Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha

Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha - Sarada Uchiha (う ち は サ ラ ダ, Uchiha Sarada) adalah kunoichi dari Konohagakure klan Uchiha. Karena ia dibesarkan tanpa ayahnya, Sasuke di sekitarnya. Sarada awalnya berjuang untuk memahami siapa dia atau apa yang dia seharusnya. Setelah bertemu Sasuke dengan bantuan Naruto Uzumaki, Sarada belajar bahwa dia didefinisikan oleh koneksi dia dengan orang lain. Sebagai anggota Tim Konohamaru, ia berusaha untuk suatu hari nanti menjadi Hokage agar ia bisa terhubung dengan orang sebanyak mungkin.

Sarada adalah anak tunggal dari Sakura dan Sasuke Uchiha. Dia lahir sementara Sakura menemani Sasuke pada misi, disampaikan oleh Karin; tidak ada catatan kelahirannya di Rumah Sakit Konoha [Setelah itu, keluarga mereka kembali ke Konoha untuk menaikkan Sarada. memori Sarada paling awal adalah bahwa orangtuanya mengajarinya cara berjalan. Namun, Sasuke meninggalkan desa untuk misi rahasia ketika Sarada masih balita dan terus sedikit atau tidak ada kontak dengan dia selama tujuh tahun ke depan. Beberapa waktu kemudian, setelah dia sudah sangat sakit dan mengalami demam serius yang tinggi, Sarada mulai memakai kacamata, yang, tidak diketahui kepadanya, hadiah dari Karin.

Sasuk jarang mengunjungi sarada dan absen panjang membuat Sarada sedih dan ia dibesarkan hampir tanpa mengetahui apa-apa tentang ayahnya. Sakura melakukan yang terbaik untuk menghiburnya, meyakinkan Sarada bahwa Sasuke mencintainya dan bahwa, ketika ia menyelesaikan misi penting, dia akan datang ke rumah. Ketika percakapan ini berlangsung terlalu lama, Sakura menusuk dahi Sarada dan berjanji akan terus mereka beberapa waktu lain, yang merupakan tanda yang biasa Sasuke kasih sayang. Sarada memiliki pendidikan terlindung; dia terus dalam desa setiap saat oleh ibunya dan Naruto untuk melindunginya dari musuh Sasuke. Dia juga terus menyadari sejarah klan Uchiha dan kejahatan masa lalu Sasuke untuk melindungi bersalah masa kecilnya. Sebelum masuk nya di Akademi, dia melihat Naruto Hokage pelantikan dengan ibunya dan bertanya-tanya apa artinya menjadi Hokage.

Kepribadian

Sebagai seorang anak, Sarada digambarkan menjadi seperti pasca-pembantaian Sasuke: ramah, tersenyum dan cemberut, tapi ini berubah sekitar waktu kelulusan Academy nya. Menurut Naruto, kepribadian Sarada ini mengambil setelah Sakura, yang ia mendasarkan pada kecurigaan bahwa Sarada adalah "menakutkan" ketika dia marah.  Sarada memang memiliki sedikit dari marah, yang memanas lebih sering setelah pengangkatannya ke Tim Konohamaru. Dalam ini dan lainnya saat-saat perasaan yang sangat kuat, Sarada sering berseru seperti ibunya karakteristik "Shannarō!". Kemarahan samping, Sarada menampilkan berbagai normal emosi, tertawa menangis untuk memerah dalam situasi yang tepat, kontras dengan reaksi tabah khas Sasuke untuk setiap keadaan. Dalam kebanyakan situasi, Sarada adalah baik hati, sopan kepada orang lain dan perhatian pada teman-teman dan keluarga, berharap baik bagi mereka dan berdiri untuk mereka ketika mereka membutuhkannya. Dia tidak keberatan mengatakan apa yang dia pikirkan, apakah itu pertanyaan dia ingin jawaban, pendapat dia memegang teguh, atau frustrasi dia tidak bisa melepaskan. Seperti Sakura, Sarada cukup baik membaca: dia merasa nyaman dengan alasan perbedaan antara panda dan beruang normal; dia tampaknya satu-satunya peserta dalam Ujian Chunin telah mendengar dari seri buku berjudul Shinobi Strategist Detektif Story, apalagi membaca semua empat jilid.

