Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō

Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō - Gegege No Kitaro (ゲ ゲ ゲ の 鬼 太郎?), Awalnya dikenal sebagai Kitaro dari Makam (墓 場 の 鬼 太郎 Hakaba no Kitaro?), Adalah serial manga yang diciptakan pada tahun 1960 oleh Shigeru Mizuki. Hal ini terkenal karena mempopulerkan nya dari makhluk cerita rakyat yang dikenal sebagai yōkai, kelas semangat-rakasa yang semua karakter utama milik. Cerita ini adalah abad ke-20 rakyat Jepang kisah awal dilakukan pada kamishibai. Ini telah diadaptasi untuk layar beberapa kali, seperti anime, live action dan video game. Namun, sebuah serial anime dari Kitaro dari Makam tidak mengudara sampai Januari 2008, berjalan pada slot Noitamina Fuji TV. Kata "Ge Ge Ge" (ゲ ゲ ゲ) dalam judul adalah terkekeh suara dalam bahasa Jepang.

Plot

Gegege No Kitaro berfokus pada Kitaro muda - orang terakhir yang selamat dari Suku Ghost - dan petualangannya dengan hantu lain dan makhluk aneh dari mitologi Jepang. Seiring dengan: sisa-sisa ayahnya, Medama-Oyaji (a Ghost suku mumi bereinkarnasi menghuni bola mata tuanya); Nezumi-Otoko (tikus-man); Neko-Musume (kucing-gadis); dan sejumlah makhluk folkloric lainnya, Kitaro berusaha untuk menyatukan dunia manusia dan yōkai.

Banyak alur cerita melibatkan Kitaro berhadapan dengan segudang monster dari negara lain, seperti vampir Cina Yasha, Transylvania Dracula IV, dan kreasi lainnya seperti non-Jepang. Selain ini, Kitaro juga mengunci kepala dengan berbagai jahat yōkai yang mengancam keseimbangan antara makhluk dan manusia Jepang. [9]

Beberapa alur cerita membuat referensi yang jelas untuk cerita tradisional Jepang, terutama cerita rakyat Momotaro, di mana pahlawan muda membela wilayah Jepang dari setan dengan bantuan hewan asli. The Kitaro seri The Great yōkai Perang (Jepang: 妖怪 大 戦 争, hepburn yōkai Daisensō) menarik banyak pengaruh dari cerita ini, dengan Kitaro dan teman yōkai nya mengemudi sekelompok hantu Barat jauh dari sebuah pulau.

Sedangkan karakter Kitaro di Gegege No Kitaro adalah seorang anak yang ramah yang benar-benar ingin hasil yang terbaik bagi manusia dan yōkai sama, inkarnasi sebelumnya di Kitaro dari Makam menggambarkan dia sebagai karakter yang jauh lebih gelap nakal. jelas karena kurangnya empati bagi manusia menggabungkan dengan keserakahan umum dan keinginannya untuk kekayaan materi mendorong dia untuk bertindak dengan cara yang tak pantas terhadap karakter manusia - sering menipu memimpin mereka ke dalam situasi mimpi buruk atau bahkan ke neraka itu sendiri.

Karakter

Kitaro (鬼 太郎 Kitaro?)
Kitaro adalah seorang anak yōkai lahir di kuburan dan, selain dari ayahnya sebagian besar membusuk nya, anggota hidup terakhir dari Suku Ghost (幽 霊 族 yūrei zoku?). Namanya, diberikan dengan karakter Oni (Jepang: 鬼, harfiah "Demon") dapat diterjemahkan sebagai "Setan Boy" - nama yang referensi baik warisan manusia dan yōkai nya [13]. Dia hilang mata kirinya, tapi rambutnya biasanya meliputi soket kosong. Dia berjuang untuk perdamaian antara manusia dan yōkai, yang umumnya melibatkan melindungi mantan dari tipu muslihat yang terakhir. Ketika ditanya dalam film 2007, Kitaro menjawab bahwa ia berusia tiga ratus lima puluh tahun. Sebagai anggota dari Suku Ghost, Kitaro memiliki bermacam-macam kekuatan dan senjata.

