemudian melihat empat anak laki-laki berdiri di luar gedung sambil berjalan pulang, yang memaksa salah satu anak laki-laki untuk masuk. Semua dari mereka kemudian dibunuh oleh Kayako dan Toshio setelah mereka memasuki rumah. Ketika berita tentang penghilangan mereka mencapai Suzuka, ia menjadi khawatir dan mengalami penglihatan lain dan kali ini melihat salah satu anak laki-laki. Dia bertemu Keizo, yang memperingatkan untuk tidak memasuki rumah atau dia akan dibunuh oleh Saeki keluarga kutukan. Malam itu, dia berpikir dia melihat anak kecil yang sama dari sebelumnya melalui jendela di lantai dua dan masuk ke rumah Saeki untuk menemukannya, tapi ternyata menjadi Toshio yang meows dan pekikan padanya. Dia berteriak histeris, mendorong orang tuanya buru-buru ke rumah hanya untuk Toshio dan Kayako untuk mewujudkan dan kejam membunuh mereka. Keizo muncul dan mengalihkan perhatian Kayako, sehingga dia dan Suzuka melarikan diri. kelompok mempersiapkan rencana Keizo ini. Kedua gadis memasuki rumah Saeki untuk mengatur televisi sehingga Suzuka dapat menonton rekaman video terkutuk, sehingga melanda kedua gadis dengan kedua kutukan. Toshio muncul untuk mengklaim korbannya hanya untuk diseret melalui televisi dengan rambut panjang Sadako, tampaknya mengalahkan dia. Kayako kemudian muncul bernyanyi dan Mutar menuruni tangga sambil Sadako muncul dari televisi dan dua segera menyerang satu sama lain. Meskipun kedua menimbulkan serangan setan pada satu sama lain, entitas tidak tampaknya untuk mendapatkan keuntungan yang nyata.

Keizo dan gadis-gadis lari ke sumur di mana Keizo mengungkapkan bahwa kedua hantu akan harus terpikat oleh salah satu dari gadis-gadis sementara segel lainnya mereka di dalam. Yuri mengorbankan dirinya, melompat ke dalam serta Sadako dan Kayako muncul dan bergegas ke arahnya, bertabrakan menyebabkan ledakan kekerasan karena mereka berubah menjadi massa Mutar besar daging, rambut dan mata. Massa jatuh ke dalam sumur dan memiliki Yuri sementara Suzuka cepat menarik segel lebih baik. Tamao menemukan dan menyesalkan atas Keizo, yang telah terbelah dua dan tewas setelah melindunginya dari ledakan itu. Hanya ketika horor akhirnya tampaknya lebih, segel tiba-tiba merobek Yuri, yang memiliki penampilan Sadako, merangkak keluar memancarkan Kayako rattle kematian; baik Sadako dan kutukan Kayako ini telah digabungkan dan kini secara fisik dan rohani bereinkarnasi menjadi Yuri. Karena itu, hasil dari Sadako dan Kayako fusion telah dibentuk menjadi satu kesatuan - Sadakaya. Dengan rencana Keizo ini setelah gagal, sebuah Yuri Sadakaya-dimiliki mendekati Suzuka berteriak sementara Toshio, yang telah lolos televisi, memanifestasikan belakang Tamao. nasib mereka yang tersisa tidak diketahui.

Dalam sebuah adegan pasca-kredit, Sadakaya ditampilkan dalam rekaman rekaman video, sekarang bernyanyi dan tubuh mutar sambil unnervingly bergerak ke arah layar.

Produksi [Sadako vs Kayako :

Meskipun rumor tentang Takako Fuji mengulangi perannya sebagai Kayako di crossover ini, aktris menyatakan beberapa kali di Twitter bahwa dia tidak bermain representasi ini karakter. [4] Masaki Saisho, yang bermain Kayako di Ju-On: The Beginning of the End dan Ju-On: The Curse Akhir, tidak muncul dalam film baik [5]. Hal ini membuat Runa Endo aktris keempat untuk bermain Kayako (menghitung Aiko Horiuchi, yang membintangi The Grudge 3).

Adapun Sadako, Elly Nanami adalah aktris ketujuh untuk memainkan peran, setelah Rie INO (Ring, Ring 2), Hinako Saeki (Rasen), Ayane Miura (Ring: kanzenban), Tae Kimura (Ring: The Final Chapter, Rasen) , Yukie Nakama (ring 0: Birthday) dan Ai Hashimoto (Sadako 3D) (tidak termasuk inkarnasi Samara Morgan dan Park Eun-Suh ini dari The ring dan The ring Virus masing-masing).

Promosi dan pemasaran  Sadako vs Kayako :

Sejumlah tertentu acara digelar untuk promosi film. Di Twitter, pengguna dapat memilih baik Sadako atau Kayako sebagai ikon horor favorit mereka. Akhir suara dijadwalkan untuk tanggal 17 Juni. [6] Dua video, satu untuk Sadako dan satu untuk Kayako dan Toshio, yang diunggah di Youtube untuk mengajukan banding pada pemilih. Sadako menang. Pada akhir Mei, sebuah konferensi pers diadakan untuk mempromosikan film. Seperti yang terjadi sebelumnya untuk Ju-on sebelumnya film, Sadako, Kayako dan Toshio hadir, kostum, dan tinggal benar untuk peran mereka. [7] Pada awal Juni, pertandingan bisbol yang menampilkan Fighters Nippon-Ham dan Yakult Swallows itu terganggu oleh Sadako, Kayako dan Toshio yang menggelar upacara pit pertama. [8] Beberapa video lain yang dirilis pada waktu yang sama, menampilkan hantu dari ajaran bioskop etiket, seperti tidak membawa alat perekam atau menghindari untuk mengambil anak-anak untuk melihat film. [9] Media sosial juga banyak digunakan untuk mempromosikan film. Sebuah akun Twitter yang dibuat untuk Sadako (sebagai promosi untuk film Sadako 3D) digunakan kembali. [10] Akun Instagram diciptakan untuk Kayako dan Toshio, menggambarkan lucu, situasi kehidupan sehari-hari dengan dua hantu. [11] Adapun bagian pemasaran, beberapa barang bermain pada aspek lucu teratur digunakan di Jepang yang dirilis, seperti gantungan cup, [12] masker kecantikan [13] dan bahkan kolaborasi dengan merek Hello Kitty. [14] barang lainnya yang lebih tradisional, seperti T-shirt, gantungan kunci dan gantungan gagang pintu

Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016) :


Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016)
Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016)

Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016)
Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016)

Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016)
Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016)

BERIKUT VIDEONYA :



Tag: Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016), Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016), Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016), Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016), Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016), Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016), Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016), Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016), Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016), Horror Movie  - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016)

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Horror Movie - Kumpulan Foto Sadako v Kayako (2016), Fakta Sadako v Kayako (2016) dan Video Sadako v Kayako (2016)"

  1. Keren nih rating dari filmnya :o Sinopsisnya juga keren sip lah

    ReplyDelete