absen berkepanjangan Sasuke membuat sarada kesal, dan dia akan secara berkala meminta Sakura tentang dirinya selama masa kecilnya. Sakura akan melakukan yang terbaik untuk bidang pertanyaan Sarada tentang siapa Sasuke, apa yang dia lakukan, dan bagaimana perasaannya tentang Sarada, namun pada saat yang sama dia akan berbicara samar, baik memberikan jawaban samar-samar atau menghindari topik sepenuhnya. Meskipun ia memasang dengan ini selama bertahun-tahun, Sarada mulai merasa bahwa Sakura adalah menahan sesuatu dari dirinya pada hari-hari sebelum lulus dari Akademi; dia meluas ini diasumsikan ketidakjujuran semua medis-nin karena Sakura adalah salah satu. Setelah masuk ke sebuah argumen tentang apa Sakura mungkin bersembunyi dari dia, Sarada datang untuk mencurigai bahwa Sakura tidak benar-benar ibunya, kecurigaan yang singkat, meskipun salah, dikonfirmasi padanya pada awalnya. Ini pada awalnya menyebabkan dia marah memberontak terhadap Sakura, merasa dia berutang apa-apa untuk seorang wanita dia tidak berhubungan dengan darah. Sarada mempertimbangkan kembali ini setelah berbicara dengan Naruto, yang mengingatkan dia bahwa keluarga ditentukan oleh bagaimana orang merasa satu sama lain dan tidak oleh gen mereka. Karena Sarada mencintai Sakura dan telah memiliki contoh yang tak terhitung jumlahnya yang Sakura mencintainya juga, [5] Sarada mendamaikan dengan ibunya, setelah memulihkan hubungan baik kepercayaan dan kejujuran mereka dinyatakan punya.

Sarada membangkitkan Sharingan
Sarada membangkitkan Sharingan nya memikirkan bertemu Sasuke.

regangan sementara Sarada dengan Sakura terjadi sebagai akibat dari usahanya untuk mengatasi tidak adanya Sasuke dalam hidupnya; ketika dia tidak bisa lagi bertahan tidak memiliki ayahnya sekitar, dia menyalahkan ibunya untuk ketidakmampuannya untuk melihat atau tahu tentang dia. [6] Dia memutuskan untuk secara pribadi mencari Sasuke sehingga ia akhirnya bisa bertemu dan memintanya secara langsung semua hal yang dia ingin tahu, seperti apakah dia benar-benar peduli tentang dia; kegembiraan semakin menjadi di kamar yang sama dengan dia menyebabkan Sharingan nya untuk membangunkan. Sarada adalah sesuai kecewa ketika, saat melihat dia, dia dingin dan acuh tak acuh padanya, menyediakan nya dengan tidak ada jawaban atau kenyamanan dia dambakan. Oleh karena itu ia menjadi marah dengan dia, memarahi dia karena mengabaikan keluarganya sendiri. Seperti Sakura, Naruto membela Sasuke, mengatakan Sarada hanya bahwa Sasuke adalah shinobi besar. Dari menyaksikan kemampuan mengesankan Sasuke, Sarada mengakui ini benar. Selain itu, dia juga melihat eksterior shinobi emosi dicabut pada saat-saat singkat kebaikan untuk Sakura dan dirinya sendiri. Meskipun ia tidak pernah sebagai datang saat ia ingin dia menjadi, Sasuke mampu meyakinkan Sarada bahwa dia peduli tentang dia dengan mengingatkan bahwa dia tunggal merupakan ikatan dengan Sakura. Dia juga membuat upaya yang lebih besar untuk menghabiskan waktu dengan dia dan menghiburnya ketika dia harus pergi, yang, meskipun itu membuatnya sedih, dia mengerti. Ketika dia tidak bisa melihat dia, Sarada senang, menurut Sakura bahkan lebih bahagia daripada dirinya sendiri. [7]

Sarada adalah menghargai Naruto atas bantuannya dalam memperbaiki hubungannya dengan orang tuanya. Dia mengembangkan kesan yang sangat positif dari dia selama waktu mereka bersama-sama, menemukan dia menjadi baik dan hangat. Dia juga menjadi sangat tertarik pada Will nya Api, dimana ia mencoba untuk membentuk ikatan dengan semua orang - terutama desa Konoha - yang dia bisa. Karena Naruto, Sarada memutuskan untuk membuat mimpinya menjadi Hokage, lebih memilih jenis kehidupan Naruto harus hidup ayahnya.

kemampuan
Sarada Mengalahkan Tarui
Sarada mengalahkan Tarui di putaran final Ujian Chunin.

Sarada sangat berbakat, mewarisi bakat ayahnya yg luar biasa [1] dan ibunya pemikiran yang tajam Sakura, yang mengarah Mitsuki meneleponnya sebuah genin elit. [8] Bahkan dengan hanya garis keturunan Uchiha nya, teman-teman sekelasnya di Akademi berharap dia akan dengan mudah lulus ujian kelulusannya. [6] Demikian juga, ia bisa sendirian mengalahkan puluhan klon Shin bahkan sebelum lulus. [9]

Chakra dan kecakapan fisik

Dari Sakura, Sarada mewarisi kontrol secara alami maju atas chakra nya. Bahkan sebelum lulus dari Akademi, dia mampu mengumpulkan chakra ke tinjunya dan melepaskannya pada kontak dengan target untuk efek yang merusak, seperti kawah tanah [10] atau mengirim lawan terbang ke kejauhan. [7] [1] Dalam pertempuran, Sarada tampaknya lebih memilih taijutsu dan sangat gesit dan mengelak, mampu terampil menghindari berbagai serangan senjata Shin.

