Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring - The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring adalah film petualangan fantasi tinggi 2.001 epik disutradarai oleh Peter Jackson berdasarkan volume pertama dari JRR Tolkien The Lord of the Rings (1954-1955) . The Lord of The rings ini adalah angsuran pertama dalam The Lord of the Rings seri, dan diikuti oleh The Two Towers (2002) dan The Return of the King (2003), berdasarkan pada volume kedua dan ketiga dari The Lord of the Rings.

Terletak di Tengah-bumi, cerita bercerita tentang Dark Lord Sauron (Sala Baker), yang sedang mencari Cincin. Cincin telah menemukan jalan ke hobbit muda Frodo Baggins (Elijah Wood). Nasib Tengah-bumi tergantung pada keseimbangan sebagai Frodo dan delapan sahabat yang membentuk Fellowship of the Ring memulai perjalanan mereka ke Gunung Doom di tanah Mordor, satu-satunya tempat di mana Cincin dapat dihancurkan.

Dirilis pada tanggal 10 Desember 2001, film ini sangat diakui oleh para kritikus dan fans yang menganggap itu menjadi landmark di pembuatan film dan sebuah prestasi dalam film bergenre fantasi. Hal ini terus akan tampil di daftar kritikus film fantasi terbesar yang pernah dibuat, pada 2015. Film ini sukses masuk ke box office besar, penghasilan lebih dari $ 871.000.000 di seluruh dunia, dan menjadi film kedua terlaris tertinggi tahun 2001 di Amerika Serikat dan di seluruh dunia (di belakang Harry Potter dan Batu Bertuah). Hingga Juni 2016, itu adalah 47 film terlaris sepanjang masa di seluruh dunia disesuaikan untuk inflasi.

The lord of the Rings dinominasikan untuk tiga belas Oscar di 74 upacara Academy Awards, termasuk Best Picture dan Best Director, dan memenangkan empat untuk Best Cinematography, Makeup Terbaik, Best Original Score, dan Best Visual Effects. Hal ini juga memenangkan empat British Academy Film Awards, termasuk penghargaan Film Terbaik dan Sutradara Terbaik BAFTA. The Special Edition diperpanjang dirilis ke DVD pada tanggal 12 November 2002 dan untuk Blu-ray Disc pada tanggal 28 Juni 2011. Pada tahun 2007, The Fellowship of the Ring terpilih Nomor 50 pada daftar American Film Institute of 100 film Amerika terbesar. AFI juga sebagai itu film fantasi terbesar kedua sepanjang masa selama mereka 10 Top 10 khusus. Film ini peringkat # 24 pada 2008 daftar majalah Empire dari 500 film terbesar sepanjang masa.

Plot 

Dalam Kedua Age of Middle-earth, Pangeran Kegelapan Sauron menempa Cincin di Gunung Doom untuk menaklukkan semua, meninggalkan sebagian besar kekuasaannya  dalam rangka untuk mendominasi, melalui itu, di kejauhan, the Rings power lain , yang telah diberikan kepada raja Peri, Kurcaci dan Men. Tentara pasukan laki-laki dan elf pertempuran Sauron di Mordor, di mana Pangeran Isildur dari Gondor memotong Cincin off jari Sauron, sehingga sementara menghancurkan bentuk fisiknya, dan memutuskan untuk mengurus Cincin dirinya sendiri, tetapi pengaruh jahat Cincin merusak Isildur, mencegah dia dari menghancurkan di Mount Doom. Isildur kemudian dibunuh oleh Orc, dan Cincin hilang, ditemukan dan dimiliki oleh Gollum selama lima abad. Cincin tersebut kemudian ditemukan oleh Hobbit bernama Bilbo Baggins.