Sementara kekuatannya yang menonjol dalam GeGeGe no seri Kitaro, Hakaba Kitaro memainkan bawah kemampuan supranatural Kitaro. Selain memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan melalui neraka terluka dengan bantuan Chanchanko nya, serta kemampuan untuk regenerasi dari hampir semua cedera (yang dibuktikan ketika tubuhnya dipulihkan setelah dibubarkan oleh Johnny di Fog [14]), kekuatannya lebih dari penipuan dari pertempuran kecakapan: sesuatu yang jauh lebih sesuai dengan karakter yōkai tradisional.

Medama-oyaji (目 玉 の お や じ, atau 目 玉 親 父?, Harfiah "Eyeball Bapa")
Medama-oyaji adalah ayah Kitaro. Setelah hantu dewasa sepenuhnya terbentuk, ia tewas dari penyakit, hanya untuk dilahirkan kembali keluar dari tubuh membusuk sebagai versi antropomorfik bola mata sendiri. Dia terlihat kecil dan rapuh, tapi memiliki semangat yang kuat dan kasih yang besar untuk anaknya. Dia juga sangat berpengetahuan tentang hantu dan monster. Dia menikmati tinggal bersih, dan sering terlihat mandi di mangkuk kecil. Dia memiliki kasih yang besar demi.
Pada tahun 2002 Kodansha International Bilingual Comics edisi, ia disebut sebagai Daddy Eyeball.

Nezumi Otoko (ね ず み 男?, "Rat Man")
Nezumi Otoko adalah yōkai-manusia halfbreed tikus-seperti. Dia telah hidup selama tiga ratus enam puluh tahun, dan pada waktu itu telah hampir tidak pernah mengambil mandi, membuat dia kotor, berbau busuk, dan tertutup bekas dan luka. Sementara ia biasanya teman Kitaro, Nezumi Otoko akan membuang-buang waktu memasak skema keji atau mengkhianati sahabatnya jika ia berpikir ada uang yang bisa didapat atau musuh yang kuat memihak. Dia mengaku menjadi seorang lulusan perguruan tinggi dari Universitas Bizarre (怪 奇 大学 Daigaku Kaiki?). Dia bisa melumpuhkan bahkan yokai terkuat yang menyapa dia dengan serangan perut kembung tajam. Dan mirip dengan kucing dan tikus, ia dan Nekomusume tidak tahan berada di sekitar satu sama lain.
Nezumi-Otoko pertama muncul dalam cerita The Lodging House (versi manga Rental) sebagai antek Dracula IV.
Pada tahun 2002 Kodansha International Bilingual Comics edisi, ia disebut sebagai Ratman.


Neko Musume (猫 娘 atau ね こ 娘?, "Cat Girl")
Seorang gadis yōkai biasanya tenang, yang berubah menjadi kucing rakasa menakutkan dengan taring dan mata kucing ketika dia marah atau lapar untuk ikan. Bisa ditebak, dia tidak rukun dengan Nezumi Otoko. Dia tampaknya pelabuhan naksir sedikit pada Kitaro, yang melihat dirinya hanya sebagai teman. Dalam iterasi terbaru (mungkin karena fenomena anime terbaru dari fanservice), dia sangat menyukai fashion manusia dan terlihat dalam pakaian yang berbeda dan seragam. Dia memiliki beberapa kemiripan dengan Bakeneko dari cerita rakyat Jepang.
Neko-Musume pertama kali muncul dalam kisah neko-Musume dan Nezumi-Otoko (Weekly versi Shonen Magazine), namun lain kucing-gadis bernama neko (猫?) Muncul dalam cerita-cerita sebelumnya The Vampire Pohon dan neko-Musume dan A Walk to neraka (versi Rental).
Pada tahun 2002 Kodansha International Bilingual Comics edisi, dia disebut sebagai Catchick.

Sunakake Babaa (砂 か け 婆?, "Pasir-melempar tas")
Sunakake Babaa adalah seorang wanita yōkai tua yang membawa pasir yang ia melemparkan ke dalam mata musuh untuk membutakan mereka. Dia menjabat sebagai penasihat Kitaro dan teman-temannya, dan mengelola sebuah gedung apartemen yōkai. Asli sunakake-baba adalah semangat pasir-lempar terlihat dari cerita rakyat Nara Prefecture.
Sunakake-babaa pertama kali muncul dalam cameo sebagai salah satu dari banyak yōkai menghadiri pesta sukiyaki dalam cerita A Walk to Hell (versi Rental) sebelum membuat penampilan lebih menonjol di The Great yōkai Perang (versi Shonen Magazine).
Pada tahun 2002 Kodansha International Bilingual Comics edisi, dia disebut sebagai The Sand Penyihir.

