Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles - The Incredibles adalah film animasi superhero komputer Amerika 2004  - yang ditulis dan disutradarai oleh Brad Bird, diproduksi oleh Pixar Animation Studios, dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini mengikuti sebuah keluarga superhero yang terpaksa menyembunyikan kekuatan mereka dan menjalani kehidupan pinggiran kota yang tenang. Keinginan Mr Incredible untuk membantu orang menarik seluruh keluarga menjadi pertempuran dengan penjahat dan robot pembunuh nya.

Burung, yang adalah direktur luar pertama Pixar, dikembangkan film sebagai perpanjangan dari 1960 buku komik dan film mata-mata dari masa kanak-kanaknya dan kehidupan keluarga pribadi. Dia bernada film untuk Pixar setelah kekecewaan box office fitur pertamanya, The Iron Raksasa (1999), dan dibawa banyak staf untuk mengembangkan The Incredibles. Tim animasi ditugasi menghidupkan cast semua-manusia, yang diperlukan menciptakan teknologi baru untuk menghidupkan rinci anatomi manusia, pakaian dan kulit realistis dan rambut. Michael Giacchino terdiri skor orkestra film.

Film ini ditayangkan pada tanggal 27 Oktober 2004, di Festival Film BFI London dan telah rilis umum di Amerika Serikat pada tanggal 5 November 2004. Film yang dilakukan baik di box office, menghasilkan $ 631.000.000 di seluruh dunia selama menjalankan teater aslinya. The Incredibles bertemu dengan pujian kritis tinggi, mengumpulkan nilai tinggi dari para kritikus profesional, dan memprovokasi komentar tentang tema-nya. Film ini menerima 2.004 Annie Award untuk Best Animated Feature, bersama dengan dua Academy Awards. Ini menjadi film pertama seluruhnya animasi untuk memenangkan Hugo Award bergengsi Penyajian Drama Terbaik.

Sebuah sekuel, The Incredibles 2, dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 21 Juni 2019.

Plot The Incredibles

opini publik berbalik melawan manusia dengan kekuatan super - disebut "Supers" - dan setelah menghadapi beberapa tuntutan hukum atas kerusakan perifer yang disebabkan oleh kegiatan memerangi kejahatan mereka, pemerintah memaksa mereka ke dalam program relokasi warga sipil. Lima belas tahun kemudian, Bob dan Helen Parr, sebelumnya dikenal sebagai Mr Incredible dan Elastigirl, dan anak-anak mereka Violet, Dash, dan Jack-Jack hidup sebagai sebuah keluarga di pinggiran kota. Bob tidak puas dengan kehidupan pinggiran kota dan pekerjaan kerah putih dan merindukan kemuliaan hari. Pada beberapa malam, Bob dan teman lamanya Lucius Terbaik - sebelumnya dikenal sebagai Frozone - melakukan pekerjaan main hakim sendiri, tanpa sepengetahuan istri mereka.

Suatu hari, Bob kehilangan emosinya ketika atasannya menolak untuk membiarkan dia menghentikan penjambretan, menyebabkan dia kehilangan pekerjaannya. Pulang ke rumah, Bob menemukan pesan dari seorang wanita misterius bernama Mirage, yang meyakinkan dia untuk menjadi Mr Incredible lagi dan memberinya misi untuk menghancurkan robot tripod-seperti biadab disebut Omnidroid di pulau terpencil Nomanisan, menjanjikan hadiah yang cukup besar . Sesampainya di Nomanisan Island, Bob mampu menemukan dan menghancurkan Omnidroid dengan menipu ke merobek keluar sumber daya sendiri.

Bob diremajakan dengan bisa menggunakan kekuatannya secara bebas, meningkatkan sikap dan hubungannya dengan keluarganya, dan ia mulai latihan keras sambil menunggu lebih banyak pekerjaan dari Mirage. Menemukan air mata dalam setelan jasnya, Bob mengunjungi kostum superhero desainer Edna Modus yang memutuskan untuk membuat dia dan pakaian seluruh keluarga nya, tanpa sepengetahuan Helen dan anak-anak. Meninggalkan untuk Nomanisan sekali lagi, Bob menemukan bahwa Mirage bekerja untuk Buddy Pine, super-fan ditolak oleh Mr Incredible dan sekarang mengidentifikasi sebagai super-penjahat Syndrome. Sindrom bermaksud untuk menyempurnakan Omnidroid dan mengalahkannya di depan umum sementara memanipulasi kontrol untuk menjadi pahlawan sendiri, dan kemudian menjual penemuannya sehingga semua orang akan menjadi sama "super", membuat istilah berarti. Bob menyelinap ke basis pulau Syndrome dan menemukan komputernya. Ia menemukan Syndrome telah memikat superhero pensiun tak terhitung jumlahnya untuk kematian mereka, mengadu mereka terhadap prototipe Omnidroid sebelumnya untuk menguji desain mereka. Sementara itu, Helen mengunjungi Edna, tahu apa Bob mencapai, dan mengaktifkan suar homing Edna dibangun ke dalam jas untuk menemukan dia, secara tidak sengaja menyebabkan Bob untuk ditemukan dan ditangkap.