Enam puluh tahun kemudian, Bilbo merayakan ulang tahun ke-111 nya di Shire, bersatu kembali dengan teman lamanya Gandalf si Kelabu. Bilbo mengungkapkan ia bermaksud untuk meninggalkan Shire untuk satu petualangan terakhir dan meninggalkan warisan untuk keponakannya Frodo, termasuk Cincin. Gandalf menyelidiki Ring, menemukan jati dan memperingatkan Frodo. Belajar Gollum disiksa oleh Orc dan mengatakan kepada mereka bahwa Bilbo mengambil Cincin, Gandalf menginstruksikan Frodo meninggalkan Shire, disertai dengan tukang kebun nya Samwise Gamgee. Gandalf naik ke Isengard, pertemuan sesama penyihir Saruman si Putih, tapi dia di liga dengan Sauron, yang telah melepaskan para Hantu Cincin untuk menemukan Frodo. Setelah pertempuran singkat, Saruman memenjarakan Gandalf. Frodo dan Sam bergabung dengan sesama Hobbit, Merry dan Pippin, dan mereka menghindari Hantu Cincin, tiba di Bree mana mereka dimaksudkan untuk memenuhi Gandalf, tapi malah dibantu oleh ranger bernama Strider, seorang teman dari Gandalf yang mengawal mereka ke Rivendell.

The Hobbit disergap oleh para Hantu Cincin, satu menusuk Frodo dengan pisau Morgul. Arwen, elf dan kekasih Strider, datang membantu Frodo dan berhasil membawanya ke Rivendell mana ia sembuh, pertemuan Gandalf yang lolos Saruman di belakang elang raksasa. Ayah Arwen, Lord Elrond, memegang dewan, memutuskan bahwa Cincin harus dihancurkan di Mount Doom. Sementara anggota berpendapat, relawan Frodo mengambil cincin, disertai dengan Gandalf, Sam, Merry, Pippin, elf Legolas, kurcaci Gimli, Boromir dari Gondor, dan Strider, yang diturunkan menjadi Aragorn, pewaris Isildur dan sah Raja Gondor. Bilbo memberikan Frodo pedangnya, Sting. The Fellowship of the Ring set off tapi memaksa sihir Saruman mereka untuk melakukan perjalanan melalui Pertambangan Moria.

The Fellowship menemukan kurcaci dalam Moria telah dibunuh, dan mereka diserang oleh Orcs dan troll gua. Mereka telah dikalahkan, tapi dihadapkan oleh setan kuno yang disebut Balrog. Gandalf melemparkan Balrog ke jurang yang luas, tapi cambuk berapi-api menyeret Gandalf ke dalam kegelapan dengan itu. Sisa dari Fellowship, sekarang dipimpin oleh Aragorn, mencapai Lothlórien, rumah bagi elf Galadriel dan Celeborn. Galadriel pribadi menginformasikan Frodo yang hanya dia dapat menyelesaikan quest dan salah satu temannya akan mencoba untuk mengambil cincin. Sementara itu, Saruman menciptakan tentara Uruk-hai untuk melacak dan membunuh Fellowship Hemat Frodo.

The Fellowship meninggalkan Lothlórien oleh sungai ke Parth Galen. Frodo mengembara off, berhadapan dengan Boromir yang mencoba untuk mengambil cincin putus asa. Takut Cincin merusak teman-temannya, Frodo memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Mordor sendirian. Para anggota lain melawan para Uruk-hai, tapi Merry dan Pippin yang ditawan, dan Boromir terluka parah oleh kepala suku Uruk. Aragorn membantu Boromir meninggal dengan tenang. Sam berikut Frodo, menemani dia untuk menjaga janjinya untuk Gandalf untuk melindungi Frodo, sementara Aragorn, Legolas, dan Gimli pergi untuk menyelamatkan Merry dan Pippin.

Perbandingan dengan sumber bahan 

Prasasti di Ring
Jackson, Walsh dan Boyens membuat banyak perubahan cerita, untuk tujuan mondar-mandir dan pengembangan karakter. Jackson mengatakan keinginan utamanya adalah untuk membuat film difokuskan terutama pada Frodo dan Cincin, "tulang punggung" dari cerita. [23] Prolog mengembun backstory Tolkien, di mana tujuh tahun pengepungan The Last Alliance dari Barad-dur adalah satu pertempuran, di mana Sauron ditampilkan meledak, meskipun Tolkien hanya mengatakan rohnya melarikan diri. [24]