Konaki Jijii (子 泣 き 爺?, "Anak-anak menangis Old Man")
Konaki Jijii adalah seorang komik, linglung tua yōkai yang menyerang musuh dengan berpegangan kepada mereka dan mengubah dirinya menjadi batu, meningkatkan berat badan dan massa nya sangat dan menjepit mereka turun. Dia dan Sunakake Babaa sering bekerja sebagai sebuah tim. The Konaki jijii asli adalah hantu yang konon muncul di hutan dari Prefektur Tokushima dalam bentuk bayi menangis. Ketika dijemput oleh beberapa wisatawan malang, meningkatkan berat sampai meremukkan dia.
Konaki-jijii pertama kali muncul dalam cameo sebagai salah satu dari banyak yōkai menghadiri pesta sukiyaki dalam cerita A Walk to Hell (versi Rental) sebelum membuat penampilan lebih menonjol di The Great yōkai Perang (versi Shonen Magazine).
Pada tahun 2002 Kodansha International Bilingual Comics edisi, ia disebut sebagai Old Man Crybaby.

Ittan Momen (一 反 木 綿?, "Roll Cotton")
Ittan Momen adalah yōkai terbang menyerupai strip kain putih. Kitaro dan teman-teman sering naik pada dirinya ketika bepergian. Asli Ittan-momen adalah roh dari Kagoshima Prefecture mitos yang membungkus sendiri sekitar wajah manusia dalam upaya untuk meredakan mereka.
Ittan Momen pertama kali muncul dalam kisah The Great yōkai Perang (versi Shonen Magazine).
Pada tahun 2002 Kodansha International Bilingual Comics edisi, ia disebut sebagai Rollo Cloth.

Nurikabe (ぬ り か べ?, "Plastered Wall")
Nurikabe adalah besar, mengantuk bermata yōkai dinding berbentuk, yang menggunakan ukuran besar untuk melindungi Kitaro dan teman-temannya. The Nurikabe asli adalah roh yang menghambat berjalannya orang berjalan di malam hari.
Nurikabe pertama kali muncul dalam cameo sebagai salah satu dari banyak yōkai menghadiri pesta sukiyaki dalam cerita A Walk to Hell (versi Rental) sebelum membuat penampilan lebih menonjol di The Great yōkai Perang (versi Shonen Magazine).

Pada tahun 2002 Kodansha International Bilingual Comics edisi, ia disebut sebagai Wally Dinding.
Nurarihyon (ぬ ら り ひ ょ ん?)
saingan tua Kitaro, ia digambarkan sebagai seorang pria tua yang datang pada rumah orang lain dan minum teh mereka. Dia juga anggota dari Gazu Hyaki Yako, Nurarihyon memiliki anggota yang selalu menggunakan nama Shu tidak Bon.

Kembali Beard (バ ッ ク ベ ア ー ド?)
Kembali Beard adalah bos dari Yōkai Barat dan musuh terbesar kedua Kitaro setelah Nurarihyon. Dia secara longgar didasarkan pada momok itu. Dia adalah raksasa, bayangan bulat dengan mata tunggal yang besar di tengah dan beberapa tentakel membentang dari tubuhnya. Dia muncul paling menonjol dalam kisah The Great Yōkai Perang, di mana ia mengumpulkan semua Yōkai Barat ke dalam perang melawan Yokai Jepang. Dia menggunakan kekuatan hipnotis untuk membuat Nezumi-Otoko mengkhianati Kitaro dan kemudian terhipnotis Kitaro sendiri. Dia telah muncul semi-teratur sepanjang waralaba.

Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō :


Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō
Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō

Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō
Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō

Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō
Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō

Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō
Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō

Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō
Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō

Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō
Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō

Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō
Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō

Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō
Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō

Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō
Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō
Berikut Videonya :



Tag: Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō, Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō, Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō, Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō, Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō, Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō, Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō, Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō, Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō, Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kumpulan Foto GeGeGe no Kitarō, Fakta GeGeGe no Kitarō dan Video GeGeGe no Kitarō"

Post a Comment