ninjutsu

Seperti banyak Uchiha dan menurut Boruto, Sarada memiliki afinitas untuk alat ninja dan spesialisasinya adalah Shurikenjutsu, yang ia menunjukkan dengan mampu membuang senjata dengan cepat dan dengan presisi. [11] [7] Seperti ayahnya, sifat dia termasuk Petir dan Yin Rilis, mantan yang dia bisa menanamkan dengan Fūma Shuriken untuk melakukan teknik petir Flash. [12] Menjadi baik membaca, Sarada juga sangat luas dalam Ninjutsu. [12]

sharingan
Sarada Sharingan
Sarada Sharingan.

Sarada terbangun Sharingan pada usia 11 dari kegembiraan karena bisa melihat ayahnya setelah bertahun-tahun. [13] Sementara hanya menerima itu, ia dengan cepat disesuaikan dengan kekuatannya, memberikan persepsi visual yang meningkat nya untuk efisien bereaksi dan menghindari ancaman lebih mudah [10] Dia juga tampil [12] dan menghilangkan [7] genjutsu.

epilog
Sarada berikut Boruto
Sarada jam tangan Boruto.

Kelas di Akademi diberhentikan awal karena untuk Lima Kage Summit yang berlangsung di Konoha. Sarada berikut Boruto Uzumaki di sekitar desa dan jam tangan ketika ia mencoba untuk mendapatkan perhatian dari ayahnya, Naruto. Ketika dia pulang ke rumah, ia mengamati ibunya, Sakura, bahwa dia dan Boruto mirip karena keinginan mereka untuk melihat ayah mereka lagi. [14]

Fakta-fakta Sarada Yang lainnya :

1. Sarada (サ ラ ダ) adalah pengucapan Jepang dari kata Portugis "salada". 

2. Namanya juga berasal dari Saraswati, dewi Hindu pengetahuan. Itu juga merupakan nama Sarada Devi; Istri dan rekan spiritual Ramakrishna.

3, Menurut novel terang Boruto: Naruto Movie, Sarada rupanya telah "sangat populer akhir-akhir ini" dengan rekan prianya Konoha.

4. Menurut karakter trivia dari Boruto: Generations Naruto Berikutnya:
hobi Sarada ini adalah membaca (sejarah dan misteri).
makanan favoritnya adalah hal-hal yang didasarkan pada rasa teh hitam.
makanan favoritnya kalah pentingnya adalah tomat.
atribut nya: 160 dalam kekuatan dan negosiasi, 150 di chakra, 145 di intelijen, 140 dalam persepsi, dan 130 di ketangkasan.
Dia memiliki empat bintang di keahlian menembak, genjutsu, dan pengetahuan ninjutsu.
Dalam karya seni untuk Boruto, Sarada digambarkan dengan dojutsu mengingatkan Mangekyo Sharingan.

5. Gosipnya Sarada sebenarnya bukanlah anak dari sakura melainkan anak dari karin.

Quotes sarada :

(Untuk ibunya tentang Boruto) "Mama ... anak laki-laki yang saaa ... bodoh. Yah, dia ... agak mirip dengan saya dalam beberapa hal juga ... Ketika datang ke ayah ... kita berdua benar-benar Shannarō! "[15]

(Untuk Boruto tentang bento yang dibuat oleh ibunya) "Selain ... sebuah kotak makan siang bukan hanya tentang makanan, kan? Bila kamu tahu betapa istimewanya orang yang membuatnya untuk kamu adalah ..." [16]

(Untuk Naruto setelah percaya Karin adalah ibu kandungnya) "Mengapa saya harus pergi menyelamatkan seseorang yang bukan ibuku ?! Kalian telah menipu saya sepanjang hidup saya! Pergilah ke neraka!" [5]

(Untuk ibunya) "Selama kita saling mencintai ... dan perasaan kita terhubung." [2]

(Untuk Boruto) "Saya berencana untuk menjadi Hokage dengan memilih jalan yang berbeda dari ayah saya!"

(Untuk ayahnya tentang Boruto) "Kau separah seperti biasa, ya, Papa ... aku hanya akan mengatakan satu hal karena saya pikir Anda tidak tahu ini tentang Boruto, oke? Boruto benar-benar tidak tipe pekerja keras! ini sebuah keajaiban ia terus itu selama ini! Kau mengerti apa yang saya maksud, kan? "

Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha :
Klik Disini untuk melihat Boruto Karakter yang lainnya.

Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha
Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha

Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha
Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha

Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha
Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha

Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha
Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha

Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha
Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha

Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha

Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha
Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha

Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha
Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha

Tag: Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha, Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha, Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha,Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha, Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha, Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha, Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha, Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha, Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha, Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Boruto Karakter - Kumpulan Foto Sarada Uchiha dan Fakta Sarada Uchiha"

Post a Comment