Peristiwa di awal film yang kental atau dihilangkan sama sekali. Dalam buku waktu antara Gandalf meninggalkan Cincin untuk Frodo dan kembali untuk mengungkapkan prasasti, yang adalah 17 tahun, dikompresi karena alasan waktu. [25] Frodo juga menghabiskan beberapa bulan mempersiapkan untuk pindah ke Buckland, di perbatasan timur Shire. Langkah ini diabaikan, dan acara terkait, termasuk keterlibatan Merry dan Pippin, berubah dan dikombinasikan dengan dia berangkat untuk Bree. Karakter seperti Tom Bombadil dan insiden di Old Forest dan Barrow Downs yang ditinggalkan untuk menyederhanakan plot dan meningkatkan ancaman para Hantu Cincin. urutan tersebut ditinggalkan untuk membuat waktu untuk memperkenalkan Saruman, yang dalam buku tersebut tidak muncul sampai akun Gandalf di Dewan Elrond. Sementara beberapa karakter yang ditinggalkan, beberapa direferensikan seperti Tom, Bert, dan William untuk menunjukkan bagaimana "The Hobbit" dan "The Lord of the Rings" seri jalin. Peran Saruman ditingkatkan: dia yang harus disalahkan untuk badai salju pada Caradhras, peran diambil dari Sauron dan / atau Caradhras sendiri dalam buku ini. capture Gandalf oleh Saruman juga diperluas dengan urutan pertarungan.

Peran Barliman Butterbur di Prancing Pony sebagian besar dihapus karena waktu dan aliran dramatis. Dalam film tersebut Pippin terlihat untuk mengidentifikasi Frodo eksplisit dengan frase "mengapa ada Baggins di sana" sedangkan di buku Pippin hanya menceritakan kisah lenyapnya Bilbo ketika Strider mengatakan Frodo untuk membuat gangguan dengan menari di atas meja.

Peristiwa di Weathertop juga diubah. Lokasi memerangi para Hantu Cincin diubah menjadi reruntuhan di atas bukit daripada perkemahan pada dasarnya. Ketika Frodo ditikam dalam buku, partai menghabiskan dua minggu perjalanan ke Rivendell, tapi dalam film ini disingkat menjadi kurang dari seminggu, dengan kondisi Frodo memburuk pada tingkat yang sepadan yang lebih besar. Arwen diberi peran yang lebih besar dalam film, yang menyertai Frodo sampai ke Rivendell, sedangkan dalam buku Frodo menghadapi Hantu Cincin sendirian di Ford Bruinen. Karakter Glorfindel dihilangkan seluruhnya dan adegan juga diberikan kepada Arwen. Dia diam-diam dikreditkan dengan sungai naik terhadap para Hantu Cincin, yang merupakan karya ayahnya Elrond dengan bantuan dari Gandalf dalam buku ini.

Sebuah tambahan baru yang signifikan adalah Aragorn keraguan diri, yang menyebabkan dia ragu-ragu untuk mengklaim kerajaan Gondor. Elemen ini tidak hadir dalam buku, di mana Aragorn bermaksud untuk mengklaim tahta pada waktu yang tepat. Dalam buku Narsil adalah reforged segera ketika ia bergabung dengan Fellowship, tapi acara ini diadakan selama sampai Return of the King di film untuk simbolis bertepatan dengan penerimaannya gelarnya. Unsur-unsur ini ditambahkan karena Peter Jackson percaya bahwa setiap karakter harus dipaksa untuk tumbuh atau berubah selama cerita.

Karakter Elrond memperoleh tepi permusuhan; ia menyatakan keraguan dalam kekuatan Men untuk melawan kejahatan Sauron setelah kegagalan Isildur untuk menghancurkan cincin seperti yang digambarkan dalam prolog. Jackson juga memperpendek Dewan Elrond dengan menyebarkan eksposisi ke dalam bagian-bagian awal film. konselor Elrond, Erestor-yang menyarankan Ring diberikan kepada Tom Bombadil-benar-benar absen dari adegan ini. Ayah Gimli ini, Gloin, juga dianggap tidak perlu. Selain itu, film ini membuatnya tampak secara kebetulan bahwa Fellowship terbuat dari sembilan sahabat, sedangkan di buku Elrond menunjukkan ada sembilan dalam persekutuan dalam menanggapi sembilan Nazgûl.