Helen meminjam sebuah pesawat untuk menuju Nomanisan, tetapi menemukan Violet dan Dash telah disimpan jauh mengenakan pakaian mereka sendiri, meninggalkan Jack-Jack dalam perawatan babysitter. Sindrom mengambil transmisi radio Helen dan tembak jatuh pesawat, tapi Helen dan anak-anak bertahan hidup dan membuatnya ke pulau, meskipun Bob mengira mereka mati. Bob mengancam untuk membunuh Mirage untuk memaksa Syndrome untuk membebaskannya, namun Syndrome panggilan tebing dan Bob melepaskan Mirage.

Helen hasil untuk dasar untuk menemukan Bob, menemukan niat Syndrome untuk mengirim Omnidroid untuk Metroville di roket. Bingung dengan perilaku Syndrome dan rencana yang sebenarnya, Mirage melepaskan Bob dan memberitahu dia bahwa keluarganya masih hidup. Helen tiba dan ras off dengan Bob untuk menemukan anak-anak mereka. Dash dan Violet menggunakan kekuatan mereka untuk melawan sejumlah penjaga Syndrome di hutan tropis Nomanisan sebelum bertemu kembali dengan orang tua mereka. Keluarga ditangkap oleh Syndrome, yang mengepalai off untuk memulai rencananya.

Dengan bantuan Mirage, para Parrs melarikan diri, dan menggunakan RV keamanan dan sistem roket orbital cadang untuk mengejar Syndrome. Dalam Metroville, yang Omnidroid telah memperoleh kecerdasan, dan mengetuk remote yang mengontrol itu dari genggaman Sindrom ini, menjatuhkannya pingsan dan mengamuk melalui kota. The Parrs dan Lucius tim untuk melawan robot, sampai Bob menggunakan remote control Syndrome dan salah satu penjepit terpisah yang Omnidroid untuk membuatnya merobek sumber listrik, merusaknya. Pulang, Parrs menemukan Syndrome memiliki Jack-Jack dan berniat menaikkan dia sebagai sidekick sendiri untuk membalas dendam pada keluarga. Sebagai Syndrome mencoba untuk melarikan diri ke pesawatnya, negara adidaya berubah bentuk Jack-Jack sendiri mulai mewujudkan dan menghambat pelarian Sindrom ini. Helen menyelamatkan Jack-Jack, dan Bob membunuh Syndrome dengan melemparkan mobil sendiri di pesawat, menyebabkan dia tersedot ke turbin pesawat.

Tiga bulan kemudian, Parrs, setelah disesuaikan dengan kehidupan sipil, menyaksikan kedatangan penjahat baru yang disebut Underminer. keluarga don pakaian superhero mereka, bersiap untuk menghadapi ancaman baru.

Berikut Foto dan Video The Incredibles :


Lihat Juga artikel sebelumnya : Foto dan Video Happy Smekday

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Videso The Incredible

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles 
Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Foto dan Video The Incredibles
Foto dan Video The Incredibles

Berikut Video The Incredibles, Selamat Menonton :

Lihat Juga artikel sebelumnya : Foto dan Video Happy Smekday



Tag : Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, v, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, v, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles Foto dan Video The Incredibles Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, Foto dan Video The Incredibles, v, Foto dan Video The IncrediblesFoto dan Video The IncrediblesFoto dan Video The Incredibles,Foto dan Video The Incredibles,Foto dan Video The Incredibles,Foto dan Video The Incredibles,Foto dan Video The Incredibles,Foto dan Video The Incredibles,Foto dan Video The Incredibles,Foto dan Video The Incredibles,Foto dan Video The Incredibles,Foto dan Video The Incredibles,Foto dan Video The Incredibles

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Foto dan Video The Incredibles"

Post a Comment