Nada urutan Moria itu diubah. Dalam buku tersebut, menyusul kekalahan di jalan Caradhras, Gandalf pendukung jalan Moria terhadap perlawanan dari sisa Fellowship (save Gimli), menunjukkan "ada harapan bahwa Moria masih bebas ... bahkan ada kesempatan bahwa Kurcaci yang ada, "meskipun tidak ada tampaknya berpikir mungkin ini. Frodo mengusulkan mereka mengambil suara perusahaan, tetapi penemuan wargs di jalan mereka memaksa mereka untuk menerima proposal Gandalf. Mereka hanya menyadari Kurcaci semua mati setelah mereka mencapai makam Balin ini. Para pembuat film memilih bukan untuk Gandalf menolak rencana Moria sebagai perangkat bayangan. Gandalf mengatakan untuk Gimli ia akan lebih memilih untuk tidak masuk Moria, dan Saruman ditampilkan untuk menyadari keragu-raguan Gandalf, mengungkapkan ilustrasi Balrog di salah satu bukunya. Mayat para kurcaci akan segera ditampilkan sebagai Fellowship masuk Moria. [26] Salah satu detail yang banyak kritikus dikomentari adalah kenyataan bahwa, dalam novel, Pippin melemparkan kerikil hanya ke dalam sumur di Moria ( "Mereka kemudian mendengar apa yang terdengar seperti palu menekan dalam jarak "), sedangkan di film tersebut, ia mengetuk seluruh kerangka dalam (" Selanjutnya, kerangka ... jatuh ke dalam sumur, juga menyeret turun rantai dan ember. kebisingan luar biasa. "

Dalam hal struktur dramatis, buku ini hanya berakhir; tidak ada klimaks, karena Tolkien menulis "trilogi" sebagai satu cerita yang diterbitkan dalam tiga jilid. Versi Jackson menggabungkan bab pertama dari ' "The Two Towers" dan membuat event-nya, mengatakan secara real time bukan kilas balik, simultan dengan Breaking Fellowship. finale ini dimainkan sebagai pertempuran klimaks, di mana ia memperkenalkan Uruk-hai disebut sebagai Lurtz dalam script. Dalam buku itu, Boromir tidak dapat memberitahu Aragorn yang hobbit diculik oleh Orc sebelum ia meninggal. Dari sana, Aragorn menyimpulkan niat Frodo ketika ia melihat bahwa perahu hilang dan paket Sam hilang. Dalam film tersebut, Aragorn dan Frodo memiliki adegan bersama-sama di mana niat Frodo secara eksplisit dinyatakan.

Produksi 

Peter Jackson mulai bekerja dengan Rivers Kristiani storyboard seri pada Agustus 1997, serta mendapatkan Richard Taylor dan Weta Workshop untuk mulai membuat interpretasi tentang Middle-earth. [32] Jackson mengatakan kepada mereka untuk membuat Tengah-bumi sebagai masuk akal dan dipercaya sebagai mungkin, untuk memikirkan Tengah-bumi dengan cara sejarah. [33]

Pada bulan November, [33] Alan Lee dan John Howe menjadi desainer konseptual utama film trilogi ini, telah memiliki pengalaman sebelumnya sebagai ilustrator untuk buku dan berbagai lainnya tie-in. Lee bekerja untuk Departemen Seni menciptakan tempat-tempat seperti Rivendell, Isengard, Moria dan Lothlórien, memberikan Art Nouveau dan geometri pengaruh ke Peri dan Kurcaci masing-masing. [33] [34] Meskipun Howe berkontribusi dengan Bag End dan Argonath, [33] [34] ia fokus mengerjakan armor setelah mempelajari itu semua hidupnya. [35] Weta dan Departemen Seni terus merancang, dengan Grant Mayor mengubah desain Art Departemen ke dalam arsitektur, dan dan Hennah kepanduan lokasi. [33] pada 1 April 1999, Ngila Dickson bergabung dengan kru sebagai desainer kostum. Dia dan 40 penjahit akan menciptakan 19.000 kostum, 40 per versi untuk aktor dan ganda mereka, penuaan dan memakai mereka keluar untuk kesan usia. [20]

lokasi syuting 

Arwen menghadapi Nazgûl di Ford Bruinen (Panah River).
Film berlangsung di berbagai lokasi di seluruh Selandia Baru. Sebuah daftar lokasi syuting, diurutkan berdasarkan urutan penampilan di film:

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring :

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring
Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring
Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring
Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring
Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring
Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring
Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring
Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring
Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring
Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring
Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Berikut video The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring :



Tag : Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring, Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring, Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring, Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring, Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring, Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring, Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring, Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring, Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring, Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring, 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kumpulan Fakta, Video dan Foto The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring"

Post a Comment